Can I Love You? (Chapter 3)

Can I love you ?

Author: Choi Jungli (@glxyysnww)

Length: chaptered

Genre: romance,married life

Main Cast:

Kris / Wu Yifan (Exo M)

Krystal / Jung Soojung (F(x))

Other Cast:

Lay / Zang Yixing (Exo M)

Dll^_^

——–can I love you?——–

Sementara Kris yang masih memeluk Krystal dengan perasaan bahagia berbeda dengan Krystal yang hatinya saat ini jelas-jelas sedang deg-deg an ia sangat senang mendapat perlakuan ini dari Kris,Krystal hanya bisa terpaku di tempatnya bahkan hanya sekedar mengankat tangannya untuk membalas pelukan Kris sepertinya ia tak mampu.

Can I love you ?

 

Kris tersadar akan apa yang ia lakukan saat ini,ia perlahan melepaskan pelukannya dan suasana dalam ruangan itu berubah menjadi canggung.

Kris menggaruk tengkuknya yang tidak gatal sama sekali, ia tidak suka suasana seperti ini benar-benar mengganggu untuk nya.

“Sejak kapan kau sadar? apa kau ingin minum atau memakan sesuatu?”Kris kini mencoba untuk mengalihkan pembicaraan

“Ehh,..anu…itu aku ingin yoghurt dan makan potongan buah apa kau bisa membawakannya untukku oppa ?”Krystal kini hanya bisa menatap langit-langit kamar untuk menutupi perasaannya saat ini

“Ahh baiklah”Kris segera pergi meninggalkan kamar rawat Krystal suasana canggung itu membuatnya menyesali apa yang ia lakukan sebelumnya,ia mengumpat pada dirinya sendiri saat ini.

——–can I love you?——–

Ketika Kris kembali dari membeli yoghurt dan beberapa buah segar untuk Kristal, ia melihat Krystal sedang asyik menonton drama kesukaannya sesekali ia tertawa seakan tidak ada apapun yang terjadi saat ini.

“Memangnya apa yang terjadi Krystal~ah,kenapa sampai kau bisa menabrak truk itu?”Tanya Kris sambil berusaha memotong beberapa buah yang tadi ia beli,ia hanya bisa bertanya tentang hal itu saat ini,ia tidak mau mengungkit kejadian pelukan tadi.

Tapi ketika ia melihat kearah Krystal ekspresi wajahnya berbeda dari yang tadi,Krystal juga sudah tak menatap drama yang masih terputar di televisi itu.

Krystal Pov

“Memangnya apa yang terjadi Krystal~ah,kenapa sampai kau bisa menabrak truk itu?”Aku lagi-lagi terpaku di tempatku, apa tadi yang ku dengar itu benar-benar suara Kris oppa?apa dia benar-benar menanyai apa yang terjadi,aku mencoba mengedip-ngedipkan mataku untuk mencoba menyadarkan diri,tapi ini benar-benar terjadi.

Kini ia melihatku,dan menghentikan aktifitas memotong buahnya sejenak

“Kau kenapa? Apa pertanyaanku salah?”Ahh sepertinya ia menyadari kalau aku saat ini bertingkah aneh

“Aku tadi menabrak truk karena…itu rem mobil itu tidak berfungsi,setelah menabraknya aku sudah tidak menyadari apapun mungkin saja aku sudah pingsan,oppa bisakah kau menegakkan sandaran tempat tidurku rasanya aneh menonton dengan posisi seperti ini” kataku,aku mengalihkan pandanganku pada Kris oppa ia kini mendekat dengan membawa yoghurt dan beberapa potongan buah aku menyambutnya dengan senyuman,ia juga menegakkan sandaran tempat tidurku.Oppa benar-benar mengikuti kemauanku,aku sangat senang melihat beberapa ekspresi yang tidak pernah ia perlihatkan sebelumnya.

Ia juga tertawa saat aku menceritakan beberapa hal lucu,padahal biasanya ia akan mengabaikanku tanpa menganggapku ada.

Ketika Kris oppa sedang membuka bungkusan yoghurt,tiba-tiba terdengar suara gaduh dari luar kamar rawatku ini dan sedetik kemudian pintu itu terbuka dan menampakkan seorang yeoja dengan paras yang cantik dengan tinggi sedang,yang datang bersama seorang namja tampan yang terlihat khawatir,aku tau mereka berdua dia Jessica unni dan Donghae oppa suaminya.

Setahuku aku belum memberitahu siapapun tentang hal ini,mungkin Kris oppa,ahh bisa saja.

“Yakk,Soojung ah apa yang terjadi heum?,kenapa bisa?memangnya karena apa”Jessica unni mengeluarkan semua pertanyaannya tanpa tersendat sedikit pun,ia juga berbicara sambil menangis aku yakin ia sangat khawatir padaku.

“Unni aku tak apa-apa,tidak ada yang parah yang terjadi padaku jadi tenanglah”kataku menenangkannya,ia kini duduk di ranjang yang sama denganku,ia juga mulai memeriksa bagian mana saja dari tubuhku yang terluka,aku tersenyum dan memeluknya aku benar-benar tau kalau unniku ini sangat khawatir,sesekali ia menarik nafasnya karna terisak oleh tangisannya.

Setelah tenang aku menceritakan apa saja yang terjadi ,aku melihat Kris oppa kembali memotong buah yang tadi sempat ia simpan sedangkan Donghae oppa ikut mendengarkan ceritaku.

“Makanya berhati-hatilah kalau kau ingin keluar rumah,jangan sampai kau terluka lagi,lihatlah lukamu ini aigoo,perbanmu banyak sekali,pasti meninggalkan bekas dan lihatlah memar di lengan kananmu itu benar-benar membiru,aish eottohke” Unni lagi-lagi berbicara panjang lebar kali ini airmatanya tak mengalir lagi

“Sudahlah chagi kau tak usah terlalu mengkhawatirkannya,kau juga harus ingat kesehatanmu dan bayi yang kau kandung,tak baik bagi ibu hamil untuk mengalami stres”kata Donghae Oppa yang mengambil buah yang sudah dipotong Kris oppa dan menyodorkannya pada Jessica unni

“Aish hyung,buahnya belum selesai ku potong”Kris oppa mengomel karna buah yang ia potong direbut paksa

“Uri Sooyeon-ni belum makan lagi sejak jam 3 sore,dan sekarang bahkan sudah melewati waktu makan malam apa kau rela membuat Sooyeon sakit lalu bagaimana dengan bayinya nanti”Donghae oppa sepertinya sudah tertular berbicara panjang lebar dari unniku ia terlihat sangat lucu, “Chagiya jangan begitu aku tadi sempat makan beberapa kue sebelum kesini,lagipula aku tau kalau anak kita ini akan menjadi anak yang sehat”Jessica unni mengelus perutnya yang masih rata,walau sedang hamil perutnya belum kelihatan karna masih menginjak usia 3 bulan.

“Unni chukkae keurigo mianhe aku tak bisa datang ke pesta mu”kataku menyesal aku benar-benar ingin hadir tapi,keadaanku tak memungkinkan

“Tak apa istirahatlah,aku sepertinya harus kembali ke pesta”Jessica unni merangkul suaminya

“Kenapa cepat sekali ?”Tanya Kris oppa

“Iya sebaiknya kita harus kembali ke pesta,kami pergi tanpa pamit pada umma maupun appa mereka pasti sangat khawatir saat ini,ingatlah untuk istirahat Krystal-ah dan kau Kris jaga istrimu dengan baik”Donghae oppa memasang kembali jaket yang tadi sempat di lepasnya,mereka berdua pergi setelah berpamitan tidak lama setelah itu aku kembali tertidur.

Kris pov

Krystal kini tertidur,setelah kedatangan kedua kakak iparku ia terlihat membaik,mungkin ia rindu pada unninya.

Aku kembali memperhatikannya yang tertidur sesekali ia menggerakkan tangannya untuk mencari posisi yang baik,mungkin karna memar di lengannya itu terasa sakit,membuatnya tidak nyaman.

Aku berinisiatif untuk mengambil air hangat dan handuk kecil untuk mengompres memarnya,setauku itu dapat mengurangi rasa sakit dan mempercepat penyembuhannya.

Ia masih bergerak gelisah,aku yakin tidurnya tidak nyenyak karna rasa sakitnya,andai bisa aku ingin membagi rasa sakit itu padaku bukankah lebih baik untuk menghadapinya bersama daripada sendirian,tapi hal ini bukanlah suatu hal yang dapat dibagi.Aku masih telaten mengompres lengannya,tanpa sadar aku menguap.

“Tidurlah oppa,aku tau kau lelah”tiba-tiba aku mendengar suara Krystal,aku mengalihkan perhatianku padanya ia tidak sedang tertidur.

“Kau tidak tidur?”Aku terus melanjutkan mengompresnya,ia menahan tanganku lalu tersenyum lagi-lagi senyuman itu sepertinya sebentar lagi aku akan terbiasa

“Sudahlah oppa kau juga butuh istirahat,daritadi kau pasti lelah seharian bekerja dan sekarang harus merawatku seperti ini,aku tak mau suamiku terlihat lelah di kantor besok”suami? Walaupun itu fakta aku belum terbiasa bahkan setelah 5 bulan menikah dengannya aku tetap tak terbiasa.

“Baiklah aku akan tidur,kau juga istirahatlah”Aku bangkit dan menyimpan handuk kecil untuk kompresan tadi,ia hanya mengangguk sebagai jawabannya dan aku memperbaiki letak selimutnya agar ia bisa tidur dengan nyenyak,sepertinya malam ini aku harus tidur di sofa.

Author pov

Matahari sudah menampakkan sinarnya, Krystal sudah bangun dari tadi tapi ia ragu untuk membangunkan Kris atau tidak,melihat Kris yang tidur pulas di sofa ia menjadi tidak tega.

“Oppa bangunlah sudah pagi,kau harus pulang untuk mengganti pakaianmu”Krystal hanya bisa membangunkan Kris dari ranjangnya,Krystal belum mampu untuk berdiri sendiri,ia takut jatuh dan memperparah lukanya.

Kris memang bukan orang yang susah untuk dibangunkan,hanya dengan beberapa kata dari Krystal itu sudah dapat membangunkannya.

“Hhmmm ini sudah jam berapa?”Kris sudah membuka matanya namun tetap pada posisinya yang tadi

“Jam 7 pagi oppa”

“Tidak biasanya kau membangunkanku jam segini,bangunkan aku sejam lagi”ketika Kris bersiap untuk menutup matanya kembali,Krystal segera mencegahnya.

“Jangan tidur lagi oppa ini bukan dirumah,apa kau mau pergi ke kantor dengan pakaian seperti itu?”

“Arasseo”Kris terlihat benar-benar malas untuk bergerak,ia hanya pergi sebentar ke kamar mandi untuk mencuci muka.

——–can I love you?——–

Kris keluar dari kamar mandi ia terlihat lebih segar,Krystal paling senang melihat Kris di pagi hari,karna tak sembarang orang dapat melihat keadaannya seperti itu.

“Oppa mendekatlah”kata Krystal pada Kris

“Kenapa?”Walaupun bertanya ia tetap mendekat

“Bisakah kau menegakkan sandaran tempat tidurku”tanpa berkata apa-apa lagi Kris melakukannya,setelah menegakkannya,Krystal segera memeluk Kris

“Morning oppa,ahh mian tak bisa melakukannya dengan benar”Krystal mengatakannya sambil memeluk Kris,walaupun seperti biasa Kris tak membalas pelukannya,ia senang karna masih bisa melakukan hal ini untuk Kris.

Sementara bagi Kris pelukan ini benar-benar aneh baginya,ada sesuatu yang menjalari tubuhnya saat Krystal memeluknya.

TBC

Gajekah,keep reading yah masih ada 2 chapter lagi,mian kalo ada ms.typo bertebaran.

Jangan lupa kasih komennya yah.^^

4 pemikiran pada “Can I Love You? (Chapter 3)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s