Bad Boy [Chapter 1]

BAD BOY [Chapter 1]

PicsArt_1413048657984

Author : Anggita kim

Cast :
Oh Sehun
Xi Luhan
Han Ah Rim (OC)
Kim Jin Ri (OC)
Nam Yeon Ji
And Others

Genre : school life, family, (kekerasan),married life

Rating : PG-13 (mungkin bisa bertambah)

Lenght : chaptered

Disclaimer : ini asli hasil pemikiran sendiri no bash no plagiat… and jangan lupa tinggalkan jejak NO SILENT READER….

 

Semua cast disini milik Tuhan YME, agensi, orang tua author hanya meminjam aja…

~@~

 

Seorang wanita masih terlelap dan menikmati sekali tidurnya hingga tak terasa jam weker nya sudah menunjukkan pukul 06.00 pagi

Kring….kring….

Jam itu berbunyi wanita itu pun bangun dan sedang meregangkan otot-ototnya selepas bangun tidur. Wanita itu bergegas untuk mandi dan bersiap-siap untuk sekolah.

~@~

 

Seorang pria tidur dengan pulasnya namun jangan pernah masuk kamarnya ! walaupun pria ini tidur di apartemen mewah daerah gangnam tapi keadaan dalam kamarnya seperti habis diamuk singa botol wine dan soju berceceran sampah berada dimana-mana sepertinya pria ini tidak cinta kebersihan. Sinar matahari menembus jendela apartemen pria itu “ wuahhh” pria itu akhirnya bangun dengan langkah malas dia berjalan ke kamar mandi hanya sekedar cuci muka dan gosok gigi. jangan tanyakan kenapa pria ini jarang mandi saat pagi hari pasti kalian sudah tahu jawabannya MALAS UNTUK MELAKUKAN HAL YANG MEMBUANG-BUANG WAKTU.

Tut…tut….tut…(anggap suara handphone bunyi)

Pria itu pun mengangkat telpon yang daritadi berbunyi.

“yeobsoyo…”
“ Ya!!! Sehun apa kau tidak akan sekolah hah ? apa kau baru bangun tidur ? ahh aku menyesal karena telah membiarkanmu sendiri di apartemen membuat kau selalu bangun kesiangan… apa kau tidak tahu sekarang jam berapa !” omel-omel seseorang yang pagi-pagi sudah memekakan telinga sehun ya pria tadi itu bernama Sehun.
“hyung aku sudah bangun jika belum mana mungkin aku menjawab teleponmu bisakah kau tidak mengomel setiap pagi kau ini sangat cerewet bahkan melewati tingkat kecerewetan eomma ku saja”
“Ya!!! Dongsaeng kurang ajar”

“Dasar chanyeol selalu saja dia mengusik pagiku. Ahhh sebentar sekarang jam berapa ya ???…” Sehun langsung melotot melihat jarum jam menunjukkan pukul 7.15 dia langsung berganti baju memakai sepatu lalu mengambil tas serta kunci mobilnya dan berlari menuju tempat parkir.

@@@

Author pov

   XOXO international school

“Astaga kenapa anak itu memanggilku cerewet awas kau Oh Sehun “
“ waeyo… “ tanya luhan.
“Adikmu hyung sangat menyebalkan bahkan dia berkata kalau aku lebih cerewet dari eommanya…”kesal chanyeol.
“ Sebenarnya eomma mu dulu ngidam apa sih sampai sifatnya benar-benar bagaikan air dan minyak !!!” lanjutnya.
“Sudahlah patut saja dia marah karena setiap pagi kau selalu berteriak bahkan kau sudah seperti eomma saja bahkan eommaku tak pernah secerewet dirimu”
“Ahh… kau tidak asyik diajak curhat hyung”
“ Bahkan aku baru tahu kalau kau curhat kepadaku bahkan itu seperti sebuah keluhan bukan sebuah curhatan” Pikir Luhan.

Sehun melajukan mobil Audy putihnya dengan cepat ya inilah kebiasaannya mengendarai mobil dengan kecepatan diatas 180 km rasanya tidak akan menyenangkan jika mengendarai mobil kecepatan standar. Tak perlu waktu lama untuk sampai kesekolah bahkan hanya dalam waktu kurang dari 10 menit dia sudah sampai.

“KYA OPPA…”

“AAA…. OPPA hari ini kau tampan sekali”

“OPPA jadilah pacarku”

Jeritan fans Sehun selalu mewarnai hari-harinya setiap dia berangkat ataupun pulang sekolah. Dengan dinginnya dia berjalan di koridor sekolah tidak lupa dengan temannya yang setia yaitu jeritan fansnya, dia pun sampai di depan gudang ? lalu dia mengeluarkan kartu identitasnya sebagai anggota EXO dan menggesekkannya di alat sebelah pintu akhirnya dia masuk dan langsung melemparkan tasnya ke arah sayangnya tas itu malah terkena kening Tao yang sedang bermain PSP Kai.

“ Sehun!!!! Tidak bisakah kau melempar dengan melihat arah dimana kau melempar jika aku sudah marah aku tak segan-segan mengeluarkan jurus tendangan mautku” marah tao. Sehun hanya menghela nafas dengan kasar dan langsung ke arah dapur dia bahkan belum sempat sarapan tadi pagi gara-gara chanyeol yang membangunkannya.

“Sehun…” panggil Luhan.

“Ne hyung” jawab Sehun. Ia selalu malas setiap bertemu kakaknya ini sejak kejadian beberapa tahun lalu.

“Nanti kau harus pulang ke rumah karena eomma dan appa ingin membicarakan sesuatu padamu sudah lama juga kau jarang pulang ke rumah setiap malam eomma selalu menunggu kepulangan mu tapi kau malah tidak pernah pulang bahkan aku sudah menyuruh jung ahjumma untuk membereskan apartemenmu”   jelas luhan.

“Ne hyung nanti sepulang sekolah aku akan pulang ke rumah” jawab sehun dengan dingin dan langsung berjalan ke meja makan.

 

~@~

Ah Rim pov

Pagi hari yang cerah tapi pagi itu akan musnah dimana telingaku mendengar teriakan yeoja-yeoja yang sangat berisik itu, bahkan suaranya bisa menjebol earphone yang ku keraskan volumenya ini.

“Hai Friend seperti biasa kau selalu memasang wajah dinginmu jika mendengar nama itu….” Sapa sahabat ku satu-satunya saat aku masih di tingkat JHS.

“Ya… seperti apa yang kau katakan Jin Ri-ya aku sangat bosan setiap hari pemandangan seperti ini yang aku lihat” keluhku.

“Hahaha… padahal ibu kalian kan bersahabat kenapa anaknya seperti musuh bebuyutan hah…”

Entahlah Jin Ri tapi aku sangat membencinya sekarang. Aku ingin ia yang dulu bukan yang seperti sekarang.

 

TBC

Author note : haii trima kasihnya kemarin aku lihat komen buat teasernya dan alhamdulilah aku seneng banget… munkin untuk chapter 1 ini kurang memuaskan tapi aku butuh saran kalian atau kritika kalian yang membuat FF ini harus semakin baik lagi..

 

 

6 pemikiran pada “Bad Boy [Chapter 1]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s