Nice to Meet You, Again

Tittle                 : Nice to Meet You, Again
Author              : Helloimyna
Length              : Ficlet (536 words)
Genre               : Romance, Sad, Angst, Cliff-hanger
Rating               : Teen
Cast                 : Oh Sehun & Jung Soojung.
Disclaimer        : I proudly present Nice to Meet You, Again starring by SeStal. The casts’ belongs to God and their family. This story has been published in my AFF account. Happy reading! xx

***

 

 

School of Performing Arts Seoul, July 2014

 

 

Beberapa hari yang lalu kita bertemu lagi, masih di tempat yang sama, di sekolah ini yang menyimpan banyak kenangan tentangmu. Selama berada di sekolah ini sebagian besar waktuku di sini terpakai untuk mengagumimu, menyayangimu, dan mengamatimu secara diam-diam.

Kau banyak berubah dalam enam bulan ini. Tubuhmu bertambah tinggi, semakin berisi—tidak kurus seperti dulu, gaya rambutmu juga berubah menjadi semakin rapi dan aku suka, juga wajahmu yang semakin menarik untuk dipandang.

Selalu terbesit dalam benakku bagaimana hatiku akan menghadapimu jika kita bertemu lagi nanti. Bagaimana tubuhku bereaksi jika sosokmu berada tepat dihadapanku nanti. Ternyata semua masih saja sama. Kau seakan memberi nyawa kepada kupu-kupu yang telah lama mati. Menjadikan kupu-kupu itu terbang mengisi ruang kosong yang lama hampa. Membuat sebuah perasaan ‘itu’ kembali menjalar ke seluruh tubuh, membuat kaku seluruh syarafku. Kau seakan bahan bakar untuk detak jantungku. Mengisi ulang kekuatannya, membuatnya berdetak lebih cepat dari biasanya. Memacunya hingga tak karuan pikiranku.

Alhasil, aku hanya berdiri kaku. Mengalihkan pandanganku ke arah yang lain meskipun matamu sungguh menarik untuk ditatap. Aku menahan mati-matian diriku agar tidak meledak dihadapanmu. Sulit. Sangat sulit sampai-sampai aku ingin menangis, tetapi semuanya tertahan diujung tenggorokan.

Pikiranku kembali melayang pada saat itu. Momen-momen ketika aku harus menahan diriku tiap kali kita bertemu. Empat kali sehari melewati kelasmu dulu terasa sangat menyenangkan bagiku. Aku rindu momen-momen itu ketika aku berharap banyak pada kehadiranmu di dalam kelas atau sekedar duduk di depan kelas—jika aku beruntung. Aku akan sengaja menatap lurus, takut kalau-kalau kau mengetahuiku. Dan sekarang saat kau mengetahuikupun aku masih takut kalau-kalau kau tidak menerima kehadiranku. Kalau begitu, kau lebih baik tidak pernah mengenaliku agar aku bisa leluasa mengamatimu lagi dalam diamku.

Ku dengar kau memanggil temanmu, suaramu lantas mengalun khas di telingaku. Bagai sebuah petir suaramu meruntuhkan pertahananku. Manik cokelat tua itu menghipnotisku. Aku hanyut dalam keindahan matamu, yang membuatku jatuh cinta.

Aku berpaling dari apa yang baru saja kulihat. “Oh Sehun,” sosoknya berdiri tak jauh dariku. Senyumnya mengembang seperti bunga musim semi. Wajahnya berseri seperti matahari musim panas. Rambutnya bergerak lembut diterpa angin seperti daun kering di tangkai pohon musim gugur. Kehadirannya selalu kutunggu seperti salju pertama musim dingin.

Tak ada yang lebih indah dari pertemuan kita. Enam bulan bukanlah waktu yang cepat jika setiap hari aku menantikanmu. Keyakinanku untuk menjauh darimu tergerus rasa rindu yang terus mengalir. I’m failed to move on.

Aku harus kehilanganmu sebelum aku sempat memilikimu. Aku harus menjauhimu sebelum aku sempat dekat denganmu. Aku harus memendam perasaanku sebelum aku sempat mengungkapkannya padamu. Aku harus mengalahkan inginku sebelum aku sempat memenangkan hatimu. Terkadang aku berpikir untuk mengungkapkan segala rasa yang kupunya untukmu. Tetapi, lagi dan lagi sebuah fakta, tentang statusmu yang sudah memiliki kekasih, membuatku mundur dan lebih mementingkan kebahagiaanmu daripada kebahagiaanku sendiri. Entahlah, aku sendiri tidak tahu apakah aku memang setia atau memang bodoh.

Kau berlalu pergi. Melewatiku seolah aku orang asing. Ah, aku lupa. Aku memang orang asing yang tiba-tiba mencoba masuk dalam kehidupanmu. I’m just a breeze for him while he is the oxygen for me.

Aku tidak pernah merasa sekuat ini. Aku berhenti mencari dan hanya menunggumu selama ini. Dua tahun mengagumimu secara diam-diam terlewat sudah dan aku, Jung Soojung, akan tetap menunggumu di tahun-tahun berikutnya.

Nice to meet you, again, Oh Sehun.

FIN

Iklan

5 pemikiran pada “Nice to Meet You, Again

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s