Thinking Of You (Chapter 2)

~Thinking of you~

Untitled
Chapter 2.
“Maybe. I will try”

Author : Park Ha Ni and Shin Yeon Ra

Main Cast : Park Chanyeol, Park Ha Ni, Byun Baekhyun, Shin Yeon Ra, Oh Sehun, Zhang Yixing

Other Cast : Moon Gayoung , and other find it by yourself

Genre : Romance, School Life, Friend Ship

Length : Chapter

Rating : PG-15 (dapat berubah setiap chapternya)

Annyeong yeorobun, kami balik lagi nih bawa lanjutan THINKING OF YOU *horeyyyy ^^ mian for typo yang bertebaran J we hope all of you enjoy this ff.. jika berkenan chingudeul RCL ne karena itu membantu kami dalam berkarya ^_^ oh ya ada yang nebak jawaban Ha ni apa? Tenang disini terjawab kok. Oh iya disini ada sedikit perubahan cast, emang sih di chap ini lay and sehun belum muncul tapi tenang aja nanti mereka pasti muncul kok dan bakal sering muncul 😉 OK YEOROBUN

HAPPY READING 😀

Ha ni pov

Bagaimana ini, apa yg harus ku jawab, aku bingung harus menjawab apa, aku menyukainya sebagai teman, kenapa ini terjadi? Aku tak tau perasaanku.
——–~~~~^^~~~~———
Ha ni pov

” Mungkin aku butuh waktu 3 hari untuk memikirkannya!”, jawabku gugup.
Tapi apa aku bisa melupakan Chanyeol dan mulai mencintai Baekhyun? Semoga aku akan bisa memilih jawaban yg tepat, sebenarnya aku tak ingin menyakiti hati Baekhyun jujur aku suka padanya tapi hanya sebatas teman, jadi aku mungkin bisa belajar mencintainya seperti aku mencintai Chanyeol.

Baekhyun pov

“Baiklah aku akan menunggu jawaban darimu”, jawabku.
Apa dia akan menerimaku, aku rasa dia menyukaiku karena dia selalu tertawa saat aku memberikan sebuah lelucon, tapi apa mungkin? Aku serasa tak percaya.

Author pov

3 hari pun berlalu, tiba saatnya bagi ha ni untuk menjawab pertanyaan dari baekhyun. Dia sungguh bingung apa yg harus ia jawab, setiap malam akhir-akhir ini ia slalu memikirkannya dan membuatnya tak tidur memikirkannya. Dan akhirnya ia memiliki sebuah jawaban.

Hari ini ia akan memberikan jawaban pada baekhyun di taman tempat baekhyun menembaknya.

Baekhyun pov

Kira-kira apa ya jawabannya aku jadi gugup, kalau dia tak menerimannya aku takut dia menjauhiku nantinya, aahh sungguh takut aku.

Ha ni pov

Disinilah aku menunggu baekhyun untuk memberikan sebuah jawaban atas pertanyaan namja itu padaku. Tak lama kemudian sosok namja yg sudah kutunggu sejak tadi itu muncul di hadapanku dengan nafas yg tersengal-sengal.

Baekhyun pov

Ah aku terlambat, “Kamu sudah lama menungguku ya ha ni? Mian, tadi aku habis disuruh appa untuk membelikannya makanan dahulu. Mianhae ha ni”,”Gak papa kok;)”. Apa ya jawabannya aku semakin takut, aku pun memulai pembicaraan, “Jadi apa jawabanmu ha ni?” Jantungku berdebar cepat makin cepat. “Hmm. Akuu.. Akuu”,”Tunggu sebentar ya aku ingin membeli minum aku belum minum sejak tadi apa kamu ingin titip sesuatu?”,”Tidak ada”,”Oke, sebentar ya.”.
Ahh aku gila dengan ini. Ahh aku jadi memikirkannya jantungku semakin bergerak cepat apa yg akan terjadi berikutnya. Aaahh.

Ha ni pov

Aihh. Kenapa dia? Kenapa tiba-tiba dia ingin pergi, aihh apa aku salah ngomong tadi.
Dan dia pun tiba dengan minuman di tangannya. “Hmm akuu.. akuuu.. akan mencoba”.

Baekhyun pov

“Hmm akuu.. akuuu.. akan mencoba”, apa dia bilang? Apa itu berarti dia akan memerimaku kann aku tidak salah dengarkan?? “Apa itu berarti iya?”, dan aku lihat dia senyum dan mengangguk. Aaahh aku sungguh gilaa dan ini yg pertama. Tiba-tiba aku langsung menciumnya tanpa sadar.

Ha ni pov

Ahh kenapa ini, aku bukannya melepaskannya malah aku membalas ciumannya itu. Saat kami kehabisan nafas dan ia melepaskan ciuman hangat itu. Dia memelukku dengan hangat seakan tidak ingin melepaskanku. Apa aku bisa menjalani hidupku dengannya??
.
.
.
.
.
TBC~~

Mianhe chingudeul kalau TBC nya selalu gak pas… kami tau ni ff emang pendek banget cumin sekali lagi kami bilang ini adalah tujuan kami dari awal untuk buat kalian penasaran

5 pemikiran pada “Thinking Of You (Chapter 2)

  1. Yaaaaahh kok hani sama baekhyun
    Ntar chanyeol gimana???T_T
    thorrr ini pendek banget.. panjangin please ..nggak juga gapapa kok
    Next ya thor penasaran banget

    • ya, author tau ini emang pendek bgt di next chap author usahain agak panjang…
      gomawo review nya ^^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s