I’ll Be There for You (Chapter 3)

| Title : I’ll be There for You  | Author : Nadin |

| Main Cast |

|Jung Eun Ji (A Pink) | Byun Baekhyun (EXO)|

 | Support Cast : EXO Members and POLARLIGHT |

| Genre : Romance |

| Length : Chapter | Rating : T | Disclaimer: |

| Note: Maaf kalau banyak typo, trus maaf juga kalau ceritanya Geje dan biasa-biasa aja, but still hope you will like it and enjoy it. Gomawo, happy reading Chingudeul. ^^ |

I’LL BE THERE FOR YOU CHAPTER #3

 

EXO’S DORMITORY

“Ya Baekhyun-ah, darimana saja kau ? apa kau menemui Eun Ji ?” Tanya Chanyeol.

Nde, baru saja aku menemuinya. Apa manajer mencariku ?” Ujar Baekhyun.

Geurae, tidak hanya manajer yang mencarimu, tapi para member juga. Kami mengkhawtirkanmu Baekhyun-ah. Bagaimana kalau ada paparazzi yang melihat pertemuan kalian ?” Kata Chanyeol khawatir.

Gomawo karena sudah mengkhawatirkanku, aku pergi dengan hati-hati dan aku juga memesan tempat itu hanya untuk aku dan Eun Ji. Jadi kemungkinan ada paparazzi yang melihat kami hanya 5%, hehe.” Ujar Baekhyun sambil tersenyum.

“Lain kali kalau kau ingin bertemu dengan Eun Ji, bilang saja padaku. Aku akan menjadi bodyguard kalian dari para paparazzi, karena aku punya keahlian untuk mengelabui paparazzi, Ahahaha.” Ujar Chanyeol sambil menepuk bahu Baekhyun.

Gomawo Chanyeol-ah.” Jawab Baekhyun sambil tersenyum.

Keesokan harinya Manajer EXO memanggil Baekhyun, karena semalam Baekhyun keluar Dorm tanpa sepengetahuan Manajernya. Dan Baekhyun sedikit kena marah oleh manajernya karena dia sudah melakukan hal yang cukup ceroboh. Manajer EXO mengingatkan Baekhyun untuk lebih berhati-hati, jika dia ingin keluar dorm setidaknya memberitahu manajer atau member EXO yang lainnya. Agar mereka bisa saling melindungi dan tidak akan ada masalah besar nantinya, apalagi untuk menemui orang terdekat Baekhyun seperti Eun Ji. Walaupun seluruh publik tahu siapa Eun Ji sejak showcase itu, tapi tetap saja sebagai idol, Baekhyun harus bisa menjaga hati para fansnya yang bisa terluka karena hubungannya dengan Jung Eun Ji.

“Chanyeol-ah, na ottokae ? aku ingin terus bersama Eun Ji, tapi aku juga harus menjaga hati para fansku.” Ucap Baekhyun sedih.

Aigoo, itulah resiko menjadi seorang idol. Kau harus menyembunyikan perasaan pribadimu atau kau akan menyakiti fansmu, dan karirmu mungkin juga akan terancam. Jadi sekarang semuanya tergantung pilihanmu. Tapi aku tetap berharap kau bisa memilih yang terbaik untuk karirmu, dan aku yakin Eun Ji juga akan berpikir hal yang sama. Kita semua akan mendukungmu Baekhyun-ah.” Ujar Chanyeol.

“Baiklah, kau benar. Aku tidak akan pernah mengecewakan EXO, Eun Ji, dan juga fansku. Aku akan melakukan yang terbaik, gomawo Chanyeol-ah.” Ujar Baekhyun sambil tersenyum.

~~~ ♥♥♥ ~~~

POLARLIGHT CAFÉ

“Eonni ? kau tau ? akhirnya EXO mengadakan konser solo mereka. Mereka akan mengadakan tour concert ke seluruh Asia.” Ujar Seo Yeon.

“jinjja ? wah itu bagus, kita harus mendukung mereka. Apakah Polarlight juga akan mengikuti tour asia mereka?” Tanya Eun Ji.

“Tentu saja, seperti yang sudah aku bilang pada eonni, kalau Polarlight akan selalu mendukung Baekhyun Oppa dan juga EXO kemanapun mereka berada. Termasuk konser-konser besar mereka. Eonni pasti ikut kan ? aku yakin Baekhyun Oppa pasti akan senang kalau eonni ikut mendukungnya bersama kami,” kata Seo Yeon sambil tersenyum.

“Baiklah, untuk Baekhyun. Aku akan ikut bersama kalian, aku harus mendukungnya.” Jawab Eun Ji.

Saat Seo Yeon dan Eun Ji sedang asyik berbicara, tiba-tiba Go Hye Mi sang ketua Polarlight datang menghampiri mereka dengan terengah-engah.

“Ya!!! kau ! Jung Eun Ji ! ikut aku sebentar ! ppalli ppalli !!” Ujar Hye Mi sambil menarik tangan Eun Ji.

eon..eon..nii? wae geurae ???” Tanya Seo Yeon bingung, namun Hye Mi sudah membawa Eun Ji pergi.

“Ya! Jung Eun Ji ! biarkan aku bertanya. Siapa yeoja yang ada di foto ini ? benarkah ini kau ?”

Eun Ji pun melihat foto yang dipegang oleh Hye Mi, foto dua orang yang sedang berciuman di Namsan Tower. Yang tidak salah lagi itu adalah Baekhyun dan dirinya. Eun Ji yang menyadarinya pun hanya bisa terdiam. Dia sungguh terkejut, Eun Ji berpikir bahwa tidak akan ada orang yang tahu tentang kencannya dengan Byun Baekhyun, karena saat itu Baekhyun sengaja menyewa tempat itu hanya untuk mereka berdua. Tapi tiba-tiba, kejadian itu diketahui oleh Polarlight. Hal yang paling ia takutkan pun terjadi.

Wae ? kenapa kau tidak menjawab ? ah.. aku rasa memang benar ini kau. Ya ! bagaimana bisa kau begitu ceroboh ? aku tahu kalian saling mencintai, tapi ingatlah, kau dan Baekhyun itu berbeda ! Baekhyun adalah seorang idol, dan kau ! seorang gadis biasa yang sekarang menjadi salah satu fansnya di Polarlight. Yah, walaupun kau seorang sahabat dan juga seseorang yang dicintai Baekhyun kami. Tapi kumohon sadar dirilah, jangan lakukan hal yang ceroboh seperti ini, dan ingatlah akan karir Baekhyun, Eun Ji-ah.” Ucap Hye Mi kesal.

Mianhae, Hye Mi-ah. Aku tidak akan mengulanginya lagi, aku hanya ingin bertemu dengannya saat itu. Aku tidak pernah berpikir untuk menghancurkan karirnya juga. Mianhae…” Ujar Eun Ji sambil menahan air matanya agar tidak menetes.

“Aigoo, kali ini aku memaafkanmu. Untung saja Polarlight yang menemukan foto ini lebih dulu. Coba saja kalau paparazzi lain yang menemukan kalian seperti itu. Aku tidak bisa membayangkan apa yang akan terjadi pada Baekhyun dan juga kau. Pesanku, berhati-hatilah Eun Ji-ah. Walaupun Polarlight mendukung kalian berdua, tapi kami tetap akan mengutamakan karir Byun Baekhyun, kami tidak ingin karir Baekhyun hancur begitu saja hanya karena hubungan kalian berdua.” Ujar Hye Mi sambil menepuk bahu Eun Ji.

Ne, arraseo. Jawab Eun Ji pasrah.

Eun ji pun berpikir untuk tidak menemui Baekhyun lagi, karena jika hubungan mereka terbongkar, karir Baekhyun benar-benar dalam bahaya. Tapi disisi lain, sebagai seorang sahabat Baekhyun, Eun Ji tidak ingin meninggalkannya begitu saja, dia akan terus berada disisinya dan mendukungnya sebagai anggota dari Polarlight. Namun, dalam pikiran Baekhyun, ia ingin selalu berada disisi Eun Ji sebagai seorang sahabat dan seseorang yang mencintainya. Menjadi seorang idol membuatnya kesulitan untuk selalu disisi Eun Ji. Karena dia harus bisa menjaga perasaan Fans dan juga karirnya bersama member EXO lainnya. Terkadang, cinta mereka membutuhkan begitu banyak perjuangan dan pengorbanan, diantara sisi kehidupan profesionalitas dan juga kehidupan pribadi mereka masing-masing.

EXO Concert The Lost Planet in Seoul

Konser solo pertama EXO pun dimulai, terlihat begitu banyak fans yang menghadiri konser ini, Eun Ji dan juga member Polarlight lainnya sudah memasuki gedung concert tersebut. Ini adalah konser solo pertama EXO, dan ini adalah kesempatan besar bagi Eun Ji untuk mendukung Baekhyun, walaupun dia tidak bisa menunjukkan dirinya saat concert nanti. Karena Eun Ji tidak ingin Baekhyun tahu kalau saat ini dia sudah menjadi bagian dari Polarlight.

Beberapa saat kemudian konser pun dimulai, terlihat para member EXO sudah mulai memasuki panggung. Suara para fans pun sontak terdengar begitu riuh, Polarlight juga sudah mulai meneriakkan nama Baekhyun, tanpa mau kalah Eun Ji juga ikut bersorak bersama fans yang lain.

“Byun Baekhyun !! Byun Baekhyun !!! Byun Baekhyun !!! Baekhyun-ah Fighting !!” teriak Eun Ji.

“Eonni-ah, teriak lebih keras lagi supaya Baekhyun Oppa mendengarmu.” Kata Seo Yeon.

Sirreo, aku tidak mau Baekhyun tahu aku ada disini, walaupun dia tidak menyadari keberadaanku disini, setidaknya aku berada disini untuk mendukungnya.” Ucap Eun Ji sambil tersenyum.

“Ah iya, Arraseo Eonni mari kita mendukung Baekhyun Oppa.” Ujar Seo Yeon.

Konser pun berlangsung begitu meriah dan menyenangkan. Para member EXO dengan tulus selalu menghampiri fansnya dan menjabat tangan mereka, bahkan mereka juga menerima banyak hadiah dari para fans. Tiba saatnya Baekhyun menghampiri Polarlight, Eun Ji yang mengetahui hal itu pun terkejut. Karena ini adalah saatnya Lucky Fans Event, jadi seluruh member EXO harus membawa seseorang dari masing-masing fanbase mereka untuk diajak ke atas panggung. Dan pada saat itu juga Baekhyun menghampiri Polarlight dan mengulurkan tangannya pada seorang yeoja berambut coklat bergelombang, berkulit putih, dan wajahnya tertutupi oleh masker, karena dia menonton tepat didepan stage, Baekhyun pun dengan mudah mengulurkan tangannya pada yeoja itu. Dan dia adalah Jung Eun Ji.

“Aish, ige mwoya ? na ottokae ? kenapa harus aku ? apakah Baekhyun tahu kalau ini aku ? bahkan aku sudah memakai masker agar dia tidak mengenaliku. Ah ottokae ??” Batin Eun Ji.

Namun, tiba-tiba saja Baekhyun mengubah uluran tangannya kepada yeoja disebelah Eun Ji, dan dia adalah Go Hye Mi. Dan itu membuat Eun Ji terkejut sekaligus bingung, karena jelas-jelas uluran tangan Baekhyun sebelumnya adalah untuknya, tapi Eun Ji bingung kenapa tiba-tiba Baekhyun mengulurkan tangannya pada Go Hye Mi. Dan memilihnya sebagai lucky fans.

“Hei, kemarilah. Kau tidak ingin ikut bersamaku ?” ucap Baekhyun pada Hye Mi sambil terus mengulurkan tangannya, dan melirik pada Eun Ji.

Eun Ji pun hanya bisa bingung dan terus berpikir apakah Baekhyun mengetahui kehadirannya atau dia memang secara kebetulan memilih Hye Mi sebagai lucky fansnya. Eun Ji hanya bisa terdiam sambil melihat ke arah Baekhyun dan Hye Mi yang sedang menuju ke atas panggung. Hye Mi justru terkejut, dan masih tidak percaya kalau dirinya terpilih sebagai lucky fans hari ini. Walaupun dia merasa tidak enak dengan Eun Ji, tapi dia bahagia bisa terpilih sebagai lucky fans yang dipilih Baekhyun dan juga karena dia bisa sekaligus melindungi Baekhyun dari serangan fans, kalau saja tadi yang dipilih Baekhyun adalah Eun Ji. Hye Mi terus saja melihat kearah Eun Ji, dan Eun Ji pun hanya membalasnya dengan senyuman.

Eonni-ah, No gwenchana ??” Tanya Seo Yeon khawatir.

Ne, gwenchana. Aku rasa Baekhyun menyadari kehadiranku disini, dan karena itulah dia memilih Hye Mi agar tidak ada hal yang kami takutkan terjadi. Kau tentu paham apa maksudku Seo Yeon-ah.” Jawab Eun Ji sambil tersenyum. Seo Yeon pun hanya bisa mengangguk.

Seluruh member EXO pun berkumpul ditengah stage dengan 12 lucky fans disamping mereka. Dan Saat lucky fans berlangsung, para member EXO harus mengajak lucky fans yang mereka ajak untuk menyanyi atau menari bersama satu persatu. Dan Baekhyun ingin menyanyikankan sebuah lagu EXO bersama Hye Mi, lucky fansnya. Dan dia memilih lagu “LUCKY” untuk Hye Mi. walaupun di dalam hati Baekhyun, lagu itu ingin dia sampaikan untuk Eun Ji.

Gateun narae taeeonaseo gateun eoneoro mareul haeseo
Cham haenguniya, cham dahaengiya
Sesange dangyeonhan geon eobseo

Gwaenchanheun oseul ibeotdeon nal
Geureoke neoreul mannatdeon geon lucky
Na chakhage saraseo geurae

Neoui ireumeul bureugo neoui soneul jabado doeneun na
Buseojineun haessareun naman bichuna
Na ireoke haengbokhaedo dwae?
Naui ireumeul bureugo naui eokkaee gidae oneun neo
Jeo haneurui haessareun neoman bichuna
Neo geureoke nunbusyeodo dwae?
So lucky, my love so lucky to have you
So lucky to be your love, i am hm
m…

 

(Translate)

Being born in the same country
Talking in the same language
We’re so lucky, it’s such a relief
Nothing is for certain in this world

On a day that I wore nice clothes
I met you, I was lucky
It’s because I did good in the past

I can call your name and I can hold your hand
Is the falling sunlight only shining on me? Can I be this happy?
You call my name and you lean on my shoulder
Is the sky’s sunlight only shining on you? Can you be that dazzling?
So lucky, my love
So lucky to have you
So lucky to be your love, i am. Hmm

 

Selama Baekhyun menyanyikan lagu LUCKY, matanya hanya tertuju pada Eun Ji walaupun masih ada Hye Mi disampingnya. Eun Ji yang menyadari hal itu hanya bisa berpura-pura tidak memperhatikan mereka. Eun Ji tau kalau Baekhun sengaja menyanyikan lagu ini untuknya, karena lagu LUCKY adalah lagu EXO favorit Eun Ji. Dan Eun Ji seringkali berkata pada Baekhyun kalau lirik lagu ini mewakili perasaannya untuk Baekhyun. Baekhyun pun berjanji kalau suatu saat dia ingin menyanyikan lagu ini secara khusus untuk Eun Ji. Dan inilah saatnya, walaupun Baekhyun menyanyikannya bersama yeoja lain, tapi Eun Ji mengerti arti tatapan Baekhyun saat ia menyanyikan lagu ini. Eun Ji terlihat sangat bahagia mendengarnya.

Acara lucky fans pun berlangsung meriah, para member EXO memberikan special treatment kepada 12 lucky fans mereka yang tidak akan pernah mereka lupakan. Misalnya seperti mereka bisa mengobrol, menyanyi, dan menari bersama idol mereka, dan bahkan yang lebih istimewa lagi, seluruh lucky fans boleh memeluk seluruh member EXO yang mereka sukai. Hye Mi pun langsung memeluk erat Baekhyun, dan dia membisikkan sesuatu pada Baekhyun.

“Oppa, apa kau tau kalau Eun Ji disini ? dia datang bersama kami, polarlight.” Ujar Hye Mi.

“Geurae, nan arra. Aku tau Eun Ji ada disini. Tapi bagaimana bisa kau tau tentangnya? Dan bagaimana bisa Eun Ji datang bersama Polarlight?” Tanya Baekhyun sambil melepas pelukannya pada Hye Mi. Chanyeol yang ada disebelahnya ikut terkejut mendengar perkataan Baekhyun.

“Oppa, aku sudah tau Eun Ji sejak debut showcase kalian waktu itu, dan Eun Ji datang kesini bersama kami, karena sejak Oppa debut dia sudah menjadi anggota kami. Sebenarnya Eun Ji tidak mau identitasnya sebagai Polarlight diketahui Oppa dan Juga member EXO yang lain. Karena dia hanya ingin selalu mendukung oppa dan juga EXO dimanapun kalian berada dengan menjadi anggota Polarlight.” Jelas Hye Mi.

“Gadis itu, sudah kubilang untuk tidak mendukungku dengan menjadi seorang fans. Kenapa dia sangat keras kepala? Aigoo, na ottokae ?” batin Baekhyun yang sedang terdiam dan melihat kearah Eun Ji.

Baekhyun pun langsung melangkah menuju kearah Eun Ji. Eun Ji yang menyadari hal itu, mencoba pergi dari tempatnya, agar Baekhyun tidak terusik dan mengacaukan segalanya. namun sebelum dia mulai melangkah jauh, Chanyeol menghentikannya.

“Ya!! No micheosso ??! Baekhyun-ah, sadarlah ! kita sedang konser, jangan bawa perasaan pribadimu disini. Aku tau banyak hal yang ingin kalian bicarakan, tapi untuk sekarang tahanlah dulu. Anggap saja Eun Ji sekarang sedang menonton konser kita hanya untuk mendukungmu, Jangan lihat dia sebagai fansmu. Arrasseo ?”

Hanya Baekhyun dan Chanyeol yang mengetahui kehadiran Eun Ji disini, Seluruh member EXO yang lain dan juga 11 lucky fans lainnya ikut bingung dengan apa yang terjadi dengan Baekhyun, Chanyeol, dan Hye Mi. Sebelum mereka menuju ke acara selanjutnya, seluruh member EXO pun minta maaf dengan sedikit kekacauan yang terjadi diatas panggung kepada seluruh fans. Sebelum para lucky fans kembali ke tempat mereka masing-masing, seluruh lucky fans ikut bersama EXO member ke belakang panggung untuk membahas kekacauan yang terjadi di panggung tadi. Dan Baekhyun hanya menjelaskan pada mereka bahwa hanya terjadi sedikit kesalah pahaman antara dirinya dan juga Chanyeol. Hye Mi yang mengetahui hal itu hanya bisa diam, dia tau Baekhyun sedang merahasiakan apa yang sedang terjadi sebenarnya agar para lucky fans yang lain tidak sedih dan marah jika mereka tau kalau orang istimewa Baekhyun ada diantara mereka. Setelah itu, seluruh lucky fans termasuk Hye Mi pun dipersilahkan untuk kembali ke tempat mereka masing-masing. Sebelum Hye Mi kembali, Baekhyun menghentikannya.

“Hye Mi-ah, jangan biarkan Eun Ji tau tentang apa yang sudah aku ketahui.” Bisik Baekhyun.

“Arraseo Oppa.” Jawab Hye Mi sambil tersenyum.

Acara lucky fans pun sudah berakhir, selanjutnya EXO menampilkan performance mereka dengan lagu yang berjudul GROWL. Konsep performance mereka kali ini cukup berbeda, karena ada dua member yang harus berada di ayunan yang diangkat beberapa meter dari atas panggung. Yang nantinya akan mengelilingi light ocean fans. Yang juga dimaksudkan agar para fans bisa melihat lebih dekat pada idol mereka. Dua orang member yang menaiki ayunan itu adalah D.O dan Kai. Saat lagu GROWL mulai mereka nyanyikan, D.O dan Kai yang sudah berada diatas ayunan pun mulai mengelilingi light ocean yang begitu indahnya oleh para fans mereka. Mereka pun dengan bahagia menyanyi bersama dengan para fans. Eun Ji berada dibagian belakang Polarlight, ditengah para fans yang lain. Dia tidak lagi berada didepan stage, karena dia takut akan mengganggu Baekhyun dan mengacaukan konser EXO. Walaupun Eun Ji sudah tidak didepan stage, dia masih bisa melihat Baekhyun dan penampilan member EXO yang lain.

Penampilan mereka yang begitu memukau, membuat Eun Ji benar-benar terpesona, ditambah dengan ayunan unik penuh cahaya yang mengeilingi para fans dibawahnya semakin membuat Eun Ji terpana. Saat Eun Ji sedang asyik melihat ayunan indah itu berkeliling diatasnya, tiba-tiba saja Eun Ji terkejut karena ayunan yang dinaiki oleh D.O seperti akan jatuh. Dan benar saja, ayunan yang dinaiki D.O pun tiba-tiba jatuh menimpa dirinya. Seluruh fans dan member EXO pun terkejut akan hal ini. Eun Ji yang tertimpa ayunan itu pun langsung pingsan karena kesakitan, begitu juga D.O lansung cedera. D.O begitu terkejut saat melihat seorang fans yang pingsan disampingnya itu adalah seseorang yang ia kenal. Karena cidera D.O tidak begitu parah, dia pun langsung dibawa petugas keamanan yang ada disana lalu dibawa ke belakang panggung, begitu juga dengan fans yang terluka itu. Setelah insiden itu seluruh member minta maaf kepada seluruh fans atas kekacauan yang terjadi. Mereka mengatakan kepada para fans untuk tidak terlalu khawatir. Setelah itu konser dihentikan sejenak, seluruh member EXO langsung berlari ke belakang panggung untuk melihat kondisi D.O dan seorang fans yang tertimpa ayunan itu. Namun karena fans itu terluka cukup parah, dia pun dilarikan di rumah sakit dengan seorang petugas yang bertanggung jawab dengan konser tersebut.

“D.O-yah, no gwenchana ? bagaimana lukanya ? apakah parah ?” Ujar para member EXO saat melihat dirinya.

“Aku dengar ada seorang fans yang terluka dan pingsan ? dimana dia ? apa dia baik-baik saja ?” Tanya Suho.

Nan Gwenchana, aku melihat dia pingsan saat aku terjatuh tadi. Dan aku sangat terkejut karena dia…uhm….” ujar D.O terbata-bata.

Wae ? dia kenapa ? ada apa dengannya ?” Tanya seluruh member penasaran.

“Seorang fans yang terluka itu adalah Jung Eun Ji. Aku begitu terkejut kenapa dia bisa ada disini ? Baekhyun-ah urinen ottokanyea ?” Ujar D.O sedih.

Mwo ???? Jung Eun Ji ?? ” ujar para member hamper bersamaan.

Maldo Andwae !! bagaimana bisa ini terjadi !! ada apa dengan ayunan itu ! kenapa semua menjadi kacau ?? dan kenapa harus Eun Ji yang terluka ? wae ??!!!” teriak Baekhyun yang paling terpukul dengan insiden ini.

Dia sedih, kecewa, marah, dan bingung karena tidak tau apa yang harus dilakukan. Rasanya dia ingin langsung pergi menemui Eun Ji yang sedang terbaring di rumah sakit. Namun disisi lain, ada konser yang harus dia selesaikan bersama EXO pada saat yang sama. Baekhyun pun hanya bisa menangisi semuanya. Menangisi Eun Ji yang terluka, D.O yang cidera dan konser mereka yang juga menjadi kacau. Seluruh member EXO pun hanya bisa menenangkannya.

To Be Continued……………

Iklan

3 pemikiran pada “I’ll Be There for You (Chapter 3)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s