Academy Mama (Chapter 1)

Judul ff: ,Academy MAMA Part 1

Author:Heesun_shiners

Genre:adventure,Fiction,humor,romance

Length:(chapter)

Rating:SU (Semua Umur)

Cast: all member EXO

Kim Yujin          (oc)

Kim Hyunmi      (oc)

Kwon Heesun    (oc)

Jang Minri          (oc)

Lee Donghae SUPER JUNIOR

Jung Yunho TVXQ

Lee Hongki FT ISLAND

Kwon BoA

Choi Seunghyun (T.O.P Bigbang)

Wang Fei Fei Miss A

Hong Sungmi(Dana CSJH)

Park Jinyoung (JYP)

Aneyong Haseyo… Salam sayang cinta dan belaian dari author. Hehe… sebenarnya FF ini udah tercipta saat EXO mulai debut, Hasil kontaminasi otak Author sama Minnie  yang ngakunya istri sahnya Kris(Plak abaikan!) . Tapi berhubung otak ni Loading Lamaa akhirnya ngepost baru ini aja. Gak banyak cangcingmen deh… Selamat menikmati (?)

 

Kedua belas cahaya itu menyelimuti Planet ini..sebuah planet yang sangat jauh dari bumi.Sekian ribu tahun Planet itu damai,pada suatu saat planet itu diserang Monster jahat.Ia adalah Lord.MAMA Powers(pelindung planet) berperang melawan pasukan Lord.dan akhirnya pasukan Lord kalah.Namun berdampak Kedua belas cahaya itu terpisah dari Planet EXO.Lord tidak akan menyerah dan terus berusaha menghancurkan planet itu.akankah kedua belas cahaya itu akan kembali dan melindungi planet EXO?

—————————————-

Author POV

Pria berjaket hitam itu kembali berlari mengejar pria berjaket merah itu.mereka melewati peti-peti kemas yang berjejer di pelabuhan itu. Namun ketika pria berjaket merah itu berada di pinggir dermaga yang tinggi ia berhenti.ia dilema antara melompat ke laut dan mati atau di tangkap intelejen yang menangkapnya.

“Park Chanyeol akhirnya kau terdesak juga…..serahkah dirimu atau kau mati ditelan hiu!,”ucap pria berjaket hitam

“Hehm…Kim Jong In…sebenarnya kau intelejen yang paling payah yang pernah kutemui. mengejarku saja ku tak bisa”

“apa kau bilang?”

Kai maju dan langsung menyerang Chanyeol dengan pukulannya.mereka berdua saling menyerang. Dan tiba-tiba…..

Brussh….

Keluarlah api dai tangan chanyeol.Chanyeol yang terheran-heran tetap menyerang Kai.beberapa kali kai menghindar dari serangan api chanyeol.namun pada akhirnya ia terkena.ia terlempar membentur peti kemas namun hilang.Chanyeol mencari-cari kai dan saat menoleh ke belakang.kai langsung memborgol tangan Chanyeol.

“Kau tertangkap Park Chanyeol,”

“Lepaskan aku”

“andwae!”

Tiba-tiba sebuah cahaya silau dari langit menuju kea rah mereka.dan muncullah seorang namja berpakaian putih.

“Akhirnya aku menemukan kalian EXO Powers.”

“EXO Powers?”

“Ne…Perkenalkan aku Penasehat Raja dari EXO Planet,Namaku Lee Donghae..Tugasku ialah mencari dan menjemput Para EXO Powers”

“EXO Powers?apa maksudnya?”

“dahulu,Generasi terakhir EXO Powers merupakan pasukan pelindung EXO Planet.namun sekitar 1000 tahun lalu kami diserang oleh makhluk jahat bernama Lord.Namun Lord dapat dikalahkan.namun berdampak EXO Powers terdampar di bumi dan tak ditemukan.namun kami percaya akan ada generasi EXO Powers yang baru.dan akhirnya kami dapat menemukan kalian”

“Itu sangat tidak masuk akal…orang tuaku tak mempunyai kekuatan ini”Protes Chanyeol

“Itu karena Gen EXO Powers tidak muncul pada orang tuamu.namun pada kau karena kau dianggap orang yang tepat.jadi sekarang kalian harus ikut denganku”

“kalau aku tak mau?”ucap Kai angkuh

“Kalau kau tak mau.Konsekuensinya ialah kekuataanmu akan ku tarik dan kau takkan hidup damai karena Lord pasti mengejarmu dan keturunanmu nantinya.”

“Itu Konyol!”

“Terserah apa mau kalian..pokoknya setelah kekuataan kalian keluar beberapa saat tadi.pasti kalian sudah diincar!”

 

Akhirnya mereka memutuskan untuk ikut dengan Lee Donghae.

Author POV End

——————————–

Kai POV

Aku dan Chanyeol memasuki sebuah bangunan kerajaan dan menemukan seorang raja dan ratu.lalu Lee donghae memberi hormat.

“Selamat datang EXO Powers.untung kalian cepat datang karena sejam lagi ada upacara pengukuhan Para EXO Powers”ucap Sang Raja

“Pengukuhan?”Tanya Chanyeol

“Ne…kalian EXO Powers terakhir yang kami temukan.Kenalkan aku Park Jinyoung.Raja dari EXO Planet.dan ini permasuriku Dana.pengukuhan ini bertujuan membangkitkan lagi kekuataan yang ada pada tubuh kalian.Kalian harus memakai benda ini”

 

2 pelayan menghampiriku dan Chanyeol.mereka memakaikan jubah hitam.Lalu beberapa saat datang 13 orang lagi yang datang di sampingku dan Chanyeol.

Lonceng dibunyikan.Raja berdiri dan menggerakkan tangannya keatas.Kurasakan tubuhku teramat sakit.Sinar muncul dari tubuhku dan tubuh EXO Powers yang lain.sakit itu bertambah kuat dan membuatku tak kuat lagi…namun aku tak bisa menghentikannya.Lalu sinar itu masuk membentuk lingkaran dan menjadi cincin di Jariku.dan semakin lama semakin hilang rasa sakitku.

“Sekarang Upacara kalian selesai.saatnya perkenalkan diri kalian.dan kapan kalian mengetahui kekuatan kalian”ucap Raja

Kai POV End

Author POV

Namja itu membuka penutup jubahnya.Lee Donghae memandu mereka

“Nama saya Tao.Sebelumnya aku hanyalah seorang pelajar.aku menyadari kekuatanku saat aku menolong Hyunmi yang akan jatuh di Jurang”

“Kekuatanmu adalah Time Control”Ucap Donghae

Lalu bergeser ke pria selanjutnya

“Namaku Kris.aku adalah seorang penyanyi.aku menyadari kekuatanku saat aku menolong seorang gadis yang bunuh diri,”

“Kekuatanmu adalah Flight”

Lalu bergeser lagi

“Namaku Kai.Aku adalah seorang intelejen.kekuatanku muncul karena aku bertarung dengan Park Chanyeol.”

“kekuatanmu adalah teleportation”

“aku Sehun.aku seorang manager.aku menyadari kekuatanku saat menolong Heesun dari pukulan temannya.”

“Kekuatanmu adalah wind”

“Nama saya Lay.Sebelumnya aku seorang dokter.aku menyadari kekuatanku saat menolong Minri yang sekarat”

“Kekuatanmu adalah Healing”Ucap Donghae

Lalu bergeser ke pria selanjutnya

“Namaku D.O.aku adalah seorang Koki.aku menyadari kekuatanku saat aku berkelahi dengan berandalan,”

“Kekuatanmu adalah Earth”

Lalu bergeser lagi

“Namaku Suho.Aku adalah seorang Pegawai toko bunga.aku menyadari kekuatanku saat menolong seorang nenek dari kebakaran.”

“kekuatanmu adalah water”

“aku Heesun.aku seorang model.aku menyadari kekuatanku saat aku menyamar untuk kabur bersama sehun.”

“Kekuatanmu adalah Halusination”

“Aku Chanyeol.aku adalah penyelundup guci cina palsu.aku mengetahui kekuatanku saat aku bertarung dengan Kai”

“Kekuatanmu adalah Fire”

“Namaku Minri.Aku adalah seorang pelayan cafe.aku menyadari kekuatanku saat aku dikejar penagih hutang.”

“kekuatanmu adalah Running”

“aku Hyunmi.aku seorang Dancer.aku menyadari kekuatanku saat aku melihat pembunuhan namjachinguku.”

“Kekuatanmu adalah Apologize”

“Aku Baekhyun.aku adalah mahasiswa.aku mengetahui kekuatanku saat aku dicelakai musuhku”

“Kekuatanmu adalah Light”

“Namaku Chen.Aku adalah seorang Supir bis.aku menyadari kekuatanku saat memancing ikan”

“Kekuatanmu adalah Blade”

“namaku Luhan.aku seorang ilmuwan muda.aku menyadari kekuatanku saat aku mengambil benda di labku”

“Kekuatanmu adalah Telepathy”

“Namaku Xiumin.aku adalah Mafia,aku menyadari kekuatanku saat aku akan membunuh Presiden Korea”

“Kekuatanmu adalah Frost”

 

Donghae mundur beberapa langkah dan keluarlah 5 orang dengan jubah nerah.

“Baiklah Para EXO Powers.Setelah pengukuhan ini.aku ucapkan ……SELAMAT DATANG DI ACADEMY MAMA”Ucap Raja Jinyoung

“Kalian akan dipersiapkan secara sebaik-baiknya untuk melawan Lord.5 orang berjubah merah adalah para dewa dan dewi yang akan menjadi guru kalian”Ucap Ratu Dana

Semua EXO Powers mengamati kelima orang yang mulai membuka jubah mereka.

“Perkenalkan diri kalian satu persatu”perintah Raja

“Namaku Jung Yunho.aku adalah dewa kehancuran”

“Namaku Kwon BoA,Aku adalah dewi keluhuran”

“Namaku Lee Hongki,Aku adalah dewa Kehidupan”

“Namaku Wang Fei,aku adalah Dewi keindahan”

“aku T.O.P .aku Dewa Keabadian”

—————————–

Heesun POV

Setelah upacara tadi.kami dibawa menuju asrama.Namun yang mengherankan,semua di replica seperti kehidupan di Bumi.bahkan seragam Academy dibuat seperti seragam siswa korea.aku semakin penasaran.Apa ini hanya mimpi.Hari ini juga ada pembagian kamar.Aku, Minri, dan Hyunmi akan tinggal sekamar.ya memang hanya kami bertiga yang Yeoja.sisanya namja.

Aku mengambil tempat tidur di tengah.sedangkan Hyunmi sebelah kanan dan Minri sebelah kiri.

“Kwon Heesun-shi,apa kau sudah mandi?”Tanya Hyunmi

“Ne,aku sudah Mandi”jawabku

“ah…kalau begitu aku mandi dulu.”

“Ne…selanjutnya aku Hyun”ucap Minri ceria

Aku tersenyum melihat kedua orang temanku ini.

“Aku mau keluar dulu..aku ingin menemui sehun”

Aku mengambil jaketku.dan keluar kamar.

Bulan purnama menghiasi mala mini.aku berjalan menyusuri lorong menuju asrama namja.ku langsung menuju kamar 3 (kutahu dari pembagian kamar tadi) kuketuk pintunya dan keluarlah suho.

“Ah mian Suho-shi…aku ingin menemui Sehun”

“Ah tunggu sebentar Heesun.ia sedang mandi.masuklah dulu”

Aku masuk ke dalam kamar sehun dan duduk di sofa mereka.dan kebetulan sehun keluar dari kamar mandi.

“whoa….malam-malam begini princess heesun mencariku.waeyo?”Tanya sehun

“Aniya…aku hanya merindukanmu sehun-ah”

“Hehe…ternyata kau laku juga sehun”tawa Suho

“Aish hyung…jangan meledekku…”gerutu sehun

“hehe…mian…tapi apa kau tidak takut ketahuan penjaga.seorang yeoja ke kamar seorang namja”ucap Suho

“apa kau tak ingat kekuatanku hah? Aku Kwon Heesun,Princess Halusination.aku bisa menyamar jadi siapa saja termasuk jadi Raja JYP yang menyebalkan itu”

“Aku malah lebih suka kau menyamar jadi Fei Songsaengnim yang seksi itu”komentar sehun

“Oke….itu sangat gampang”

CLING

Aku merubah diriku menjadi Dewi Fei yang cantik

“Bagaimana Sehun-ni”

Semua bagian tubuhnya sama.termasuk kurubah suaranya.

“Aish…kenapa mirip sekali.kekuatanmu seru Heesun”seru Suho

“aku akan berterima kasih pada nenek moyangku yang memberiku kekuatan ini”

Aku mengembalikan tubuhku seperti semula.

“Aku masih penasaran tujuan kita disini itu apa?”Tanya Suho

“aku juga berpikiran seperti itu…sebenarnya apa yang ada disini.penjelasan penasehat Lee tidak membuatku puas”

“Benar…ini sangat tidak masuk akal.”ucap sehun

“Aku akan mencari tahu ini bagaimanapun caranya,”

——————————–

TIIINGGGG………………………

Aku gelagapan…pagi-pagi begini siapa yang menyalakan bel begitu keras.

Tiba-tiba gambar visual BoA songsaengnim muncul di dinding

“Kuberikan waktu 3 menit untuk kalian mandi…cepaaattt!!!!!!!!”Bentak BoA

“APA!!”

Aku,Hyunmi dan minri langsung berhamburan.

———————————–

@Lapangan tengah

Semua siswa sudah berkumpul.aku mengambil barisan tengah.

“Oke anak-anak….kalian akan menjalani kehidupan di academy mama mulai hari ini.Aku akan menjelaskan perihal peraturan di Academy ini.Yang pertama….Dilarang kabur!”

Semua tertawa.apalagi Chanyeol yang tertawa terpingkal-pingkal.BoA songsaengnim marah dan menyihir Bibir Chanyeol menjadi bibir bebek.seketika semua diam.

“Kalau kalian berani melawanku….akan kupastikan kau selamanya menjadi bebek…MENGERTI!!”

“ne…songsaengnim”jawab kami bersamaan

“Songsaengnim ampuni aku…aku tak mau mulutku menjadi mulut bebek”keluh Chanyeol

“Baiklah…aku ampuni kau”

BoA songsaengnim mengembalikan bentuk bibir chanyeol seperti semula.

“Oke,akan aku teruskan….peraturan utama  ialah tidak ada yang boleh mendekati ruang bawah tanah”

“Mwo???”

“Wae songsaengnim??”Tanya D.O

“Kalian tidak perlu tahu”jawab BoA songsaengnim

Aku semakin penasaran.Tidak ada yang boleh ke ruang bawah tanah???

——————————

Baekhyun POV

Setelah pagi-pagi BoA songsaengnim menyuruh kami mencari batu andesit.sekarang kami disuruh ke kelas untuk mengajari filsafat.academy ini konyol….Katanya kami ini EXO Powers,pelindung planet ini.tapi pengajarannya sangat tidak masuk akal.

“hei….Baekhyun…wae melamun??seharusnya kau semangat.karena yang mengajar filsafat adalah fei songsaengnim”Ucap Xiumin

“Whoa…ternyata mafia sepertimu menyukai yeoja juga ternyata”candaku

“hei…aku namja normal.setidaknya jika aku tak bisa berdekatan dengan Fei songsaengnim…aku bisa mengejar kau Minri”cerocos Xiumin

“Memangnya aku mau dikejar olehmu…ogah”timpal Minri

Aku ikut tertawa melihat tingkah mereka berdua.dan saat itu aku melihat Heesun dan Sehun masuk ke kelas.Mereka sejak awal sudah akrab.aku juga tahu bahwa mereka bersahabat sejak kecil.Jujur saja ketika aku pertama kali melihat Heesun aku langsung menyukainya.Ia cantik, dan berkepribadian tegas.

“Hei…!!”

Suara Chanyeol mengagetkanku.ia kemudian duduk disampingku.

“Kau memandangi Heesun terus.kau menyukainya ya?dan sepertinya kau cemburu dengan sehun”ucap Chanyeol

“Aniya!!! Siapa juga yang menyukai yeoja galak itu”Elakku

 

Minri POV

Aku memandang Namja yang duduk di bangku pojok.Ku tahu namanya Luhan.Sedari awal aku penasaran.Ia jarang berkomunikasi.Apa memang perilakunya seperti itu.

“Hei,melamun saja.Melamunkan aku?”suara Lay mengagetkanku

“hm…aku memang melamunkan kau.Lay yang dulu pernah mendapat nilai jelek saat pelajaran sains ternyata sekarang menjadi seorang dokter”candaku

“Jangan meledekku…kita memang berteman dari kecil….dan aku tahu kau tak melamunkanku.tapi dia kan”Lay menunjuk Luhan dengan tatapannya

“Hmmm…aku hanya penasaran dengan namja itu,”jawabku

“aku juga…sepertinya ada sesuatu yang ia sembunyikan”ujar Lay

Aku dan Lay memandang Luhan dengan tatapan menelisik.

 

“Selamat siang!”

Suara Choi songsaengnim menyapa.

“Ya…selamat siang.aku menggantikan Fei Songsaengnim untuk mengajar filsafat  untuk kalian”ucapnya tersenyum

Para Namja kecewa.sedangkan para yeoja sedikit berseri.Choi Seunghyun,Dewa paling tampan menurutku dan menurut para yeoja.ia bisa meluluhkan hati yeoja.Hatiku ikut meleleh

———————————

Aku berjalan di koridor.academy sebesar ini sepi sekali.Para namja sedang makan besar di kantin karena Suho sedang ulang tahun.

“Jang Minri!!!”

Aku menoleh dan melihat heesun berlari

BRAAAAKKKK!!!

“Kwon Heesun……..!!!”

To Be Continued….

2 pemikiran pada “Academy Mama (Chapter 1)

Tinggalkan komentar