Unpeaceable

Storyline by HaIn @maulideu

p196ad8i7s1ira1i3srkco6817so1

Title                : Unpeaceable

Cast                : Kai, OC, etc

Length           : ficlet

Genre             : Romance, comedy mungkin, fluff

Rating            : G

A/N : Ini merupakan sequel dari ff Officially Missing You. Mungkin ada readers yang gak inget, mungkin ada yang udah lupa, Udah lama banget soalnya /da aku mah apa atuh, ngelanjutin ff aja gak sempet/ *plakk. Oke, enjoy the story.

 

Story begin ..

Setelah Ren mandi, berganti baju, dan menyelesaikan acara tercengangnya –melihat Kai datang- Ia diseret Kai ke kedai es krim terdekat yang biasa dikunjungi mereka ketika pulang sekolah dulu. Kai melarang Ren bicara apapun di perjalanan. Dan sekarang mereka sudah sampai dan duduk di bangku Kedai tersebut. Sebenarnya Ren ingin kangen-kangenan dengan Kai. Ia sudah overdosis merindukan Kai. Tapi apa daya, ia ingin Kai menjelaskan apa yang terjadi dengan Kai dan gadis bernama Krystal.

Kai memperbolehkan Ren bicara. Dan Ren membuka mulutnya. Ia segera menyerahkan smartphone yang terpampang sebuah photo.

“Jelaskan ini padaku Jong” Ren memanggil nama asli Kai. Kai mengernyitkan keningnya dan segera mengambil smartphone tersebut.dan mengamatinya.

“Ini ponsel yang bagus Ren. Kukira kau pandai memilih barang” komentar Kai yang jauh dari ekspektasi Ren. Dia kan menanyakan tentang photonya. Bukan tentang ponsel.

“Kau lihat apa sih? Aku menanyakan kejelasan photomu bersama yeoja ini. Bukan ponselnya”

“Ohh, kau tidak bicara dari tadi”

“Tidak usah mengalihkan pembicaraan. Jawab saja”

By the way, bagaimana kau mendapat photo ini?”

“Kenapa? Heran bisa ketahuan berselingkuh?” Ren mulai berapi-api. Fine, sekarang keadaan semakin panas.

“Bukan begitu. Aku bisa jel-“

“Cepat jelaskan!”

“Aku dan Krystal teman satu klub teater. Dan photo ini diambil saat kami melakukan pertunjukan.” Kai merutuki orang yang meng-Uploadphoto ini ke dunia maya sehingga Ren melihatnya dan menjadi berapi-api seperti saat ini. Padahal ia kan ingin kangen-kangenan dengan Ren.

“Masuk akal” Ujar Ren acuh sambil memakan es krim yang tadi dipesannya. Kai menghembuskan nafas kesal. Ren masih belum mempercayainya. Huh, beginilah sifat Ren saat cemburu.

“Hei, aku ada kabar gembira” Ren mengubah ekspresinya saat berucap. Well, Ren adalah remaja labil yang pernah Kai temui. Sedetik sebelumnya marah, sekarang (sok) ceria.

“Apa? Kulit manggis kini ada ekstraknya?” Canda Kai.

“itu basi Jong” Kai merubah ekspresinya menjadi datar. “Aku akan pindah ke Seoul dan bersekolah di Hongdae High School

“Jinjayo?” Kai tersenyum cerah mendengar informasi Ren. Hongdae High School merupakan sekolah Kai dan juga –ekhem- Krystal.

“Iyap, dan aku bisa memergokimu selingkuh dan menghajar wanita itu serta memukulmu habis-habisan” Ren tersenyum evil.

“Aku tidak selingkuh!”

You did!

No, I didn’t!

“Menyangkal berarti benar”

“Marah berarti jealous. Kau cemburu padaku kan?” goda Kai.

No, I’m not

Yes, you are

Stop Kai” Ren menutup muka. Wajahnya merah sekarang. Hahah, Ren cemburu.

“Malu berarti benar” Kai semakin gencar menggoda Ren.

Ya!” teriakan Ren membuat Kai bersiap-siap pergi dari tempat itu. Bukan Ren saja, ternyata mereka berdua adalah pasangan aneh yang pernah ada.

********

            Beberapa hari kemudian Ren sudah tinggal di Seoul. Sedih sebenarnya saat meninggalkan Busan dan teman-temannya disana. Walaupun menyebalkan, mereka tetaplah teman yang menemani Ren saat senang saja /jahat banget :-(/ Di Seoul ia tinggal bersama kakaknya, Park Chanyeol. Chanyeol bekerja di Seoul selama setahun. Ren juga bersekolah di sekolah yang sama dengan Kai, di Hongdae High School.

Hari pertama masuk, Ren berangkat bersama Kai. Tentu saja, ia hanya mengenal Kai di sekolah itu. Saat sampai di sana, berbagai macam komentar keluar dari siswa maupun siswi disana. Mungkin Kai adalah orang terkenal. Berhubung mereka pasangan absurd, jadi mereka cuek-cuek ajaaa

“Kelasmu sudah ditentukan?” Tanya Kai sambil berjalan di lorong bersama Ren.

“Sudah, kelas 11-3” Jawab Ren sambil mengulum permen.

“Berarti kita berbeda kelas”

“Memangnya kau kelas apa?”

“Kelas 11-5”

“Krystal?”

“Kelas 11-4 – hei, kenapa jadi membicarakan Krystal?!” Kai menghentikan langkahnya.

“Kenapa? Malu membicarakan selingkuhan?” Ujar Ren sewot.

“Ya! Sudah kubilang aku tidak selingkuh”

Mereka bertengkar lagi -_-

********

Ren dan Kai duduk di salah satu bangku kafetaria sekolah dan segera memesan bubur ayam dan teh hangat. Di bangku lain terdapat 3 namja yang menurut Ren tampan.

“Kai-ya..” Ren menoel-noel Kai yang sedang melahap buburnya.

“Heum?” gumam Kai

“Kau tahu siapa para namja itu?” Kai mendongakkan kepalanya dan mencari-cari sosok yang ditanyakan Ren.

“yang mana?”

“Itu yang itu” Ren menunjuk-nunjuk.

“yang sedang bertiga itu? Yang makan gorengan?”

“Iya, siapa namanya?”

“Kim Taehyung kalau tidak salah”

Kyeoptaaaaaa” Ren memekik kagum pada namja tersebut. Kai membelalakkan matanya. Apa yang barusan yeojachingunya katakan?

“Apa yang kau katakan barusan? Jelas-jelas aku lebih tampan”

“Ketampananmu dan Taeyang oppa itu beda. Dia lebih tampan” apa-apaan dia memanggil orang yang belum dikenal dengan sebutan ‘oppa’. Terdengar seperti yeoja genit. Mana salah sebut nama lagi.

Sebelumnya sudah dikatakan bahwa Ren merupakan remaja labil yang pernah Kai temui. Sejak kapan ada yeoja yang ngecengin namja lain didepan namjachingunya? Jawabannya sejak Ren memandangi Taehyung di depan Kai. Kai hanya menghela nafas. Menghadapi Ren membutuhkan nafas yang panjang, pikirnya.

“Namanya Taehyung -_-” Kai mulai kesal. “Sekali lagingecengin namja didepanku, akan kusobek-sobek kau” ujar Kai memasang wajah sepertitersengat listrik.

“Ini lebih baik daripada selingkuh di depan yeojachingu” nada Ren agak menyindir. Kai yang merasa tersindir mencoba menjatuhkan Ren.

“Kalau cemburu bilang saja. Tidak usah mengungkit-ungkit seperti itu” goda Kai. Ia sudah jengah dituduh selingkuh.

Aniya

“Ayolah bicara saja” Kai mencolek dagu Ren sambil menaik-turunkan alisnya.

YA!” teriakan Ren sukses mengalihkan perhatian seluruh penghuni kafetaria. Ia hanya malu dan sedikit menunduk minta maaf. Kai hanya cekikan melihat yeojachingu-nya yang cemburu berlebihan. Kemudian ia segera menghampiri Ren dan memeluknya hangat. Ren menegang. Ia terkejut dengan perlakuan Kai. Ini didepan umum. Kai berani memeluknya didepan umum dan banyak yang memandang mereka dan bersorak-sorai. Ren mencoba melepas pelukannya.

“Kai, lepas! Ini di depan umum. Aku malu.” Ujar Ren resah.

“Biarkan begini dulu. Aku ingin memelukmu dari kemarin. Aku merindukanmu.Sejak aku datang ke Busan, kita selalu bertengkar” jawab Kai menikmati pelukannya.

“Kai, bogoshipeo” ucap Ren hamper menangis. Ia menyesal selalu memulai pertengkarannya dengan Kai. Ren membalas pelukan Kai dan menambah sorak-sorai para murid. Kafetaria hari ini lebih ramai dari hari biasanya. Kai hanya tersenyum. Ia hanya menyukai Ren, bukan yang lain. Begitupula Ren.

“Hei, Kim Taehyung ikut memandangi kita”

“Biarkan saja”

 

FIN

 

Bonjour! Author numpang lewat buat ngepost ff sequel yang mungkin kalian semua pada lupa. /Iya da ff aku mah apa atuh/ se-absurd-nya ff sayah pasti ada amanat yang dapat dipetik. Yang adegan peluk-pelukannya jangan ditiru yaa hehe apalagi yang underage. Dan Yang tahu amanatnya tulis aja di kolom komentar saat comment ff-nya yaah. mudah-mudahan yang comment abis baca, disamper bias dirumah masing-masing. AAMIIN. Maaf kalau mengecewakan ^^

5 pemikiran pada “Unpeaceable

  1. ahahahha bisa dibikin lebih panjang,, dengan si alien taehyung itu menjadi pengganggu,, hahhasahaha dan biasanya krysttal itu di shipper sm kai hahahha,, halaaah apasih ini komen yg absurd hahahah bagus,, cekikikan bacanya xoxoxoxoo

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s