Antebellum (Prolog)

Antebellum

antebellum

Lu Han obsessed with death. He found a way to bring him to the life after death within 48 hours, and that short time has been sent Lu Han slowly towards eternity of Hell. / “Aku Oh Sehun, roh yang mati 2 tahun yang lalu.”  [EXOFIC, supernatural,angst,yaoi!,chaptered, Hunhan and other EXOfficial pairings // Author : Estelle Wu]

>>–<<

This is my own storyline. I don’t copy this from other fiction,this is my imaginaton. Don’t Be a plagiator, don’t bashing 😉

.

Created by

ESTELLE WU
A Hunhan’s fiction
-This fic is specially dedicated to my lovely cutie exo couple,Hunhan-

.

Based from an incredible fantasy-sadromance novel “The Two Rings” by Vinna Kurniawati with the different title.
I only adapted the main idea.
The whole plot ,  poems and quotes , and storyline is mine. So please, don’t bashing
J .

“ANTEBELLUM

.

Oh, Dewiku..

Kemana kau bawa jiwa ini berkelana?

Sudikah engkau untuk mengistirahatkan tubuhmu, berbaring di hamparan dandelion ini bersamaku?

Kita tlah jauh berlari menyusuri hulu, menjauhi bara yang berkobar keji

Melawan hitam dan berguling di balik putih

Tidurlah Dewiku, tidurlah..

Terlelaplah engkau dalam pangkuanku, kan kunyanyikan padamu seuntai lagu

Tidak kah engkau lelah melawan kekejaman neraka?

Memerangi sepi , meraung di bawah siksaan?

Terlelaplah engkau dalam dekapanku, kan kukisahkan padamu sebuah sejarah

Sebuah dosa yang ditulis dalam balutan darah dan harapan

Lupakan segala masalahmu.. tidurlah

Meringkuklah dalam naungan angan dan selimut semu bernama kehidupan

Cintaku pada engkau kan menjadi bunga tidurmu untuk malam ini dan malam-malam yang akan datang

Bersembunyilah ragamu yang mati dalam jiwaku yang berdenyut hidup

Oh Dewiku ,terlelaplah..

.

.

.

PROLOGUE

.

.

.

Lu Han adalah seorang pemuda 24 tahun dengan kehidupan malang dan menyedihkan. Ia memiliki suatu penyakit disleksia-penyakit di mana penderita kesulitan untuk menangkap pembelajaran- sejak usianya 6 tahun karena cidera pada otak kiri. Ia tak memiliki teman ataupun keluarga. Kakak perempuannya sudah lama menderita kelainan jiwa semenjak kematian ayah mereka. Alasan mengapa Lu Han tak pernah punya teman adalah karena kepribadiannya yang aneh. Lu Han memiliki obsesi aneh , yaitu–kematian. Selama 16 tahun lamanya ia berusaha mencari cara bagaimana Lu Han dapat pergi menuju dunia selanjutnya dalam kurun waktu tertentu. Dan ketika Lu Han mendapatkannya , kematian berbisik dari Neraka , kalau Oh Sehun terlibat di dalamnya.

Oh Sehun adalah seorang pemuda yang memiliki kehidupan sempurna-semula. Keluarga yang menyayanginya , teman-teman , dan kepribadian yang menyenangkan . Semua orang menyukainya. Namun sejak kecelakaan pesawat di usianya yang ke-20 , semuanya berubah. Rohnya direnggut berpisah dari tubuhnya tanpa kepastian . Raganya belum ditemukan sejauh ini , namun pihak keluarga yang lelah mencarinya , akhirnya menggelar upacara kematian untuknya dua tahun kemudian.Rohnya yang tersesat di dunia tanpa nama berkelana tanpa tujuan , mencoba mencari jalan keluar dari sana untuk kembali ke raganya . Dua tahun roh-nya mengembara , kemudian takdir mempertemukannya dengan seorang pemuda ‘hidup’ bernama Lu Han .

.

.

.

 

Words Count (Forewords) : 515

Antebellum

byESTELLE WU

  “..if tears could build astairway and memories were alane,iwould walk right up to helland bring you back again..”

.

To Be Continued

.

HELLOW EVERYBODEH Estelle here^^

ini epep Hunhan chaptered keduaku , tapi yang pertama aku post di WP^^

sebelumnya nih epep udah aku publish duluan di WP pribadi aku dan FFN (dengan nama pena yang berbeda jadi kalo kalian kebetulan baca epep ini dengan dua versi , yang satu versi estelle dan satu pake nama lain , ITU SAYA READERS^^) dan prolognya mendapatkan 17 review dalam waktu 1 bulan lebih 16 hari :’) miris yah gue..

itulah hasil kerja siders gue xD pas aku liat di kolom visitors sama viewersnya udah 280 , eh ternyata yang mau berbaik hati comment cuma 17 anak –” TAPI GAPAPA GUE SENENG KOK WALAUPUN KALIAN CUMA BACA KARYA GUE DIEM-DIEM , TAPI KALIAN JUGA NGE-FAV SAMA NGEFOLLOW CERITA GUE , ITU TANDANYA KALIAN SUKA SAMA CERITA GUE KAN;”)

oke deh sekian capcipcup Estelle–” sampai bertemu di next chapter ^^

20 pemikiran pada “Antebellum (Prolog)

  1. kyaaa~~ HunHan~~ *salah fokus
    Kaka, lanjutin ya, Kak..
    Dari prolognya sj kelihatannya ficnya seru.. Kaka sy penasaraannn..
    Apalagi sy suka sekali saat ini mengenai topik penyakit disleksia..
    waw,, gmana nanti jadinya yaa..
    Dilanjut ya Kak! 🙂
    Keep writing dan hwaiting, kak~ ^^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s