Forever Together (Chapter 4)

FOREVER TOGETHER (Chapter 4)

Autho     : @GayatriKaito

Length   : Multi Chapter

Gendre   : Sad, Romance, Friendship, Comedy (pasti)

Cast                        : – Byun Baekhyun (EXO)                                 – Chanyeol (EXO)

– Kris (EXO)                                                                                 – Chen (EXO)

– Jung Yisa (OC)                                                                          – Xiumin (EXO)

– Shin Yura (OC)                                                                         – D.O (EXO)

– Pemeran pembantu Hadir                                               – Tao (EXO)

Rate                       : T (same like yesterday)

 

Disclaimer: This FanFiction is Mine, No Plagiat, No Silent Readers, Yes Berisik Readers, and Don’t Forger to RCL! Okay! Terinspirasi dari otak AUTHOR sendiri!

Yehet…author comeback bawa chap4 yg terkeren ini lagi. Ada yang nungguin chap ini? Oke tanpa banyak ngomong author persembahkan.

FANFICTION INI DIPERSEMBAHKAN OLEH AUTHOR UNTUK READERS BADAI. BILA ADA TYPO, ANEH, ABSRUD, DLL. AUTHOR MOHON MAAF LAHIR BATIN. Yehet.

Twitter                                                                    : https://twitter.com/GayatriKaito

Facebook                                                                              : https://www.facebook.com/gayatri.lavigne

Check Blog author juga ya               : http://hikarikaito.wordpress.com/

 

Thanks to ADMIN yang mau ngePublis ♥♡

Thanks to Readers yg mau RCL ♥♡♥♡ if you DONT READ or DISLIKE this you can GO AWAY!

♡♥ ENJOY The FANFIC 😀 ♥♡

 

★☆♥♡♣♧★☆♥♡♣♧★☆♥♡♣♧★☆♡♥♣♧★☆♥♡♣♧★☆♥♡♣♧★☆♡

Previous:

“Kita harus menepati janji masing masing, arra? Baekhyunna fighting ne!” Yisa.

Previous off.

 

Author POV

1 bulan lagi sebelum pertunangan Kris dan Yura, Yura dan Kris terlihat bahagia menyambut hari pertunangan mereka, tapi tidak untuk Baekhyun? 1tahun mengidap kanker otak? Masih bisa tertawa lepas, tersenyum, bahkan dia masih terlihat tampan. Itulah keajaiban Tuhan. Baekhyun masih bisa menutupi keadaan yang dideritanya. Kuat? Ya Baekhyun terlalu kuat!.

Author POV end.

Normal side.

At rumah Baekhyun.

“Hey…?.” Sapa Yisa.

“Wae?.” Jawab Baekhyun.

“Bagaimana keadaanmu? Eoh nan chingu?.” Tanya Yisa.

“Baik. Sangat baik!.”

“Huh! Bohong! Lihat bibirmu itu kering? Kau stress? Relax okay kan ada aku?.” Ucap Yisa.

“Aku? Tumben banget biasanya juga galak lu! Hehe…kidding. Hem aku sedikit takut.”

“Jangan takut! Gue nemenin lo kok? Kalo lu butuh gue ikut ke rumah sakit juga gakpapa nanti”

“Ehh jangan! Nanti ketauan kalo gue punya penyakit. Tunggu gue sembuh aja haha…”

“Baek, kok lu sekarang sering absen? Lu pingsan lagi? Atau kenapa? Mulai kapan lu pindah ke rumah sakit?” Tanya Yisa.

“Gak tau badan gue rasanya makin aneh. Penyakit gue parah kali, molla?.” Jawab Baekhyun.

“Ihh..jangan ngomong gitu apa! Ohh iya kalo lu mau gue bisa kesini habis balik dari kampus, nanti kita bahas materi tadi di kampus, jadi lu gak ketinggalan banget. Kita kan bakal sering ujian nanti pertengahan bulan ini.” Ajak Yisa.

“Emang gakpapa? Yura gimana?.” Tanya Baekhyun lagi.

“Ada Kris kok. Lagian gue bisa ke sini naik bus kok, gue gak manja ye.” Jawab Yisa.

“Yaudah kalo gakpapa mah, tapi jangan dipaksain ya. Gue gak mau lu capek!.”

“Iya, Baek kulit lu masih mulus ya. Iri deh gue. Rambut lu juga masih sama kaya dulu hitam bersinar. Apa Jangan2 lu udah sembuh lagi.”

“Molla, mungkin ya, atau cuma belom terjadi aja? Kayanya sih gak mungkin.”

“Baek, sorry.” Kata Yisa sedih.

“It’s okay. Sini gue peluk, gue belom pernah meluk lu. Sini sahabat gue!Hug.” Ajak Baekhyun yang langsung meluk Yisa. Hangat banget. Nyaman.

 

SkipTime. At mall.

“Kamu suka yang mana? Sayang?.” Tanya Kris sambil nunjuk 2 cincin silver couple.

“Yang pertama suka, yang kedua juga suka hehe…tapi kayanya yang ke2 bagusan deh.”

“Jadi kita pesen yang ke2 aja huh? Yaudah. Mba…kita pesen cincin couplenya yang ini ya. Besok kita ambil.”

“Baik. Jadi nominalnya XXXXXX Won.” Jangan tanya nominalnya berapa yg pasti mahal:D.

“Yaudah yuk kita kebawah makan. Mau gak?.” Ajak Kris, lalu keluar dari toko cincin tadi.

“Ayo aku juga udah laper. Ehb iya sayang, gaun sama kemeja yang dipesen kemarin, jadinya kapan?. Sama gedung+dekornya gimana? Udah disiapin?.” Tanya Yura.

“Kalo bajunya sih katanya 1minggu lagi selesai, gedung kita pake di Hotelnya Appa aku. Sama dekornya Umma kita yang pilihin. Kata Umma aku gak boleh milih dekornya nanti katanya jadi aneh. Hahaha…” ucap Kris.

“Yaiyalah. Gak boleh sama Umma, kamu kan stylenya aneh wee…udah yuk makan. Laper.” Ledek Yura lalu narik tangan Kris menuju lift.

 

At Yura Apartment jam 09:00pm

“Aku pulang!.” Teriak Yura.

“Gimana? Udah dapet cincinnya? Udah makan blm lu?.” Tanya Yisa.

“Udah gue baru aja selesai makan. Udah dong liat deh Kris mesen cincin yg silver ke2.”

“Wahh…bagus gue mau dong satu hehehe….cie sahabat gue udah mau tunangan cie…”

“Ihh apaan sih masih 1 bulan lagi, kita baru jalan mau semester 8, baru jalan!.”

“Tapi kan sama aja uda mau Dikit lagi malah hahaha….hem…..chukkae Shin Yura.”

“Gomawo Jung Yisa. Hug me!” Ajak Yura lalu berjalan memeluk Yisa.

Lalu mereka tertawa lepas bersama. Mengingat kejadian dari awal mereka bersahabat.

“Ehh, Baekhyun kenapa kok dia sekarang jarang masuk? Lu dari rumahnya kan tadi? ”

“Emmm…itu ahh katanya sih dia lagi sibuk, tapi dia bilang dia bakal tetep ikut ujian kok bulan depan!.” Terang Yisa.

“Kira-kira Baekhyun mau gak ya dateng ke acara tunangan gue?.” Tanya Yura sedih.

“Maulah pasti semangat dong, lu kan mau tunangan jadi harus jadi princessnya di acaranya sendiri, jangan keliatan jelek! Senyum bebep gue! Hahaha…”

“Hahahaha….iya makasih ya, bebep gue :).”

 

At Baekhyun house. Anak anak cowo lagi pada ngumpul, ini pertama kalinya Baekhyun ngajak tmn2nya kerumah dia termasuk Kris, Kris baru pulang nganter Yura langsung kerumah Baekhyun.

“Ehh laper nih delivery makanan dong?.” Minta Chanyeol.

“Ehh iya sorry ya hahaha…lu kesini pada kaga gue kasih makan hahahahaha….bentar gue tlp dulu.” Jawab Baekhyun.

“Ehh si Kris jadi ke sini gak? Kok jam 9 belum dateng juga?.” Tanya Chen.

“Si D.O juga belom dateng, dia sibuk banget apa ya jadi pembina?.” Tanya Xiumin.

“Paling bentar lagi dateng tunggu aja sabar, kita kita ini kan bukan tipe cowo yg suka ingkar janji.” Jawab Tao. “Yoyoi Panda!.” Kata Chanyeol heboh. *saraptuhbocah

“Guys, sorry telat biasa sibuk hehehehe….” Sapa Kris yg langsung masuk ke rumah Baekhyun. “Kok lu bisa masuk kan gerbang gue kunci!.” Tanya Baekhyun.

“Lu kan punya satpam, con.” Jawab Kris. “Ehh iyaya hahaha…lupa aku.”Kata Bekhyun.

“Mana si Guru kita D.O? Belom dateng dia? Dia jadi kesini gak?.” Tanya Kris yg langsung duduk di samping Tao *acieecieeee #plak

“Ehh guys gue deliveryinnya pizza doang gakpapa kan?. Gue bener-bener gak punya makanan dirumah haahaha….” Tanya Baekhyun.

“Gakpapa udah lama gue gak makan tuh Junk food makanan kampret yang bikin gendut, kangen gue sama tuh makanan HAHAHAHA….” Jawab Chanyeol selaku yg paling laper, ke2 setelah Xiumin.

“Hai…sorry gue telat, habis ngoreksi soal sorry ya.” Sapa D O yg baru dateng.

“Ciee…yg sibuk….” ledek Chanyeol. *luApaansihTongKerjaanyangeledekmulu

“Akhirnya si IQ tiang dateng juga, ayo sini ajarin 1 minggu lagi kita ujian lagi, kalo gue sampe gak naik gue nyalahin lu D.O!.” Ucap Chen. *IQtiangMaksudnyaIQnyatinggi.

“Lah…lah…lah…bisa begitu lu bebek, lu bloon amat kalo ujian gitu doang kaga bisa” ledek D.O *sombong amat nih bocah

“Udah apa! Berisik amat lu dirumah gue, gue usir lu pada nih!!!.” Ancam Baekhyun.

Skip Time. Mereka ber7 belajar bersama untuk persiapan ujian kenaikan semester mereka dan setelah selesai Ujian Baekhyun akan mulai pindah kerumah sakit untuk menjalani rawat jalan 2minggu sebelum operasinya dilakukan.

Jam 12:00am midnight.

“Ahh capek….hua Umma Appa susah banget sih mau jadi orang sukses doang!!!.” Teriak Chanyeol saat mereka sudah pada selesai belajar.

“Gila ya gak kerasa udah mau semester 8aja perasaan kemaren kita baru disemester 7, waktu cepet banget jalannya ya HUA….Capek gila! .” Ucap Xiumin.

“Ehh besok kita kuliah jam siang kan jam 1 sampe jam 8 malem kan? Aduh capek gue! Besok gak usah kumpul dulu ya masih capek gue.” Ucap Kris. Yang udah ngantuk banget.

“Iya gue juga capek banget sekarang. Ohh iya Baek kita balik ya.” Ucap D.O.

“Lu pada mau pulang? Gak nginep aja udah jam segini, gakpapa nginep aja, bahaya lu pada capek malah nyetir mobil!.” Ajak Baekhyun yang udah ngeliat temen2nya pada merem melek gitu. “Gakpapa nih, Baek? Serius?.” Tanya Chen yg udah nguap gede bngt.

“Iya udah gakpapa kali, lu ke atas aja semua, tapi kamar kosong cuma ada satu, kasur gedenya satu sama ada kasur udara dilemari keluarin aja sendiri ya bantal ada diatas lemari semua, gue mau keluar dulu ngunci mobil gue dulu!.” Ucap Baekhyun.

 

SkipTime. Temen temen Baekhyun pas sampe kamar langsung beres beres terus langsung pada tepar. Belajar ngebut buat ujian bikin otak mereka konslet. *abaikan

Pas Baekhyun mau ngunci mobilnya dialiat garasinya penuh sama mobil2 mewah punya temen2 segenknya *wowgitoh. 7mobil mewah dalam 1garasi kaya lagi di pameran gitu.

 

Skip Timenya. Jam 09:00 pm.

“Udah pada Bangun eoh? Sini turun sarapan dulu, baru pada balik lu?.” Ajak Baekhyun.

“Sorry ya Baek ngerepotin hehehe…” ucap D.O. “selow ama gue mah hahaha…”

Akhirnya mereka pada sarapan bareng baru pada pulang kerumah masing masing.

 

Skip Time.At Kampus jam 04:00 pm

“Anjir gila materinya banyak amat yg dikasih panas kepala gue!.” Ucap Yisa.

“Sini gue guyur kepala lu, biar dingin lagi! Sini! Sini!.” Ucap Chanyeol.

“Ihh apaan sih ahh! Rese lu!.” Marah Yisa.

“Ahh tinggal 6hari lagi OMAYGAT, KOK GUE NGERI BANGET SAMA UJIAN KALI INI SIH…HUAAAA…. UMMA.!!! .” Teriak Chen gak tau malu *emang *abaikan.

“Ehh iya sayang nanti ngambil pesenannya cincinnya kapan? Pulang kampus langsung kesana kan?.” Tanya Yura ke Kris. “Ohh iya nanti kita kesana dulu ya aku hampir lupa, iya nanti pulang kampus kita langsung ke sana!.” Ucap Kris.

“Yisa. Lu balik sendiri lagi gakpapa kan?.” Tanya Yura.

“Iyaa…gakpapa gue nanti bareng Baekhyun kok, ya Baek temenin gue balik!.” Ajak Yisa.

“Oke…kebetulan gue gak bawa mobil hehehehe….” jawab Baekhyun.

 

Skip Time. Jam 08:45 pm waktu pulang.

“Tuh kan bener gue bilang! Pasti kita dapet jam lebih lagi! Aghrrr….capek gue! Udah ahh gue langsung balik ya bye guys! Muah…muah…” kata Chanyeol, yg langsung pulang.

“Gue juga mau balik ya bye…” ucap D.O

“Gue juga ya…” Ucap Chen. “Ehh tungguin gue jangan keparkiran duluan, udah ye gue balik bye…semua!.” Ucap Xiumin langsung ninggalin temennya di loby kampus.

“Yaudah Baek, ayo pulang! Gue balik ya, Yura lu pulang sama Kris kan? Kris jangan ajak Yura pulang malem-malem loh! Ampe jam 11 dia belom pulang gue bunuh lu!.” Ancam Yisa. Lalu pergi dengan Baekhyun.

“Siip bawel. Ehh sayang Yisa sama Baekhyun belakangan ini kayanya deket banget ya, jangan2 mereka pacaran lagi. Wahh keren ya! .” Ucap Kris ke Yura.

“Ya bisa jadi, udah yuk ke sana, nanti mallnya keburu tutup!.” Ajak Yura.

At mobil Yisa. Jam 09:00 pm

“Ehh Yisa, lu mau gak memenin gue dulu ke rumah sakit! Gue hari ini lupa ketemu dr.Suho. gue ada janji ketemu abis pulang kampus, hari ini gue checkup, gakpapa kalo lu nganterin doang juga. Nanti gue minta jemput?.” Ajak Baekhyun.

“Kok lu checkup hari ini ini kan masih selasa? Bukanya lu check up hari minggu? Seminggu sekali kan, apa nambah lagi jadwalnya?.” Tanya Yisa

“Kan gue harusnya rawat jalan 1bulan sebelum operasi tapi karna gue gak bisa jadi rawat jalanya 2minggu doang dan ada jadwalnya tambahan jadi sore harusnya, tp tadikan kita msk kelas siang gitu, makanya malem gue ke rumah sakitnya! mau gak nemenin nih? .” Ajak Baekhyun lagi.

“Iya gue temenin, tapi kok dokter lu ganti sih, si dokter Siwon mana?.” Tanya Yisa

“Gue nambah dokternya, jadi 2 kerenkan!. Ganteng loh si Suho, dia juga beda 2tahun doang sama elu kayanya. Nanti gue kenalin deh!.” Jawab Baekhyun.

“Yee…nambah dokter seneng lu? Seneng lu sakit hah! Iya udah ayo ke sana!.” Ucap Yisa.

 

At Hospital, jam 9:30pm.

“Ayo ikut masuk, katanya mau ketemu dokter baru gue?.” Ledek Baekhyun.

“Annyeong?.” Sapa Baekhyun.

“Ahh, Baekhyun-sshi, sudah datang rupanya. Loh itu siapa, yeojachibgu eoh?.” Tabya Dr.Suho. “Ani, ini temen aku, lah kok Dr.Siwon ngambil jam malam?.” Tanya Baekhyun.

“Dokter pengen liat keadaan kamu. Sama td dokter ada panggilan.” Jawab Dr.Siwon.

“Silahkan duduk eumm…. nama anda siapa?.” Tanya Dr.suho.

“Ah ne Yisa immida. Eum…dr.Suho-sshi.” Perkenalan Yisa.

“Ekhem…” Baekhyun dan dr.Siwon berbarengan.

“Lu tunggu sini dulu ya sama dr.Suho. bentar doang.” Suruh Baekhyun yg masuk ke ruang checkup bersama dr.Siwon.

“Emm…dokter saya boleh nanya gak?.” Ucap Yisa membuka pembicaraan.

“Ya, mau tanya apa? Ohh iya jangan dipanggil dokter terlalu formal panggil biasa aja, kaya aku sama Baekhyun aku beda 1 tahun sama Baekhyun.” Jawab Suho (dr.suho).

“Jadi manggilnya oppa boleh?.” Tanya Yisa. “Ya silahkan.” Jawab Suho.

“Oppa ngerasa ada yang aneh sama penyakit Baekhyun? Oppa yakin penyakit Baekhyun masih stadium 1? Oppa bener bener yakin Baekhyun masih kena kanker? Penyakitnya didiagnosis 1tahun yang lalu lho! Kok aku ngerasa ada yg gak beres sama Baekhyun. Aku takut Baekhyun ternyata penyakitnya parah? Pokonya aneh lah!.” Tanya Yisa

“Sebenernya Oppa juga gak ngerti sama keadaan Baekhyun, setiap pengecekanan, dironsen, cek darah, cek detak jantung gak ada yang berubah dari tahun lalu, dr Siwon juga ngerasa kaya gitu makanya dia sekarang kesini. Kalian ujian mulai kapan? Mungkin selesai Ujian Baekhyun istirahat 4hari dulu baru mulai pindah ke sini. Oppa harap keadaan Baekhyun membaik, kamu terus berdoa untuk Baekhyun.” Ucap Suho.

“Aku mulai Ujian 6hari lagi, ujianya 1minggu doang kok. Tenang aja! Ada waktu buat Baekhyun istirahat.” Jawab Yisa.

“Ohh iya Oppa, kok rambut baekhyun gak rontok? Kulitnya masih lembab ya kok bisa gitu?” “Harusnya sih kalo kanker enggak seperti itu. Tapi itu bagus, berarti Baekhyun pertahanan tubuhnya masih kuat, jadi ada dorongan buat dia mau operasi.”

“Gomawo Dok, Yisa ayo pulang! Siwon Hyung, Suho Hyung aku pulang ya, ayo Yis.” Suara Baekhyun yg baru keluar dari ruang checkup. “Ahh yaudah Ayo! Annyeong!.” Pamit Yisa.

 

Skip time hari pertama Ujian jam 09:00 am

“Ahhh…udah mulai ujian ya Hari ini, Tuhan mudah2an soalnya sama kaya yang semester kemaren ya Tuhan. ” Ucap Chen yang liat dosen udah masuk.

“Kalo gue gak bisa bantuin gue ya D.O ya ya ya.” Ucap Chanyeol yg berbisik ke D.O

“Ogah, mikir sendiri lu Tiang!.” “Gitukan, yaudah gue nyontek ama mercusuar aja.”

Skip Time.

Author POV

1minggu ujian semester, Baekhyun dan yang lainnya bisa melewatinya dengan lancar, tinggal tunggu hasilnya aja. Baekhyun dilarang keluar sama orangtuanya. Katanya dia harus bener bener istirahat 4hari ini, ujian 1minggu dengan keadaan Baekhyun seperti itu memang sulit dibayangkan. Sulit? Sakit? Pasti itu yang dirasakan Baekhyun. Yisa juga sibuk nemenin Yura ke salon terus. Kris juga lagi sibuk sibuknya buat Tunangannya. Dan yang lain sekarang lagi pada males malesan aja habis ujian.

Author POV end.

 

Normal Side.

“Main, enggak? Main, enggak? Main, enggak? Mmm…ahh gak main dulua ah capek gue?.” Gunggam Chanyeol yang bosan dirumah tapi males main.

“Halo…kenapa nelfon Chen?.” Tanya Chanyeol yg ditelfon sama Chen.

“Mau main gak?.”tanya Chen. “Eummm…sorry ya tapi gue lagi cape banget. Kapan-kapan aja ne! Gakpapa kan Chen? Lu ajak Xiumin aja!.” Tolak Chanyeol.

“Xiumin sibuk!.” “Kalo gitu D.O?” “Dia juga gak mau?.” “Ajak Baekhyun aja!.”

“Ahh iya pinter kau!. Yaudah bye Chan!.” Jawab Chen lalu menutup Telfonya dan langsung menelfon Baekhyun.

“Halo Chen, ada apa nelfon?.” Jawab Baekhyun

“Mau main gak? Main yuk! Bosen gue.” “Gimana ya gue mau tapi gak boleh keluar. Maaf ya Chen, ajak yang lain aja?.” Usul Baekhyun. “Gak ada yg bisa.! Yaudah gak apa-apa deh gue liburan ini kaga main yaudah bye.” Tutup Chen.

 

At salon.

“Udah selesai. Belom? Pulang yuk!.” Ajak Yisa yang udah ngantuk nemenin Yura kesalon mulu.

“Ihh sabar bentar lagi kita pulang!.” “Tunangan lu kan masih 2minggu lagi cape kan nungguin lu!. Udah ahh gue kemobil duluan mau tidur. Nanti lu yang bawa mobilnya ya.”

“Ihh 2 minggu itu bentar lagi kamu! Yaudah sana gue juga udah mau ke kasir!.”

 

Skip Day.At Baekhyun Home

“Baekkie ayo berangkat sayang! Appa udah ngunggu di mobil” Ucap Ibu baekhyun.

“Ne umma sebentar!.” Jawab baekhyun baru keluar kamar.

“Ayo! Umma!. Loh kok Umma???” Panik Baekhyun yang melihat ibunya menangis.

“2Minggu lagi ya sayang! Berjuang ne? Umma sama Appa disini, arra!.” Ucap Ibu Baekhyun.

“Eum Umma arra! Ayo ke mobil!.” Ajak Baekhyun.

 

Skip Time.

“Yoboseyeo? Wae? Kenapa nelfon?.” Jawab Baekhyun yang ditelfon sama Yisa.

“Lu dimana? Udah berangkat ke sana? Gue gak bisa jenguk lu sekarang kayanya? Yura minta gue nemenin dia terus. Mungkin minggu depan baru bisa. Sorry ya, baek.” Ucap Yisa.

“Iya ini lagi dijalan, gakpapa kali gak harus jenguk gue! Nanti gue email gue dapet kamar nomer berapa Oke! Thanks ya udah perhatian sama gue.”

“Iya nanti lu email gue aja, udah seharusnya kita saling perhatian udah ya, Yura udah dateng bye Bacon!.”

“Nelfon siapa?.” Tanya Yura yang baru ke mobil.

“Kepo lu? Udah ahh ayo pulang gue ngantuk!.” Ajak Yisa.

 

At Rumah sakit.

“Annyeong!.” Sapa Dr.Suho dan Dr.Siwon.

“Annyeong hyung!.” Sapa Baekhyun.

“Ayo hyung antar ke kamar mu, Siwon ingin berbicara dengan orangtuamu! Kajja!. Ajak Suho. “Eumm…kajja!. Kamarku dimana Hyung?”Tanya Bekhyun “Lantai 3, nomor 114! Ayo!.”

At RuangDokter.

“Jadi begini, saya ingin bicara tentang penyakit Baekhyun.! Pengakit Baekhyun bukanlah penyakit yang mudah, kanker 1tahun yang lalu yang hanya ditangkal dengan obat saja tidak akan hilang begitu saja. Tapi saya rasa ada yang aneh dengan Penyakit Baekhyun entah itu makin parah atau makin membaik!.” Ucap Siwon

“Maksud dokter sekarang dokter tidak mengerti apakah anak saya masih sakit atau tidak”

“Ya!. Dari mulai gejala, kanker stadium 1 ataupun akut pasti ada gejalanya. Bukan sekedar sakit kepala saja. Kulit harusnya pucat tp Baekhyun tidak, rambut harusnya rontok tapi Baekhyun juga tidak, itu adalah gejala paling awal yang diderita Penderita kanker otak. Itu yang saya herankan, dari mulai pemeriksaan dari tahun lalu sampai sekarang, dari mulai ronsen kepala, pengecekan detak jantung dan lain lain. Semuanya sama seperti tahun lalu. Kalau untuk stadium kanker Baekhyun yang tidak makin parah itu saya tidak herankan, tapi untul gejala yang sama sekali tidak timbul di Baekhyun itu yang saya Bingungkan? Maaf tapi saya, Suho dan anggota dokter yang lain akan berusaha sebisa kami.!” Ucap Dr.Siwon panjang lebar.

“Saya mengharapkan yang terbaik, tolong kerja samanya dok!.” Ucap Ayah Baekhyun.

“Ne! Tolong Baekhyun ne hiks….hiksss…” ucap Ibu Baekhyun.

 

At Yura apartment

“Baek? Mana alamatnya?” Email Yisa ke Baekhyun.

“Rumah sakit XXXXX Seoul. XXXXX Street. Lantai 3. Kamar no 114. Udah ya gue gak bisa emailan lagi harus checkup dulu. Bye.” Balas Baekhyun.

“Ya, bye minggu depan gue pasti ke sana.”

1 Minggu sebelum operasinya Baekhyun dan sebelum hari pertunagan Yura dan Kris.

At Hotel ayah Kris.

“Sayang yang ini bagus?.” Tanya Kris.           “Bagus!.” Jawab Yura.

“Kalo yang ini?.” “Bagus juga!.”       “Yang ini gimana?.” “Ihh Kris, kamu kok repot banget sih kaya cewe aja! Kan semuanya udah diatur sama Umma sama Appa tenanga aja kenapa, semuanya aku suka termasuk cincin sama gaun! Jadi jangan tanya lagi! Aku butuh refreshing nih!.” Omel Yura yang BT ditanyain Kris terus.

“Aku kan mau hari pertunagan kita special gitu. Maaf Sayang!.”

“Ciee…yang seneng tunangan sama aku ciee…ahh kamu sesuatu banget sih. Ehh prince aku gak boleh sedih nanti jadi jelek! Kan tinggal 1 minggu lagi jadi harus tenang ya sayang! Ayo dong senyum buat aku!.” Bujuk Yura yg liat Kris udah sedih.

“Hahahaha…..”mereka tertawa kenceng banget didalem gedung Hotel.*gaktaumaluemang *plak

 

At Rumah sakit. Jam 04:00pm.

“Hai….Bacon.” sapa Yisa yang baru jenguk Baekhyun

“Oh Hai. Sini masuk, lu bawa apaan? Makanan ya mana sini?.” Canda Baekhyun.

“Ini gue bawa buah doang, kan gue gak tau lu masih boleh makan yg aneh-aneh apa engga”

“Yaudah sini lah masuk, gimana enak kan Kamar gue!.”

“Yee…tinggal di rumah sakit kok enak, stress lu ya!.”

“Iya gue udah stress, kan otak gue udah ada virusnya, hehehe….”

“Au ahh Gitu lagi kan bercandanya, gue pulang nih, gue pulang ahh!.”

“Idih najong lu masa bercanda gitu doang langsung marah!.”

“Ehh iya Yura sama Kris gimana? Lu mau bikin alesan apa kalo gue gak ke sana?.”

“Paling gue bilang lu pergi ke Canada lagi! Tau apa lah gue belom mikirin!.”

“Bagus! Usahin ya! Tapi kalo gue mati bilangnya gue gak balik2 keKorea ya!.”

“Ihh gila lu ya! Main ngomong-ngomong mati aja, lu mau mati sebelum nikah hah!.”

“Entah ya?. Hahahaha…..”               “hahahaha….” tawa mereka ber2.

“Fighting ne! Gue disini kok sama lu, sama orangtua lu juga!Fighting ne ByunBaekhyun!”

“Gue selalu semangat kok! Tanang aja! Makasih ya udah mau susah buat gue!.”

 

SkipTime. D-day jam 10:00am

At Rumah Sakit.

“Byun Baekhyun-sshi? Lagi apa eoh?.” Sapa seorang perawat yang bernama Yoona.

“Ani! Gak ada apa-apa, ohh iya noona? Boleh minta tolong sesuatu?.” Tanya Baekhyun.

“Apa Baekhyun-sshi?.” Tanya Yoona.

“Nanti selesai operasi aku nanti sore tolong kasihin surat ini ke Umma sama Appa ne, noona? Bisa kan? Mau kan? Jebal ne?.”

“Ne? Nanti noona kasih ke orangtua kamu? Istirahat dulu ya. Kamu udah siap kan? Fighting ne? Byun Baekhyun-sshi.” Kata Yoona.

 

At Hotel. D-day. Jam 10:00am

“Yoyoyo….ma bro Kris!.” Sapa Chanyeol yang dateng sama genk2nya.

“Cepet amat datengnya? Undangan yang lain aja belon pada kesini?.” Tanya Kris.

“Kan kita special jadi datengnya lebih cepat siapa tau bisa ngegeratakin ini ruangan ye gak Yeol.” Ledek Chen. “Yoi yoi itu Chen!.” Jawab Chanyeol *biangkerokgitutuh.

“Lu bikin kacau di sini gue usir lu!!!.” Omel Yura.

“Hahahaha….Bercanda kita.!” Kata Chen.

“Cie…yang udah mau tunagan cie…yang gue gak bisa gangguin Yura lagi dong!.” Ucap Chanyeol. “Tapi gakpapa gue nyari target lain aja” kata Chanyeol lagi.

“Siapa!?!?!?!?! .” Kata semuanya serempak.

“Dosen yeoja baru, cantik loh! HAHAHAHA….” jawab Chanyeol.

“Sarap lu tiang!” Kata semuanya serempak lagi.

 

Skip Time jam 03:00pm acara makan keluarga.

Kris dan Yura sekarang sudah memiliki ikatan tunangan.

“Ciee yang udah tunangan Chukkae!.” Ucap Yisa.

“Ne Chukkae tiang! Chukkae Yura! .” Ucap Chanyeol.

“Chukkae Kris Yura!.” Ucap D.O

“Emm….Chukkae guys!.” Ucap Tao dan Xiumin.

“Chukkae Kris-ya Yura-ya kalian udah gak boleh lirik-lirik orang lain ya noh gue ingetin lu ber2!.” Ucap Chen.

“Hahahaha…..” mereka tertawa bersama dimeja makan Hotel.

“Ehh kok Baekhyun dari tadi gue gak liat, dia gak dateng!.” Ucap Tao.

“Ehh…Iyaya, Yisa. Baekhyun kemana?.” Tanya D.O

“Umma Baekhyun minggu kemaren bilang sama gue Baekhyun pergi ke Canada lagi sama keluarganya! Emm iya gitu mereka bilang!.” Jawab Yisa gugup.

“Kok Baekhyun gak ngasih kabar sih?.” Tanya Yura.

“Mereka perginya Tiba2.” Jawab Yisa.

“Tapi seenggaknya pas nyampe disana kasih kabar lah!.” Kata Yura lagi.

“Udahlah sayang! Mingkin emang penting kali kalo mereka udah pulang juga ngasih tau! Jangan ngambek sih!.” Kata Kris menenangkan Yura.

“Ne? Yobosseo? MWO? GAGAL? SEKARANG EOMEONI DIMANA? AKU KESANA?!!!!.” Ucap Yisa yang panik dan langsung berdiri dari duduknya karna ditelfon sama seseorang (?)

“Yisa kenapa? Ada apaan??.” Tanya Chanyeol.

“Hikss….hiksss….Baekhyun hikss…” jawab Yisa yang sudah menangis.

“Kenapa dengan Baekhyun? Dia kenapa?.” Tanya D.O panik.

“Dia dirumah sakit, udah gue mau kesana sekarang!.” Ucap Yisa lalu pergi.

“Gue nenemin Yisa.” Ucap Tao

Apa yang sebenarnya terjadi dengan Baekhyun?

 

Flashback on.

At Rumah sakit jam 11:00 am

Operasi Baekhyun dimulai! Awalnya berjalan lancar sampai akhirnya? .

“Hyung ini salah?.” Ucap Suho lalu berhenti sejenak.

“Apa maksudmu? Hah! Jangan berhenti!.” Omel Siwon

“Ini semua salah HYUNG!.” Teriak Suho.

“Kamu ini kenapa eoh? Hyung bilang jangan BERHENTI, LALUKAN!.” Bentak Siwon.

“Hyung kita salah hyung! Terlambat hyung ini sudah parah hyung! Kankernya akut Hyung!.” Kata Suho lagi.

“Kamu ini bicara apa eoh? Cepat lalukan dan jangan berhenti!.” Bentak Siwon.

“Aku bilang kankernya ternyata sudah akut Hyung bagaimana ini? Virusnya sudah menyebar di otak Baekhyun Hyung? Ottoke? Eoh? APA YANG HARUS KITA LALUKAN EOH? KITA ANGGAT OTAK BAEKHYUN BEGITU HAH! INI TERLAMABAT HYUNG!!!.” Bentak Suho.

“APA? Kenapa bisa begini? Kanapa tidak pernah ketahuan kalau sudah parah setiap kita ronsen eoh?….” panik Siwon.

“DOKTER GAWAT PASIEN BAEKHYUN KEADAANNYA DROP!!!.” Kata seorang dokter lain

“CEPAT! TUTUP LUKA BAEKHYUN DAN AMBIL ALAT PEMICU JANTUNG!.” Kata Suho.

“123…SHOCK!!!! 123….SHOCK!!!! 123….SHOCK!!!…..Bipppppppppp……” saat Suho sedang memicu jantung Baekhyun, alaramnya barbunyi. Baekhyun tiada.

“Hah…ANI…ANI…ANI…ANDWAE….123….SHOCK!!!… HAH! BAEKHYUNNA IREONA!! YA! BYUN BAEKHYUN BANGUN! ANDWAE! YA! BYUN BAEKHYUN! ANDWAE!” Panik Suho.

“Lepas alat yang ada ditubuh Baekhyun dan catat tanggal kematiannya! Sekarang!.” Kata Siwon yang mencoba tenang, padahal dia gemetaran.

“MWO? NEO? MICHIYESSEO ? KAU GILA EOH? HYUNG? BEGITU SAJA! USAHAMU!!!!!! ANI, ANI!.” Tariak Suho lagi. Dia masih panik, mungkin dia takut kehilangan adik kesayangannya. Ya Baekhyun sudah dianggap adik sendiri oleh Suho dan Siwon.

“Suho! Sudah! Berhenti sekarang! Kita sudah selesai! Hiks…” Ucap Siwon berusaha menenangkan Suho yang benar-benar panik sekarang.

“Ani…ani…andwae!!! Baekhyunna ireonna! Bangun! Segitu saja kah perjuangan mu eoh? Baekhyunna bangun!! Sekarang! Kamu pasti sembuh! .” Gunggam Suho sambil mencoba memicu jantung Baekhyun lagi.

“Suho-ya berhenti sekarang!! KIM JUN MYUN! HYUNG BILANG BERHENTI SEKARANG BERHENTI!.” Bentak Siwon ke Suho.

“HYUNG BILANG TADI AKU TIDAK BOLEH BERHENTI! KANAPA SEKARANG AKU HARUS BERHENTI EOH!!! APA KITA GAGAL EOH? BAEKHYUN PERGI! BERARTI KITA GAGAL EOH? WAE?! WAE!? WAEYO HYUNG!?!? KENAPA SEPERTI INI!?!?.” Bentak Suho balik.

“Suho!!!! Kita tidak gagal kita sudah melakukannya semampu kita! Ini takdir Baekhyun harus berhenti disini jangan salahkan dirimu! Kita sudah mencoba! Sekarang biarkan Baekhyun diurus oleh dokter lainnya!.” Ucap Siwon mencoba menenangkan Suho.

“Eoh arra! Baik! Barsihkan darahnya! Lepas alatnya dan bawa Baekhyun keruang mayat.! Sekarang! ” ucap Suho yang sudah mulai tenang

At luar ruang operasi jam 02:30 pm

3½ jam didalam ruang operasi akhirnya Dr.Siwon dan Dr.Suho keluar dari ruang operasi.

“Kamu tenangkan ibu Baekhyun, hyung ingin bicara pada Ayahnya” Ucap Siwon ke Suho

“Dokter?! Ottoke? Baekhyun bagaimana?.” Tanya Ibu baekhyun panik.

“Mianhae. Kami sudah berusaha semampu kami, tapi ini diluar kendali kami, kami tidak dapat menyelamatkan Baekhyun. Kami minta Maaf! Sangat minta Maaf!.” Ucap Siwon.

“Mwo? Baekhyunna? Wae sayang kenapa begini? Baekhyun pargi?.” Teriak ibu Baekhyun dan melihat jasad Baekhyun dibawa keluar.

“Baekhyunna wae? Sayang bangun! Ini Umma sayang! Baekhyun anak Umma? Kanapa ini eoh? Kamu dengar Umma kan sayang?! Sayang kanapa ini? Baekkie bangun Baekkie!!! .” Histeris ibu Baekhyun.

“Sayang lepaskan Baekhyun, biar dia dibawa keruangan lain sayang.!” Kata Ayah Baekhyun mencoba menenangkan Istrinya.

“Tuan Byun bisa kita bicara diruangan saya? Saya ingin menjelaskannya?!.” Ajak Siwon.

“Eomeoni, jangan seperti ini ayo kita duduk sebentar saya jelaskan dulu!.” Bujuk Suho menenangkan Ibu Baekhyun.

“Chogio, Dokter Suho ini saya dapat surat dari Baekhyun tadi sebelum dia operasi hiks…saya turut berduka! Hiks….permisi.” jawab Yooan perawat tadi.

Setelah membaca isi surat yang ditulis tangan Baekhyun jam 10 pagi tadi ibu Baekhyun makin menangis sejadi-jadinya.

At Ruang Dokter Siwon dan Suho

“Jadi begini, dari awal kita sudah berjaga-jaga dengan keadaan Baekhyun, penyakit Baekhyun sudah dideritanya 1tahun yang lalu! Itu memungkinkan penyakit Baekhyun bertambah parah! Namun ada hal yang aneh!.” Kata Siwon.

“Maksud Dokter, hal apa yang aneh?.” Tanya ayah Baekhyun.

“Penyakit yang Baekhyun derita, ternyata sudah parah kami baru tau saat tadi melalkukan operasi! Gejala yang diderita orang kanker bianyanya juga tidak diderita Baekhyun. Kami tidak punya pilihan lain selain memotong bagian yang terkena virus namun itu terlamabat! Kami minta maaf atas ini kami sudah melakukan yang terbaik! Kami tau ini berat! Kami minta maaf!.” Jelas Siwon.

“Ani, tidak perlu saya ikhlas, mungkin sudah takdir Baekhyun berhenti di sini, kalian sudah berusaha jangan merasa bersalah!.” Jelas ayah Baekhyun berusaha tegar.

Flashback off.

“Eomeoni? Ottoke? Mana Baekhyun?.” Panik Yisa yang baru datang bersama teman-temannya.

“Baekhyun hiks….hiks….d-dia…sudah pergi!.” Tangis Ibu Baekhyun.

“Mwo?.” Kaget semuanya. “Ani! Eomeoni bercanda kan? Hiks…hiks….” Tanya Yisa lagi

“Umma serius! Nanti Umma jelaskan, tapi kalian sekarang pulang dulu ya! Tenangkan diri kalian! Umma juga ingin pulang. Ohh iya Kris Yura, chukkae atas pertunangan kalian. Maaf Umma dan Appa tidak datang hiks….hiks…” Ucap ibu Baekhyun.

“Umma Gomawo ne, maaf, kami tau ini pasti berat. Kami ikut sedih hiks…” ucap Yura

“Kalau begitu kami pulang! Umma dan Appa hati hati ne!.” Kata Yisa.

 

Skip Time. At Yura apartment

“Kau tau semua ini eoh? Yisa?.” Tanya Yura.

“Mmm aku tau, mianhae hiks…” Jawab Yisa.

“KANAPA TIDAK MEMBERITAHU KITA EOH? KENAPA MENYEMBUNYIKANNYA EOH?.” Bentak Yura.

“Baekhyun bilang aku tidak boleh memberitahu kalian tantang ini!. Mianhae tapi aku hanya menepati janji ku dengan Baekhyun!.” Ucap Yisa.

“Tapi setidaknya kamu bisa diam-diam memberitahu kita, setidaknya kami bisa meringan beban Baekhyun.!.” Teriak Yura lagi.

“Meringankan kata mu? Itu sama saja, jika aku memberitahu kalian dan kalian harus tetap berpura-pura tidak tau apa-apa agar Baekhyun tetap menepati janjinya itu sama saja kalian tidak membantu, hanya tau tapi pura-pura tidak tahu kau mengerti!!.” Bentak Yisa

“Sudahlah! Yisa benar, biarpun kita tau tapi harua berpura-pura tidak tau itu sama saja? Tidak membantu semuanya.” Ucap Chanyeol.

“Semua planning memang tidak semuanya berjalan lancar, sudahlah aku mau tidur aku lelah.” Ucap Yisa lalu pergi ke kamarnya.

 

SkipTime. Selesai pemakaman Baekhyun.

Mereka semua pergi ke tempat biasanya mereka datangi bersama Baekhyun. Mereka membaca sebuah surat yang ditulis oleh Baekhyun sendiri. Sebelum dia operasi.

“Hai…aku Baekhyun, Byun Baekhyun aku menulis surat ini hanya agar kalian tau apa yang aku rasakan. Aku sekarang semester 8(kayanya) aku kuliah di seoul. Aku mempunyai firasat aneh nanti saat aku operasi mungkin aku harus mati atau aku hidup kekekekekeke….. aku hanya ingin mengucapkan terimakasih sudah mau mendukungku selama ini untuk Umma dan Appa Gomawo sudah mau merawat ku, menjagaku, maaf bila nanti aku harus pergi (bila nanti loh aku kan belom tau kekeke…) untuk sahabat ku Yisa, Gomawo sudah mau merahasiakannya penyakit ku, Gomawo sudah mau menjadi penyemangat, Gomawoyo Yisa-ya. Sekarang kamu boleh ngasih tau ke orang lain kalo aku pernah kanker (udah aku izinin kok kekeke). Untuk Yura dan Kris chukkae atas pertunangan kalian, mian aku gak dateng ke sana, Kris Gomawo udah mau menjaga orang yang pernah aku cintai, aku mau buat pengakuan kalo dulu Yura pernah jadi mantan aku (jangan batalin pertunagan kalianya kalo udah tau ini hehehe…mian) untuk Chanyeol dan Chen jangan suka ngerjain orang terus ya :). Untuk Tao maaf aku gak pernah mau ikut latihan sama kamu soalnya aku gak suka olahraga berat hehe(bohong deng). Untuk D.O tetep jadi IQ tiang ya jangan males hahaha…. Dan untuk Xiumin jangan makan mulu(gak ada niat nurunin berat badan kekeke). Dan satuhal lagi aku mau nanya sama kalian hari ini aku berhasil operasi apa gagal? Kasih tau ya nanti kalo aku udah sadar. Biarpun seandainya aku pergi aku mu kalian tetap bersama selamanya FOREVER TOGETHER. LOVE BYUN BAEKHYUN (si BACON hahahaha) Annyeong. Tertanda jam 10:00am.”

Pertanyaan terakhir Baekhyun yang harus dijawab

Apakah dia BERHASIL OPERASI atau GAGAL OPERASI

“Kamu emang gagal operasi! Tapi kamu tetep hidup di hati kita! FOREVER TOGETHER!.” Ucap semuanya.

.

.

.

.

.

. END.

.

.

YEHET SELESAI…GOMAWO reader udh mau baca FF ini, gak dapet ya feelnya maaf deh author gak bisa bikin susana sedih banget. Ini aja udah paling mentok sedihnya.

Maaf juga kalo kebanyakan skiptimenya abis author bingung mau didetail apa diskip.

Maaf juga kalo Typo. Jangan lupa RCLya. Makasih muah. Annyeong by author kece.

Jangan lupa mampir ke BLOG author linknya diatas.

Iklan

7 pemikiran pada “Forever Together (Chapter 4)

  1. sdh bcanyaaaa..
    Numpang nnya DÕoooºήԍ thor..
    Hlman dpn blog ini kok ƍªk ªϑª tulisan older ℓɑ̤̥̈̊ƍΐ yha?
    ªĸŲ jdi ƍªk ßIŠª bca ff ÿª♌g lainnya.. /hiks/ atau keslhannya ad di aku ?
    Please bntu aq yha..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s