Danger

image

Kai & OC || PG ||

Aku tak tau mengapa bisa terjatuh kedalam pelukan seorang wanita berbisa seperti dirinya. Yang kutau, dulu dia adalah perempuan dengan segala tingkah manis yang dibuatnya.

Entah sejak kapan, dia berubah menjadi wanita ambisius, dan benar-benar terobsesi dengan satu hal; diriku.

Pertama mengetahuinya bertingkah seperti ini, aku hanya menganggapnya enteng. Lalu, lama kelamaan sifatnya semakin menjadi.

“Kau harus menjadi milikku Kai-ah.” ujar gadis itu berbisik ditelingaku dengan sangat menggoda.

“Kita tidak bisa seperti ini! Kita belum terikat apapun! Sadarlah!” bentakku kearahnya. Aku mendorong bahuku kebelakang. Aku tidak boleh sampai tergoda.

“Bahkan aku rela walaupun kita belum terikat Kai-ah.” dia memajukan dirinya. Mengendus leherku sejenak. Lalu menatapku dalam.

Aku sudah tidak tahan! Segera kudorong tubuh gadis itu kuat. Lalu berlari keluar kamarku. Gadis itu gila. Tapi, gadis gila itu adalah kekasihku.

***
Flashback

Dua tahun yang lalu, aku dan sahabatku sama-sama menyukai seorang perempuan terkenal disekolah. Ya, kalian tau kan resiko apa yang ditanggung jika menyukai primadona sekolah?

Ya, malu, atau yang lebih parah lagi luka lebam disekujur tubuh kalian. Tentu saja karena kalian bertengkar dengan orang lain yang sama-sama menyukai perempuan itu.

Untungnya sahabatku-Park Chan Yeol, adalah orang yang bisa diajak kerja sama. Walaupun kami menyukai perempuan yang sama, hal itu tak lantas membuat persahabatan kami luntur begitu saja.

“Kai! Aku ditolak! Ditengah lapangan!” ujar Chan Yeol pasrah. Chan Yeol, dia ditolak mentah-mentah oleh gadis itu. Di tengah lapangan. Bayangkan! Tengah lapangan!

“Mungkin kau belum beruntung hyung. Kali ini giliranku tiba.” kekehku kecil. Dia menepuk bahuku.

“Semoga beruntung kawan. Kau tau dia gadis dengan aura paling mematikan yang pernah ku temui!” dia menyemangatiku dan memberi tau tentang aura gadis itu yang sayangnya sudah kuketahui terlebih dahulu. Aku hanya mengangguk mengiyakan.

Seminggu kemudian, aku mencoba peruntunganku. Mengutarakan perasaanku terhadap gadis itu. Dan, demi tuhan! Aku diterima!

Chan Yeol senang mengetahui aku kini resmi menjadi kekasih gadis itu. Dia berlapang dada. Aku lega karena itu.

Selama berpacaran dengannya, gadis itu menunjukkan sifat manis hanya didepanku saja. Tidak didepan laki-laki lain.

Namun, hal manis itu menjadi pahit ketika sifatnya berubah menjadi seperti ini…

Dia terlalu berbahaya

FIN

7 thoughts on “Danger

  1. fin?
    masih gak ada lanjutannya kah?
    sequel deh ya author nim
    masa nanggung gtu. tumben si kai alim gtu.
    udh digoda sedemikian rupa, masa lari?
    #nahloh
    mudah2an msih ada lanjutannya, ditunggu.

Tinggalkan Balasan

