Comeback to Me (Chapter 2)

comeback-to-me

Comeback to me (chapter 2)

Tittle : comeback to me

Author : Erlina Park

Length : Chapter

Main cast  : Park Chanyeol (EXO) || Kim Minjung (OC)

Add cast : -Kim JoonMyeon (EXO) || Byun Baekhyun (EXO) || Oh Sehun aka Kim Sehun (EXO)

Genre : Romance, Sad, Hurt/Comfort, Married-life

Rating : PG 15+

Disclaimer : EXO milik orang tua nya, saya hanya meminjam Nama nya saja. Kim Minjung itu juga bukan punya saya, saya hanya memakainya dalam ff yang saya buat. Maaf jika ada kesamaan tokoh yang saya buat. Maaf juga banyak typo yang saya tebar.

Credit >> Poster by Jungleelovely@POSTER CHANNEL

Happy Fun.

.

.

.

.

.

Park Chanyeol—

Hari ini ada rapat yang aku adakan. karna aku ingin mengetahui perkembangan saham ku tahun ini. Aku mengadakan rapat ini setahun sekali. Cabang yang ada diluar Seoul datang ke PARK COMPANY ini. Aku telah membangun cabang dari PARK COMPANY berupa Hotel pada distrik Busan dan juga distrik Gangnam berupa Mall terbesar di Korea Selatan tentu didalamnya terdapat  barang-barang yang bermerek didalamnya. Sayangnya Appa ku yang membangun nya.

Bangunan yang aku bangan saat ini hanya Hotel di daerah Busan. Dan Mall itu sekarang dipegang oleh adik dari Appa ku Park JinHoo.

.

.

Sepertinya aku melihat siluet seseorang yang aku kenal, hei itu hyung ku yang ada di Busan Kim JoonMyeon tau SuHo lebih tepatnya. Suho bekerja dicabang yang ada di Busan tepatnya Hotel yang berhasil aku bangun.

hyung, lama tidak bertemu dengan mu” aku langsung memeluknya layaknya adik dan kakak telah lama tidak bertemu.

“haii, Chanyeol aku sungguh merindukanmu ohh” bahkan aku sungguh merindukan pelukan hangat ini.

Aku sudah menganggap Kim JoonMyron ini kakak ku karna dia pernah menjadi karyawan di perusahaan dari Appa ku ini. Aku menjadikannya atasan dicabang Busan karna hyung ku itu sangat jujur dalam pekerjaan. Tapi tunggu kenapa hyung ku kali ini bersama dengan seorang wanita? Hell sepertinya aku mengenalnya terlihat dari rambut nya dan aku yakin aku mengenalnya tapi siapa wanita itu?? aku sungguh penasaran. Tapi ah sudah lah biarkan peduli apa aku.

“Chanyeol, ayo masuk rapat akan segera dimulai jangan biarkan Tuan Park JiHoo menunggu kita berdua” aku langsung melirik jam tanga ku, ahh aku hampir lupa kalau sekarang pukul 11

“baiklah hyung ayo kita masuk” ku langkah kan kaki ku memasuki ruangan rapat bersama dengan hyung ku.

.

.

AUTHOR——

Chanyeol tidak tau siapa perempuan tersebut tapi tidak dengan skertaris Chanyeol. Bahkan dia terkejut melihat siapa dihadapannya sekarang ini tapi sang wanita tidak mendongakkan kepalanya karna dia sungguh malu dengan kejadian yang menimpa dirinya saat ini, mangkanya itu dia terus menundukkan kepalanya.

“Maaf ka..u ini siapa? Apakah kita saling kenal?” tanya Baekyun dengan gugup pada Minjung, yang saat ini masih senantiasa menundukkan kepalanya.

“sepertinya tidak karna kita baru bertemu sekarang. Maaf Tuan” jawab Minjung dengan kepala yang masih tertunduk yeyap dengan nada bicara yang sopan.

“tap..i benar..kah kau Minjung? Kim Minjung?” Baekhyun menekan kata ‘KIM MINJUNG’ dengan sangat keras. Mendengar ucapan itu Minjung secara otomatis langsung membualatkan mata nya karna saat ini Minjung tau siapa yang sedang menjadi lawan bicaranya itu. Seketika Minjung langsung medongakkan kepalanya.

“benarkah.. kau Byun Baekyun?” tanya polos Minjung yang tengah menatap mata Baekhyun dan beruntung karna sekarang rapat telah dimulai

“jadii benar kau Kim Minjung? Minjung sudah lama sekali kita tidak bertemu, aku sungguh merindukan mu” sesudah Baekhyun mengucapkan kalimat itu Baekhyun langsung memeluk Minjung dengan sayang.

“ahh.. iya Oppa aku juga merin..dukan mu” ucap Minjung dan membalas pelukan Baekhyun.

****

Baekhyun terkejut dengan ada Minjung diperusahaan itu dan yang membuat Baekhyun penasaran kenapa Minjung bisa bersama dengan SuHo dan membuat otak Baekhyun buntu karna memikirkan itu. Saat ini mereka berada ditaman dekat Park Company karna rapat yang diadakan itu pasti akan menyita waktu yang lama.

“bagaimana kau bisa kesini dan bersama Suho hyung?” pertanya itu berhasil terlontarkan setelah lama terjadi perang pikiran diotak Baekhyun.

“aku menjadi skertaris Suho saat ini” Minjung menjawabnya dengan ketus dan dingin.

“kenapa kau mau bekerja dengannya?”

“karna Suho memintaku untuk bekerja diperusahaan dan aku tidak tahu kalau itu hanya perusahaan cabang yang dibuat oleh-nya

“maksudmu “oleh-nya” itu siapa Minjung-a?” Baekhyun bertanya lagi kepada Minjung.

“Chanyeol oppa” Minjung menjawab dengan wajah yang tertunduk karna Minjung merindukan namjachingunya itu, lebih tepatnya mantan atau suami? Minjung saja tidak tahu apa statusnya dengan Chanyeol saat ini.

“bukankah itu bagus? Tuhan memang Maha Adil Minjung-a” bahkan Baekhyun bersyukur dengan adanya Minjung, Chanyeol tidak lagi bersedih kerika Chanyeol sedang sendiri.

“itu benar dan bolehkah aku meminta 1 permohonan pada mu Oppa?”

“bahkan kita baru bertemu, baiklah apa itu?” Baekhyun menyetujui permintaan MInjung.

HENING.

Tidak ada yang berbicara saat ini karna Minjung takut permintaannya itu akan ditolak mentah mentah oleh Baekhyun karna Baekhyun itu sahabat dari Chanyeol.

Akhirnya Minjung membuka mulutnya “Bisakah kau tidak memberi tahu Chanyeol oppa soal ini? Aku sangat gugup”

“kau gila Minjung, apakah kau tidak mau bertemu dengan Chanyeol dan anakmu yang sudah berumur 4 tahun saat ini?” jawab Baekyun tidak terima karna permintaan Minjung. Sungguh membuat Baekhyun 10x pusing memikirkan itu.

Melihat ke Minjung dia sangat schok dengan kalimat Baekhyun. Minjung terkejut ketika Baekhyun menyebutkan “anak” dan Minjung melupakan 1 hal itu bahwa anaknya itu hidup bersama ayahnya dan tidak bersama dengan ibunya “apa maksudmu oppa? Anak”

“ya Minjung anakmu! Anak mu dan Chanyeol. Anakmu selalu merengek pada Chanyeol karna dia selalu diejek oleh teman-temannya karna tidak pernah dijemput oleh ibunya ketika pulang dari PAUD” detik itu juga Minjung terkejut dan langsung menatap lekat kepada Baekhyun tidak terima dengan ucapan sang skertaris Chanyeol itu.

“tidak mungkin. Bagaimana anakku bisa tau kalau dia masih mempunyai ibu?” ucapnya pada dirinya sendiri. Karna Minjung sendiri tidak ingin anaknya itu mengingat kalau ibunya masih hidup, karna Minjung pasti tau akibatnya pasti anaknya itu tidak terima keberadaan ibunya karna tidak ada ketika dia tumbuh besar.

“Chanyeol bahkan akan berniat mencarimu Minjung. Karna Chanyeol ingin anakmu itu hidup bahagia bersama mu dan juga Chanyeol” yang dikatakan Baekhyun itu 100% benar.

“tapi aku terlalu malu untuk itu Oppa. sudah 4thn aku tidak bertemu kedua orang itu”

“aku akan melakukan apapun agar kau bisa bertemu dengan kedua orang itu secara tidak sengaja dan atas rencana ku. Jadi kau tenang saja Minjung” usul laki-laki itu kepada Minjung karna menurut Baekhyun itu rencana bagus dan menguntungkan untuk mereka –Chanyeol dan Minjung-

“baiklah, akan ku terima tawaran mu Oppa” jawab Minjung dengan sepenuh hati pada pria yang ada didepannya itu.

Baekhyun mengeluarkan benda lonjong dari dalam kantong celananya dan berkata “bolehkah aku meminta nomer ponsel mu? Untuk berjaga-jaga?”

Minjung menerima ponsel dari Baekhyun dengan pelan “nomerku sudah tertera diponselmu Oppa dan sebaiknya kita kembali sekarang” usul Minjung pada Baekhyun dan mendapat anggukan dari pria itu.

Mereka berjalan berdua perdampingan dari taman sampai ke kantor, tapi tidak mendapat tatapan sinis saat mereka lewat.

mengapa mereka tidak seperti biasanya? Menatap ku dengan sinis” begitu lah ucapan Minjung dari dalam hatinya ketika melihat semua karyawan diperusahaan itu tidak seperti biasanya.

Meraka berdua berjalan berdampingan keruang rapat itu dan 10 menit lagi rapat akan selesai. Baekhyun masuk dalam ruangan itu karna ingin mengetahui hasil dari rapat tahun ini. Tapi tidak dengan MInjung, dia terlalu malu untuk menunjuk kan wajahnya dihadapan Chanyeol saat ini. Minjung akan menunggu rencana yang dibuat oleh Baekhyun saat ini. Dengan menunggunya diruang tunggu perusahann itu.

Detik itu juga ponsel Minjung berbunyi tanda ada pesan masuk diponselnya. Minjung segera membuka tombol kunci dan melihat siapa yang mengirimkannya pesan.

 

From : Baekhyun Oppa

“cepatlah masuk! Berbura puralah kau datang untuk menemui Suho hyung didalam ruangan. Bergeraklah cepat Minjung karna rapat akan segera berakhir”

Begitu isi pesan yang tertera diponsel Minjung saat ini dan Minjung langsung membalasnya.

To : Baekhyun Oppa

“baiklah aku akan melakukannya”

Minjung membalas pesan Baekhyun dengan singkat karna tidak ingin membuang waktu lagi. Tetapi ketika Minjung akan memutar knop pintu Minjung seketika bergetar dan bekeringat dingin. Ketika pintu utama rapat dibuka secara tidak langsung mata yang ada diruangan itu ikut menolah kearah pintu. Yang membuat kaget adalah ketika Park Chanyeol mengenali orang yang memasuki ruangan itu. Sambil berucap dengan volume yang sangat kecil “Kim Minjung!”

“apakah kau mengenali orang itu Chanyeol?” kata Baekhyun tepat ditelinga Chanyeol saat ini.

Chanyeol terkejut dengan ucapan Baekhyun and kehadiran Minjung diruang rapat itu. Dan yang  membuat Chanyeol terkejut kenapa Minjung berjalan kearah Suho?

Dengan cepat Chanyeol membubarkan rapatnya meski terlihat dari raut kecewa wajah Park JiHoo, paman dari Park Chanyeol itu. Chanyeol langsung berjalan mendekat kearah Suho saat ini dan menarik pergelangan Minjung dengan kasar “Benarkah Kau Kim Minjung yang aku kenal?” kata Chanyeol tepat dihadapan Minjung dan membuat sekujur tubuh Minjung bergetar hebat dan jantungnya berdebar tidak karuan saat ini. Membuat Suho juga terkejut dengan kelakuan namdongsaengnya tersebut.

“Heii jawab pertanyaan ku. Benarkah kau Minjung yang aku kenal?” tanya Chanyeol dengan mengerakkan tangan Minjung karna Minjung sedang tertunduk dan tidak menatap Chanyeol dan membuat Chanyeol terpaksa menarik tengkuk MInjung untuk menatap wajah Chanyeol. Sementara Minjung sekarang tengah menatap malu kearah Chanyeol dengan pipi memerah saat ini.

“benar aku Minjung” seketika Chanyeol memeluk Minjung dengan sayang dan lembut “aku sangat merindukan mu Minjung kenapa kau tega sekali meninggalkan ku” ucap Chanyeol pada pundak Minjung dan menciumi puncak kepala Minjung. Sementara Minjung hanya bisa menenggelamkan wajahnya pada dada bidang Chanyeol dan mulai menangis disana. Sementar Baekhyun melihat dengan penuh senyum dan yang Suho lakukan hanya membelakkan matanya tak percaya dengan yang ada dihadapannya tentang skertarisnya dengan sang CEO itu.

“Chanyeol dan Minjung adalah sepasang kekasih dulu” ucap Baekhyun cepat karna menyadari eksperi dari SuHo itu “dan terima kasih telah mempertemukan mereka” ucap Baekhyun lagi dengan menatap Chanyeol dan Minjung.

.

.

Sementara itu Minjung tengah terisak didada bidang Chanyeol itu dan Chanyeol membiarkan baju mahalnya itu basah hanya karna tangisan sang ‘mantan pacar’ itu “tenanglah, seharusnya aku yang menangis bukan kau Minjung” ucap Chanyeol ditengah isakan Minjung itu. Minjung hanya menggelenggelengkan kepalanya sebagai jawabannya. Dengan perlahan Chanyeol memegang wajah Minjung demi melihat wajah Chanyeol.

.

.

“untuk apa kau kesini? Apa kau merindukan ku hem?” ejek Chanyeol pada Minjung yang masih menangis meski tidak terisak. Minjung yang mendengarnya membulatkan matanya dan memukul pelan dada Chanyeol “aku menemani SuHo oppa kesini” jawab Minjung dengan jujur “aku tidak mengetahui kalau SuHo Oppa menjadi bawahanmu” lanjut Minjung lagi dengan menatap mata Chanyeol dengan berani.

.

.

“benar aku yang membawanya. Jadi berterima kasih lah padaku!” kata SuHo saat mendengar ucapan Minjung kala itu. Dan membanggakan dirinya pada Chanyeol.

Chanyeol yang mendengar itu langsung tersenyum geli dan menatap Minjung lagi “jadi begitu?”

Minjung hanya mengangguk sebagai jawaban.

“Mulai saat ini kau resmi menjadi asisten ku!” Minjung yang mendengarnya tidak percaya dengan apa yang dikatakan oleh ‘mantan kekasih’ nya itu “itu tidak bisa! Aku baru menjadi skertaris dari SuHo oppa saat ini” jawab Minjung tidak terima dengan tindakan Chanyeol itu.

hyung? Kau tidak keberatan kan dengan hal ini?” SuHo yang mendengarnya hanya mengangguk setuju “tapi harus ada imbalan dari itu Chanyeol” tantang Suho kepada Chanyeol “apa itu hyung? Aku akan menuruti mu” tanya Chanyeol cepat “ajak aku makan malam dengan harga yang mahal dan carikan aku skertaris yang handal dan bisa memikat hati ku. Bagaimana?” Chanyeol menyetujui itu dengan menatap Baekhyun dengan mengedipkan mata nya sebelah.

“itu akan diatur oleh skertaris ku. Soal makan malam akan aku lakukan malam ini” ucap Chanyeol masih dengan dengan menangkup wajah Minjung. Minjung yang dilakukan dengan begitu manis oleh Chanyeol sontak terkejut tak percaya.

“ehmm,, bagaimana kalau aku saja yang menjadi skertaris SuHo?” ucap Baekhyun dengan canda tawa khasnya.

“kau tetap menjadi skertaris ku Byun Baekhyun” tegas Chanyeol. Yang mendapat sengiran dari mereka bertiga.

“bisa tolong lepaskan? Ini menggangguku Oppa” ucap Minjung dengan mata yang menatap Chanyeol “Maaf, aku lupa Minjung” jawab Chanyeol sambil melepaskan tangannya pada wajah Minjung.

.

.

Setelah Minjung dan Chanyeol bertemu lantas Chanyeol membawa Minjung keruang kerjanya jangan lupa tatapan dari karyawan yang ada disana. Tapi kali ini mereka menatap Chanyeol dan Minjung dengan tatapan yang begitu senang.

Aku hampir lupa mengenai SuHo. Suho sudah kembali ke Busan sendirian dan meninggalkan Minjung dikantor Chanyeol. Karna nanti malam akan diadakan makan malam oleh Chanyeol dan Suho bisa membawa Minjung pulang setelah makan malam itu atau mungkin tidak (?)

Kembali pada kedua pasang insang ciptaan Tuhan itu. Chanyeol dan Minjung masuk keruangan dimana Chanyeol berkerja dan disitu juga menjadi kenangan bagi Minjung yang merindukan tempat itu “kenapa kita kemari?” ujar Minjung pada Chanyeol.

“memangnya kita mau kemana lagi?” jawab Chanyeol dengan tangan kanan yang masih menggenggam tangan kiri Minjung “bukan begitu. Ini sudah waktu makan siangkan, kenapa kita tidak kekantin saja Oppa?” ucap Minjung jujur karna Minjung juga lapar saat ini “apakah malaikat ku lapar?” goda Chanyeol tepat dihadapan Minjung. MInjung hanya menaik turun kan kepalanya itu “baiklah. Kajja kita pergi” Minjung yang mendengar itu langsung bahagia karna sebentar lagi perut Minjung akan terisi makanan.

Mereka menyusuri lorong yang begitu jauh karna letak kantor Chanyeol ada dilantai 5 dan letak kantin berada di lantai bawah yang mengharuskan mereka turun melalui lif “apakah kau begitu lapar?” tanya Chanyeol dengan tangan yang masih mengait ditangan Minjung “sangat. Karna tadi Baekhyun Oppa hanya membelikan kopi” jawab Minjung jujur dengan tatapan lurus kedepan. Chanyeol yang mendengar kata ‘Baekhyun’ sontak terkejut “apa kau bilang Baekhyun? kau telah bertemu dengan Bacon itu” tanya Chanyeol intens pada Minjung dan Minjung hanya memberikan anggukan sebagai jawaban.

Hening.

Tidak ada yang berbicara setelah pintu lif mulai terbuka dan Chanyeol menyadari itu. Kini mereka sudah berada dikantin kartor Chanyeol. Karyawan yang menyadari keberadaan Chanyeol langsung menunduk hormat pada Chanyeol. Chanyeol langsung memesan makanan pada pelayan yang ada disana. Tentu pelayan itu sudah mengetahui makanan yang akan dipesan Chanyeol karna Chanyeol lebih suka makan dikantin perusahaannya dari pada diluar dan biasanya Chanyeol bersama dengan Baekhyun untuk makan siang. Tapi kali ini Chanyeol makan siang bersama MInjung.

“ehemm” Chanyeol berdehem untuk memecahkan keheningan antara mereka berdua saat ini.

“ada apa Oppa?” jawab Minjung polos pada Chanyeol.

“emm, bagaimana setelah ini kita ke apartemen ku? Aku ingin melihatkan sesuatu pada mu” Benar kata Chanyeol. Chanyeol ingin melihatkan sesuatu pada Minjung selesai makan siang ini.

“baiklah aku setuju” jawab Minjung dengan makan yang masih ada dimulutnya.

“kunyahlah makanan mu jangan bicara dulu” jawab Chanyeol terkekeh dengan sikap Minjung kali ini.

****

Chanyeol dan Minjung saat ini sedang ada dijalanan yang kan mengantarkan mereka ke rumah  Chanyeol. Tidak lebih dari 20 menit mereka telah berada didaerah elit tempat Chanyeol tinggal.

“apa Oppa membeli rumah baru? Memangnya ada apa dengan apartemenmu yang dulu Oppa” tanya Minjung dengan memandangi Apartemen yang Minjung lihat.

“kau benar. Aku membeli perumahan baru. Supaya aku bisa melupakan mu tapi semua itu tidak bisa Minjung” jawab Chanyeol dengan tatapn menuju jalanan elit disekitar Apartemennya itu.

“Maafkan aku” ujar MInjung dengan wajah yang menunduk. Chanyeol yang menyadari perubahan wajah MInjung lantar berkata “angkatlah wajahmu itu. Kau mau membuat anakku melihatmu dengan wajah aneh seperti itu hemm?” Chanyeol tidak menjawab pertanyaan Minjung itu dan malah mengalihkan perkataannya itu.

“keluarlah Minjung” perintah Chanyeol sambil membuka pintu menumpang disebelah pengemudi itu.

Saat ini mereka telah berada didepan rumah Chanyeol. Minjung terpaku ditempatnya sekarang karna Minjung belum siap dengan apa yang akan Minjung lihat saat ini.

“ayolah Minjung aku lelah harus berdiri disini dan menunggumu keluar” bentak Chanyeol pada MInjung. Setelah itu Minjung menuruti perintah Chanyeol dengan keluar dari dalam mobil.

“Jangan bersikap dingin pada anak ku Minjung” Chanyeol berbicara dengan tangan yang ada diwajah Minjung. Tapi wajah Minjung malah menunduk, kalut dengan pikirannya sendiri “maafkan aku Oppa. aku sungguh bukan ibu yang baik untuk anak mu” terdengar tangisan ditelingan Chanyeol dan itu pasti Minjung.

“ayolah Minjung. Untuk saat ini lupakan hal itu. Kita bisa bicarakan itu lain waktu” jawab Chanyeol dengan tangan yang sudah menghapus air mata yang ada diwjah manis milik Minjung.

“Kajja” lantas Chanyeol menarik Minjung untuk memasuki apartemennya itu.

.

.

.

.

.

.

Tebece

Maaf ya chapter ini lebih pendek dari pada chapter 1. Dimaafin ya :v soalnya aku sibuk sama yang mau ukk. Jadi focus sama pelajaran dulu

Dan mksh komentar kalian ya gais. Aku hargai itu ^^

Masalah anak diluar nikah? Nnti balakan dibahas dichapter berikutnya. Jadi baca kelanjutan ya (:

Kalo mau tau sosmed ku

twitter : @erlinabatari

ig : Oxerlnbtr

11 pemikiran pada “Comeback to Me (Chapter 2)

  1. Ah authornya nyebelin lg baca asik” tbc : (
    Aduh dah di sebut ‘mantan pacarnya’ nyesek : (
    Wah minjung bakal ktm anaknya penasaran vvadu
    Ditunggu chap ke 3nya thor
    Keep writing❤️

  2. Suho kayaknyaa cemburu 😀
    Akhirnya chanyeol minjung ketemu ^^
    Dan wktu minjung dan park yun mau ketemu tpi hrus dipisahkan oleh TeBeCe 😦 tpi gpp ittu seru dan bikin penasaran ^^
    Semoga ukknya nilainya baguss dan bisa mengerjakan 😀
    Semangat… ^^ next di tunggu….

  3. Yaaah kok tbc sih thoorrr
    Lagi seru serunya padahal….akhirnya mereka berdua bertemu dan ya ampun mereka so sweet bnget
    Penasaraannn bannngeeettt thor sama lanjutannya
    Next ya thor jgn lama lama fightingg

  4. Akhirnya chanyeol ketemu juga sama minjung , aduhh senang nya hati ku ulala~ mereka bisa ketemu lagi terus kangen” an wkwk 😀 padahal udah kepo banget gimana ya kalo minjung ketemu park yun , ehh malah tebece , author nya nge cut di waktu yg tidak tepat, bikin aku penasaran banget :v semoga chap selanjutnya cepet di post

  5. Alurnya bagus sih tapi banyak penulisan kata yang tidak benar sehingga menjadikan artinya juga berbeda. Contohnya ” Kembali pada kedua pasang insang ciptaan Tuhan itu. ” Kata insang disini pasti yang dimaksud adalah “insan” karena insang adalah alat pernapasan ikan. Trus ada juga kata melihatkan, yang dimaksud adalah “memperlihatkan” mungkin. Hanya itu saja, ada beberapa kata yang berbeda artinya jadi tidak sesuai dengan kalimat yang dimaksud.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s