Can I Love You (Chapter 4)

Can I love you ?

Author: Choi Jungli (@glxyysnww)

Length: chaptered

Genre: romance,married life

Main Cast:

Kris / Wu Yifan (Exo M)

Krystal / Jung Soojung (F(x))

Other Cast:

Lay / Zang Yixing (Exo M)

Dll^_^

 

Di chapter ini Kris bakalan ngelakuin sesuatu!!

Tetap baca yah bentar lagi ending loh, jangan bash please ini benar-benar hasil jerih payah author,jangan juga di plagiat yah.Okelah gak usah ngoceh kebanyakan.Oh iya lupa makasih buat admin-nim yang udah berbaik hati upload ff ini maaf baru sekarang nyadarnya hehe^^.Happy Reading all…

 

——–can I love you?——–

 

Sementara bagi Kris pelukan ini benar-benar aneh baginya,ada sesuatu yang menjalari tubuhnya saat Krystal memeluknya.

 

Can I love you ?

 

“Baiklah kalau begitu,aku pergi,tapi tak apa kau sendirian disini?”Kris perlahan melepaskan pelukan Krystal

“Siapa bilang aku sendirian,banyak dokter,suster,dan pasien lainnya disini”Krystal mencoba bercanda

“Jangan bercanda Jung Sojung-ssi”Kris berpura-pura menjadi serius padahal ia ingin tertawa melihat perubahan wajah Krystal yang menjadi tegang sekarang

“Ba..baiklah”

“Hahahahaha..kau lucu skali Krystal ahh kalau begitu aku pergi dulu baik-baik disini yah aku akan menelpon eommonim untuk menemanimu”Kris tertawa sambil memegang perutnya ia benar-benar lucu melihat Krystal saat ini

“Jangan menggodaku oppa~ hmm baiklah,cepatlah pulang kerumah ganti pakaianmu lalu ke kantor”Krystal mempoutkan bibirnya,yang membuat Kris tak bisa menahan tangannya sendiri untuk mencubit pipi Krystal.

Kris kembali sadar dan lagi-lagi suasana canggung terjadi seperti semalam saat ia memeluk Krystal.

 

“Sebaiknya aku pergi”tanpa menunggu jawaban Krystal,ia segera berlalu dan meninggalkan Krystal sendiri.Kini pipi Krystal benar-benar memerah seperti kepeting rebus,memorinya tentang pelukan semalam kembali terputar ia juga beberapa kali mengingat kejadian tadi sebelum Kris berangkat.

 

Kris pov

Aku masih berdiri di depan ruangan Krystal,aku memegang dadaku entah kenapa aku benar-benar merasa sesuatu yang aneh.

 

Aku senang ketika didekatnya, khawatir jika sesuatu terjadi padanya, aku senang melihatnya tersenyum manis padaku,dan juga aku senang menerima pelukannya setiap pagi.

Aku belum bisa mengkonfirmasikan apakah ini betul perasaan cinta? Atau sekedar rasa suka biasa?

 

——–can I love you ?——–

 

Sekarang aku sudah berada di kantor,kembali berkutat dengan pekerjaanku,tadi aku sempat memberitahu eommonim untuk menemani Krystal dirumah sakit tampaknya ia sudah tahu dari Jessica noona makanya ia terdengar biasa saja.

 

“Hyung hari ini,kau ada jadwal untuk bertemu klien dari cina,setelah itu rapat untuk proyek pembangunan mall di kangnam,selanjutnya ada rapat untuk pembentukan tim sumberdaya tenagakerja,lalu kau akan menghadiri rapat…”

“Tunggu dulu kenapa ada banyak sekali rapat apa tidak bisa di tunda atau di gantikan”aku memotong pembicaraan Lay

“Lalu kau akan menghadiri rapat yang tertunda kemarin,sekian”Lay melanjutkan perkataannya yang tertunda

“Kira-kira dengan jadwal sebanyak itu,aku bisa menyelesaikannya hingga jam berapa ?Berpikirlah Lay Istriku sedang dirawat ia butuh bantuanku”aku benar-benar ingin menunda semua rapat itu jika bisa tapi…sepertinya tidak mungkin

“Mungkin sekitar jam 10 malam atau bisa saja jam 11 malam,ayolah hyung biasanya juga kau tak terlalu mementingkan istrimu itu,biasanya kau akan lebih memilih untuk tetap bekerja bahkan jika ia menelpon mu berkali-kali hanya untuk memohon padamu untuk pulang kau tak akan perduli”Lay berkata santai dan segera keluar tanpa mengatakan apapun lagi, ia tak tau seberapa besar dampak kata-katanya tadi padaku, berkat kata-katanya aku kembali memutar memoriku pada beberapa bulan yang lalu,ketika pernikahanku masih berjalan beberapa hari.

 

Flashback on

 

“Oppa ku mohon pulanglah aku benar-benar takut sendirian,jika kau mendengar kotak suara ini ku mohon pulanglah secepatnya”

Sebenarnya saat ini aku sedang tidak melakukan apa-apa jika aku ingin pulang bisa saja tapi aku benar-benar tak ingin pulang,mengingat sekarang aku sudah berganti status menjadi suami orang membuatku gila aku tak membencinya,tapi aku juga tak menyukainya sebenarnya ia tidak benar-benar mengganggu hidupku walaupun ku putuskan untuk tidur satu ranjang dengannya tidak berarti aku bisa menerimanya sebagai istriku, kami menikah bukan karna cinta tapi demi keuntungan perusahaan ayahku dan ayahnya.

 

Ponselku terus bergetar,beberapa kali terdengar kotak suara otomatis dengan kata-kata yang sama dan dengan orang yang sama.

 

Lay menerobos masuk ke dalam ruanganku membuatku sedikit kaget

“Sajangnim ahh syukurlah anda masih di sini…”

“Hei hei hei jangan memanggilku dengan sebutan seperti itu aku terdengar sangat tua,panggil hyung saja,lagipula kita satu sekolah saat SMA kan?”kataku santai ia hanya menganggukkan kepalanya

“Apa yang kau bawa itu,kelihatannya banyak skali”lanjutku

“Ahh ini sajang..maksudku hyung ini harus kau tandatangani malam ini juga harus selesai, jeosongheyo mengganggu waktumu yang masih terhitung pengantin baru”

“Tidak apa-apa simpan saja di sini”ia mendekat dan menaruh dokumen itu di mejaku

“Tapi kenapa kau tidak mengangkat telpon itu hyung,tampaknya sangat penting dari tadi ponselmu bergetar”sepertinya Lay sadar karena ponselku yang terus-menerus bergetar.

Aku tak bisa menyimpan masalah pernikahan ini sendirian,aku menceritakan kenapa aku tak ingin mengangkat telpon itu yang bahkan sudah menampilkan ’21Missed calls’ di layar depannya,lalu bagaimana aku harus menikahi seseorang yang bahkan aku tak mengenalinya dan bagaimana kehidupan rumah tanggaku dengan Krystal.

 

Flashback off

 

“Hyung kau harus menandatangani beberapa dokumen ini”Lay yang kali ini menerobos masuk tanpa mengetuk pintu,membuat lamunanku membuyar,kini aku sadar betapa dinginnya sikapku pada Krystal selama ini.

 

“Lay kali ini berbeda”aku berkata seperti itu dan hanya dibalas dengan tatapan bingung darinya

“Maksud hyung?”

“Memang benar yang kau katakan bahwa aku tak memperdulikannya aku sadar akan hal itu,namun apa yang kurasakan akhir-akhir ini sangatlah berbeda”

“Aku mengerti ini pasti membahas tentang istrimu, tapi memangnya hal apa yang membuatmu merasakan sesuatu yang berbeda?” Ia memberikan dokumen yang sedari tadi di pegangnya padaku

“Aku senang ketika didekatnya, khawatir jika sesuatu terjadi padanya, aku juga senang melihatnya tersenyum manis padaku,dan juga aku senang menerima pelukannya setiap pagi.

Aku belum bisa mengkonfirmasikan apakah ini betul perasaan cinta? Atau sekedar rasa suka biasa?,tapi bisakah kau memberikanku jawaban apa sebenarnya ini”aku berbicara sambil menandatangani dokumen dihadapnku ini

“Hyung, apa kau juga merasa seperti sesuatu menjalari tubuhmu saat kau melakukan sesuatu padanya atau apapun itu yang berhubungan dengannya?”Lay kini balik bertanya padaku,membuatku menghentikan aktifitasku dan memperhatikan pria dihadapanku ini

“Majayeo,aku selalu sesuatu menjalari tubuhku bahkan tadi pagi saat ia memberiku pelukan seperti biasanya ini terjadi”

“Itu cinta hyung”kini Lay mengambil hipotesanya sendiri,aku terkejut sekali mendengar perkataan Lay.Apa benar yang dikatakannya ?Tapi kata-katanya itu seperti sejalan dengan apa yang ada dalam dihatiku ini,aku juga yakin ini Cinta bukannya sebuah obsesi karna sekedar menyukainya.

 

Krystal pov

Sudah jam 5 sore,sebentar lagi Kris oppa pulang.Aku selalu mengingat apa yang terjadi tadi pagi saat ia mencubit pipiku karna gemas.Lagi-lagi aku senang dibuatnya, sepertinya duniaku hanya berputar di dekatnya.

 

“Soojung~ah bisakah umma pulang dulu, umma rasa sangat lelah”Umma kelihatan benar-benar lelah aku kasihan padanya

“Umma pulanglah sebentar lagi Kris oppa akan kesini,istirahatlah jangan mengkhawatirkanku dan suruh unni makan yang banyak agar bayinya tetap sehat”

“Cish kau ini sakit tapi tetap saja mengkhawtirkan orang lain,baiklah umma pulang dulu,jangan berkeliaran kemana-mana arra?”

“Hmm”aku mengangguk dan tersenyum Umma mengambil tasnya lalu pergi meninggalkanku.

 

Sekarang aku sendirian,kalau ingin menonton drama belum waktunya,ingin makan tapi aku tak lapar,sebaiknya aku tidur dan menunggu Kris oppa pulang.

 

——–can I love you?——–

 

Ini sudah malam,jam dinding yang tergantung di atas televisi,sudah menunjukkan tepat jam 10 malam,ku edarkan pandanganku ke seluruh arah tapi tak ada tanda-tanda kedatangan Kris oppa sepertinya ia lembur malam ini.

 

Aku mencoba menelponnya nada tunggu berbunyi tidak cukup lama setelah itu terdengar suara Kris oppa

“Yeoboseyo”

“Oppa ini aku Soojung,apa malam ini kau lembur ?”

“Anyio aku sedang dijalan menuju rumah”

“Bisakah oppa menemaniku lagi malam ini di rumah sakit,umma tadi pulang karna…ia kelelahan,jebalyeo”

“Iya,aku kerumah hanya untuk mandi dan mengambil pakaian gantiku untuk besok”

“Hati-hati dijalan oppa”aku mematikan telponku.

 

Author pov

 

Kini Kris sudah dijalan menuju rumah sakit,ia melirik jam digital mobilnya

’10:57′

Mobilnya berhenti dilampu merah,ia melihat sekeliling perutnya berbunyi menandakan ia lapar,benar seharian Kris belum makan hanya sekedar meminum kopi saat menemui kliennya dari cina tadi.

 

Ia singgah di warung tenda dekat rumah sakit membeli soondae dan tteokbokki membungkusnya dan bermaksud memakannya bersama Krystal.

 

——–can I love you?——–

 

“Soojung ahh aku datang”Kris membuka pintu ruangan Krystal dengan kantung makanan di kedua tangannya.

 

Tapi ketika sudah berada didalam ruangan ia melihat Krystal yang sudah tertidur pulas dengan televisi yang masih menyala dan menampilkan drama kesukaan Krystal.

 

Kris mengganti saluran televisi menjadi saluran bisnis,ia menonton sambil memakan makanan yang tadi dibelinya,masih tersisa banyak ia terpaksa membuangnya karna jika disimpan akan membusuk jika sudah pagi.

 

Kris duduk di dekat ranjang Krystal,sebelumnya ia sudah mematika televisi, ia memegang tangan Krystal dan sesekali mengelus punggung tangannya,ia kembali mengingat perkataan Lay ‘Itu cinta hyung’ ,ia kembali melihat Krystal yang tertidur ia ingin melihat Krystal tersenyum,memeluknya setiap pagi,ia setuju dengan Lay tentang perasaan ini,tentu ini adalah sebuah Cinta.

 

——–can I love you?——–

 

Paginya Kris terbangun masih dengan posisi duduk sama dengan semalam,badannya terasa kaku ketika ingin mengangkat tangannya ia sadar bahwa ia semalam tertidur dengan posisi menggenggam tangan Krystal.

 

Ia segera ke kamar mandi untuk membersihkan dirinya, ia juga bersiap untuk berangkat ke kantor.

 

Kris melihat Krystal yang belum juga bangun dari tidurnya,ia kini berinisiatif untuk membangunkan istrinya itu.

 

“Soojung-ahh bangunlah”

“Hmmm”Krystal hanya menggumam tak jelas karna masih mengantuk,kini Kris berusaha menggoyangkan badan Krystal dan terbukti berhasil,Krystal kini membuka matanya

“Aish oppa aku masih mengantuk”

“Bangunlah”Kris menegakkan sandaran tempat tidur Krystal,

Lalu ia menarik Krystal dalam pelukannya

“Morning soojung-ah”kata Kris yang tetap masih pada posisinya memeluk Krystal.

Krystal masih belum sadar dengan betul,sesekali ia mencubit tangannya sendiri rasanya sakit. Apa ini nyata?.

 

TBC

2 pemikiran pada “Can I Love You (Chapter 4)

  1. waaah cinta soojung kayanya bakal terbalas ya..Kris udah mulai mau nunjukin rasa cintanya.ditunggu banget ya kelanjutannya.penasaran bakal gmn kelanjutan kisahnya kris sama soojung

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s