2 Promises (Teaser)

2 promises

Author            :

LDA/Pitz (@tariganms17)

Main Cast      :

  • Oh Sehun (EXO’ Sehun)
  • Shin Dae Jung (OC)
  • Jung Soo Jung (F(x)’ Krystal)

Other Cast     :

Find by yourself

Genre             :

Sad, Romance, Little Bit Angst

Length            :

Series

Rating             :

PG -17

DISCLAIMER

Annyeong~ LDAs Back ^^ LDA lagi mencoba buat FF Series nih. Makanya, LDA ngeshare Teasernya dulu buat tau respon kalian gimana. Kalau responnya bagus, LDA lanjutin!! Kalau ga ada respon dari kalian, dengan terpaksa LDA batalkan lanjutannya atau LDA guling-guling di lapangan D Senayan /nangis/. Kalau dari kalian baca cerita ini tapi authornya bukan ‘LDA’ atau ‘Pitz’, dipastikan itu “Fans” aku. Sekali lagi, “Fans” ya hahaha. Namanya juga Fiction, ini hanya fiktif belaka. Cerita ini terinspirasi dari beberapa cerita yang diilustrasikan sedemikian rupa berdasarkan imajinasi aku sendiri. Cast EXO adalah milik Tuhan, Orangtua, dan Agensinya masing-masing. Selebihnya adalah milikku. Thanks for EXOFanFiction’ Admins and all of you^^ Perhatikan Rating sebelum membacanya, karena ada konten dewasa di beberapa bagian. Don’t be Secret Readers, Please. WARNING! Typo Everywhere~ R C L, Please!!^^

Don’t copy this story without any permission!

HAPPY READING©©

“walaupun terpisah jauh, aku akan tetap menyimpanmu dalam hati dan kenanganku, Song Da Jung”-The Last White Roses.

Namaku Oh Sehun. Sejak musim semi tahun lalu, aku menjadi seorang pengajar di sebuah sekolah dasar di Seoul.

Seosangnim akhiri pembelajaran kita untuk hari ini. Ingat anak-anak! Karena besok sudah mulai memasuki libur musim panas, Seosangnim harap selama libur musim panas ini kalian harus menjaga kesehatan kalian. Jangan sampai saat liburan berakhir, kalian absen dari kelas karena sakit. Dan jangan lupa, kerjakan tugas yang—”

Seosangnim!! Cepatlah! Kami ingin pulang! Ayo, Seosangnim!” aku tersenyum mendengar muridku merengekㅡkhas anak usia 10 tahunㅡingin segera pulang.

“Baiklah. Kalian boleh pulang sekarang,”

“HOOOREEEE!!!!” mereka langsung membereskan peralatan sekolah mereka ke dalam tas dan bersorak girang.

“Jangan lupa kerjakan tugas yang Seosangnim berikan pada kalian! Arasseoyo?” aku terkekeh melihat muridku mendengus karena aku menyuruh mereka menyelesaikan tugas yang aku berikan pada mereka. Beberapa dari mereka ada yang merespon nasihat terakhirku itu dengan sedikit senang, dan ada juga yang tidak menghiraukan dengan berlari keluar kelas. Aku membereskan buku-buku pelajaran di mejaku dan memasukkannya ke ransel.

Seosangnim,” aku menoleh saat beberapa murid yang memanggilku.

Seosangnim kan pernah berjanji pada kami kalau Seosangnim akan mengajak kami ke Haeundan Sand Festival di Busan. Seosangnim tidak lupa dengan janji itu kan?” tanya salah seorang murid perempuanku dengan wajah antusias. Aku melihat ke murid-muridku yang lainㅡmereka menunjukkan raut wajah serupa.

Seosangnim ingat. Seosangnim akan mengabari kalian secepatnya,”

Seosangnim, buku Seosangnim jatuhㅡ” seorang muridku mengambil bukuku yang terjatuh di lantai.

The Last White Roses? Ini buku apa, Seosangnim?” muridku bertanya sembari memberikan buku yang ia ambil tadi. Aku terdiam beberapa saat sembari memperhatikan buku lama itu—aku tersenyum dan mengelus kepala muridku perlahan.

“Ini adalah novel milik Seosangnim. Kajja! Pulanglah. Hati-hati ya!” mereka membungkukkan badan bersamaan dan mengucapkan selamat tinggal padaku sembari meninggalkanku di kelas—sendirian.

Aku berjalan menuju arah jendela kelas—muridku terlihat sangat senang dan siap menyambut libur musim panas tahun ini. Melihat ekspresi mereka, mengingatkanku dengan masa kecilku. Seharusnya aku bisa seperti mereka saat seusia itu. Namun, hanya seberkas kenangan yang masih aku ingat. Dan yang paling terkenang adalah liburan musim panasku saat aku menginjak bangku SMA.

Dalam musim panas itu, aku membuat 2 janji penting.

2 janji..

1 janji, perlahan sudah kupenuhi..

1 janji lainnya—aku tak yakin bisa memenuhinya..

  1. .

Hingga saat ini..

Aku terus berjuang mencari cara agar janji itu dapat aku penuhi padanya..

 

Gimana???

Lanjut / Ga usah???

RCL Please!

Kamsahamnida *bow*

Iklan

16 pemikiran pada “2 Promises (Teaser)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s