Don’t You Worry (Chapter 2)

DON’T YOU WORRY ( BY THE SUN DON’T SHINE ) (2)

CASTS :          Kim Yura

Park Chanyeol

EXO members

(additional casts might be added later)

GENRE:          romantic, family

LENGTH :      series

Flashback

“ayah sudah pul– “ Yura pun membuka pintu dan terkenjut dengan apa yang ada di depan mukanya.

Flashback off.

“Yura ini Park Chanyeol, artis yang ayah kawal. Pasti kamu mengenalnya kan. Malam ini ia akan bermalam disini karena situasinya tidak memungkinkan untuk dia kembali ke dorm”  kata Ayah Yura sambil menjelaskan keadaan yang terjadi.

“perkenalkan, nama saya Park Chanyeol” sambil mengulurkan tangannya.

Namun, Yura menolak untuk bersalaman dengan chanyeol.

“ya, nama saya Kim Yura” jawabnya dingin.

Ayahnya mengerti dengan sifat Yura yang seperti itu sehingga ia mencairkan suasana dengan mengajak mereka untuk makan malam,

“pasti Yura dan tuan Chanyeol sudah laparkan? Ayo mari kita makan malam” kata Kim Jon-Jin

“ayaahhhhh.. aku kan memasak untuk kita berdua” balas Yura Merengek

“Yura, kau sudah dewasa jangan bertingkah seperti anak kecil” bisik Ayahnya

Chanyeol hanya diam sedari tadi karena ia berusaha memahami apa yang terjadi, mengapa anak dari pengawalnya sangat membencinya? Padahal mereka juga belum pernah bertemu sebelumnya. Dalam suasana yang aneh ini ia pun akhirnya mengiyakan ajakan ayah Yura untuk makan malam

“Tuan, ini semua Yura yang buat silahkan dicicipi ya, maaf jika rasanya tidak terlalu enak” kata ayah Yura bercanda

“ayahhh kenapa tega sekali berbicara seperti itu?!” balas Yura

“ya pengawal kim, masakan Yura enak kok. Sudah lama aku tidak menyantap makanan rumah seperti ini” jawab chanyeol sambil tersenyum.

Dengan pujian yang chanyeol lontarkan, tidak membuat hati Yura tergugah untuk menyukainya. Malah jawaban chanyeol dibalas dengan tatapan sinis Yura selama makan malam.

Makan malam pun selesai, inilah waktunya untuk beristirahat setelah hari yang amat panjang. Ayah Yura menyiapkan kamar untuk Chanyeol

“maaf tuan, berhubung kamar kami hanya 2 apakah anda tidak keberatan untuk tidur di kamar Yura? Disitu ada extra bed” kata ayah yura

“tidak apa-apa. Aku tidak mempermasalahkan tidur dimana. Disediakan tempat saja aku sudah berterima kasih sekali” jawab chanyeol

“ayah membiarkan aku sekamar dengan dia? Aku tidak mau!” jawab yura dengan lantang

“yura tidak boleh begitu, tamu harus kita perlakukan dengan baik” kata ayah dengan sabar

“yura, aku tidak akan mengorok kok.. hehe” jawab chanyeol untuk mencairkan suasana dan lagi lagi perkataan chanyeol dibalas dengan tatapan sinis oleh Yura.

10:00 PM

Lampu ruang tengah pun sudah dimatikan. Waktunya tidur. Chanyeol dan yura sudah berada dalam 1 kamar. Yura tidur di atas dan chanyeol di bawah. Malam itu yura langsung tertidur pulas namun tidak dengan chanyeol, lelaki itu masih terjaga karena memikirkan banyak hal malam ini, sesungguhnya kebencian yura terhadap dirinya adalah salah satunya, ia tak habis pikir betapa bencinya gadis itu padanya, sehingga rasa ingin tau pun menjalar dalam pikirannya.

Ia melihat ke arah Yura yang sedang tertidur pulas, wajahnya membuat hati chanyeol berdebar padahal ia baru bertemu dengannya hari ini. namun, ada sesuatu dalam dirinya yang membuat ia tau semua tentang gadis itu,

“yura, sesulit apapun itu, aku akan menemukan jawaban mengapa kau sangat benci padaku…” bisik chanyeol sambil menatap wajah lugu Yura yang sedang tertidur

a/n :

mungkinkah Chanyeol akan menemukan jawaban atas sikap Yura yang sangat dingin kepadanya? Apakah cinta pada pandangan pertama yang membuat chanyeol ingin tau semua tentang Yura?

To be continued…

4 pemikiran pada “Don’t You Worry (Chapter 2)

  1. Keren” kalo misalnya aku jadi yura pasti aku bakalan teriak sekenceng”nya bisa ketemu sama bang cahyo~~*plak dalem mimpi kalee kkk~~ bagus keren banget!!

  2. (ad) kesulitan bikin poster ff sendiri? coba cek blog satu ini dulu posterorder.wordpress.com . Gimana? keren-keren kan posternya? tunggu apa lagi? Yuk request poster fanfiction kamu disitu^^

    sorry for spam 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s