Your Blood ( Teaser )

lfkc

|Author : Asih_TA|

|Story & Art : By me|

|Tittle : Your Blood ( Teaser )|

|Main Cast : Park Chanyeol (EXO) & Song Eun Na (OC)|

|Other cast : Park Donghae ( Suju ), Kim Seok Jin (BTS), Kai (EXO), Park Jiyeon (T-ara)|

|Genre            : Romance, Fantasy, Mystery, Tragedy, Little Smut|

|Rated : PG 17+|

|Leght : Chapter|

|Summary : “Jangan mencoba melarikan diri dariku, Maka aku akan menjadi gila – Your Blood”|

|Disclaimer : Anneyonggg~ Bertemu dengan Author abal-abal ini. Dan sekarang Author lagi membawa Teaser FF baru main castnya abang Chanyeol. Ok langsung aja 😀 . Jangan lupa komentarnya 😀 |

PLAGIATOR!! HATERS AND SIDERS? GO AWAY!

MAAF JIKA ADA KESAMAAN TOKOH DAN ALUR CERITA ITU ADALAH HAL YANG SAYA TIDAK KETAHUI, SAYA MOHON MAAF.

-Your Blood ( Teaser ) –

“ Kau percaya tentang kehidupan Makluk lain selain Manusia? Makluk yang paling ditakuti Manusia. Makluk penghisap darah. Makluk yang mempunyai sepasang gigi taring yang panjang nan berbahaya dan Makluk yang membuat siapa saja yang melihatnya akan dibutakan oleh pesonanya.” – Your Blood –

.

.

.

.

= Main Cast =

~ Song Eun Na ~

Seorang gadis manis yang berusia 18 Tahun. Ia wanita yang ceria dan penyayang. Tapi sangat disayangkan Appanya meninggal ketika ia berusia 7 tahun. Namun yeoja itu tidak menjadikan Appanya sebagai alasan untuk tetap hidup. Yeoja bermaga Song ini tinggal berdua bersama Eommanya. Ketika perusahaan Eommanya melakukan kerja sama bersama negara lain dan menyuruh Eommanya untuk tinggal beberapa bulan disana. Disinilah masalah itu muncul karena mau tidak mau Eun Na anak tunggal dari keluarga Song tersebut harus dititipkan bersama teman dekat eommanya yaitu keluarga Park.

~ Park Chanyeol ~

Siapa yang tidak kenal laki-laki yang paling berprestasi di sekolah Kirin High School, Park Chanyeol. Chanyeol adalah seorang laki-laki yang dingin dan tidak berperasaan kepada siapapun yang berada didekatnya, entah itu seorang laki-laki maupun Perempuan. Ia tidak akan segan berbicara kasar dan dingin kepada seseorang yang dianggapnya mengganggu. Ia mempunyai seorang sahabat yang sangat ia percayai Kim Jong In. Mereka sudah berteman ketika mereka berusia 5 tahun. Tapi jangan salah, seorang Park Chanyeol juga mempunyai sisi lain dalam dirinya yaitu ‘Misterius’. Suatu hari Keluarga Park kedatangan seorang pedatang baru yang akan mengisi keluarga kecil mereka untuk sementara waktu. Pendatang baru tersebut seorang yeoja dan saat itulah Laki-laki yang mempunyai image sebagai laki-laki dingin nan kejam itu tertarik akan sesuatu. Sesuatu yang sangat manis dan menggoda yang dimiliki oleh yeoja itu. Tertarik untuk memilikinya.

.

.

.

.

= Other Cast =

~ Park Donghae ~

Park Donghae adalah kakak kandung dari Park Chanyeol. Ia sangat berbeda dari adik laki-lakinya tersebut Karena Donghae merupakan laki-laki yang lembut dan perhatian kepada semua orang yang berada didekatnya dan ia tau seperti apa sosok adik yang selama ini bersamanya tersebut.

~ Kim Seok Jin ~

Kim Seok Jin Seseorang yang sering dipanggil dengan sebutan Jin tersebut adalah seorang laki-laki yang ceria dan perhatian. Ia merupakan seseorang yang dianggap kakak oleh Song Eun Na walaupun kenyataanya Jin sangat mencintai Eun Na.

~ Kim Jong In/ Kai ~

Sahabat sekaliagus teman kecilnya Park Chanyeol. Seorang laki-laki yang mempunyai bakat dalam bidang seni dan suka membatu Chanyeol ketika Chanyeol sedang dalam masalah dan orang yang paling dipercaya oleh Chanyeol.

~ Park Jiyeon ~

Orang terdekat Eun Na. Walaupun Eun Na tak begitu tau tentang sosok orang yang selalu bersamanya tersebut tapi ia dapat menjadikan Jiyeon sebagai seseorang yang dianggapnya sebagai teman. Park Jiyeon merupakan wanita yang sedikit jutek dan cerewet. Ia sangat mengagumi sosok laki-laki seperti Park Chanyeol.

.

.

.

.

.

.

“ Kau sudah masuk kedalamnya Song Eun Na, jangan mencoba kabur dariku maka saat itu juga aku akan benar-benar gila. Aroma tubuhmu begitu mengusik pikiran dan hatiku. Sungguh, aku ingin mencicipimu walau hanya bibir itu, merah dan menggoda.” – Park Chanyeol –

“ Siapa kau sebenarnya Park Chanyeol. Kenapa kau benar-benar begitu dingin dan misterius. Kau selalu menatapku dengan tatapan yang begitu sulit diartikan, Aura yang kau pancarkan begitu sempurna. Hingga terkadang tubuh dan sarafku bekerja untuk ‘Berhati-hati’.” – Song Eun Na –

.

.

.

.

Gimana? Ini teasernya kekeke 😀 , Sebenarnya Saya sudah membuat chapter 1 nya. Tapi harus melalui Teaser dulu. Ok gimana teasernya?

Apakah ada yang tau dengan Author? 😀

Apakah buruk? Ok give it me to me Sedekah Komentarnya ya 😀

22 pemikiran pada “Your Blood ( Teaser )

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s