The Wolfman (Chapter 2)

The Wolfman ( Exo Version ) chapter 2 : I Was Bitten by a Monster

Title                 : The Wolfman ( Exo version ) chapter 2 : I Was Bitten by a Monster

Genre              : horror , mystery , thriller , romance

Rating             : 15

Length             : Chaptered

Main Cast        :  Oh Sehun

Support Cast   : other exo member and Jung Krystal

Author             : John Woo and May Lisa Byun

 

Semenjak Sehun melihat keadaan hyung nya , ia berjanji untuk menyelesaikan misteri ini dan menemukan siapa pembunuh kejam yg tega mencabik – cabik tubuh manusia seperti . Sehun masih tidak menyadari bahwa pembunuh hyungnya adalah monster kejam berdarah dingin yg sangat kuat .

Oh Family Hall , 19.00

Seluruh  keluarga Oh beserta teman kecil Sehun yaitu Jung Krystal sedang makan malam. Walaupun dikatakan ‘seluruh’ keluarga Oh , tetapi yg tersisa dari keluarga Oh hanya Oh Jin Pyo appa Sehun dan yg terahkir tidak lain dan tidak bukan adalah Oh Sehun . Ya , keluarga besar mereka telah hancur semenjak kematian ibu Sehun yg diketahui karena bunuh diri saat Sehun masih berumur 8 tahun , semenjak itu banyak yg bilang kalau kelaurga Oh mendapat kutukan dan membuat Keluarga itu menjadi ditakuti oleh penduduk Gwangju , kecuali Krystal . Ia tidak percaya adanya kutukan , ia tetap setia menemani Sehun yg kembali dari London , bahkan ia memendam rasa untuk Sehun dan juga Sehun menyukai Krystal dari kecil .

“ Terima kasih telah makan bersama kami , Krystal , senang melihat mu kembali “ ucap Sehun sambil tersenyum ke arah Krystal yg memakai gaun berwarna hitam dan terlihat sangat anggun dan cantik .Seperti putri dari ingatan Sehun yg biasa eomma nya ceritakan saat Sehun masih kecil .

“ Gomawo , Sehunnie , kau sangat baik “ senyum Krystal sambil melihat ke arah Sehun yg menggunakan setelan jas yg sangat pas terpakai di tubuhnya dan terlihat Sehun sedang membawa tongkat berkepala serigala berwarna perak  di tangan sebelah kanannya , terlihat bahwa ia memang anak seorang konglomerat.

“ Anakku yg tampan datang setelah sekian lama pergi dan menemani ku makan malam bersama putri yg sangat cantik yg kelak akan menjadi menantuku dan istri Sehun , kebahagiaan lama belum ku rasakan selama 10 tahun terahkir ini “ ucap ayah Sehun sambil meminum wine nya .

“Ah- Ahjussi , jangan memujiku begitu hehehehe “ tawa Krystal diserati semburat merah di pipinya karena appa Sehun menyebutkan kalau anaknya akan menikah dengan Krystal. “ Ne – appa , cepat atau lambat ia akan menjadi istriku nanti dan….. “ tanpa sadar Sehun mengucapkan kata – kata itu yg tiba – tiba keluar dari mulutnya ‘ sial sepertinya aku kebiasaan ku susah di hilangkan ‘  . “ Hahahahahaha ! anakku ini ternyata sudah besar , kapan kalian akan menikah ? setidaknya cepatlah menikah supaya keluarga Oh ini tidak hancur hahahahahaha !! “ tawa sang appa yg langsung di teriaki Sehun dan Krystal “ Appa !! “ .
“ Ahjussi !! “ . Walaupun itu gurauan Krystal tetap memikirkan kata – kata terahkir dari Jin Pyo Ahjussi ‘ setidaknya cepatlah menikah sebelum keluarga Oh hancur ‘  mendengarnya seperti Sehun akan mati dalam waktu dekat saja , aneh – aneh saja ahjussi ini , kata krystal dalam hatinya .

Setelah makan malam bersama diiringi tawa bersama Krystal pun kembali ke kamarnya dan Sehun terlihat berada di ruangan appanya bersama dengan appanya.

“ Kau tahu Sehun-ah , aku tidak mengerti kau suka sekali bekerja menjadi peran sebagai orang lain , tetapi aku sangat paham kau menjadi terkenal dan di hormati karena itu “ ucap sang appa yg melihat ke arah anaknya yg sedang berbaring di atas sofa sambil meminum whiskynya .

“ Eomma mu pasti akan sangat senang dan bangga melihatmu sekarang ini “

“Kenapa eomma bunuh diri appa ? “ tanya Sehun sambil meneguk whiskynya lagi .

“ Ya , dia terguncang dengan hidupnya , dia tersesat , apakah pertanyaanmu sudah terjawab ? “

“ Aku melihat mayat Soohyun hyung tadi , binatang apa yg melakukan hal sekeji itu ?”

“ Aku sudah pernah melihat hasil cabikan dari beruang kodiak dan harimau bengala , terlihat sangat alami , tapi untuk yg satu ini aku tidak pernah melihat hal semacam ini “ kata sang appa sambil menggelapkan ruangan dengan mematikan lampu satu persatu.

“ Orang – orang di kota berkata bahwa yg membunuhnya adalah manusia , bukan hewan “ jelas Sehun .

“ Hahaha , kau pikir seorang yg gila dan psyco berkeliaran di Gwangju ? ya mungkin juga , tapi jika itu benar , aku sudah mengejarnya bersama anjing – anjing pemburu ku “ jawab sang appa sambil membuka tirai dan menyiapkan sebuah teleskop besar dan panjang miliknya .

“ Aku menemukan sebuah kalung bergambar santo dari mayat Soohyun Hyung “ Sambil Sehun mengeluarkan kalung yg ia maksud tadi . “ Ne , Santo Columbanus , seorang santo dari timur , kakakmu mendapat kalung itu dari temannya bernama Wu Yi Fan , seorang supranatural .

“ Seorang Supranatural ?” tanya Sehun

“ Ne , seorang supranatural , yg memiliki kekuatan , sebenarnya ada 4 orang yaitu , Wu Yifan , Xi Luhan , Hwang Zi Tao dan Zhang YiXing , mereka berasal dari cina dan datang ke Gwang Ju .”

“ Apakah mereka yg membunuh Soohyun Hyung ?”

“ Orang – orang kota ada yg berpikir kalau mereka adalah pembunuhnya , tetapi menurutku , mereka bukan pembunuhnya , mereka bukan orang jahat Sehun-ah .”

Sehun mendekati appanya yg sedang melihat langit menggunakan teleskop

“ The orbed maiden with fire laden whom mortals call the moon “ ucap sang appa saat melihat hampir penuh .

“ Lihatlah bulan itu Sehun , sepertinya akan penuh nanti saat jam 12 dan seperti memberi kekuatan yg sangat besar dan menakutkan “

“ Ne – appa , bagiku itu menakutkan , bahkan Krystal akan menangis bila melihat bulan purnama atau full moon .”

“ Jangan keluar saat nanti jam 12 Sehun , di  sini akan berbahaya saat bulan purnama “ cegah sang appa .

“ Wae-yo appa ? apakah ada yg berbahaya ? “ . “ Kau tahu cerita manusia serigala yg akan keluar saat bulan purnama , sebaiknya kau mempercayai itu “ kata sang appa disertai seringaian yg membuat Sehun menjadi sedikit takut .

“ Ingat Sehun anakku , jangan keluar malam ini , aku tidak mau kehilangan anak terahkirku “

Oh Family Hall , 23.00

Sehun tidak bisa tidur karena cerita appanya tadi tentang 4 pemuda yg memiliki kekuatan supranatural itu ‘Aku harus menemui mereka dan bertanya kepada mereka , bukankah mereka teman hyung ku , lebih baik aku ke rumah mereka sekarang ‘ kata Sehun dalam hati . Ia tidak percaya akan cerita appanya tentang manusia serigala tadi dan ia berniat pergi ke rumah ke 4 pemuda supranatural itu .

Dengan membawa mobil sport hitam miliknya yg appanya baru saja belikan , ia langsung menuju ke rumah ke empat pemuda supranatural itu .

Rumah Wu Yi Fan bersama dengan ketiga temannya , 23.30

Sehun telah sampai di rumah pemuda yg appanya ceritakan sebagai rumah teman hyungnya dan pemuda supranatural itu .Saat Sehun hendak membuka , tiba – tiba pintu langsung terbuka dan terlihat namja dengan perawakan tinggi dan memiliki tatapan elang , dan yg ada di pikiran Sehun adalah ‘Angry Bird ‘ , “Ada apa kau malam-malam ke sini Oh Sehun ? “ kata namja itu .

“ Mian , aku tak bermaksud menggangumu , tapi bagaimana kau tahu namaku ?”

“ Sudah tertulis di pikiran mu “ jawab namja itu dengan dingin

Pikiranku ?apa ia bisa membaca pikiranku ‘ Kata Sehun dengan wajah bingungnya

“ Masuklah , sebentar lagi jam 12 , lebih baik kau masuk “ ajak namja itu

Ahkirnya Sehun masuk , lumayan , rumah yg tidak terlalu kecil tapi terlihat rapi dan biasa saja untuk ukuran pemuda ‘ supranatural ‘ .

“ Aku ke sini hanya ingin tanya , kalian tahu siapa yg membunuh hyung ku “ tanya Sehun

“ Jika kami tahu , kami pasti sudah membunuhnya sekarang “ jawab seorang pemuda berwajah cina dan memiliki kantong mata panda.

“ Ya , tapi kami sudah memiliki gambaran tentang pembunuhnya “ kata seorang pemuda cina lainya yg terlihat seperti …. yeoja tapi ia namja

“ Kata gege Kris  , ia tahu pembunuhnya “ ucap seorang pemuda cina terahkir yg memegang gitar bertuliskan ‘Zhang Yi Xing ‘

“ Apakah kau tahu pembunuhnya ?” tanyaku pada Kris

“ Ne , mungkin bisa di bilang begitu , apa kau percaya dengan manusia serigala ?” tanya Kris pada Sehun dengan nada sedikit menakut – nakuti.

“ Ten-tentu tidak , untuk apa aku percaya hal itu.”

“ Kau harus percaya , karena ada satu di kota ini dan malam ini dia akan keluar ! lebih baik sementara kau menginap di sini sampai pagi , baru kau pulang !”

“ Ya , kalau malam bulan purnama , di kota ini menjadi sangat tidak aman , karena itu pulang besok saja “ ucap Tao sambil mengasah pedang nya yg terlihat terbuat dari … perak

“ Aku lihat senjata kalian terbuat dari perak semua , bahkan peluru – peluru itu dari perak , untuk apa ?” tanya Sehun kepada Kris

“ Manusia serigala hanya bisa di bunuh dengan dua hal , 1. Senjata yg terbuat dari perak dan 2. Orang yg mencintai dan dicintainya , hanya itu “ jelas kris

BRAKKKK !!! BRAAAAK !!!! BRAAKKKKK !!! tiba – tiba terdengar suara gebrakan dari luar ,

“Gege Kris !!!! su-suara apa itu , apakah itu manusia seriigala ?” tanya Luhan dengan wajah ketakutan.

“ Bukan , itu orang mengetuk pintu , sementara aku mengajak bicara mereka , cepat sembunyikan senjata kalian , cepat !!! “ suruh Kris yg langsung di lakukakan oleh ketiga saudaranya . Sehun hanya diam dan bingung dengan sifat mereka .

Saat Kris membuka pintu terlihat sekelompok orang yg terlihat membawa obor dan senjata berada di depan rumah Kris ‘Sial!!! Apa lagi ini ?apa ia akan mengganggu kami lagi ?!! ‘ umpat kris dalam hati .

“ Sealamat malam , ada apa Jongdae-ssi bersama Baekhyun –ssi ditemani orang bersenjata kemari ?” tanya Kris sambil menanyai dengan wajah dingin .

“ Kami kemari untuk menggeledah rumah anda , anda kami sangka sebagai pembunuhan Oh Sohyun !! “ Jawab Jongdae .

“ Tidak !!! bukan kami yg melakukan !! sebaiknya anda pulang karena sebentar lagi jam 12 malam , selamat malam “ saat Kris hendak menutup pintu tiba – tiba Jongdae , Baekhyun bersama orang lainya masuk ke rumah menarik keluar Tao , Kris , Lay , Luhan dan Sehun , “ Apa kalian juga akan membunuh Oh Sehun adik dari Oh Soohyun Kris-ssi “ tanya Baekhyun sinis . Saat Kris hendak menjawab , tiba – tiba “AAAAAAARRRRRRGGGGGHGHHHH !!!!!!!!!!! “  terlihat anak buah jongdae yg mengerang kesakitan dan berteriak karena tangan , kakinya putus seperti ada yg mencabutnya .

“Gawat , sudah jam 12 , dan kita di luar “ jawab Kris .

“ Tunggu , kalau kalian kami tangkap sekarang dan siapa yg membunuh dia tadi ???” tanya Jongdae yg sedikit bingun dan ngeri , tiba – tiba terlihat sosok dari jauh seperti serigala besar berlari ke arah mereka dan AAAARRRRGGGHHHHHH !!!! AAAAAAARRRRRGGGHHH !!!! satu persatu anak buah Jongdae dan Baekhyun mati terbunuh dengan mudahnya.

Mahluk itu hanya mencabut tangan sesorang denganmudah , seperti merobek kertas , lalu ia menggigit kepala orang itu dan membuangnya . “ GRRRRRRRRRRRR ARRRHGGHH !!! “ terdengar suara geraman dari mahluk itu .

“ Apa yg kalian tunggu ??? lepaskan kami dan tembak mahluk itu !!! “ teriak Tao yg langsung membuat orang – orang tersentak dan menembaki mahluk itu . DDUUUUAR !!! DUAAARR !!! DOOOORR !!! semua orang menembaki mahluk mengerikan itu , tetapi semua peluru terpental dari tubuhnya , seperti sedang menembaki sebuah tank anti peluru .

Kris , Tao , Lay , Luhan dan Sehun pun terlepas dari ikatan mereka tadi .

“ Sebaiknya kita lari karena kita tidak bersenjata untuk melawan mahluk itu ! “ kata Kris .

“ Bukankah kalian manusia supranatural ayo bunuh mahluk itu !!! “ kata Baekhyun sambil melihat kanan kiri takut mahluk itu berlari ke arahnya .

“ Kami hanya dapat membaca pikiran manusia , mengendalikan barang mati dan healing , itu saja , kami tidak bisa melawan mahluk itu sekarang “ ucap Lay dan Kris langsung mengajak mereka untuk lari , Jongdae dan Baekhyun berlari mengikuti Kris dan ketiga saudaranya . Kecuali Sehun ia mengambil senapan milik Jongdae dan berlari mengejar  mahluk itu yg berlari ke arah peternakan sapi . Sehun melihat 50 orang anak buah Jongdae dan Baekhyun yg beberapa menit yg lalu masih hidup sekarang tinggal potongan saja , sepertinya di makan oleh mahluk itu .

Sehun telah sampai di peternakan itu , tempat itu tertutpi kabut tebal , saat Sehun berjala secara perlahan , dari belakang terdengar suara sesorang berjalan , tanpa pikir panjang ia tembak mahluk itu berkali- kali ‘ A-aku berhasil membunuh mahluk itu ‘  pikirnya .

“ Tunggu kata Kris hyung hanya benda perak yg bisa membunuhnya , tapi ini kan bukan peluru perak , jadi apa yg aku bunuh tadi ?” Sehun pun mendekati mahluk yg tergeletak mati itu dan ia melihat lebih dekat …. ternyata seekor sapi yg ia bunuh .

“ GRRRRRRRRR GRAAAUK !!! “ dari atas manusia serigala itu melompat ke arah Sehun dan menggigit Sehun tepat di bakan bahunya . “ AAAAARGH TOLONG AKU SIAPAPUN “ teriak Sehun minta tolong .

DUAAAAR !!!! DUAAAAR !!!  suara tembakan berhasil mengusir manusia serigala itu , terlihat Kris bersama ketiga saudaranya dan bersama pula Jongdae dan Baekhyun yg berlari ke arah Sehun dengan senapan.

“ Untung kita tidak terlambat , bila terlambat 20 detik , Sehun pasti mati “ kata Luhan sambil terengah – engah karena berlari tadi .

“ Ia tergigit !!! bawa kerumah , aku akan segera menyembuhkan lukanya “ ucap Lay .

“ AAAAARGHHHHH , AKU TIDAK MAU MATI SEPERTI INI “ teriak Sehun

To Be Continued

 

4 pemikiran pada “The Wolfman (Chapter 2)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s