Forever Together (Chapter 2)

FOREVER TOGETHER (Chapter 2)

Author   : @GayatriKaito

Length   : Multi Chapter

Gendre   : Sad, Romace, Friendship, Comedy(pastinya)

Rating    : T (naik pangkat dari chap sebelumnya)

Cast                        : – Byun Baekhyun (EXO)                 – Chanyeol (EXO)

– Kris (EXO)                                                                                 – D.O (EXO)

– Jung Yisa (OC)                                                                          – Xiumin (EXO)

– Shin Yura (OC)                                                                         – Chen (EXO)

– Pemeran pembatu pasti Hadir!!                           – Tao (EXO)

 

Disclaimer: This Fanfiction is mine. No plagiat. No silent Readers. Yes berisik readers. And don’t forget to RCL!!! Okey! FF ini terinspirasi Dari otak AUTHOR 😀

  1. An..Thor thor comeback Home*abaikan Author Comeback Again. Oke jadi kali ini author membawakan sebuah cerita berkisahkan blah…blah..blah…readers: lama lu thor. Author: oke fix author diem. So author mau lanjutin last FF yg kemaren-maren. Oke mari kita action! Rolling! And ACTION!!! JENG JENG…

MOHON MAAF BILA ADA TYPO YANG BERLEBIH, BILA ANEH, ABSTRUD, DAN SEGALA MACEM.

Twitter                                                                    : https://twitter.com/GayatriKaito

Facebook                                                                              : https://www.facebook.com/gayatri.lavigne

Check Blog author juga ya               : http://hikarikaito.wordpress.com/

 

Thanks to ADMIN yg udh ngeShare. Muah muah ♥♥

Thanks to readers yg mau RCL. Muach muach ♥♥♥

♡ hopefully you like ♥ ENJOY!

-_-_-_-_-_-_-__-__-_-_-_-_-_-_-*^*^*^*^*^*^*^*^*^*^*^*^*^°_°_°_°_°_°_°_°_°

Setelah Baekhyun sampai di Ruang kerja keluarga Byun. Baekhyun menuju meja kerja ibunya dan menemukan sebuah amplop coklat besar yg berisikan surat.

_______________________________________________________________________________

Baekhyun terkejuk saat membuka dan membaca surat yang ada di amplop coklat besar tersebut.

At Ruang makan keluarga Byun.

“Baekhyun, sayang ayo turun nak! Makanan sudah siap! Ayo makan bersama sayang! Appamu sudah pulang Baekhyun!.” Panggil Ibu baekhyun.

“….” Tak ada jawaban.

“Baekhyun Appa pulang nak!.” Panggil Ayah Baekhyun.

“Sayang apa kamu sudah tidur, eoh? .” Panggil Ibu Baekhyun dari ruang makan.

“….” Hening.

“Biar aku lihat ke kamar Baekhyun ya.” Usul Ibu Baekhyun.

“Ya sudah sana. Suruh Baekhyun untuk makan.” Pinta Ayah Baekhyun.

“Baekhyun Nak. Ayo makan sayang. Setelah makan baru minum obat jangan langsung tidur. Katanya kamu belum makan sayang.” Kata Ibu Baekhyun yg berjalan kekamar Baekhyun. Sebelum dilihatnya pelayan rumah yg sedang berdiri di depan pintu ruang kerja keluarga Byun.

“Ajumma kenapa berdiri di situ. Kenapa tdk dikunci pintunya?.” Tanya Ibu Baekhyun.

“Mmmm..itu nyonya Tuan Baekhyun ada di dalam.” Kata ajumma itu.

“Mwo? Ahh sudah ajumma turun siap kan makanan. Biar aku yg memanggil Baekhyun.” Suruh Ibu Baekhyun.

“Baekhyun sayang ayo makan. Kamu kenapa disini eoh? Kan umma sudah bilang jangan ke ruangan ini!.” Panggil Ibu Baekhyun Lembut.

“Hiks…hiks…wae umma wae?.” Isak Baekhyun.

 

Flashback on.

Baekhyun POV

Saat Baekhyun membuka amplop Coklat itu dan membaca surat di dalamnya betapa terkejutnya Baekhyun saat tau bahwa surat itu adalah diagnosis penyakit Baekhyun.

“Kami selaku tim dokter menyatakan bahwa saudara Byun Baekhyun Positif terjangkit Kanker Otak stadium 1. Setelah serangkaian tes yg kami lakukan kepada Byun Baekhyun 3bulan lalu. Kami menemukan virus yang mengerogoti otak saudara Baekhyun. Kami menganjurkan agar Byun Baekhyun segera melaksanakan operasi pengangkatan Tumor tersebut. Maaf kami memberi surat pemberitahuan ini secara tiba tiba. Tapi kami selaku Tim dokter akan melakukan yang terbaik untuk saudara Byun Baekhyun.” Suara Baekhyun saat membaca isi surat tersebut.

“Jadi selama ini sakit kepala yg aku derita itu adalah Tumor. Wae? Wae? Agrhh…” suara serak Baekhyun.

Baekhyun POV end.

Flashback off.

 

Normal side.

“Wae? Umma… wae?!!.” Tanya Baekhyun.

“Baekhyun? .” Panggil ibu Baekhyun.

“Wae? Kenapa umma tidak bilang eoh?.” Isak Baekhyun.

“Sayang ada apa eoh?” Tanya ibu Baekhyun.

“KENAPA UMMA TIDAK JUJUR EOH?, KENAPA UMMA MENYEMBUNYIKAN KENYATAAN EOH?.” Teriak Baekhyun sambil melempar kertas diagnosisnya ke lantai.

“Sayang kamu mendapat itu dari mana huh?” Tanya Ibu baekhyun sambil menahan tangis.

“JAWAB UMMA KENAPA UMMA TIDAK JUJUR EOH?.” Bentak Baekhyun.

“Mianhae Baekhyun umma jongmall mianhae hiks…hiks….” Tangis Ibu Baekhyun

“KENAPA UMMA TIDAK JUJUR EOH!!! KALAU AKU DI DIAGNOSIS KANKER OTAK UMMA?.” Tariak Baekhyun lagi.

“Hiks…hiks…hikshhh…hiks…”Tangis Ibu Baekhyun.

“JAWAB UMMA JAWAB!!!! “Bentak Baekhyun kepada ummanya.

“BYUN BAEKHYUN JANGAN SEKALI KALI KAMU MEMBENTAK UMMA MU!!!.” Teriak Ayah Baekhyun.

“LALU AKU HARUS APA EOH? MEMBENTAK APPA JUGA HUH! KENAPA KALIAN BERDUA TIDAK JUJUR EOH? WAE? APPA? WAE? UMMA? WAE? KALIAN INGIN MENUTUPINYA DARI KU EOH?.” Teriak Baekhyun lagi. Lalu pergi ke kamarnya.

“Hiks….hiks…hiks…kenapa ini bisa terjadi dengan Baekhyun yeobo? Wae anak ku Baekhyun harus seperti ini?.” Tangis ibu Baekhyun Dipelukan suaminya.

“Takdir Tuhan Sayang. Besok kita jelaskan ini semua pada baekhyun arra. Biarkan dia tenang dulu.” Suara ayah baekhyun menenangkan istrinya.

“Aku takut akan kehilangan Baekhyun sayang. Hiks…hiks…hiks…” Tangis Ibu Baekhyun.

“Hust… sayang kamu tidak boleh berbicara seperti itu, kita usahakan yg terbaik untuk Baekhyun, kita akan lalukan operasi itu secepatnya ya sayang. Yasudah sekarang kamu kekamar ya! .” Kata Ayah Baekhyun.

“Tidak sayang aku ingin kamar dia biar aku jelaskan sekarang. Baekhyun sedang membutuhkan aku sekarang!.” Suruh Ibu Baekhyun.

“Baiklah…yang tenang berbicara dengan dia.” Suruh ayah Baekhyun . “Emm..arra..”jawabnya.

 

Baekhyun POV.

“Jadi aku sudah menderita Kanker selama 1tahun lamanya eoh? Bahkan surat itu dikirim tahun lalu. 5hari sebelum aku pergi ke Canada. Hiks…hiks…” Gunggam Baekhyun.

“Kenapa selama ini eoh? Jadi obat yg aku minum itu bkn obat sakit kepala atau apa? Hah! Ahhh wae? Kenapa seperti ini? Kenapa aku harus hidup dengan penyakit mengerikan ini eoh?.” Kata Baekhyun.

“Jadi sakit kepala ku waktu tahun lalu itu, awal mula aku terjangkit kanker eoh?.” Gunggam Baekhyun.

Tok…tok…tok…

Baekhyun POV end.

 

Normal side.

TOK…TOKK..TOOOKK…

Suara pintu kamar Baekhyun. Dan yg datang adalah Umma Baekhyun.

“Baekhyun umma masuk ya.” Kata Ibu Baekhyun.

“…..”

“Ayo kita bicara sayang?.” Pinta Ibu baekhyun.

“Eoh? Masuk!.” Kata Baekhyun.

Ibu Bekhyun masuk dan langsung duduk di samping Baekhyun Lalu memeluk anak kesayangannya lembut.

“Mianhae Baekhyun. Hiks… hisk…Umma tidak jujur kepada mu. Umma takut kamu tidak bisa menerima kenyataan ini sayang. Umma dan Appa masih takut kalau kamu akan depresi sayang. Itu yg selalu Umma pikirkan, makanya Umma tidak pernah mau cerita ini sama kamu sayang. Umma minta maaf. Hiks…hiks…hiks…” Kata ibu Baekhyun sambil menangis dipelukan Baekhyun.

Baekhyun melepas pelukannya lalu berkata “tapi kenapa Umma tidak jujur. Sekarang apa yg harus aku lakukan Umma. Aku takut sekarang Umma?.” Tanya baekhyun.

“Umma dan Appa mau kamu segera menjalankan operasi itu sayang. Umma tidak mau menunggu berlama-lama lagi ya. Kamu harus mau ya.” Pinta Ibu Baekhyun.

“Umma…?.” Panggil Baekhyun.

“Ya sayang hmm wae? Hiks.” Tanya Ibunya.

“Jadi ini alasan Umma menyuruh ku putus dengan Yura. Jadi ini alasanya aku di kirim keCanada, jadi ini alasannya aku selalu Check up rutin. Jadi obat yg selama ini aku minun adalah obat penghilang rasa sakit. Untuk sementara. Iya? .” Tanya Baekhyun berkali-kali.

“Iya Baekhyun iya. Hiks…mianhae…hiks…” jawab ibu Baekhyun.

“Akan ku pikirkan waktu untuk operasi itu. Maaf Umma.” Tegas Baekhyu.

“Tapi sayang ini sudah 1 tahun dibiarkan. Ayo ya kita secepatnya operasi oke. Mau ya Umma mohon.” Pinda Ibu Baekhyun.

“Aku akan Operasi Umma tenang saja. Tapi tidak secepat ini. Aku mohon aku butuh pikir-pikir dulu Umma. Aku msh takut.” Jawab Baekhyun.

“Umma dan Appa selalu disini sayang berasamamu. Jangan takut. Baekhyun Umma mohon jangan biarkan ini lama lama ya. Umma harap kamu mau melakukan ini lebih cepat.” Jawab Ibu Baekhyun.

“Iya Umma akan aku usahakan, sekarang aku mau istirahat Umma.” Pinta Baekhyun.

“Minum obat mu dulu. Tunggu sebentar biar Umma ambilkan makanan. Makan, minum obat, lalu tidur arra. Umma saranghae.” Kata Ibu Baekhyun.

“Emmm…umma Nado Saranghae.” Jawab Baekhyun.

Skip time…

“Istirahat. Baekhyun. Jalljayo…” kata ibu Baekhyun lalu mengecup kening anaknya.

“Emmmm…”

Ibu baekhyun sudah pergi keluar kamar lalu baekhyun bangkit dan mengambil smartphonenya dan menelfon no di contaknya?

“Anyeonghaseo Kim seonsaengnim?. Maaf malam2 gini nelfon. Emm..saengnim saya mau minta nomornya Yisa ada? Penting hehe….” kata Baekhyun yg ternyata minta no. Tlp Yisa. “Xxxxxxxxxxx ahh nee gamsahamida seonsaengnim. Maaf mengganggu.” Kata Baekhyun lalu menutup Telefonnya.

“Xxxxxxxxxx” *nyebut no tlp ceritanya.

“Yoboseo? Yisa-ya? Ini kau?.” Tanya Baekhyun.

“Mmm…iya ini saya Yisa. Nugu ya? Kenapa nelfon malem malem eoh?.” Jawab Yisa dari Sebrang Telpon.

“Ya Yisa ini aku Byun Baekhyun. Ya bisa kita ketemu malam ini. Penting ada yg mau aku bicarakan. Jemput aku arra!.” Jawab Baekhyun.

“Yaaa!!! Neo michyeosseo…jam segini ngajak ketemuan minta jemput lagi….nutt..nut…nutt…Ya! Ya! Ya! Aishh…gila nih bocah. Jam berapa sekarang. Anjir jam 11 malem. Mau ngomong apa lagi tuh anak???!!.” Geram Yisa.

“Terpaksa deh gue bangunin si tukang ngorok.” Maksudnya Yura.

Yisa jalan menuju kamar Yura. “Yura…Yura…Yu…Ra…woy..bangun…gue boleh minjem mobil lu gk ehh. Gue lagi mau keluar. Penting yaa…boleh ya…?.” Kata Yisa.

“Ahhh…apaan sih ganggu aja. Lu mau kemana sih jam segini. Yaudah ahh tuh ambil tuh kuncinya di meja. Bawa balik tuh mobil gue dengan keadaan kinclong, sampe ada baret dikit gue BUNUH lo.” Ancam Yura. “Iya ahh bawel makasih say. Muach.paypay.” Jawab Yisa.

Lalu Yisa pergi ke rumah Baekhyun. Dan mereka pergi ke cafe yang buka 24jam.

Skip time….

At cafe.

“Lu mau ngomong apaan buruan gue ngantuk…hoammm…” Tanya Yisa sambil nguap.

“Gue mau nunjukin ini. Baca deh.” Suruh Baekhyun lalu mengeluarkan amplop coklat besar tadi.

“Yailah orang ngantuk suruh ngebaca. Mana mood gue.” Elak Yisa.

“Udah buruan baca aja penting itu.” Suruh Baekhyun.

Setelah membaca isi surat itu Yisa langsung kage dan membelalakkan matanya.

“Con lu gk salah. Ini Byun Baekhyun orang lain kan bukan elu kan? .”panik Yisa.

“Engga itu emang gue.” Jawab baekhyun.

“Terus kenapa ini surat dikirimnya 1tahun yg lalu. Gue gk salah baca kan. Atau pihak sananya salah ketik engga kan? Lo jangan bohong ini cuma bercanda kan iya kan?.” Tanya Yisa tak percaya.

“Gue gk bohong ini gue serius. Itu nama gue dan gue emang kena Kanker. Itu dikirim 1tahun yang lalu. Itu semua asli.” Kata Baekhyun santai.

“Engga gue gk percaya.?” Elak Yisa.

“Gue cuma pengen ngasih tau itu doang kok. Jangan panik. Sebagai temen lo harus tau.”kata Baekhyun.

“Yura harus tau juga?.” Tanya Yisa lagi

“Jangan kasih tau dia ya plis jangan kasih tau orang lain…cukup elo aja yg tau.” Pinta Baekhyun.

“Ehh iya si Yura sama Kris udah Jadian??? .” Tanya Baekhyun Lagi.

“Emmm….gu-gue gak tau? Hehe…” jawab Yisa gugup.

“Ehhh…jangan bohon lu. Pasti mereka udah jadian kan?. Gue udah tau kok.”jawab Baekhyun santai.

“Baekhyun gue turut sedih sama keaadaan lo. Terus gimana Lo mau ngejalanin operasi kapan? Gue harap secepatnya ya. Jangan ditunda lagi.” Jawab Yisa sedih.

“Tenang pasti gue bakal ngejalanin operasi itu.” Jawab Baekhyun.

“Kapan? .” Tanya Yisa lagi.

“Emmm….gak tau deh…hehe…udah ya kita balik yuk ngantuk gue. Lu blm ngantuk kan biar gue yg ke kasir. Lu ke mobil duluan aja!.” Suruh Baekhyun.

“Gue sedih. Liat lu sengsara. Lu putus sama Yura. Sekarang lu punya Kanker. Haa…bacon lu kan temen gue sekarang kok gue pengen nangis sih liat lu kaya gini! .” Batin Yisa.

Skip time.

Keesokan harinya.

“Sayang ayo check Up yuk.” Ajak ibu baekhyun.

“Ayo aku udah siap.” Ajak Baekhyun.

“Umma, Appa gk ikut.?” Tanya Baekhyun.

“Appa hari ini masuk sayang. Kamu hari ini sama umma aja.” Ajak ibu Baekhyun.

At mobil

“Umma…?” Panggil Baekhyun.

“Hmmm…”

“Boleh gak aku operasinya pas nanti aku udh semester 8. Aku masih mau tenang ya umma. Boleh ya. Itu aku udah pikirin mateng-mateng loh.” Tanya Baekhyun santai.

“Apa gak kelamaan sayang….itu terlalu lama kalo kamu tunggu sampe semester 8 sayang. Ayolah secepat ini oke!.” Pinta ibu baekhyun

“Ahh Umma ayolah biarkan aku yg menangung resikonya. Kalo aku mati sebelum aku operasi. Umma harus janji. Umma harus tetap jadi Umma yang seperti biasa arra! Kalau Umma gak janji aku gak akan operasi.” Ancam Baekhyun.

“Sayang…tapi?.” “Umma gak ada tapi-tapian arra!.” Kata Baekhyun.

“Umma focus nyetir arra! Jangan nangis Baekhyun. Senyum nih 😀 .” Bujuk Baekhyun.

“Ne sayang Umma mengerti. Kamu anak Umma paling tampan. Umma Saranghae .” Kata Ibu baekhyun.

“Mmm…nado saranghae…” balas Baekhyun.

Skip Time.

At Yura Apartment

“Yura lu gk liburan bareng Kris?.” Tanya Yisa.

“Liburan dong. Nanti siang gue jalan hehe…lu gakpapa kan gue tinggal ?.” Tanya Yura.

“Heh! Giliran ada pacar baru aja gue ditinggal. Giliran diputusin aja balik ke gue! Kebiasaan!!! .” Marah Yisa.

“Ishhh alah jangan gitu dong lu Sa. Lu mau ya liat Sahabat lu jomblo mulu. Lu dong Sa cari cowo jangan Single mulu.” Ledek Yura.

“Kan kan kan mulai kan. Wah ngajak perang nih. Lu jangan ngejek gue dong. Gue lg pengen single bukannya gak laku! Huh! .” Jawab Yisa.

“Gimana gak single orang lu aja galak banget sama cowo. Banyak cowo kampus yg ganteng. Mau gue comblangin. Ama siapa bilang ama Chanyeol si tiang gila yang suka ketawa itu, sama Xiumin si tukang makan?, sama Tao si panda ntu?, atau sama D.O si tukang bertapa di perpus pilih mana??? Ohh atau lu milih Chen si Troll yang suka gangguin orang???.” Tanya Yura.

“Kaga ada yang tipe gue disitu!!!.” Jawab Yisa Tegas.

“Ohhh gue tau gue tau. Jangan2 lu naksir anak baru pindahan Canada itu ya. Byun Baekhyun a.k.a mantan gue. Aciee…..boleh2 lu kan bilang Baekhyun sahabatnya Kris. Lu kan sahabat Gue. Jadi gampang gue sama Kris buat nyomblangin elu ber2 ye gak?.” Kata Yura sambil naik2in alisnya.

“Yehhh….kampret lu udah sana-sana pergi lu sana jauh-jauh jangan deket-deket gue lu sana lu BT gue punya temen kaya lu.” Kesal Yisa.

“Yee…yaudah gue pergi bye….” Kata Yura Lalu pergi.

Skip time…..Yura sudah di jemput oleh Kris.

“Hai sayang….” sapa Kris.

“Hai….chu…” jawab Yura lalu masuk ke mobil dan mengecup pipi kanan Kris.

“…..” Kris diam Mematung. “Sayang….helo…kamu kenapa?.” Tanya Yura sambil mengibas2kan tangannya di depan wajah Kris.

“Ahh ehh engga gakpapa. Udah yu kita jalan!.” Ajak Kris.

“Tuh kan gue ngeblank mulu. Ahh payah lu Kris masa dicium pipinya langsung kagok norak nih.” Batin Kris.

 

Skip Time…..

At mall

Kris dan Yura jalan-jalan, shopping, nonton film, main game, dan lain2 layaknya pasangan kekasih lainnya. Beli segala macem. Yang penting maupun engga penting.

 

“Sayang udah belanjanya?.” Tanya Kris. *sepertinya uang kris udh tipis.

“Ahh iya nih udh banyak banget, ehh iya sayang mau gak kita ke taman kota. Aku mau eskrim di sana nih.” Ajak Yura.

“Emmm…boleh deh ayo….” Kris mengiyakan keinginan kekasihnya.

At Taman Kota

Kris dan Yura sedang duduk di bangku taman. Hari libur sore. Seperti ini banyak sekali keluarga. Dan anak anak yang sedang bermain melepas penat hari sibuk mereka kemarin.

Yura sedang asiknya makan eskrim sambil sesekali tertawa melihat anak anak ditaman

Kris bahagia dengan pemberian Tuhan yang memberikan Yura sebagai kekasihnya.

“Enak eskrimnya?.” Tanya Kris. Lalu seketika itu juga Yura terhenti dan memikirkan kejadian pahitnya dulu putus dari Baekhyun di Taman Kota 1tahun lalu saat makan eskrim.

Enak eskrimnya? .”

“Enak lah inikan eskrim kesukaan kita rasa strawberry hehe….”

“Suka? .”

“Iya!.”

“Senang ya? .”

“Pastinya! .”

“Aku harap kita….sayang….sayang…sayang…”suara Kris terdengar di telinga Yura.

Saat mengenang kejadian itu mata Yura sudah berkaca-kaca.

“Sayang kok kamu diem aku tanya? Kamu gak suka sama eskrimnya?.” Tanya Kris.

“Ahh engga aku suka. Ini kan eskrim favorit aku rasa strawberry hehehe….” kata Yura.

“Tunggu dulu kok mata kamu berair? Kamu nangis? Kenapa chagia? Eoh?.” Tanya Kris.

“Engga aku gakpapa tadi mata aku kelilipan doang kok, Kris gak usah khawatir.” Ucap Yura menyakinkan Kris.

“Coba sini aku lihat!.” Kata Kris.

 

Author POV

Lalu Kris mengarahkan wajah Yura untuk menatapnya, entah apa yang dipikirkan Kris bukannya meniup mata Yura atau apa. Kris malah memajukan wajahnya sangat dekat, detak jantung keduanya sudah mulai terpacu, alihan darah mereka sudah semakin cepat. Kini Kris memiringkan Kepalanya ke kanan. Dan kini Yura hanya ingin menutup mata. Lalu benda lembut terasa hangat di bibir Yura. Ya, Kris menciumnya. Ciuman pertama untuk Kris, tapi tidak untuk Yura.

Author POV end.

 

Yura POV.

“Ohh Tuhan ini gk salah? Ini apaan yg ada dibibir gue? Hah Kris nyium gue. Ciuman pertama gue sama Kris. Hah…God thank you. Ciuman lembut. Lembut banget.”

Batin Yura.

Yura POV end.

Kris POV

“Lembut Bibir perempuan pertama yang gue cium lembut, manis cuma perasaan gue atau emang bibir Yura manis, apa karena dia habis makan Eskrim tadi?.” Batin Kris.

“Bahagia. Gue bahagia, gue sayang sama Yura. Sayang banget.” Batin Kris

Kris POV end

Normal side.

Kris memberi kecupan terakhir dibibir Yura sebelum melepas Ciuman mereka. Hanya ciuman sayang tanpa nafsu, ciuman karna cinta bukan hasrat yang Kris berikan. Itu pun juga yang Yura rasakan. Setelah melepas ciuman itu tak ada kata yang keluar dari mulut keduanya. Hening untuk beberapa saat sampai akhirnya Kris yang membuka suara.

“Mianhae.” Kata Kris.

“A-ani, Gwenchana kita kan sudah punya ikatan. Jangan merasa bersalah.” Ucap Yura.

“Ne, arraseo.”jawab Kris.

“Emmm…ya!…bagaimana eskrimnya tadi enak gak?.” Kata Kris memecah Kecanggungan.

“Mmm…” lalu menganguk tanda iya mengatakan Eskrimnya enak. Lalu saat ingin memakan eskrimnya lagi. Dan dilihat

“Yahh….Kris eskrimnya mencair hehe….” Kata Yura Polos saat melihat eskrim strawberrynya sudah mencair di cup. Karena aksi ciuman mereka.

Tak ada suara lagi saat itu.

1Menit….

2Menit…..

“Hahahaha…..mianhae gara gara aku eskrim kamu mencair.” Ucap Kris.

Lalu mereka berdua tertawa bersama, bahagia? Tentunya!

 

 

Dilain Tempat

At rumah Baekhyun

“Umma….” panggil Baekhyun.

“Ya sayang…wae?.” Tanya ummanya.

“Baekkie boleh keluar kan,?.” Tanya Baekhyun.

“Kamu gak capek sayang td kan baru aja check up, kamu blm minum obat sayang. Nanti kepala kamu sakit kaya kemarin gimana? Eoh?.” Tanya Ibu Baekhyun.

“Ahhh Umma Jeballl….Baekkie bukan ank kecil lagi Umma…. jebal ne…nanti Baekkie makan malem sama temen Baekkie ne, Umma?.” Pinta Baekhyun.

“Tapi sayang kamu kan capek? Istirahat ya!.” Suruh Ibu Baekhyun.

“Ahh Umma jebal hanbeonman ne, jebal. Buuing buuing.” Pinta Baekhyun sabil melakukan agyeo.

“Ne arra. Terserah kamu sayang, tapi inget jangan pulang malem arra!.” Suruh ibu Baekhyun.

“Yess!!! Umma Gomawo, ohh ya, Umma Baekkie boleh bawa mobilnya kan, Baekkie kasian kalo temen Baekkie suruh jemput ke sini mulu ne Umma?.” Pinta Baekhyun Lagi.

“Ya lah terserah kamu lah sayang. Udah ya Umma capek mau istirahat. Hati-hati ne!.” Kata Ibu Baekhyun.

“Ne Umma Gomawo cup….” Baekhyun mencium pipi ibunya lalu pergi.

Skip….

“Ya Yisa….?.” Panggil Baekhyun lewat telfon

“Ahh wae! Bacon-ah?” Tanya Yisa

“Ya! Sudah gue bilang jangan panggil gue bacon! Ya!…neo eodiseo?.” Tanya Baekhyun lagi.

“Dirumah! Kenapa? Mau main lagi hah! Lu gk ada temen lain lagi buat di ajak main?.” Tanya Yisa judes.

“Hehehe….iya ayo main Lagi, abis gue gak mungkin ngajak Kris main, pasti dia lg pacaran sama Yura. Chanyeol atau Chen gue gak punya no telpon mereka. Jadinya cuma elo doang deh Yis. Heheh mau ya? Sekarang gantian deh gue yang ke sana. Ne…ne…ne..mau ya….?.” Ajak Baekhyun.

“Emang lu bisa bawa mobil? Lu katanya gak boleh bawa mobil lagi?.” Tanya Yisa.

“Udah ahh jangan banyak tanya. Mending lu siap2 gue ke sana sekarang!.” Ucap Baekhyun lalu pergi ke rumah Yisa.

“Nut….nutt….nut…ish kebiasaan main matiin aja sih!.” Kesel Yisa.

 

Skip time…

“Yeoboseyo???” Panggil Baekhyun.

“Wae? ”

“Gue udh depan apartement lu. Buruan Keluar!. Udah ya bye!.” Tutup Baekhyun.

“Iy..nut…nuttt…nutt….a gue udh mau keluar, ishhh kebiasaan banget kalo nutup telfon.” Kesel Yisa lagi.

.

.

.

.

Tokkk…tokkk….tokkk…

“Woy…buka pintunya…..” Kata yisa sambil mengetuk kaca jendela mobil Baekhyun.

“Kenapa ngajak gue ketemu lagi. Gk bisa ngomongin di kampus aja.” Tanya Yisa setelah masuk ke mobilnya Baekhyun.

“Gak bisa. Nanti ketauan sama Yura lagi. Ehh lu gak comel kan tentang peyakit gue….” Tanya Baekhyun.

“Yaelah selow. Gue bukan sahabat yang mulutnya ember. Udah buruan jalan udah malem Yura nanti keburu balik.” Suruh Yisa.

“Yura jam segini udah balik???.” Tanya Baekhyun penasaran.

“Ya mana gue tau. Mereka kan baru pacaran jadi. Masih alim paling jam segini udah balik. Kaya lu sama Yura dulu aja.” Jawab Yisa.

“Lu gakpapa kan kalo disini dulu. Kita cari parkiran yang lain. Ya gue pengen liat Yura sama Kris pulang.” Kata Baekhyun. “Hah….terserahlah.” helah Yisa.

1Menit

7Menit

20Menit

“Kita bisa jalan kaga. Kalo gak jadi gue masuk lagi nih kedalem.” Kesal Yisa. Iyalah gimana gak kesel 20 menit lebih nunggu didalem mobil.

“Ishh…sabar apa ahh! .” Kesal baekhyun.

40menit

“Nah tuh mereka!!!.” Teriak Baekhyun dari mobil yang kedap suara tapi berisiknya didalem. “Hah??? Apaan udah nyampe?.” Tanya Yisa yang dari tadi sampe ketiduran.

“Itu Yura udah Pulang dianter sama Kris.” Jawab Baekhyun.

At mobil Kris.

“Hey sayang udah sampe nih. Hey bangun.” Kata Kris sambil mencoba membangunkan Yura.

“Mmm…apa udah sampe?? Ahh iya udah ya hehehe…..makasih ya sayang hari ini. Bye aku masuk dulu. Kamu gak mau mampir hah?.” Tanya Yura.

“Ahh engga udah malem liat udah jam 8, aku langsung Pulang aja ya bye sayang….” kata Kris.

“Yaudah aku masuk dulu bye Kris…cup” kata Yura lalu mencium Kris kali ini bukan pipi lagi tapi bibir secara singkat, lalu keluar dari mobil.

“Ye ye ye gue udh gk kagok lagi ye ye ye ye….” Kata Batin Kris.

“Sekarang waktunya pulang dengan selamat….” ucap Kris.

 

At Yura apartment

“Lah kok sepi? Yisa mana? Sa….Sa…lu dmn???.” Panggil Yura.

“Kok gk ada orang??? Tumben amat Yisa keluar jam segini? Beli makanan apa? Gk mungkin biasanya kan dia delivery, mana mau dia jalan? Kunci mobil aja masih di gantung.” Gunggam Yura saat melihat kunci mobilnya masih digantung rapih.

“Telfon” batin Yura

“Yoboseyo…?”

“Yisa lu dmn? ” tanya Yura lewat telfon.

“Gue lg sama…..mmm….sama temen gue di cafe. Sorry ya gue ninggalin lu hehe…” balas Yisa.

“Yaudah deh. Hati hati loh. Jangan pulang malem malen ye. Gue gak mau sendirian….” kata Yura.

“Iya udah ya bye….” balas Yisa.

“Mmm bye…” kata Yura lalu menutup telfonnya.

“Tumbenan banget Yisa pergi, jam segini.” Batin Yura. “Pacaran kali ya? Bodo ahh.”

 

At Baekhyun Car.

“ANJRIT GILA ITU YURA BENERAN?!?! BERANI AMAT DIA NYUIM BIBIR ORANG DULUAN!?!? Ups…hehe sorry keceplosan :D.” Teriak Yisa yang gak sengaja liat Yura nyium bibir Kris duluan. Untung mobilnya kedap suara, tapi berisik banget didalemnya.

“Con? Lu gak apa apakan?.” Tanya Yisa.

“Engga gue gakpapa?.” Kata Baekhyun sambil pasang muka datar * -_-

“Ehh itu Kris mau jalan nunduk….” Suruh Baekhyun.

“Hah….udah yuk sekarang jalan.” Ajak Baekhyun

“Ehhh…ehh…tunggu dulu….Yura nelfon gue… gue angkat gak nih?.” Tanya Yisa.

“Angkat aja…. loudspeaker ya!.” Suruh Baekhyun.

“Yoboseyo…”

“Yisa lu dimana??? “.

“Gue lagi sama…mmmm…” jawab Yisa sambil ngelirik Baekhyun

“Temen gue.” Kata Baekhyun berbisik.

“Gue lagi sama….mmmm….sama temen gue dicafe. Sorry ya gue ninggalin lu hehe…..” Kata Yisa

“Yaudah deh. Hati hati ya loh. Jangan pulang malem malem ye. Gue gk mau sendirian…”

“Iya udah ya bye…” jawab Yisa.

“Mmm…bye”

“Yaudah sekarang jalan. Udah jam segini gue blm makan traktir gue makan!!!.” Suruh Yisa ke Baekhyun.

“Kok traktir sih?.” Tanya Baekhyun.

“Lu kan yang ngajak gue ketemuan.” Jawab Yisa.

Skip Time…

At Cafe…

“Jadi lu ngajak gue kesini lagi mau ngapain hah?.” Tanya Yisa.

“Gue ngajak lu kesini. Lagi buat ngomongin masalah gue kemaren.” Jawab Baekhyun.

“Jadi gimana, lu udah mikirin kapan operasi tumor lu diangkat, gue harap secepatnya Con. Ayolah jangan ngulur waktu lagi. Gue mau liat lu sehat! Kita kan temen! Gue harap secepat ini ya kan Con.” Tanya Yisa antusias.

“Iya emang secepat ini gue bakal ngejalanin operasi!.” Jawab Baekhyun.

“Hah?! Kapan? Kapan? Gue bakal ada buat ngedukung lu ayo semangat bacon!.” Jawab Yisa meberi dukungan.

“Iya secepat ini nanti pas kita semester 8.” Jawab Baekhyun santai.

“HAH!!! Lu gila Baek? Semester 8 dibilang secepatnya. Itu msh berapa bulan lagi. Kita aja masih semester 3 baek!!! Engga engga engga gue gak setuju, pecepat dong operasi lu. Lu bilang udah 1 yang lalu lu ngidap itu pengakit. Kenapa masih lu ulur lagi waktunya hah!?!.” Tanya Yisa yang udah marah banget sama Baekhyun.

“Itu udah gue pertimbangin mateng – mateng Yisa? .” Jawab Baekhyun santai.

“Semester 8 masih lama, nanti kalo penyakit lu tiba-tiba makin parah gimana. Kalo elu malah mati duluan gimana hah?.” Tanya Yisa marah.

“Ya…kalo gue mati ya, siap-siap buat gak jadi temen gue lagi lah hehehe….” Jawab Baekhyun.

“Lu gak punya otak ya…bisa gak nanggepin semua yang lu alamin itu serius hah!.” Tanya Yisa Jengkel.

“Otak gue kan udah di makan Virus jadi mungkin tinggal dikit hahaha….” Jawab Baekhyun yang udah kelewatan santai.

“Au ahh gue benci punya temen yang gak bisa mikirin masa depan, ayolah baek! Pikirin ulang deh percepat waktu operasi lu jangan diulur terus.!” Mohon Yisa pada Baekhyun.

“Tenang aja Yis gue bakal baik baik aja selamanya!.” Janji Baekhyun.

“Janji ya! Gue tagih janji lu di semester 8.” Kata Yisa sambil mengaitkan jarikelingkingnya ke jari kelingking Baekhyun. Dan membuat janji.

“Janji!. Ehh tapi lu juga harus janji buat ngrahasianin janji kita. Oke! .” Tanya Baekhyun pada Yisa.

“Oke. Janji!.” Jawab Yisa tegas.

Skip time….

 

Author POV

Skip Time…

Mulai dari janji rahasianya Yisa sama Baekhyun, Baekhyun udah dijadiin sahabat sama Yisa. Just Bestfriends gak lebih. Dan Yura juga udah mulai maafin Baekhyun sedikit demi sedikit. Kris, Chanyeol, Chen si tiga serangkai itu kini juga masuk bagian dari sahabatnya Yisa semenjak ada itu 3serangkai Yisa and theGenk jadi sering dapet hadiah yang penting maupun engga sama sekali. D.O kemana dia? D.O. juga udah jadi sahabat Yisa, yang dulunya D.O culun, kutubuku, doyan bertapa di perpus, plus aneh sama bahelnya itu sekarang udah berevolusi jadi D.O yang ganteng dan pinter. Yisa and theGenk sekarang jadi pada suka belajar mereka sekarang pinter-pinter loh. And angkatannya Yisa punya anak baru si Tao cowo yang mukanya nyeremin mirip panda sama Xiumin si tukang makan, semenjak ada Tao Cowo cowo sahabatnya Yisa pada bisa Material Art, kecuali Baekhyun yang emang yaa…gitulah cuma Yisa yang tau alasan sebenernya Baekhyun gak mau ikut Material Art bareng anak cowo lainnya. Baekhyun bilang dia gak suka latihan berat. Yaudah dia sendiri deh yang gak ikut. Kalo lagi pada latihan Yura udah stand by nyiapin handuk sama air minum, gak cuma buat Kris yang notabe adalah namjachingunya sekarang tapi buat yang lain juga. Baekhyun udah agak sedikit gak cemburu lagi. Karena ada Yisa. Bukan berarti Baekhyun suka sama Yisa, tapi Yisa selalu kasih semangat Baekhyun. Semenjak ada Xiumin genknya Yisa jadi sering makan enak, iyalah secara Xiumin udah kaya doyan makan pula mereka sering ditraktir makan setiap ngumpul bareng. Mereka ber9 udah ngelewatin gampang, susahnya semester. Karna mereka anak rajin semua jadi mereka bisa satu angkatan lagi tanpa ada yang tertinggal. Dari mulai semester3 sampe sekarang mereka udah ada di semester6, tinggal 2 semester lagi buat Baekhyun menuhin janjinya ke Yisa. Baekhyun hapar kalo dia gak bisa menuhin janjinya, Baekhyun mau mereka tetep jadi sahabat Forever Together. SELESAI.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

TAPI BOHONG 😛

.

.

.

TBC 😀

 

 

Hua…..Chapter 2nya udah kelar hehe…masih berlanjur ke chapter 3 nih ternyata, author niatnya mau bikin 1shoot ehh gk jadi mau bikin 2shoot gk jadi juga sekarang mau bikin 3shoot *halah… mudah2an chapter 3 nya cepet selesai deh yaa. Amin keep waiting readers, author akan terus keep writing hehe… 😀

Maaf kalo typo author cape ngetiknya hahaha….*Jk 😀

RCL WAJIB !!! (hehehe)

Jangan lupa mampir ke BLOG author disitu juga dishare ceritanya linknya diatas.

Iklan

3 pemikiran pada “Forever Together (Chapter 2)

  1. Wahhh sedih amat sih thor….
    Kok harus baekhyun sih yg dapet penyakit mengerikan kyak gitu(?) tapi gpp lah ceritanya bagus
    wala sedih tapi ada comedynya seru dehXD
    Oh iya thor endingnya sad atau happy??
    Tadi pas liat SELESAI yahhh masak segitu trus pas baca bawahnya lagi untung TBC hehehe..
    Ditunggu next chap ok
    keep writing and fighting buat author^^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s