Cake Chocolate

Cake Chocolate

cakechocolate

CAKE CHOCOLATE

AUTHOR KIM SISKA

GENRE: ROMANCE, SCHOOL LIFE, & COMEDY

RATING: 16

LENGTH :ONESHOOT

MAIN CAST:

DO KYUNGSOO

WU ANGEL

 

Annyeong Chingudeul ….. J

Ini salah satu fanfic oneshoot author yang diambil pemainnya dari fanfic OVERDOSE CHAPTER. Jadi biar lebih nyambung readers baca juga fanfic overdosenya #MODUS NIH #smirk XD

 

 

HAPPY READING GUYS ….. J

 

Angel pov

Kuputar kepalaku ke kiri dan ke kanan berharap tidak ada yang melihat perbuatanku ini. HEY aku bukan mencuri, justru aku berbaik hati memberikan sesuatu pada orang lain. Bedanya ini pada orang yang kusuka.

DO kyungsoo seorang pria asli korea yang mempunyai kulit seputih susu walau tak seputih oh sehun dan senyum yang menawan, sungguh pria ini mampu membuatku pingsan hanya karena keberadaannya. Saudara laki-lakiku Wu Yi Fan sampai kusembunyikan smartphone karna ia tidak mau memberi tahukan kesukaan sahabatnya itu. Bila kalian menyebut aku tergila-gila pada DO kyungsoo kurasa kalian benar.

Setiap pagi buta aku akan membuat cake coklat kesukaannya, walau bermodalkan sebuah buku resep seadanya, hey ayolah aku tidak pernah memasak dari kecil bahkan dulu aku tidak dapat membedakan yang mana garam yang mana gula. Tapi demi laki-laki yang kusayang aku akan berjuang baiklah Wu Angel FIGHTING.

Angel pov end

 

Author pov

“ cake lagi DO-ah?” tanya baekhyun pada DO yang sedang menatap kotak pink di bawah mejanya.

“ wah …. Adik perempuan Kris hyung memang betul-betul menyukaimu DO.” Ucap Chanyeol menggodanya.

“ cihh tidak berguna.” Ucap DO lagi dan melempar kotak itu masuk ke laci mejanya.

“ ayo ke kantin.” Ajak lay pada semuanya

“ okey.” Jawab semuanya serempak

“ aku malas, aku mau di ruangan saja.” Jawab DO pada semuannya

“ come on DO-ah, apa kau tidak takut di ruang ini sendiri kata rumor sekolah ini berhantu.” Chen berusaha menakutinya.

“ ya hyung, aku bukan Tao. Sudah sana pergi aku mengantuk.” Ia mengibaskan tangannya di udara seperti mengusir para hyungnya dengan tidak hormat.

“ kau kan bisa tidur di ruang kumpul kita DO.” Ucap lay padanya.

“ aku malas.” Hanya jawaban itu yang ia keluarkan sampai ia menenggelamkan kepalanya di dalam lipatan tangan di atas meja.

“ ya sudah kami pergi.” Mereka lalu keluar dari kelas 11 K1 meninggalkan DO sendirian.

Bel berakhirnya pelajaran pun terdengar, angel bersiap-siap untuk pulang dengan jemputannya. Ia dan Kris tidak pernah pulang bersama-sama, saudara laki-lakinya itu sangat jarang pulang kerumah sebab ia memiliki apartemen pribadi.

Di koridor sekolah terlihat anak-anak EXO yang berjalan beriringan yang memberikan hawa segan anak – anak lainya saat berjalan melewati mereka.

“ GEGE.” Teriak Angel cempreng, yang mampu membuat Kris dan anggota EXO lainnya menutup telinga. Bukanya berlari menghampiri kris tapi ia malah menggandeng tangan DO. Hal ini tentu saja membuat fans-fans DO cemburu dan jengkel.

“ wahh hyung, ternyata tinggimu dengan angel hampir sama.” Tiba2 Tao berbicara.

“ ani …. Lebih tinggi Angel sedikit.” Ucap Chen mengamati lebih cermat.

“ apa2an kalian, tidak usah memperhatikan orang lain.” Ucap DO jengkel dan melepaskan tangan Angel dengan paksa, membuat Angel mempoutkan bibirkan sedih.

 

“ aigoo jangan menunjukan wajah seperti itu Angel, kau malah seperti bebek.” Ucap Suho sambil menarik bibir Angel maju.

“ appooo” rintih angel dan membuat seluruh anggota EXO tertawa kecuali DO yang membuang muka tidak tertarik dengan kegiatan teman2nya.

 

“ oppa, bagaimana rasanya kue buatanku.” Tanya Angel

“ apa?” tanya DO balik

“ cake buatanku?” ucapnya lagi.

“ aku tidak tahu.” DO hanya menjawab ketus dan meninggalkan Angel yang berhenti berjalan dan memperhatikan ke 12 namja tampan itu pergi.

 

“ apa dia tidak melihat cakenya ya.” Batinnya

“ apa mungkin ada yang mencurinya.” Ia mulai terlihat gelisah

“ atau apa mungkin …. aku salah memasukkan ke laci mejanya.” Ia lalu membelalakkan matanya “ ANNIOOO.” Ia berteriak sambil mengacak rambutnya. “ lalu cake selama ini kumasukkan ke meja siapa? Aisshhh aku bingung?” ucapnya sendiri

“ apa mungkin oppa membuangnya, ahh itu tidak mungkin. Ini pasti perbuatan pencuri, PASTI.” Ia lalu berlari mengejar DO-nya yang sudah jauh lebih dulu berjalan di depan sana.

 

KANTOR KEPALA SEKOLAH

TOK .. TOK … TOK ….

 

“ masuk.” “ ohhh Angel, ada perlu apa?” tanya yeoja paruh baya yang menjadi kepala sekolah di HS tersebut.

“ begini bu, saya ingin memasang CCTV di ruangan 11 K1.” Ucap Angel yang membuat yeoja itu mengenyitkan keningnya.

“ untuk apa memasang CCTV lagi, bukankah sudah ada kamera pengintai di setiap ruangan Angel.” Ucap yeoja itu.

Angel menggelengkan kepalanya dan berdiri. “ ini tidak berfungsi dengan baik bu.” Suaranya terdengar meninggi.

“ jadi karena alasan apa kau ingin menambahkan kamera pengintai di ruang itu.” Tanya yeoja itu kemudian.

 

“ karena my baby soo ku selalu kecurian cake yang sudah kubuat bu, aku setiap pagi menyimpan cake coklat ke dalam lacinya. Tapi saat aku tanya ia selalu bilang tidak tau. Bukankah itu perbuatan pencuri. Ahhh mungkin kita perlu menambahkan penjaga keamanan di ruang itu bu.”

Penuturan Angel yang panjang lebar dan tidak masuk akal membuat yeoja yang berstatus sebagai kepala sekolah itu membuka mulutnya tidak percaya. Dan terlihat wajah yeoja itu memerah …..

“ angel ….. AXFDXGDJEYDJSGSMM ……..” maka hari ini kenyanglah Angel oleh omelan dari kepala sekolahnya itu.

 

CKELK BLAMM …. Angel menutup pintu ruangan dengan pelan terlihat wajahnya yang kelelahan habis diomeli. “ kenapa kalau dengan kris gege yeoja itu segan? “ ucapnya sendiri sambil berlalu pergi.

 

 

Hari ini Angel ditarik oleh beberapa orang yeoja ke dalam toilet. Ia berusaha melawan tapi apa dayanya. Walau tubuhnya tinggi semampai tapi melawan 7 orang yeoja, itu tidaklah mungkin.”

“ kau berhentilah mendekati DO oppa.” Ucap salah satu yeoja itu saat mereka sudah sampai di toilet.

“ yaakk apa hak kalian melarangku mendekatinya.” Angel tidak mau kalah

Lalu mereka mendorong tubuh angel hingga membentur dinding toilet dengan keras, dan terdengar suara mengaduh dari mulut angel

“ kami peringatkan sekali lagi, kalau sampai kau mendekatinya, kau akan celaka.” Ucap mereka lalu mengunci Angel sendiri di toilet itu.

“ YA .. BUKA … hikss bagaimana ini … aku takut.” Ia menangis dan meratapi kebodohannya tidak membawa hanphone.

 

“ SIAPA SAJA YANG ADA DILUAR …. TOLONG BUKAKAN AKU …” hari sudah semakin sore, dan sekolah mulai terdengar sunyi pasti siswa-siswa lainya sudah berhamburan untuk keluar, tangis Angel semakin keras saat ada beberapa serangga menghampirinya.

 

“ ANGEL ….” Terdengar seseorang berteriak yang mengejutkan dirinya, dengan cepat ia membuat kegaduhan di toilet itu mencari perhatian orang yang berteriak tadi.

 

“ oppa.” Angel memanggil orang yang membukakan pintu untuknya dengan suara yang lirih dan serak karna terlalu banyak berteriak dan menangis.

“ kau kenapa ada disini, semua orang mencarimu.” Ucap DO yang menjadi penolongnya hari ini.

“ oppa aku takut.” Angel masih tidak berdiri dari tempatnya hingga …..

“ uljima.” DO memeluk Angel erat berusaha menenangkan yeoja itu. Dan menggendongnya bridal style ia tau kalau Angel masih syok jadi ia pasti perlu ketenangan.

 

 

 

CAKE CHOCOLATE

 

 

 

 

“DO oppa memelukku.” Angel yang sampai di rumahnya langsung berteriak girang karna DO memeluknya tadi ia sampai melakukan dance tak jelas saking senangnya sampai pintu kamarnya yang tidak terkunci itu terbuka.

“ kau dari mana, kenapa membuat semua orang panik?” tanya gegenya kris

“ iiissss…. Gege, tadi aku di kurung di toilet oleh beberapa yoeja penggemar DO oppa.” Wajabnya enteng.

“ apa perlu aku balas mereka.” Tanya kris padanya tapi angel hanya menggeleng pelan dan ia teringat sesuatu.

“ ge …. Apa kau mencium teman yeoja baruku?” ia mencoba mengintrogasi kris. Kening kris mengkerut tanda ia tidak mengerti. “ yang mana, yang kutahu kau tidak punya teman Angel, dan yeoja yang pernah kucium banyak. Mungkin aku akan lupa”. ia malah membuat adiknya itu sweetdrop.

“ Kim Hana, anak baru di kelas 10 A1, apa kau masih ingat.” Ia mencoba menahan tawa melihat ekspresi kris yang terlihat campur aduk itu, hingga beberapa detik kemuadian ia tertegun melihat seringai kris.

“ bagaimana mungkin aku lupa, yeoja koala itu unik.” Ucapnya yang membuat rasa penasaran angel makin menjadi-jadi.

“ kau menyukainya?” tanya memancing gegenya itu.

“ ia hanya salah satu mainan baruku.” Jawabnya enteng yang dihadiahi lemparan bantal oleh Angel.

“ jangan berani-berani menyakiti temanku ge, atau semua sikap burukmu aku laporkan pada mama di Canada.” Ia mengancam Kris

“ ciiihhh …. kapan mereka perduli pada kita, dan jangan mencampuri urusanku, urusi saja pangeran MATA KERELENG mu itu.” Lalu ia menutup kamar itu dengan tidak berkepri-pintuan(?). -_-

 

AT SCHOOL

 

Angel lagi-lagi mengendap-endap ke kelas DO untuk menaruh cake buatannya, ia berharap kali ini tidak sampai salah memasukkan ke mejanya karna ia sampai membelikan Kris jam keluaran baru limited edition untuk membuat peta kearah meja DO yang benar.

“ okey lurus, lurus, belok kiri, 4 bangku lewat, dan bangku di samping jendela, yap ini dia…. YAAAA … APA-APAAN INI …. Bukannya ini meja yang kemarin saja.” Ia menatap kertas itu lagi dan mengulangnya dari pintu berjalan kembali mengikuti peta itu tapi ia tetap kembali ke bangku dan meja yang sama.

“ aku bisa gila.” Ucapnya mengacak rambutnya dan terduduk dengan sangat tidak elit di depan pintu masuk.

“ kau menghalangi pintu masuk.” Suara seseorang menggagetkannya, ia lalu mencari arah suara itu dan cepat-cepat memperbaiki penampilannya.

“ eoh oppa, selamat pagi.” Ucapnya canggung

“ kenapa kau duduk di depan pintu.” Tanya DO sambil meletakkan tasnya di atas meja. Angel terbelalak pasalnya itu meja yang berulang kali ia tes kebenarannya tadi.

“ oppa itu bangkumu?” tanya nya gugup. DO bingung dengan pertanyaan Angel hanya menganggukkan kepalanya.

Angel menunduk entah apa yang dia pikirkan, DO yang ingin keluar kelas memperhatikan tingkah laku adik kesayangna ketua EXO itu dengan tatapan yang sulit diartikan. “ aneh.” Batin DO

“ aku keluar dulu, jangan seperti tadi lagi Angel apa kau ingin membuat gegemu malu.” Ia berucap dingin lalu meninggalkan angel sendiri di kelas itu.

“ pasti … pasti ….. PASTI PENCURI.” Ia berteriak setelah DO keluar dari ruang. “ aissshhh beraninya pencuri itu memakan cake penuh cintaku(?) pada DO oppa, kalau kutemukan akan kujadikan sak tinju kris gege di GYM apartemennya.” Setelah mengatakan hal kejam itu Angel lalu berjalan mendekati meja DO dan meletakan cakenya.

“ aku akan menunggu disini sampai pencuri datang.” Ia lalu duduk di bangku guru dengan wajah bertekuk sebal.

.

.

.

.

 

Sampai jam 9.30 Angel masih menunggu di bangku guru tidak memperdulikan tatapan dan bisikkan2 sunbe yeoja melihat ada adik kelas yang lancang duduk di meja guru dengan gaya yang sombong mungkin itu menurun dari gegenya Wu Yi Fan.

“ apa yang kau lakukan disini Angel-ah?” tanya Baekhyun yang diikuti oleh Chanyeol di belakangnya.

“ menangkap pencuri.” Ucapnya tegas. Baekhyun dan Chanyeol mengerutkan keningnya bingung.

“ sebentar lagi bel masuk Angel, bagaimana saem duduk kalau kau ada disini.” Tanya Chanyeol padanya.

“ aku akan menyuruhnya berdiri saja.” Ucanyanya tanpa dosa.

Sedangkan Baekhyun dan Chanyeol memasang wajah -_-     “ dasar keluarga WU ini sama saja.” Batin keduanya lalu beranjak pergi entah kemana mungkin menyusul DO yang sedari tadi tidak datang-datang.

 

“ hey kau …. Apa yang kau lakukan di bangku saem seperti itu.” Tanya seorang yeoja yang menegur Angel.

“ kenapa kau tidak suka?” Angel menantang

“ cih adik kelas sombong, mau apa kau menunggu disini.” Ia menatap rameh Angel

“ kenapa, aku pantas sombong karna ada yang bisa aku banggakan sedangkan kau….” Ia menghentikan ucapannya lalu menatap ke atas sampai ke bawah yeoja itu lalu tertawa kecil.

Merasa dihina yeoja itu mengepalkan tangannya menahan amarah.” Jadi mau apa yeoja sok kaya sepertimu kesini?” tanyanya lagi

“ aku bukan sok kaya, tapi aku memang kaya. Eoh aku ingin menangkap pencuri.” Ia menatap ke bangku DO yang kosong tidak melihat ekspresi yeoja disebelahnya yang bingung.

“ pencuri apa?” tanya lagi

“ ck … kau ini dari tadi terus bertanya, tentu saja aku menunggu pencuri yang mengambil cake yang aku simpan di dalam meja DO oppa, karna setiap aku bertanya padanya tentang cakeku ia selalu menjawab tidak tahu.” Yeoja itu lalu menyeringai mendengar jawaban Angel, akhirnya ia punya senjata untuk membalas Angel.

“ kau tau kenapa DO tidak pernah menjawabnya.” Ucap yeoja itu setengah berbisik pada Angel.

“ ia membuangnya.” Angel membelalakkan matanya mendengar jawaban yeoja itu.

“ KAU BOHONG.” Teriak Angel menggema di setiap sudut kelas menjadi perhatian di kelas itu.

“ uupsss nona kaya ini marah, coba saja nanti kalau saat jam pelajaran usai kau lihat di tempat sampah di samping pintu bye Angel.” Yeoja itu berlalu pergi dari tempatnya dan mendapat jempol dari temannya yang melihat angel pergi dengan wajah memerah menahan tangis.

 

“ ini tidak mungkin.”

“ini tidak mungkin.”

“ini tidak mungkin.” Ia terus bergumam di sepanjang koridor sekolah sampai di kelas pun ia malah memikirkan itu.

“ hey kau kenapa.” Tanya Hana padanya.

“ ini tidak mungkin kan Hana?” tanyanya pada Hana yang tidak tahu menahu tentang ‘ini tidak mungkinnya’.

 

Seperti yang dikatakan yeoja tadi, Angel menunggu di kelasnya sampai jam sekolah pulang walau agak sore. Melihat sekolah ini sudah kosong ia lalu berjalan mendatangi kelas DO, ia ingin membuktikan apa yang dikatakan yeoja tadi benar.

“ hiiii… ini seram.” Ucapnya mempercepat langkah kakinya apalagi cuaca mendung mendukung suasana horror baginya.

Ia membuka pintu dan menengok ke dalam tempat sampah kelas 11 K1 sampai ia menemukan sebuah kotak pink yang biasanya ia gunakan untuk membungkus cake untuk DO ada disitu. Genangan air mata membasahi pipi mulusnya. “ ternyata benar.” Setelah bergumam itu Angel lalu pulang.

 

HACHIM … HACHIM …. Sreeekkkk …. Angel bersin2 dan membuang ingus yang menyumbat hidungnya, ia tidak berangkat ke sekolah hari ini karna sakit. Penyebabnya karena dengan bodohnya ia melarang sopirnya untuk menjemput dan berjalan pulang ditengah hujan yang deras.

Alasanya karena ia ingin meniru drama-drama di televise sungguh ironis. Apalagi kris yang harus rela meninggalkan apartemen mewahnya yang nyaman karna harus mengurus putri manja itu tapi ia juga harus rela ditinggalkan kris untuk berangkat ke sekolah.

 

“ angel apa aku bisa masuk.” Tanya seseorang di luar pintu.

“ masuk saja.” Ia masih terlihat mengambil tisu dan mengelap hidungnya yang memerah

 

“ D..D …ooo..ooppa.” ucap angel ggg..aa..gggaa.ppp #kenapa gue ikutan gagap*abaikan.

“ kudengar kau sakit, makanya aku izin pulang dan membawakanmu chisee cake kesukaanmu.” Ia mengangkat plastic putih bertuliskan ‘PARADISE CAKE ITALIA’.

Tapi senyum DO langsung luntur melihat Angel yang membalikkan wajahnya tidak mau menatap DO.” Tidak biasanya.” Batinnya.

DO lalu duduk di samping tempat tidur Angel lalu membalikkan wajah yeoja itu, ia kaget melihat wajah angel yang basah oleh air mata.

“ kau kenapa?” tanyanya

“ apa kau tidak melihat … aku menangis oppa hiks hiks kau bodoh.” Ia mendorong DO dengan kakinya.

“ aku tau kau menagis, tapi karena apa?” ia berusaha sabar menghadapi tingkah menyebalkan Angel.

“ kau bohong padaku oppa.” Mendengar itu DO hanya mengenyitkan keningnya tidak mengerti.

“ bohong … apanya.”

“ kau bilang tidak tahu apapun tentang cake yang kuberikan padamu oppa, tapi nyatanya kau membuang cake itu kan.” Ia menangis

“ dari mana kau tau ?”

“ aku melihat sendiri kotak cake itu di tempat sampah diruang kelasmu oppa.” DO hanya menghela nafasnya.

“ apa kau melihat isinya?” tanya DO

Angel terdiam dan menggelengkan kepalanya . “ baboo, coba perhatikan baik-baik cake buatanmu itu selalu ku habiskan.” Ia sedikit berteriak.

“ betulkah oppa?” tanya Angel untuk menyakinkan dirinya.

“ aisss tentu saja, tapi aku tidak makan cakemu di sekolah. Aku selalu menyalin kue itu dalam box khusus, aku tidak mungkinkan memakanya di kelas nanti ada banyak yang meminta.” Ia menatap langsung mata Angel.

“ kenapa?”

“ karna yang boleh makan cake beracunmu itu Cuma A.K.U” DO menekankan di kata aku.

“ mwoo, cake beracun. Kenapa ooppa bilang seperti itu?” ia kesal karna DO menghina kue yang selama ini dia buat.

“ karna baru kali ini aku makan cake coklat yang pahit terlalu banyak dark coklatnya, terlalu lembek karna adonannya tidak tepat, sampai masih ada cangkak telur di dalamnya. Kau ini sebenarnya membuat cake atau Cuma bereksperimen menyuruh aku untuk menjadi kelinci percobaanmu.” DO berbicara panjang lebar sampai ia hampir lupa cara bernafas.

“ tapi kenapa kau tetap memakannya oppa.” Kali ini tangis Angel makin menjadi-jadi. DO semakin bersalah dan sedikit memajukan duduknya mendekati angel.

“ itu karna aku menyukaimu.” Ucapan singkat DO membuat tangis Angel berhenti seketika dan memasang mimic tak percaya.

“ bagaimana mungkin oppa, bukankah selama inni oppa menghindariku?” ia menarik-narik tangan DO mencari penjelasan.

“ aku memang dari dulu menyukaimu Angel. Aku hanya merasa tidak pantas untukmu, kau lebih kaya dariku, apapun kau lebih dariku bahkan tinggi badan.” DO menundukan kepalanya.

Mendengar pengakuan DO yang terlampau manis menurutnya, angel memeluk DO dari samping dan membisikkan sesuatu di samping DO.

“ apapun yang kau punya saat ini, kau tetaplah DO kyungsoo orang yang kusayang. Aku akan tetap menyayangimu walau kau sudah tidak punya apapun lagi, aku mencintaimu oppa.” Bisiknya

Mendengar itu DO tersenyum simpul dan membalas pelukan angel serta mencium bibir tipis itu. Awalnya mata angel terbuka lebar tapi lama kelamaan mata itu menutup mengikuti ciuman manis yang diberikan DO padanya.

“ jadilah yeojachingu ku Wu Angel.” Ucapnya setelah ciuman romantic itu.

“ pasti.” Jawab angel cepat yang membuat DO tertawa.

“ cepat sekali kau menjawabnya.” Ia menatap wajah cantik itu kembali.

“ lalu kau maunya seperti apa oppa?” Angel sedikit cemberut.

“ apa tidak mau dipikir dulu?” ia mecium pipi kiri Angel

“ kurasa tidak perlu.” DO lagi-lagi hanya terkekeh

“ mulai saat ini, panggil aku kyungsoo.” Ucapnya

“ nde kyungsoo oppa.” Ia lalu membenamkan kepalanya di ceruk leher DO menghirup aroma parfum DO yang manis menurutnya.

 

 

 

END

 

ONESHOOT INI BAKALAN NYAMBUNG DI CHAPTER KE 5 OVERDOSE. SO …. NEXT STORY ADALAH CHEN JADI SIAPAPUN YANG COMENT PERTAMA DI FF INI CANTUMKAN NAMA KOREA KALIAN UNTUK JADI PASANGAN CHEN.

 

20 pemikiran pada “Cake Chocolate

  1. astaga… ternyata selama itu DO terus memakan kace buatan angel. dan alasannya tdk mau mkn d kls cmn karna cake buatan angel gk blh ada yg minta… huuuuhhh so sweet bgt sih DO…

    ku mau thor dan ini nama korea aku `Kang Seul Yeon`. tp aku kan gk first coment and itu masih berlaku kah?/. kalo gk bisa jg gpp kok thor…
    keep writ and hwaiting thor^^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s