A Heart to Joonmyun – You Baby

large

|SexyGeek95 Present | TITLE : You Baby| STARRING : Kim JoonMyun EXO and Dasom Kim |  RATING for this fanfiction is PG 13 | GENRE for this fanfic is Angst,| DURATION : Drabble | Art Poster for Fanfiction by @Winnietrii. | Contact Me on : https://winniesulastri.wordpress.com/ or Winnietrii on wechat.

© do not plagiarism my story, Copy paste not allowed, please respect.

I own this story, and Cast belong their parent and agency.

Sorry For Typos and I’m not using EYD gays.

 

Songfict Raisya : mantan terindah.

.

.

.

 “aku takut kehilanganmu dasom kim’

 

 

Joonmyun tidak bisa menyembunyikan senyuman indahnya saat menatap Dasom yang serius dengan buku didepannya, hanya bersama Dasom Joonmyun bahagia, hanya bersama gadis ayu itu dia bisa merasa menjadi orang terkaya didunia, sesederhana itu bahagia menurut Joonmyun.

“Oppa, sebaiknya kau mengerjakan essaymu dengan cepat karena Mr kang sudah menunggumu,” ucap Dasom karena ia merasa risih dengan tatapan Joonmyun kepadanya.

Joinmyun tertawa kecil dan memeluk Dasom yang berada diperpustakaan bersamanya sementara gadis itu masih berupaya menjauhkan tangan Joonmyun darinya,

“kau tahu Dasom? aku tidak pernah mengerti kenapa seseorang memiliki phobia aneh dalam dirinya, seperti tao yang phobia akan mandi sendiri, luhan yang phobia akan ketinggian atau yang lain, karena saat ini aku juga mengalami phobia yang baru saja detik yang lalu aku sadari..”

Dan.saat ini Dasom melupakan usahanya dalam membebaskan dirinya dari pelukan Joonmyun, menatap wajah angel itu dengan tanda tanya.

“Phobia bodohku adalah; aku takut kehilanganmu Dasom kim” ucapnya ditelinga Dasom dan membuat gadis itu bergetar menahan tangisnya.

“But you already marriegge with yookyung unni oppa, and we already break up” ucapnya dan meninggalkan Joonmyun semntara pria tampan itu memaku ditempatnya.

Ya dia tahu, dia sadar dia telah kehilangan Dasom karena wanita itu memutuskannya beberapa waktu yang lalu karena ia harus menikah dengan seseorang yang tidak ia kenal.demi kelancaran bisnis keluarganya.

“Lalu kenapa Rasa takut kehilanganmu masih sangat menghantuiku Dasom kim sedangkan pada kenyataannya aku benar – benar telah kehilanganmu” lirihnya sendu

-Engkau disana, aku disini meski hatiku memilihmu

 

End.

 

 

Mind to leave RCL? And jangan lupa follow Wp aku gays https://winniesulastri.wordpress.com/

 

2 pemikiran pada “A Heart to Joonmyun – You Baby

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s