I’ll be There for You (Chapter 4)

I’ll be There for You

| Title : I’ll be There for You  | Author : Nadin BaekYeol |

| Main Cast |

|Jung Eun Ji (A Pink) | Byun Baekhyun (EXO)|

 | Support Cast : EXO Members and POLARLIGHT |

| Genre : Romance |

| Length : Chapter | Rating : T | Disclaimer: |

| Note: Maaf kalau banyak typo, trus maaf juga kalau ceritanya Geje dan biasa-biasa aja, but still hope you will like it and enjoy it. Gomawo, happy reading Chingudeul. ^^ |

I’LL BE THERE FOR YOU CHAPTER #4

 

Setelah konser EXO selesai, Baekhyun beserta 11 member EXO lainnya langsung menuju ke rumah sakit dimana Eun Ji berada. Eun Ji berada dikamar pasien ditemani oleh manajer mereka, Eun Ji masih belum sadarkan diri saat mereka tiba disana. Dengan wajah yang sedih Baekhyun mendekati Eun Ji yang masih belum sadar, mereka yang berada dikamar Eun Ji pun meninggalkan Baekhyun dan Eun Ji sendirian.

“Eun Ji-ah, mianhae. Aku tidak tau kalau salah satu fansku yang terluka itu ternyata adalah kau. Dan maafkan aku juga karena saat kau terluka, aku tidak bisa langsung menemui dan menjagamu disini.” Ujar Baekhyun sambil memegangi tangan Eun Ji.

Member EXO yang lain beserta manajer mereka yang sedang menunggu diluar sedang sibuk membicarakan masalah Eun Ji yang cukup serius bagi mereka.

“Ya! Bagaimana bisa Eun Ji ada disana ? dan yang lebih membuatku bingung kenapa dia harus berada diantara para fans? Menurut kabar yang aku dengar, benarkah Eun Ji saat ini menjadi anggota Polarlight ?” Tanya sang manajer pada member EXO.

“Kami juga tidak mengerti kenapa Eun Ji bisa ada disana ? bahkan kami sangat terkejut saat kami tau kalau salah satu fans kami yang terluka itu ternyata adalah Jung Eun Ji sahabat Baekhyun.” Jawab Suho bingung.

Hyung, aku rasa biarkan Baekhyun sendiri yang menjelaskan semua ini pada kita. Mungkin jangan saat ini, karena seperti yang kita tau Eun Ji adalah sahabat baik Baekhyun sejak kecil. Saat ini dia pasti sangat sedih, dan dia perlu waktu untuk menjelaskan semua ini.” Ujar Chanyeol menenangkan para member yang lain dan juga manajernya.

Geurae arraseo, tapi satu yang kukhawatirkan. Kalau kabar ini sampai ketelinga Young Min sajangnim, mungkin ini akan berbahaya bagi Baekhyun dan Eun Ji. Bisa-bisa dia mengambil tindakan untuk memisahkan mereka berdua, agar Baekhyun fokus pada karirnya. Apa yang harus kita lakukan ?” Ujar sang manajer.

“Kalau begitu kita harus menyembunyikan identitas Eun Ji. Media dan sajangnim tidak boleh tau kalau salah satu fans yang terluka itu adalah sahabat Baekhyun, Jung Eun Ji. Manajer-nim, mohon bantuanmu.” Ujar Chanyeol.

“Hmm, baiklah aku akan menyampaikan pada sajangnim kalau fans yang terluka bukanlah Eun Ji. Tapi kalian juga harus menjaga Eun Ji dari para media. Jangan sampai berita tentang Eun Ji tersebar. Ini semua demi Baekhyun juga.” Ucap Baekhyun sambil bergegas pergi meninggalkan mereka.

Beberapa saat kemudian, Eun Ji pun sadar. Eun Ji melihat Baekhyun yang sedang duduk disampingnya sambil terus memegangi tangannya. Karena merasa bersalah dan tak enak karena telah merepotkan mereka, Eun Ji pun mencoba duduk walaupun kepalanya masih terasa sakit, karena terkena sesuatu yang keras saat ayunan itu jatuh mengenai dirinya. Baekyun yang melihat Eun Ji sedang berusaha untuk duduk pun langsung mencegahnya.

“Eun Ji-ah, kau tidak perlu memaksakan dirimu seperti itu. Kau masih perlu banyak istirahat. Berbaringlah, aku ingin mengatakan sesuatu padamu.” Ujar Baekhyun sambil membantu Eun Ji untuk berbaring.

“Uhm, Baekhyun-ah, mianhae. Aku tidak menepati janjimu padaku. Aku menjadi seorang fans untuk bisa selalu melihatmu dan mendukungmu dimanapun, dan sekarang aku menjadi seperti ini dan menyusahkanmu. Jeongmal mianhae Baekhyun-ah.” Ucap Eun Ji sedih.

“Maafkan aku juga, karena aku tidak bisa langsung datang kemari untuk menjengukmu dan menjagamu, karena aku harus menyelesaikan konserku lebih dulu. Tapi tentang kau yang menjadi seorang fansku dan menjadi anggota Polarlight, untuk kali ini aku memaafkanmu. Kenapa kau begitu keras kepala untuk menjadi seorang fansku ?? wae ?? kau tau, aku sangat khawatir Eun Ji-ah.” Ujar Baekhyun sedikit kesal.

Mianhae, aku ingin bisa selalu melihatmu dan mendukungmu dimanapun kau berada. Hal yang terlintas dikepalaku saat itu, jika aku bergabung dengan Polarlight, mungkin aku bisa mengikuti mereka. Karena mereka selalu ada dimanapun kau berada. Kau pikir jika aku tidak melihatmu sehari saja, aku juga tidak akan khawatir begitu ??” Jawab Eun Ji.

“Tapi tetap saja kau tidak bisa bergabung dengan mereka, akan begitu banyak resiko kalau kau berada diantara mereka. Sekarang hampir seluruh fansku tau kalau kau adalah seseorang yang istimewa bagiku sejak showcase itu. Belum lagi kalau Young Min sajangnim tau tentang kita. Dia tidak akan membiarkan kita begitu saja, kau tidak ingin itu terjadi kan ? kumohon mengertilah Eun Ji-ah.” Ujar Baekhyun memohon.

“Geurae, arraseo, tapi apa salah kalau aku hanya ingin mendukungmu ? lagipula aku tidak akan membocorkan identitasku diluar Polarlight, dan setiap aku melihat penampilan kalian aku selalu menggunakan maskerku agar tidak ada fans yang mengenaliku. Apa itu kurang ? aku bukan artis Baekhyun-ah, aku hanya pendukungmu disini.” Jelas Eun Ji tidak mau kalah.

“Eun Ji-ah ! jebal ! dengarkan aku, aku tidak ingin kau terbawa masalah hanya karena aku. Berhentilah mengikutiku dan berhentilah menjadi anggota Polarlight.” Ujar Baekhyun dengan nada keras, hingga membuat member EXO yang berada diluar mendengar percakapan mereka.

“Mwo ?? kau ingin aku menjauhimu ? baiklah, mari kita lakukan. Aku akan berhenti mengikutimu dan aku akan keluar dari Polarlight. Mungkin kita hanya bisa sampai disini Baekhyun-ah. Maafkan aku kalau selama ini kehadiranku selalu membuatmu berada dalam kesulitan.” Ujar Eun Ji sambil mengusap air matanya.

“Bukan begitu maksudku, Eun Ji-ah dengarkan aku dulu.” Ujar Baekhyun menenangkan Eun Ji.

Para member EXO yang berada diluar dan mendengar Baekhyun dan Eun Ji yang sedang ribut pun akhirnya masuk untuk menenangkan mereka berdua.

“Ya! Kalian ini kenapa sih?? Ya ! kau! Baekhyun-ah, Eun Ji sedang sakit, kenapa kau berteriak padanya ?” Ujar Suho menengahi.

“Suho Oppa, bisa kau bawa Baekhyun keluar dari sini ? aku sedang tidak ingin melihatnya, mungkin Baekhyun juga sedang tidak ingin melihatku.” Ucap Eun Ji sambil memalingkan wajahnya dari Baekhyun. Baekhyun hanya bisa pasrah melihat Eun Ji yang begitu keras kepala, dan tidak mau mendengarkan semua penjelasannya.

“Aku minta maaf pada kalian semua karena aku sudah merepotkan kalian dan membuat waktu kalian terbuang sia-sia disini. Maaf juga karena aku telah diam-diam menjadi anggota Polarlight dan membuat kekacauan di konser kalian. Mulai hari ini aku tidak akan mengikuti Baekhyun lagi, dan mungkin aku juga akan keluar dari Polarlight.” Ucap Eun Ji pada seluruh member EXO yang ada di hadapannya kecuali Baekhyun.

“Ya Eun Ji-ah, kau tidak salah apapun disini. Kami justru senang kau datang untuk mendukung Baekhyun dan EXO. Kau menjadi seperti ini bukan karena kesalahanmu juga, tapi ini hanya kesalahan teknis yang terjadi di konser kami. Seharusnya kami lah yang harus meminta maaf padamu, karena telah membuatmu terluka seperti ini.” Jawab Chanyeol.

Anniyo, aku yang salah. Aku terlalu ingin dekat dengan Baekhyun. Sampai-sampai aku keras kepala dan nekat untuk terus mengikutinya dan bergabung bersama Polarlight. Kalau aku mendengarkannya sejak awal, mungkin ini semua tidak akan terjadi.” Ujar Eun Ji menyesal.

“Mulai sekarang lebih baik kau ikuti keinginan Baekhyun, dia pasti juga ingin melindungimu dengan cara ini. Jika kau ingin mendukungnya, kau tidak perlu mengikutinya dimanapun dia berada dan menjadi salah satu dari fansnya. Itu terlalu bahaya untukmu dan terutama untuk karir Baekhyun. Kau tentu mengerti maksudku kan ?” Ujar Kris.

Arraseo, aku pasti akan melakukannya demi Baekhyun. Untuk sementara aku akan pergi dari kehidupannya, aku juga ingin mengejar impianku seperti yang Baekhyun lakukan sekarang. Dan jika suatu saat nanti kami berdua sudah benar-benar sukses, pada saat itulah aku akan menemuinya lagi. Namun selama aku menghilang darinya, bisakah kalian merahasiakan semuanya? Dan tolong katakan padanya kalau aku akan selalu ada untuknya walaupun aku tidak bisa selalu berada disisinya.” Ucap Eun Ji sambil terus mengusap air matanya.

To Be Continued….

 

Iklan

7 pemikiran pada “I’ll be There for You (Chapter 4)

  1. Akhirnya Cap 4 Keluar Juga. Aduh Kok Jadi Gini Sih. Konfliknya Mulai Menampakan Diri(?). Untuk Cap Selanjutnya Jangan Lama2y Tor. Faighting

  2. Akhirnya Cap 4 Keluar Juga Ini Ff Yg Kutunggu2. Aduh Kok Jadi Gini Sih. Konfliknya Mulai Menampakan Diri(?). Untuk Cap Selanjutnya Jangan Lama2y Tor. Faighting

  3. Akhirnya Cap 4 Keluar Juga Ini Ff Yg Kutunggu2. Aduh Kok Jadi Gini Sih. Konfliknya Mulai Menampakan Diri(?). Untuk Cap Selanjutnya Jangan Lama2y Tor. Faighting ^_^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s