Freundschaft : A New Friend

freundschaft-fin

Freundschaft : A New Friend.

| Author : Jonqiens | Length: Ficlet Series | Genre: School life, Romance | Main Cast: Oh Sehun, Kim Jongin & Park Chanyeol | Rating : PG – 15 |

 

Disclaimer : Characters belong to God and their family. Plot is mine, pure from my fantasy. Sorry if there have any similarity of the plot, typo(s), etc. Do not plagiarism. Do not be a silent reader. And do not bash. Thanks~

Author’s note : Hi! Here’s the 2nd series. Kalo series kemarin kurang percakapannya, sekarang udah ditambahin banyak yeay. Diingetin lagi, ff ini gak pake bahasa baku dan latarnya juga di Indonesia. Anggep sekaiyeol disini anak-anak SMA pada umumnya ya, jadi maafin kalo ada kata-kata yang kasar, saya cuma nyesuain karakter aja, hehe. Oh iya, makasih buat yang nyempetin buat baca dan comment, makasih banget!!

Happy reading!

***

Kai pov.

“Heh Kai, bangun lo.” Doni ngegoyang-goyangin bahu gue. Apa sih ini ketua kelas satu ganggu gue aja, masih pagi juga.

“Apaan sih elah.”

“Bangun woy, lo dipanggil bu Rina tuh di ruang BK. Kayaknya lo ketauan cabut deh pas dua hari yang lalu.”

Anjir baleg??” (Anjir beneran??). Gue langsung melek. Mampus. Alamat ntar gue kena omel nyokap lagi deh kalo gini ceritanya. Gak dapet duit jajan lagi dong gue ah.

“Tau deh, coba kesana aja dulu.”

OK, nuhun bray.” (Oke makasih bro)

Gue langsung cabut ke BK. Yaelah masih pagi udah ke BK aja. Sebenernya bisa aja sih gue gak usah kesana. Tapi, bulan ini komik fav gue bakal ngeluarin series baru. Kalo gue ketauan cabut, terus gak ngaku ke BK, pasti nyokap gue ditelepon sekolah. Terus ntar doi ngomel-ngomel. Terus ntar sebagai hukumannya nyokap motong uang jajan gue. Terus ntar duit gue gak cukup buat beli komik. Kan apesnya double. Sedih.

Gue udah di depan ruang BK. Duh kenapa setiap mau masuk BK tuh, gue bawannya selalu deg-degan sih? Padahal ini ruangan biasa aja perasaan. Naluri anak baik kali ya ah tau dah. Oh iya rapih-rapih baju dulu. Kali aja kalo gue ganteng, ibu BKnya gak jadi marah-marah.

Sekitar lima menitan gue diem di BK. Dan gak dimarah-marahin. Hahaha bener kan gue bilang, kalo ganteng Ibu BKnya gak akan marah-marah. Gak deng, bohong. Beliau cuma nanya gue bener cabut apa engga. Ya gue bilang aja pas abis makan di warung belakang sekolah, gue ketiduran terus gak ada yang bangunin. Soalnya pas juga sih, gue cabut emang abis istirahat. Dan syukur beliau percaya. Yes, bulan ini jadi beli komik.

Lagian yang harusnya disalahin itu siapa coba? Si Caplang!

Iya, yang harusnya kena amuk BK tuh dia. Yang ngajak cabut kan dia, harusnya dia dipanggil juga. Tapi udah dua hari ini dia sakit kaga masuk sekolah, jadi yang kena cuma gue doang. Bangsat emang tuh orang.

Masih jam setengah tujuh. Balik ke kelas lagi aja dah lanjut bobo ganteng. Tapi siapa tuh? Cowok, baru keluar dari ruang administrasi. Ganteng yey lumayan. Anjir gak deng gue masih normal. Masih gantengan juga gue sih lagian. Bentar bentar, kayaknya gue kenal deh tuh orang.

“Sehun?” Doi nengok.

“Kai? Eh Kai kan? Jir lo sekolah disini juga??”

“Iya anjir ketemu lagi nih nyet, jodoh apa ya.”

“Najis lo maho.” Gue ketawa.

“Eh btw dapet kelas mana lo Hun?”

“Tau nih bentar.” Sehun baca kertas di tangannya. “Kelas XI IPA 2.”

“ITU MAH KELAS GUE NYET BENERAN JODOH??”

“Serius lo? Bentar ah gue mau minta ganti kelas.” Gue cuma ngakak.

“Oh iya, mana katanya lo mau gantiin aqua gue yang kemaren ah nyet, kan bener feeling gue buat nanya siapa nama lo. Kita ketemu lagi.”

“Anjir apa sih masih inget aja lo gue kira dibawa molor juga udah lupa.”

“Ya engga lah. Pokoknya gamau tau istirahat beliin gue aqua.”

“Iye dah bacot banget lo aqua doang.”

“Yee sayang Sehun.” Gue ndusel-ndusel kepala ke tangan Sehun.

“Anjing apaan najis lo jauh-jauh sana ntar gue dikira maho ogah.” Sehun kesel, gue ngakak lagi.

**

Sekarang gue lagi duduk di kantin. Sehun lagi beli katsu sama jus. Dideket dia ada kerumunan adek kelas lagi bisik-bisik gitu sambil ngeliatin si Sehun. Di kelas juga tadi gak beda jauh, topik para cewek selalu Sehun. Jir, baru sehari masuk aja udah hits banget si kampret. Salah kayaknya gue temenan sama dia. Pamor gue bisa-bisa turun nih.

Lagian emang doi mukanya ganteng sih. Ini gue ngomong gini bukan karena gue homo terus naksir dia ya jir. Najis. Gue masih normal hamdalah. Tapi emang mukanya Sehun itu ngingetin gue sama karakter di komik yang gue baca. Ceritanya disitu ada cowok hits yang dipuja-puja para dedek gemes, dan emang mukanya mirip si Sehun banget. Jadi ya ikhlasin aja lah, da aku mah apa atuh si Sehun berlian gue mah cuma batu yang ada di kali.

“Kakak kelas cewek disini ganas-ganas amat ya. Baru dateng udah dimintain nomor hp sama medsos aja.” Sehun nyodorin botol aqua.

“Angkatan atas tuh tampang cowoknya kebanyakan standar nyet. Makanya ceweknya pada haus cogan. Nemu adek kelas yang bening dikit langsung brutal. Ya sabar aja lah.”

“Masa sih jir segitunya amat.”

“Iye elah mantan terakhir gue kakak kelas, dia sendiri yang ngomong gitu.” Sehun keselek katsu yang lagi dia makan.

“Anjir apaan lo kaga percaya mantan gue kakak kelas?” Gue kesel, Sehun cuma nyengir doang.

“Bukan gitu nyet, kaget doang gue wakakak.”

“Bangke emang lo.”

Tiba-tiba dari belakang ada yang nyomot sosis yang mau gue makan. Dan gue udah tau pasti siapa oknum yang ngelakuin itu. Si Caplang.

“Woy tumbenan lo nangkring di kantin, biasanya molor dikelas.” Dia duduk sebelah gue.

“Berisik lo pergi sana jb-jb aja sih.”

“Jahat banget sih beb sama aku, baru sembuh sakit nih.”

“Bodo, sakit aja lo terus sono biar hidup gue tentram.”

Chanyeol ngakak-ngakak. Tadi dia ngeline terus ngetawain gue masuk BK. Sebenernya dia udah masuk sekolah dan dia juga dipanggil sama BK. Cuma si bangsat ini pura-pura sakit lagi terus malah diem di uks selama dua jam pelajaran. Emang dasar turunan setan.

“Eh lo anak baru itu ya? Cewek-cewek kelas gue pada heboh ngomongin elo, loh. Kenalin gue Chanyeol, XI IPS 1.”

“Sehun, satu kelas sama Kai.” Chanyeol tos sama Sehun.

Sokap lu yeol.”

“Sirik aja lo dekil. Eh balik sekolah gue ke rumah lo ya, kangen main PS.”

“Emang PS lo kemana nyet?”

Chanyeol nyomot katsu di piring Sehun. Emang tuh anak udah fix sokap sama kaga punya urat malu.

“Disita nyokap gue elah kesel. Gue cuma sakit demam doang padahal.”

“Ya elu juga bego sih, Yeol. Main PS sampe pagi, lagi hujan, jendela kaga ditutup, kaga pake baju lagi. Sinting.”

“Kan gue ketiduran nyet hehe. Eh lo mau ikut gak Hun?”

Sehun nyeruput jus alpukatnya. “Gak tau, gue belum bilang Mama gue.”

Seketika gue sama Chanyeol ketawa ngakak. Sampe katsu yang lagi Chanyeol kunyah nyembur kemana-mana.

“Anjing?? Seriusan banget?? Seriusan lo umur segede gini masih bilang emak kalo mau main?”

“Yoi, nyokap gue tuh suka panikan kalo gue pulang telat, gak tau deh kenapa.” Sehun ikutan ketawa.

“Yaelah, lagian siapa juga sih yang mau nyulik anak kaya elo hun? Kecuali ibu-ibu pedofil sayang anak sama om-om maho sih wakakak.”

“Yeu bangsat lo.” Sehun ngejejelin kentang goreng ke mulut Chanyeol yang lagi ngakak.

Gue ngusap ujung mata gue. “Eh iya kita sekomplek kan hun, rumah lo yang nomor berapa dah?”

“Gue nomor 26.”

“YA ANJIR ITU MAH TIGA NOMOR DARI RUMAH GUE NYET BENERAN JODOH KITA???”

“BANGSAT, OGAH.”

And then, our friendship started from now.

***

13 pemikiran pada “Freundschaft : A New Friend

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s