Papercrane (Introduction)

Papercrane_poster

Papercrane by Hime

Poster by Hime

Main Cast : Choi A-reum/Ara [OC], Byun Baekhyun [EXO]

Minor Cast: Kim Jong-dae [EXO], Park Chanyeol [EXO], other.

 Genre : School Life, Sad, Romance, Friendship, Songfic

Rating : G

Length : Chaptered

 

Disclaimer : Cast milik yang diatas (re: Tuhan) except OC. Cerita ini murni hasil pemikiran saya dan hanya fiktif belaka. Apabila ada kesamaan nama, tempat, alur cerita dan sebagainya adalah ketidaksengajaan.

Inspired by MACHINE sung by EXO-K.

Warning : Start from this section, there will be any typo(s) or such. Do not proceed unless you want to see them.

 

“You’re just like this papercrane. Quiet and cold, but hates the winter itself.”

 

“Menyebalkan.

Tidakkah seorang pun mengerti semua yang aku rasakan disini?

Ini sakit.

Bak besi-besi panas menerjam tubuhku.

..

Tidak.

Ini lebih menyakitkan.

Tidak bisakah seseorang membantuku ‘tuk menampung rasa sakit ini?

Seseorang..

Tolong.

Aku takut..

Jangan tinggalkan aku sendiri.

 

[Part 00 : Introduction]

Choi “Ara” A-reum (최 알음)

Ara itu aneh. Ekspresi datar dan sorot mata yang dingin.. tetapi penuh dengan kesedihan, kurasa? Aku memang teman masa kecilnya, dan walaupun aku benci mengakuinya.. Ara yang sekarang berbeda dengan yang dulu.Byun Baekhyun, tentang Ara.

Ara? Dia memang dingin. Aku sendiri penasaran dengan isi hatinya. Ia seperti boneka. Selalu menampilkan ekspresi yang monoton.­Kim Jong-dae, tentang Ara.

Gadis yang hatinya terkunci rapat? Dia berbeda dengan Ara yang dulu. Bagaimana aku tahu? Tentu saja, aku, Baekhyun dan Ara berteman sejak kecil.Park Chanyeol, tentang Ara.

She is the first of the two main protagonist of the story. Berteman dengan Baekhyun dan Chanyeol sejak kecil. Dari taman kanak-kanak hingga sekolah menengah atas sekarang ini, mereka selalu satu sekolah. Ia lebih sering dipanggil ‘Ara’ oleh Baekhyun dan Chanyeol, dan kini, Chen juga memanggilnya dengan nama itu. Ara is described as a quiet girl, dan jarang bergaul. Tak bisa dipungkiri ia hanya memiliki tiga teman dekat disekolah itu.

Seperti yang Baekhyun dan Chanyeol katakan, Ara yang sekarang sangat berbeda dengan yang dulu. Mungkin karena ada masalah tertentu yang menimpanya dimasa lalu.

Namanya, ‘Areum’ berasal dari kata Areumdaun (아름 다음) yang artinya beautiful alias ‘cantik’.

Byun Baekhyun (변백현)

Si bodoh itu? Dia itu menyebalkan. Selalu menggangguku. Mungkin sudah lebih dari seribu kali aku menjitak dahinya. Tapi.. dia itu.. teman pertamaku.. E—eh tapi jangan salah paham! Itu bukan berarti aku menyukainya!Choi A-reum, tentang Baekhyun.

Laki-laki yang disukai banyak perempuan disekolah? Harus kuakui kemampuan aikido-nya memang hebat. Baru kelas satu saja sudah menjadi wakil ketua klub. Kim Jong-dae, tentang Baekhyun.

Dia itu menyenangkan! Juga humoris, pandai membuat lelucon dan sedikit iseng mungkin? Tapi aku yakin ia memiliki alasan tersendiri saat iseng.❞ — Park Chanyeol, tentang Baekhyun.

The second main protagonist of the story. Wakil ketua klub aikido disekolahnya. Kemampuannya yang sangat hebat dan parasnya yang tampan membuatnya memiliki banyak fans. Tetapi ia selalu bersikap acuh-tak-acuh dengan fans-fansnya

Berteman sejak kecil dengan Ara dan Chanyeol. Seperti yang Chanyeol bilang, sebenarnya ia orang yang humoris dan jahil dibalik sisinya yang acuh-tak-acuh alias cuek didepan fansnya.

Baekhyun paling sering menampakkan sisi jahilnya pada Ara, entah dengan melemparinya dengan kertas-kertas kecil dikelas, mengetuk-ngetuk jendela apartemennya pada tengah malam, dan sebagainya. Tak jarang pula ia bersekongkol dengan Chanyeol. Untuk menjahili Ara, lebih tepatnya.

Kim “Chen” Jong-dae (김종대)

Menurutku dia baik hati, tidak seperti si bodoh dari keluarga Byun itu.Choi A-reum, tentang Chen.

Laki-laki yang secara tiba-tiba mendekati Ara tanpa tujuan yang jelas. Tapi sepertinya ia tidak seburuk itu. Byun Baekhyun, tentang Chen.

Entahlah, aku tidak terlalu kenal dengannya. Tapi sepertinya ia pria yang baik-baik.❞ — Park Chanyeol, tentang Chen.

The tritagonist of the story. Sejak awal tidak memiliki hubungan apa-apa dengan Ara, Baekhyun dan Chanyeol tetapi kemudian menjadi dekat karena rasa ingin tahunya yang besar tentang Ara.

Pernah sekali ia bertanya pada Baekhyun tentang Ara, dan dengan nada yang dingin Baekhyun mengatakan bahwa itu bukan urusannya dan meminta Chen untuk memikirkan urusannya sendiri.

Park Chanyeol (박찬열)

Chanyeol? Mirip dengan Baekhyun, sama-sama menyebalkan. Walaupun tidak se-tengil Baekhyun.Choi A-reum, tentang Chanyeol.

Dua kata. Teman seperjuangan! Byun Baekhyun, tentang Chanyeol.

Orang yang selalu tersenyum pasta gigi dimanapun dan kapanpun dia berada, walaupun aku yakin ada sesuatu dibalik senyumnya itu.❞ — Kim Jong-dae, tentang Chanyeol.

He is also the tritagonist of the story. Berteman dengan Baekhyun dan Ara sejak kecil dan merupakan teman ‘seperjuangan’nya Baekhyun. Bisa dibilang, dimana ada Baekhyun disitu ada Chanyeol atau sebaliknya. Cengiran pepsodent nya merupakan hal yang paling mudah diingat dari pria jangkung ini.

 

 

[A/N] Hewlo! The name is Hime and I have something unimportant to talk about.

  • No plagiarism. This story is pure from my mind. Please respect other people’s work and do not steal the story/claim it as yours.
  • Depends on the readers thought, I will continue this story. If there is no one interested, I won’t send the first chapter.
  • Critics or such are needed! I’m still a beginner so.. ahaha /5.
  • Feel free to contact me at Twitter (twitter.com/VxlSpxxrs), Ask.fm (ask.fm/VxlSpxxrs), and my WordPress account which is still empty, (tsungumi.wordpress.com). Use EN/ID when having some chit-chat with me. Although I’d prefer ID rather than EN.

 

Iklan

4 pemikiran pada “Papercrane (Introduction)

  1. Hai~ ayo kunjungi dan baca fanfic di comeandreadhere.wordpress.com ^^ meskipun blog baru tapi semoga berkesan. Blog yang berisi fanfic exo maupun artis lain. Come and read, please ^^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s