Except You (Teaser)

paipaipai19_poster_zps3a79d226

Except You •

romance; PG-13; chaptered; Bae Eun Mi/Byun Baekhyun – others

written by gamefishie on wattpad

translated by Melanie Rosaria (@iSmilerauhl)

This story is originally written by gamefishie. She gave me permission to translate this story so there’s nothing illegal about this. Happy reading!The original story :AFF: http://www.asianfanfics.com/story/view/519051Wattpad: http://www.wattpad.com/story/7515766-except-you-exo-fan-fictionAuthor’s accAFF: http://www.asianfanfics.com/profile/view/303877Watty: http://www.wattpad.com/user/gamefishie

~

Semua orang memuja dan mencintai gadis itu..

.. kecuali dirinya.

Pria itu selalu bersikap baik dan ramah kepada semua orang..

.. kecuali padanya.

Pria itu cukup menangkap perhatian di sekolah dan dengan sekali pandang, ia bisa memiliki siapapun..

.. kecuali dirinya.

Tokoh utama :

Bae Eun Mi

– Dikenal sebagai ‘Putri dari Seoul’, ia dicintai oleh hampir setiap orang di wilayah. Karena memiliki ‘gelar’ semacam ini, ia tidak pernah berkesempatan untuk menemukan teman sejati ditambah fakta bahwa ia sangatlah pemalu. Mata orang-orang selalu tertuju padanya setiap ia dekat sehingga ia mulai penasaran ketika pria yang satu ini terlihat seperti tidak mengetahui keberadaannya.

Byun Baekhyun

– Salah satu dari orang-orang paling ramah di sekolah, bahkan memiliki kemampuan untuk berbicara dengan orang asing dengan sangat mudah. Namun untuk suatu alasan, ia tampaknya tidak tertarik untuk berteman dengan gadis tertentu yang selalu ia abaikan dengan usaha keras.. namun tidak berhasil.

Oh Sehun

– Bisa disebut sebagai ‘objek yang paling digilai’ sekolahnya, yang selalu muncul dengan aura pasif dan dingin hampir sebagian waktu. Diadopsi oleh sepupu sang Putri, ia sering terlihat dengan gadis itu namun perasaannya pada Eun Mi terlampau lebih jauh dibanding sekedar seorang sepupu.

Karakter sampingan :

Oh Hyerin

– Sepupu Eun Mi dan saudara tiri Sehun. Ia sangat memuja Eun Mi dan selalu berada dengannya, walaupun terkadang ia menghilang karena acara kencan asal yang dilakukannya untuk menghabiskan waktu — atau mungkin, untuk membunuh ingatannya tentang seseorang.

Lu Han

– Seorang pria Cina tampan yang suka ikut campur dengan urusan orang lain. Ia kembali ke Seoul dari Cina setelah dua tahun demi sang Putri. Atau lebih tepatnya..

Kim Jongin

– Seorang casanova dalam kelompok yang lebih suka dipanggil dengan sebutan Kai. Ia awalnya bermaksud untuk hanya ‘bermain-main’ dengan saudara perempuan sahabatnya, namun berakhir dengan menjadi teman terdekatnya — disertai dengan perasaan lain yang tak ia duga sebelumnya.

Anggota EXO lainnya

– Mereka semua telah berteman sejak kecil dan masih belajar dalam sekolah yang sama hingga remaja. Mereka akan selalu bertanding olahraga atau bermain permainan tidak jelas atau setidaknya membuat satu sama lain kesal.

Satu pemikiran pada “Except You (Teaser)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s