FOREVER TOGETHER (Chapter 1)

FOREVER TOGETHER (Chapter 1)

Author   : @GayatriKaito

Length   : Multi Chapter

Gendre   : Sad, Romance, Friendship, Comedy(pasti)

Rating    : General

Cast        : – Byun Baekhyun (EXO)

– Kris (EXO)

– Jung Yisa (OC)

– Shin Yura (OC)

– pemeran pembantu pasti Hadir!!!

Disclaimer : This Fanfiction is mine. No plagiat, No silent readers, Yes berisik readers, And Don’t forget to RCL !!! Oke! Fanfic ini terinspirasi dari otak auhtor 😀

Ehem!!….tes…Yey! Yey! Author comeback setelah beberapa bulan gk nulis karna males nulis lg. Setelah nungguin ff pertama auhtor blm di publish2 akhirnya sempet putus asa. Akhirnya dipublish jg. Jd semangat nulis lg yehet terima kasih untuk readers udh mau baca ff gaje author, maaf klo pas baca typo, aneh, abstrud, dan lain2.Sekian #BHAY *PLAK…

Belom selesai. Oke mari kita mulai.

Twitter                                           : https://twitter.com/GayatriKaito

Facebook                                      : https://www.facebook.com/gayatri.lavigne

Check Blog author juga ya            : http://hikarikaito.wordpress.com/

Thanks to Admin ♥ muach… 😀

Hopefully you like. Enjoy 😀

-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-°_°_°_°_°_°_°_°_°_°_°_°_°_°_°_°_°_°_°

1 year ago. Flashback on.

At Taman kota

“Enak eskrimnya?.” Tanya Baekhyun tersenyum.

“Enaklah ini kan eskrim favorit kita rasa strawberry hehe…” Jawab Yura.

“Suka ?” Kata Baekhyun.

“Ya!.” Jawab Yura.

“Senang ya?.” Tanya Baekhyun lagi.

“Pastinya.” Jawab Yura.

“Aku harap kita akan seperti ini selamanya.” Ucap Baekhyun sambil menatap langit.

“Tentu!.” Tagas Yura.

“Ha….” Helah nafas Baekhyun.

“Hei…Kamu kenapa Baek. Kamu ada masalah cerita sama aku aku ini kan yeojachingu mu?. ” Tanya Yura.

“Aku ingin mengatakan ini.” Kata Baekhyun sambil menatap dalam Yura.

“A-Apa?.” Tanya Yura.

“Aku harus pergi jauh. Aku sudah tidak akan diKorea lagi jadi. Aku akan keCanada lusa. Dan aku mau kita kita mengakhiri hubungan ini. Maaf aku bicara seperti ini. Tapi ini harus aku lalukan.” Jawab Baekhyun.

“T-Tapi kita masih bisa LDR kan? Masih ada harapan kan untuk mempertahankan ini kan? Baek aku gk mau putus gitu aja?. Tanya Yura yg sudah menitihkan air mata.

“Aku selamanya akan diCanada Ra. Aku gk mau kita LDR. Aku mau kamu lupain aku. Cari pengganti aku yg lebih baik. Aku bukan orang yg tepat buat kamu.” Tegas Baekhyun.

“Tapi kenapa? Kenapa tiba-tiba? Kamu gk nunjukin apa-apa kalo kamu mau ninggalin Korea Baek. Kenapa,? orang tua kamu pindah kerja ke sana hah! Kita 2tahun pacaran kenapa malah kaya gini hah!”. Tanya Yura. Sabil berteriak.

“….” Baekhyun Diam.

“Kenapa diam? Huh! Aku benci sama kamu! Oke kalo emang kamu maunya kita putus fine!.” Kata Yura *kok kaya disinetron ya.

Yura meninggalkan Baekhyun sendiri di Taman.

Flashback off.

Yura POV

Setelah kejadian 1 tahun yg lalu gue masih gak bisa nerima kenapa Baekhyun yg orangnya baik, ganteng, perfect, setia ralat gak setia bisa mutusin gue gitu aja. Setelah kejadian gue diputusin Baekhyun gitu aja. Gue nangis setiap hari. Helo…gimana gak nangis setelah 2 tahun pacaran gue diputusin gitu aja di taman. Pas makan eskrim, Klo aja tuh eskrim gak abis duluan dipastiin udah gue lempar tuh eskrim ke mukanya Bacon rebus tuh. Gue setiap hari nangis dan cuma di temenin sama sahabat gue Yisa. Dia orang Cina. Kebetulan dia keturunan Korea orang tuanya diCina jadi gampang ngomong sama gue dan jadi dia bisa tinggal bareng di apartment gue. Cewe kaya gue tinggal di apartment. Iya gue tinggal di apartment karena orangtua gue yg sibuk setiap harinya sama perusahaannya itu. Gue orang kaya tapi hidup gak bahagia. Ketemu orangtua bisa dibilang 1tahun sekali kali. Iya kalo mereka inget gue. Yg inget gue cuma Yisa sahabat gue dari SMA. Sekarang gue udah kuliah semester 3.

Yura POV end.

Normal side on.

“Hei…” sapa Yisa.

“…..”

“Yura….?” Sapa Yisa lagi.

“…..”

“Woy….” kata Yisa sambil ngagetin Yura.

“Ahh…ihh apaan sih main ngagetin orang aja nanti kalo gue jantungan gimana hah!.” Kesal Yura.

“Ye…salah lo gue panggil gak nyaut. Lu kenapa sih? Mikirin si Bacon lagi ya? Udahlah Ra itu udh 1 tahun yg lalu. Lupain apa!.” Ledek Yisa.

“Yee…siapa yg mikirin Bacon sialan itu yg udah bikin gue sakit hati. Ogah banget.” Tegas Yura.

“Buktinya lu ngelamun mulu.” Kata Yisa.

“Au ah. Bodo. Gue mau mandi minggir!.” Kesal Yura sambil mendorong Yisa.

“Lu kan barusan udah mandi Lemot!.” Kata Yisa.

“Ihh emang apa kok gue gak inget, yaudah sih suka suka orang mau mandi kapan aja!.” Jawab Yura. Lalu pergi ke kamarnya *mandi lagi kali

“Semenjak putus dari Bacon. Lo makin lemot tau gak! Ehh buruan kagak usah mandi lagi kita mau kekampus entar.” Teriak Yisa.

“Iye bawel gue mau ganti baju!.” Balas Yura dari kamar.

Normal side off.

Yisa POV.

Gue Yisa sahabat karibnya Yura. Banyak yg bilang kita sodaraan karna nama kali sama-sama Y depannya. Tapi engga gue orang Cina yg bisa bahasa Korea. Pertama gue tinggal bareng Yura karena dia yg minta gue nemenin dia. Soalnya dia baru putus dari Bacon. Baekhyun maksud gue. Gue rasa Yura masih sayang sama Baekhyun sampe sekarang soalnya dia masih suka ngelamun gak jelas gitu deh. Padalah dia banyak banget fanboynya dikampus dari mulai anak culun sampe anak paling eksis di kampus. Tp dianya gak peka -_-. Bahkan ada anak kampus yg lagi nargetin Yura jadi cewenya dia cowo eksis di kampus namanya Kris anak orang kaya,pinter, ganteng, perfect lah, dia orang cina juga sama kaya gue :D. Tapi sayangnya aja Yura gak peka, lemot banget dia mah. Mending juga buat gue itu si Kris. Dari pada ama orang lemot kaya Yura. -_-. Dulu sih dia gak peka setelah gue nyadarin dia kalo dia banyak ditaksir orang -_- mungkin sekarang Yura udah belajar sedikit melupakan Baekhyun.

Yisa POV end.

Normal side on.

At kampus

“Hai Yura….ini bunga buat kamu :D.” Sapa D.O cowo culun yg demen bertapa di perpus ngasih bunga bunga terus nyengir Mamerin Bahel nya itu. Omaygat *bayangin deh.

“Hai…Yura ini aku punya coklat swiss buat kamu. Enak loh.” Sapa Xiumin si cowo kaya yg doyan makan. Liat aja pipinya udh kaya BaoZi heh…

“Hai…Hai…Hai…Yura apa kabar? Baik kan pastinya. Ini aku baru aja beliin kamu tas Gucci baru loh. Ambil ya.” Sapa Tao si cowo material art yg tampang nyeremin mirip panda. *lah?

“Hai…YURA….My baby honey ini aku baru beliin kamu sepatu heels baru bsk kamu pake ya.!” Sapa Chanyeol Si cowo tiang listrik yg suka teriak+nyengir kaya kuda gaje gitu lah.

“Ahh iya hai semua wah…makasih banyak ya hadiahnya pasti aku ambil semua kok. Waduh jadi berasa gimana gitu dihadiahin terus 😀 .”kata Yura sambil ngambil hadiah dari cowo2 gaje ini.

“Iya he eh makasih ya udah ya mending pada bubar, kasian tuh Yura udah Bete di gerombolin elo2 semua. Udah pergi sono hus…hus…hus…” Usir Yisa selaku Sahabat yg merangkap menjadi Bodyguard klo Yura udh dikerubunin cowo2 ini.

“OMG…KYAAA…..ITU KRISSS OPPA…KYAA OPPPAAA DIRIMU GANTENG BANGET OMG….KYAAAA……. ” teriak para cewe2 kampus.

“Nah lo Si tiang mercusuar dateng kan gue susah ngehadang dia gue duluan ya. Sini deh hadiah lo gue bawain hadepin tuh tiang. Gue ogah.” Kata Yisa lalu pergi membawa semua hadiah Yura.

“Yah Yis kok lu duluan sih ahh..mampus gue ngomong apa gue sama dia nanti jangan salting dong Yura.” Panik Yura.

“Hai….Manis :).” Sapa Kris sambil ngasih Smirk *bayangin deh.

“Ha-hai…Kris… ” jawab Yura agak ngeri.

“Sorry aku gak bawa apa-apa. Tapi nanti kamu mau kan aku anter pulang” Tanya Kris.

“Ehh…gak usah repot-repot aku bisa pulang sendiri nanti. Udah ya aku udah ditungguin Yisa di kelas Bye…Kris. ” Jawab Yura.

“Gakpapa gak bakal ngerepotin kok kan aku yg ngajak.” Goda Kris.

“Yaudah deh terserah. Udah ya bye bye…” Jawab Yura panik lalu pergi.

“Oke Bye Honey…” Senang Kris.

“Mana Hadiah dari si tiang ntu. Kok lu gak bawa apa-apa?.” Tanya Yisa sambil nyelidikin Yura.

“Apaan sih. Dia gk bawa apa-apa. Udah ahh masuk kelas yuk.” Kata Yura Gelagapan+salting

“Yee…si tiang ngakunya kaya, masa kaga ngasih apa-apa?. Ihh…lu kenapa kok salting gak jelas. Di apain lu sama tuh tiang.” Tanya Yisa curiga.

“Sa…lu gk marah kan kalo pulang sendiri. Gue di ajak pulang bareng sama Kris Barusan hehe…ya gakpapa ya….lu bawa pulang nih mobil gue ya, nih kuncinya.” Kata Yura sambil bujuk2 Yisa.

“Yaudah iye-iye itu mah emang maunya lo pulang bareng Kris si tiang entu!!! -_-.” Jawab Yisa.

“Hehe….makasih say muah muah dah buat kamu ihh baik deh.” Kata Yura sambil akting Imut.

“Ihh apaan sih lo. Jijik lo ahh. Udah ah masuk kelas ayo…pelajaran biologi sekarang.” Ajak Yisa. Lalu berjalan kekelas meninggalkan loker Yura tadi.

Normal side off.

Lain tempat.

Normal side on.

At Baekhyun House

Baekhyun POV

“Sayang kamu sekarang umma anter ke kampus baru kamu ya.” Kata Ibu Baekhyun.

“Umma baekhyun kemarin baru aja sampe. Serangkaian tes kesehatan bikin Baekhyun gila tau gak umma!, belom lagi Baekhyun harus belajar di sana pake bahasa inggris terus capek ma!.”kesal Baekhyun

“Sayang udah ayo…umma yakin kamu sehat. Ayo anak umma yg pinter. Yuk buruan.” Ucap ibu Baekhyun.

“Hah……” helah Baekhyun.

Gue Baekhyun. Kemarin baru aja pulang dari Canada. Tunggu serangkaian tes kesehatan. Iya dari tahun lalu gue rutin tes kesehatan gara-gara waktu itu Gue sempet sakit kepala yg parah banget sampe akhirnya. Kaya gini deh ikut tes kesehatan alias chekup rutin yg aneh lah. Sekarng sih udah baikan, tapi gue harus minum obat rutin biar gak kambuh sakit kepalanya kali. Sekarang malah udah mau balik ke kampus ohh kepala gue sakit lagi ini bias-bisa. Gue udah jadi mahasiswa Seoul semester 3 ngelanjutin kuliah gue yg diCanada.

Baekhyun POV end.

Skip Time.

At kampus jam istirahat

Kantin

“Ehh bentar ya gue mau ke ruang dosen dulu ye…” pamit Yisa lalu pergi.

“Yaudah sana buruan.” Kata Yura.

“Hai…sayang…” sapa Kris dari belakang Yura.

“Astagah!. Oh…Ha-hai Kri-Kris…” sapa Yura. “Yura relax relax jangan gugup gini dong.” Batin Yura.

“Nanti kita jadi pulang bareng kan *wink ” Tanya Kris. *bayangin Winknya Kris aja.

“Ohh iya pasti kita pulang bareng tunggu aku di loby kampus aja :D.” Jawab Yura.

“Oke haha…pasti aku tunggu kamu *chu… ” jawab Kris sambil nebar flying kiss ke Yura

“Iya bye…”salting “kan salting lagi. Pasti muka gue udah merah banget kaya tomat. Ihh gak sabar pulang nih.. Kris ngajak gue pulang bareng pasti mau nembak gue Hahaha… kepedean dikit gakpapa lah. Seenggaknya Kris hadir gue bisa lupain si Bacon rebus sialan itu huh!!! “Batin Yura.

Lain tempat

At ruang Dosen.

“Permisi seonsaengnim…ini saya mau nganter tugas kemarin saya…lho…elo…????”kata Yisa saat bertemu….

“Siapa ya??? “Jawab orang itu.

“Lo itu Byun Baekhyun si Bacon rebusnya Yura kan.???” Kata Yisa sambil blak2an didepan dosenya.

“Iya gue Byun Baekhyun, ehh tapi ngapain lo manggil gue Bacon rebus hah! Kok lu kenal mantan gue Yura! Lo siapa dia?” Kata Bekhyun sambil sedikit marah dipanggil Bacon rebus.

“Heh…kalian kalo mau main elo gue an jangan dikantor berisik. Yisa ini bawa temen kalian. Dia Baekhyun pindahan Dari Canada. Kalian sudah saling kenal bagus lah kalo begitu. Sudah cepet keluar jangan berdebat main elo gue di sini. Sana sana…Yura ini tugas kamu saya terima” kata Lee seonsaengnim yg salah mangil nama Yisa jadi Yura.

“Yisa pak Yisa bukan Yura ” kata Yisa.

“Yaa maaf kalian kan Mirip” kata Lee seonsaengnim nyengir goblok.

“Yaudah lu ikut gue keluar Bacon rebus.” Kata Yisa sambil narik tangan Baekhyun menuju bangku di halaman kampus.

“Ihh kaga usah mangil gue Bacon rebus apa. Dan kenapa lu bisa kenal mantan gue Yura. Kok lu dibilang mirip sama Yura hah!” Tanya Baekhyun.

“Gue gak suka Bacon goreng banyak lemak. Rebus itu sehat *kali. Gue itu sahabat Yura dari kalian masih pacaran sampe putus. Gue tinggal satu apartment sama mantan lo Yura. Gue bingung sama Yura kenapa dia masih suka ngelamunin lo. Dia itu cewe populer di kampus ini banyak cowo yg naksir dia. Dia juga udah mulai dideketin cowo di kampus ini. Lo tau gak si Yura 1tahun yg lalu itu nangisin elu mulu gara2 lu putusin dia. Gue ngerasa elu itu ngegantung dia tau bukan mutusin.” Kata Yisa panjang lebar.

“Gue mutusin dia kok gak ngegantung dia. Lagian udah gue jelasin ke Yura kalo gue mesti pindah ke Canada. Tapi kok Yura gak pernah cerita punya sahabat kaya elo?. “Jelas Baekhyun.

“Yura lebih milih elo dari pada gue DULU. sekarang sih dia milih gue tapi nanti paling klo dia udh ngegaet Kris dia lupain gue lagi. Yura cerita lo bakal selamanya di Canada. Kenapa sekarang lo di Seoul???.” Tanya Yisa.

“Hah!!! Kris kok gue kaya kenal tuh nama ya.?” Kata Baekhyun.

“Yee…yg namanya Kris mah banyak kali. Dia itu namanya Kris Wu kenapa, lo kenal? .” Tanya Yisa.

“Tuh kan bener si Kris Wu. Dia bilang baru pindah ke seoul 6bulan yg lalu ngelanjutin semester 3. Sekarang dia ngegaet mantan gue wah….!” Kata Baekhyun.

“Iya si Kris emang baru pindah 6bulan yg lalu. Satu semester ama kita nanti. Lah kenapa lu marah si Kris ngegaet MANTAN lo. Kan lo sendiri yg mutusin dia. DAN JAWAB PERTANYAAN GUE KENAPA LO BISA DI SEOUL PADALAH HARUSNYA LU ADA DI CANADA SELAMANYAKAN???.” Tanya Yisa kesal.

“Yaa mana gue tau. Orang tua gue nyuruh gue balik ke seoul. Gue gk tau deh. Gue juga nyesel mutusin Yura heh! Ehh kata seonsaengnim kita sekelas berarti gue ketemu Yura sama Gebetannya si Kris dong.” Kata Baekhyun.

” Iyalah dodol lu bakal ketemu si Yura ama gebetannya noh si Tiang mercusuar.” Kata Yisa sinis.

“Udah ya mending lu di sini aja ya. Dari pada lu gue ajak ketemuan sama Yura yg ada Yura malah pengen ngebunuh lu mending lu diem disini sampe bel masuk. Nanti pasti lu dianter sama guru lain kekelas selanjutnya. Kelas Sejarah 😀 siapin mental ketemu Yura nanti.” Jawab Yisa.

At Kantin.

“Hai…bebep gue Yura…muah muah…” SapaYisa.

“Ihh apansih lo manggil gue bebep. Gue bukan pacar lo yess. Gue pacarnya Kris sekarang :P.” Tegas Yura

“HAH!! DEMI APA LU!!! Lu udah jadian sama Kris si tiang itu.” Kaget Yisa.

“Hehe…becanda deng. Belom ditembak sih tapi mau kali. Kan gue diajak pulang bareng dia 😀 .” Jawab Yura cengengesan.

“Emang diajak pulang bareng bakalan ditembak artinya. Kita setiap hari pulang bareng gue gak pernah nembak lo. Emang elo ama si Bacon jadianya dimobil hah???.” Tanya Yisa.

“Ihh apaan sih lu Sa pake segala bahas si Baekhyun itu. Lu naksir yaa ama dia makanya tiba2 ngomongin dia.” Ketus Yura

“Ishh apaan lagi. Orang gue td abis ketemu si baek ehh si itu. Itu lho aduh siapa ya namanya aduh….??.”Jawab Yisa gelagap karna nyaris keceplosan ngomong Baekhyun.

“Baek apa lu abis ketemu siapa hah?.” Tanya Yura Mengintrogasi Yisa.

“Gue abis ketemu Baek baek ahh bebek maksud gue. Itu loh si troll chen yg suka sama boneka bebek karet yg buat mandi itu lho. Ahh masa lo gk tau.” Kata Yisa masih panik.

Tet…tet….*jelek suara belnya ganti

Ting nong neng nong ting ting ting…. *gitulah kurang lebih suaranya.

“Nah itu udah masuk ayo kekelas buruan. Kita ke kelas Sejarah sekarang AYO….!!!.” Ajak Yisa yg semangat 45.

“Semangat amat lu msk ruang sejarah biasanya juga ogah2an, udah lah ayo.” Ledek Yura.

“Kan biar lu ketemu ama mantan PACAR *ehh.” Batin Yisa.

Skip time at kelas…

“Anak anak semuanya tenang sekarang kita kedatangan murid baru di kelas ini, ank baru silahkan masuk. ” suruh Kim seonsaengnim

“Pasti lu kaget.” Bisik Yisa.

“Knp emang? Emang lu kenal sama ini ank baru?.” Jawab Yura.

“Gak tau deh” Jawab Yisa.

“Jeng jeng jeng tada….” bisik Yisa.

“Haaa!!!!! OMG itu kan Bacon rebus sialan itu. Kok dia bisa di seoul katanya dia di Canada selamanya.” Batin Yura teriak meronta2 kaya di sinetron.

“Annyeonghaseo Byun Bekhyun Imida. Aku pindahan dari Canada. Salam kenal.” Sapa Baekhyun.

“Ohh dari Canada…..” kata ank2 serempak.

“Baekhyun kamu bisa duduk di….”kata Kim seonsaengnim mencari tempat untuk Baekhyun.

“Oy Baekhyun lu bisa duduk di sini.” Kata Kris Sambil menunjuk kursi di sampingnya. Dan mengusir D.O untuk pindah.

“Ehh lu ank culun pindah sono kebelakang gak betah gue sampingan sama elu di sini.!” Bentak Kris. Morgan yg malang ralat D.O yg malang. D.O yg tersakiti. D.O rapopo.

“Nah iya kamu bisa duduk di samping Kris 🙂 .”suruh Kim seonsaengnim. “Dan Kyungsoo kamu tidak apa apa duduk pindah ke belakang. Kris kamu tidak boleh seperti ini arra!” Kata Kim seonsaengnim yg kaya ngomelin ank TK.

“Ne seonsaengnim Gwenchana.” Kata D.O

“Hai my bro Byun Baek. Whats up bro…?.” Sapa Kris.

“Ohh jadi dia sahabat yg lu bilang satu kampus sama lu waktu diCanada Kris?.” Kata Chanyeol. “Ohh iya hai…Park Chanyeol nice too meet you….mmm…”kata Chanyeol Sambil berusaha mengingat nama Baekhyun.

“Byun Baekhyun. Nice too meet you too Park Chanyeol.” Kata Baekhyun. “Ahh iya Byun Baekhyun Hahahaha….” kata Chanyeol yg emang suka ketawa apa aja diketawain.

“Hey…Gue Kim Jong Dae a.k.a Chen chen chen HAHA…. nice…psit…psir…lanjutannye apaan ehh?. Tanya Chen ke Kris. “Too meet you bloon! .” Jawab Kris. “Ahh iya hahaha….nice too meet you…” Kata chen Cengengesan. “Ohh iya nice too meet you too Chen-sshi, Byun Baekhyun Imida.” Kata Baekhyun.

“Ra lu liat deh si bacon udh akrab bngt sama si Kris ternyata jangan2 mereka temenan lg dulu. Wahhh…bahaya nih klo sampe Kris tau lu MANTANNYA bacon.” Ledek Yisa.

“Ihh lu apaan sih kampret lu! Ehh kok lu tiba2 bisa ngomong kalo si Baekhyun temenan sama kris. Jangan2 baek baek yg lu bilang tadi Baekhyun ya bkn si bebek chen itu hah! Ngaku lo. Berani boongin gue lu Sa!. Hah!!!. ” Tanya Yura. “Ehh ketauan toh hehe…iya gue td ketemu Baekhyun di ruang dosen 😀 dia bilang klo dia ama Kris itu Temenan waktu di Canada:D.” Kata Yisa nyengir2. “Kok lu gk kasih tau gue sih hah!!!.” Tanya Yura lg.

“Cie kangen yaa…kan biar surprise jarang2 kan ketemu mantan pacar kaya gini caranya. Kan WOW gituh…HAHAHAHA….*ups hehehe…maaf.” kata Yisa yg kelewatan Gembira heh…

Skip time….Ting Nong Neng Nong Ting Ting Ting bukan permen ting ting bukan biskuit. *salah kaprah itu bel sekolah ceritanya.

“Yeeee….pulang….Allhamdulilah mari kita baca al-fatihah sebelum pulang *Jk” kata Ustat SIWON *nyasar

Skip…

“Ayo oppa kita pulang.” Ajak Yura kepada Kris persis di depan Baekhyun.

“Ohh iya kajja….and Baek gue balik duluan ye..” kata Kris dan Yura langsung ngasih wajah:P ke Baekhyun.

“Ehh Yis. Kok lu gak balik bareng sama Yura katanya kalian tinggal bareng?.” Kesel baekhyun. “Kan mereka mau ngeDate kali, mana gue tau, kok lu jealous sih con?.” Tanya Yisa.

“Iyalah gue jealous gue kan mutusin Yura bkn kemauan gue. Klo gk umma gue bilang gue harus tinggal diCanada sih gue gk bakal mutusin dia, ehh taunya gue balik lagi ke sini nyesek tau.”.

“ehh Sa lo pulang naik mobil kan pasti?.” Tanya Baekhyun.

“Iye mang ngape?.”tanya Yisa balik.

“Pulang bareng dong. Anterin gue balik ya.” Pinta Baekhyun.

“Yee kita aja baru kenal ngapa main minta pulang bareng?.” Ketus Yisa.

“Lu kan udh kenal gue lama katanya. Biarpun gue baru tau elu. Ayo lah anterin gue balik. Gue gk dibolehin bawa mobil ama umma gue.” Bujuk Baekhyun.

“Kenapa? Blm punya SIM ya hahaha…… yaudah deh gue anterin lo balik karna lo MANTAN pacar temen gue.” Kata Yisa. Akhirnya Baekhyun dan Yisa pulang bareng.

Skip time…At mobil Yura (Yisa sama Baekhyun)

“Yis lu mau bantuin gue gk???.” Kata Baekhyun. “Apaan?.” Tanya Yisa.

“Bantuin gue jadi mata2 buat pantauin Yura buat gue. Ya ya ya mau ya. Plis…”kata Baekhyun.

“Lah kenapa gue. Justru kalo gue malah ketauan lu yg minta gue mantau mereka. Yura udh tau td pas dikampus lu ketemu sama gue! Bacon!.” Jelas Yura sambil focus nyetir mobil.

“Tapi gue takut kenapa2 sama Yura kalo dia pacaran sama Si Kris.” Khawatir Baekhyun.

“Emang Kris kenapa Playboy dulu dia waktu di Canada hah?.” Tanya Yisa.

“Engga sih cuma gue khawatir aja.” Jawab Baekhyun.

“Udah lu tenang aja masih ada gue kok yg bisa jagain Yura. Gue gini2 sahabat serba guna bisa jadi sahabat bisa jad bodyguard sewaktu waktu. Lu juga sekarang temen Gue kok BACON! 😀 .” Jawab Yisa.

“Berenti panggil gue Bacon deh kampret lu!!! .” Marah Baekhyun.

“Cieee…..ngambek ciee… ehh Con BTW rumah lu dimana. Ini kan jalan gue mau pulang ke apartmentnya Yura. Lu mau ikut gue pulang terus kalo mereka udh nyampe duluan lu mau ngeliat mereka lg ciuman gitu hah?? .” Tanya Yisa panjang lebar.

“Hah??? Ciuman maksud lu? .” Tanya Baekhyun bego. “Heran gue orang selemot lo bisa diterima kuliah di Canada. Kalian ber2 tuh sama lemotnya. Harusnya tetep pacaran aja biar anak lu jadi tulalit. Secara heloww..mereka udah mau pacaran kali. Ciuman mah gk masalah kali…..” Kata Yisa santai.

“Lu jangan nyindir gue dong, anterin gue kerumah gue lah. Gue kan udh tau rmh lu dmn. Rumah gue di XXXXX street. :D.” Jawab Baekhyun santai *XXX itu karena author gk tau nama jln di korea hehehe…

“Wanjer…itu jalan udh kelewat jauh bloon. Bilang kek dari tadi ahh kampret lu!.” Kesal Yisa.

Skip Time….

At Kris car (Kris dan Yura)

“Rumah kamu dimana Tuan Putri Cantik?.” Tanya Kris

“Di jalan XXXX street apartment no.224.” Jawab Yura “Yura lo kan blm tau Kris bakal nyatain cinta atau engga sama lu. Jangan Geer dulu lah. Realx relax.” Batin Yura.

“Oke let’s Go….” Jawab Kris.

Setengah perjalanan tidak ada satupun yg berbicara lagi selain suara radio mobil Kris. Yura hanya memperhatikan Jalan luar. Dan sesekali menengok ke Kris lalu melihat ke jendela luar lagi. Sampai akhirnya…

“Emmm….Yura…aku mau nanya sesuatu. Aku udh lama merhatiin kamu dari aku awal msk Kampus kita. Aku pikir kita bisa ngelanjuin pertemanan kita ke jenjang yg lebih lagi. Emmm aku…aku su-suka sama kamu dan aku mau kamu jadi pacar aku. Ayo kita mulai saling mengenal satu sama lain lebih lagi. Kamu mau?.” Tanya Kris. Pernyataannya terbilang cukup blak2an yg langsung nyatain gitu aja. “Kamu gk harus jawab sekarang kok. Kamu bisa pikir2 dulu.” Jelas Kris.

“Astagal!!! Tuh kan bener gue ditembak Kris pas dimobil. Gue harus terima. Gue harus nyoba lupain si Baekhyun. Dan jalanin bareng Kris harus. Jangan sia siain moment istimewa. Jawab Yura jawab Iya gitu bilang IYA GUE MAU gitu.!!! ” Batin Yura.

“Iya aku mau nerima hehe….” jawab Yura malu malu anjing *ehh ralat kucing Membuyarkan suasana nih.

Sontak Kris langsung ngerem mendadak pas di depan lampu merah. Kris lalu melihat ke arah Yura dan….

“Serius?? Mau beneran?? .” Tanya Kris Kaget. “Yaps…” Tegas Yura.

“Dan sekarang kamu udh jadi pacar aku???.” Tanya Kris lagi. “Yaps…” Tegas Yura.

Lalu Kris memajukan wajahnya mendekat dengan wajah Yura. Detak jantung keduanya makin terpacu. Darah mereka sama-sama mengalir dengan cepat. Kris dan Yura sudah bisa merasakan Hembusan nafas masing- masing. Hampir 3cm jarak wajah mereka. Kris memiringkan wajaknya ke kiri agar hidung mereka tidak bertabrakan. Sudah dapat dirasakan deru nafas yg terasa panas.

Tinggal 1cm lagi….TINNN TINNNN……Kalau saja suara klakson mobil belakang yg membuyarkan suasana. *ayo ngaku siapa yg td ngehayatin suasananya inget ini FF general bkn NC dan sebangsanya. *smirk author

Suasana jd cangung saat ini. Sampai akhirnya Kris sampai Mengantarkan Yura ke apartmentnya.

“Iya kita sudah sampai.” Suara Kris Memecah keheniangan.

“Ohh iya udah sampai ya. Aku baru sadar. Ohh iya makasih ya Kris udh mau anterin aku pulang. Aku duluan ya. Hati-hati nanti pas pulang. Bye sayang.” Ucap Yura lalu Chu…Yura mengecup pipi Kris Singkat lalu keluar dari mobil.

“Ohh iya bye…sayang besok aku jemput ya.?” Ucap Kris.

“Besok kan libur Kris. Udah ya Aku masuk ya Bye…sayang.”ucap Yura sambil terkekeh.

“Ohh iya Lupa oke Bye… aku pulang ya.” Jawab Kris lalu menepuk jidatnya sendiri. “Kris lo gakpapakan masa cuma dicium pipi doang langsung ngebalnk. Gmn nanti dicium beneran. Lu msh harus nyetir. Masa baru beberapa jam langsung putus gara2 lo mati kecelakaaan cuma gara2 dicium pipinya.” Batin Kris.

Dilain tempat Yura cuma bisa joget2 kaya orang gila cuma gara2 baru pacaran lagi. Dari loby sampe kamar apartmentnya dia cuma nyengir2 gk jelas. Sama persis waktu Yura baru pacaran sama Baekhyun.

Sama seperti Yura, Kris pun cuma bisa joget2 dimobil sambil pasang lagu yg kenceng banget. Cinta pertama Kris adalah Yura. Ya gitu deh klo CINTA PERTAMA mah.

Lain halnya dengan Baekhyun, Baekhyun cuma bisa pasrah sama takdir dia udah engga pacaran sama Yura lagi.

At Yura apartment

“Yess…yohoo…ye ye ye…gila gue seneng banget udah bisa move on yee…” teriak Yura di ruang tamunya.

“Lu kenapa hah???.” Tanya Yisa. “Lu mau tau?”Tanya Yura “Apa emang???.”Tanya Yisa.

“Gue barusan jadian sama Kris…yaa biar pun gk elit sih jadiannya di Mobil doang. Tp gakpapalah…yang penting gue bahagia sama Kris.” Kata Yura.

“Hah?! Serius lo? Terus gimana kalian ciuman gak?!.” Tanya Yisa yg terkesan Blak2an.

“Ihhh apaan sih yadong lu, bukannya ngasih selamet malah nanyain udh ciuman apa blm. Gue td gk jadi ciuman masa gara2 nih author yg gk ngasih gue scane ciuman sama bebep Kris gue.” Jawab Yura. *lah kok author dibawa2 ini kan General jadi bebas dari kiss2an ehh…

“Hahaha…chukkae Yura yg udh dapet penganti Bacon. Btw lu gk kasian apa. Kita kan sekarang 1kampus sama bacon. Bacon baru tadi siang ngeliat lu. Lusa udh harus ngeliat lu ama cowo lain? Eoh?.” Tanya Yisa. “Biarin aja Bodo nanan.” Ledek Yura.

“Audah gue harap lu seneng deh. Baek sorry ya klo urusan pacaraannya Yura gue gk bisa ngehalangin sorry banget. Gue tau lu nanti pasti sakit hati. Sabar ya.” Batin Yisa.

“Ehh iya Ra kok lu baru nyampe? Padahal kan pulang duluan elu?”. Tanya Yisa heran.

“Hehe…tadikan makan dulu hehe…” jawab Yura cengar-cengir.

Skip Time…lain tempat

At Baekhyun Home

“Umma, Baekhyun pulang?.”teriak Baekhyun.

“Ya sayang. Umma ada di dapur.”Jawab ibu Baekhyun.

“Wahh…Umma masak apa. Ini pasti enak wah…aduh…”suara Baekhyun yg tiba2 kesakitan.

“Sayang, yaa ampun kamu kenapa nak?.” Panik ibu Baekhyun.

“Engga aku gakpapa. Kepala aku pusing lagi nih hehe…aku td siang lupa minum obat. Gk kebawa…hehehe…”jawab Baekhyun mencoba membuat keadaan tenang.

“Astagah sayang jangan bikin Umma kaget ya. Ohh ya bsk kan kamu libur bsk anter Umma check up lg ya. Kamu juga ikut oke. Kita check up bersama sekalian.” Kata ibu Baekhyun.

“Umma mah, Umma bilang aku sehat kenapa setiap bulan Check up terus.Eoh??? Aku baik baik aja Umma.” Jawab Baekhyun. “Ayo lah Umma gk mau check up sendirian kamu temenin Umma ya sayang. Kan check up gk harus orang sakit doang ya sayang mau ya. Yaudah kamu mandi, ganti baju, istirahat, nanti Umma panggil kita makan bersama Appa sebentar lagi pasti pulang.” Jelas Ibu Baekhyun.

“Ne Umma.” Balas Baekhyun.

Baekhyun naik ke kamar dan dilihat nya ruang kerja keluarga Byun. Ada seorang pelayan yg baru dari dalam. Baekhyun dari dulu tidak diizinkan masuk kedalam ruang kerja keluarga Byun dengan alasan dulu Baekhyun masih kecil takut merusak sesuatu yang penting di dalam mungkin?. Ayolah…Baekhyun sudah dewasa sekarang dia sudah melewati masa SMAnya. Masih ank kecil kah dia?. Lalu dia bertekat untuk masuk ke dalam ruang kerja keluarga Byun.

“Ajumma jangan di kunci dulu, aku mau masuk mau liat2 sebentar ya boleh ya? Shttt…jangan bilang Umma sama Appa nanti ya? Oke Ajumma.” Suruh Baekhyun sabil berbisik ke pelayan rumah keluarga Byun.

Saat di dalam ruang kerja keluarga Byun. Baekhyun sendiri terkesima dengan barang-barang didalamnya. Mungkin ini sebabnya dari dulu Baekhyun dilarang masuk ke sini. Sampai saat Baekhyun menuju meja kerja ibunya dan melihat ada amplop coklat besar yg masih tertata rapih di meja Ibuya. Baekhyun berniat melihat isi amplop itu.

“Jika ini rahasia, aku ini kan bagian keluarga jadi gakpapa dong?.” Batin Baekhyun

Saat dibuka dan dibaca isi dari amplop itu Baekhyun Terkejut. Bahwa isi amplop tersebut adalah surat

.

.

.

.

.

.

TBC

Jiahhh…selesai chap 1nya niatnya mau bikin 1shoot tapi karna kepanjangan jd dibagi Duaaa…………~~~ chap penasaran sama kelanjutannya keep waiting ya. Author pegel ngetiknya. Jadi kita tunggu chap 2nya oke readers keep waiting ya, author keep writing kok tenang kita ketemu lagi sama author yg badai di chap selanjutnya bye bye….

Maaf typo karna author udah cape jadi banyak typonya sorry readers.

*promote: yg blm baca FF perdana author ini FF pertama Author masih tahap belajar

WHO ARE YOU | ONESHOOT |gaje typo dan segala macem

https://exofanfiction.wordpress.com/2014/07/19/who-are-you-2/#more-29839

jangan lupa chek Blog author aja linknya ada di atas.

5 pemikiran pada “FOREVER TOGETHER (Chapter 1)

  1. jalan ceritanya bagus,tapi penulisannya aku gak suka kalau kata ganti orang diganti jadi lu n gue*ma’af ni hanya sekedar coment*tapi keep writing y

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s