Don’t You Worry (Prolog)

Don’t you worry.      

( By The Sun Don’t Shine)

Cast : Yura As Yura

           Park Chanyeol As Chanyeol

            EXO members

            ( additional cast might be added later )

Genre : Romance, Family

Length : series

don’t you worry, everything’s going to be alright as long as you’re stay by my side” – Park Chanyeol

 

Prologue

Jam weker bordering tepat jam 6 pagi, saat itulah seorang gadis telah bangun untuk menjalani rutinitas nya sebagai pelajar di sekolah menengah khusus wakita di kota seoul. Sebenarnya sekolah mulai pukul 8 namun ia harus berangkat di pagi hari karena jarak sekolah dengan apartemen kecilnya dipinggir kota agak jauh.

“selamat pagi, ayah!” sapa Kim Yura saat membuka pintu kamarnya

“pagi juga putriku. ini, makanlah rotimu Yura sebelum berangkat ke sekolah ayah harus berangkat pagi karena ada tugas pengawalan” kata lelaki separuh baya sambil bergegas pergi yang tidak lain adalah ayah yura. Ayahnya adalah seorang body guard boyband terkenal “EXO”. Ya, mengejutkan bukan?

Sebenarnya Yura tidak menyukai pekerjaan ayahnya karena memiliki resiko yang tinggi untuk keselamatannya. ia takut ada fans gila yang menyakiti ayahnya hanya karena ingin menyentuh member EXO. Yura tidak seperti gadis gadis lain yang menyukai boyband, ia tidak tertarik dengan hal hal seperti itu entah mengapa, mungkin saja karena mereka memiliki keterkaitan dengan pekerjaan ayahnya.

Yura’s Pov

Ayah selalu pergi sepagi ini pasti karena harus mengawal anak-anak manja itu! Bahkan tanpa harus bertemu saja aku sudah bisa menebak bahwa mereka adalah orang orang yang menyebalkan, sombong dan angkuh. Sangat menyebalkan!

“ASTAGAAA…..” Yura berteriak saat melihat jam sudah menunjuk pukul 7 pagi. Ia pun bergegas mandi dan bersiap kesekolah.

Yura memilih bus kota sebagai transportasinya ke sekolah sejak ia duduk di bangku sekolah dasar. Ya, ia sudah pergi ke sekolah sendiri sejak sekolah dasar karena ayahnya tidak bisa mengantar yura ke sekolah. Ada 2 alasan, pertama karena mereka tidak memiliki mobil dan yang kedua karena pekerjaan ayahnya yang tidak memungkinkan.

 

Author’s Pov

Ditempat yang berbeda, sedang ada kesibukan lain. EXO, boyband sensasional di Korea bahkan dunia sedang sibuk untuk rekaman di pagi hari, mereka sedang menyiapkan sebuah mini album “OVERDOSE” sehingga bangun dan rekaman di pagi hari adalah rutinitas mereka selama sebulan ini.

Chanyeol, salah satu member EXO adalah orang yang memiliki talenta lebih dari yang lainnya, selain bisa rapp ia juga bisa memainkan alat music instrument seperti gitar dan piano. Itulah nilai plus seorang chanyeol bagi para gadis gadis.

“yah, baekhyun. Aku akan pergi duluan ke studio rekaman” kata chanyeol

“baiklah chan-nie, jaga dirimu baik-baik oke? I love you” jawab baekhyun

“dasar kau gila!” balas chanyeol sambil bergegas pergi

Langkah chanyeol diikuti oleh Kim Jong-jin, bodyguard yang ditugaskan untuk menjaga Park Chanyeol.

 

Kim Jong-Jin..Kim Yura..jadi apakah dia adalah ayah yura yang mengawal seorang bintang, Park Chanyeol?

 

To be continued…

 

 

 

 

 

 

a/n : maaf kalo openingnya tidak terlalu baik, this is my first time writing fanfiction, please give me the feed back by comment below ❤

 

 

 

 

 

 

3 pemikiran pada “Don’t You Worry (Prolog)

  1. Wah, wah, wah, harus dilanjutkan ke part 1 nih, btw tadi saya sempet baca nama Jong Jin = Jong In trus langsung blg ‘loooh, Jong In jadi bodyguard, trus EXO-nya?’ eh ternyata kesalahan mata saya hahahaha

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s