Thinking Of You (Chapter 3)

~Thinking of you~
Chapter 3.
“Can I forget him? I wish”

Untitled

Author : Shin Yeon Ra and Park Ha Ni

Main Cast : Park Chanyeol, Park Ha Ni, Byun Baekhyun, Shin Yeon Ra, Oh Sehun, Zhang Yixing

Other Cast : Moon Gayoung , and other find it by yourself

Genre : Romance, School Life, Friend Ship

Length : Chapter

Rating : PG-15 (dapat berubah setiap chapternya)

LALALA WE ARE COMEBACK AGAIN 😀 gomawo buat yang udah RCL saranghae chingudeul ❤ and mian kalau ada yang gak dibalas, tapi kami tetap baca kok gomawo J RCL again ya chingudeul

HEPI READING ^^

Ha ni pov

Ahh kenapa ini, aku bukannya melepaskannya malah aku membalas ciumannya itu. Saat kami kehabisan nafas dan ia melepaskan ciuman hangat itu. Dia memelukku dengan hangat seakan tidak ingin melepaskanku. Apa aku bisa menjalani hidupku dengannya?
——–~~~~^^~~~~———
Author pov

Ternyata saat itu Chanyeol dan Gayoung sedang jalan berdua di taman yg sama, ia habis membeli minuman dengan Gayoung. Dan ia melihatt…

Chanyeol pov

Itu siapa? Bukannya itu Baekhyun, lalu siapa cewek itu?.  Aishh itu bukannya ha ni?, batinku. Tak sadar aku menjatuhkan minumanku, air mataku jatuh begitu saja, mengapa aku menangis?, dia bukan siapa-siapa, aku harus menahannya, tapi kenapa aku tak bisa, dan aku pergi begitu saja meninggalkan gayoung, aku sungguh tak tahan.

Gayoung pov

Yeollie kenapa? Apa yg salah dengannya, atau aku yg salah? Kenapa dia tiba-tiba meninggalkankuuu aisshhh!!

Chanyeol pov

Hmmm sepertinya aku melupakan sesuatu tapi apa ituu..?? Oh iya ponselku, pasti masih tertinggal disana.

Author pov

Saat Chanyeol kembali, dia tidak melihat gayoung mungkin saja dia sudah kembali, batinnya. Tapi ternyataa..

Baekhyun pov

“Chagiyaaa, ciummm.. “ucapku sambil menunjuk pipiku.”Shireo!!”katanya. “Chagi, itu bukannya Chanyeol yaa. Aku panggil yaaa.”

Ha ni pov

Aihhh gimana nihh. “Chanyeol!!! Sini!”, saat Chanyeol kesini aku berfikir bahwa dia memang tidak menyukaiku, ekspresinya biasa saja.

Chanyeol pov

Tampaknya ha ni dan baekhyun sudah berpacaran tampak senyum di wajah Ha ni yg menandakan bahwa dia bahagia dengan Baekhyun aku harus segera melupakannya, batinku sambil berjalan menuju Baekhyun. “Hmm.. Waeyo?”, “Apakah kau tidak ingin mengucapkan selamat pada pasangan baru?”.”Ne,ne, cukkae Ha ni, Baekhyun.”, “Dimana gayoung”, “Sepertinya tadi dia duluan saja soalnya dia ada perlu katanya tadi”,”Ooh begituu..”,”Dahh pasangan baru.. “, ucapku meninggalkan mereka, bagaimana mungkin aku tahan berlama-lama disanaa..

Ha ni pov

Aku harus benar-benar melupakannya, aku harus bahagia dengan berada di sisi Baekhyun. Tiba-tiba aku tak sengaja mencium pipi kanan baekki, aihh apa yg aku pikirkan??

Baekhyun pov

Aaaaahh tadi Ha ni mencium pipiku, tak sadar pipi kami berdua merah, “Aihh kamu menggodaku ya, chagi??”,”Aniii, bukannya kamu memintanya tadii..”,”Ne,ne.. Mulai sekarang panggil aku oppa ne? Aku lebih tua 4 bulan darimuu”,”Ne, nee oppa”.

Author pov

Senyumpun memancar diwajah mereka, betapa senangnya mereka. Tak terasa tiba waktunya mereka pulang.

.Keesokan harinya.

Author pov

Terlihat Baekhyun dan Ha ni jalan bergandengan tangan menyusuri jalan , tiba-tiba muncullah yeon ra, “Heii, berhasil yaa?”, singgungnya kepada baekhyun,”Hahaha, tentu saja”, ucap baekhyun lalu mencubit pipi ha ni,”Oppaaaa.”balas ha ni sambil mempoutkan bibirnya,”Waeyo chagiya??”.

Yeon ra pov

Aahh enak sekali ha ni dapat perhatian dari baekki, aaah aku jadi ingin mempunyai pacar, sepertinya aku harus pergi dari sini, dan dalam diam aku berlari ke swalayan, tentunya mereka tak sadar, bagaimana tidak? Mereka bersenda tawa sepanjang hari. Aahh aku sungguh iri. Karena terlalu melamun tanpa sadar aku menabrak seorang namja,”Gwenchana?”ucapnya sambil menjulurkan tangannya kepadaku,”Ne”,balasku dan memegang tangannya berusaha berdiri dengan bantuannya. Ya tuhan, ada apa dengan jantungku? Kenapa aku merasa jantungku seakan-akan mau meledak saat menyentuh tangannya yang terasa hangat itu. Aku pun mengangkat wajahku saat sudah berdiri karena sedari tadi aku belum melihat rupanya karena aku merasa silau oleh matahari dibelakangnya. Dan aku terdiam seperti orang bodoh, lagi-lagi jantungku seakan-akan mau meledak setelah melihatnya. Dia terlihat seperti pangeran dia sungguh keren dan tampan.

Someone pov

“Mianhe” kataku saat ia sudah berdiri. Namun aku merasa dunia seakan berhenti berputar saat melihatnya. Ada apa dengan diriku? Kenapa aku menjadi seperti ini. Dia sangat can- ya apa yang kau pikirkan eoh? Tapi kalau boleh jujur dia memang sangat cantik. “a-ah seharusnya aku yang meminta maaf karena tidak berhati-hati, Mianhe” katanya yang menyadarkanku. Dia kelihatan gugup tapi entah kenapa tetap terlihat cute dimataku “gwenchana” kataku sambil memberikan senyuman terbaikku, entahlah tiba-tiba aku merasa sangat senang

Yeon ra pov

Omo, apakah ia baru saja tersenyum? Senyumannya sangat manis aigoo, jantungku. “ya, neo gwenchana? Apakah kau sakit? Pipimu memerah” katanya sambil meletakkan tangannya di dahiku mencoba mengecek suhu tubuhku sepertinya. Omo, tadi dia bilang apa? Pipiku memerah? Apakah benar? Aigoo aku sangat malu sekarang “suhu tubuhmu tidak panas tapi mengapa pipimu memerah? Ah iya sia-” aku langsung memotong ucapannya “ah, gwenchana gamsahamnida untuk bantuannya, aku harus pergi sekarang, a-annyeong” kataku dan langsung berlari menjauh.

Sesampainya di rumah aku langsung merebahkan badanku di kasur. Aku kembali mengingat kejadian tadi bersama namja it- eh, siapa namanya? Aku baru menyadari bahwa aku lupa menanyakan namanya, ah pabo kau yeon ra. Kenapa kau potong ucapannya eoh, aku rasa ia ingin menanyakan namaku, eh, kenapa kau pede sekali yeon ra.. aigoo pabo pabo sudahlah lebih baik aku tidur dan jika berjumpa dengannya aku akan menanyakan namanya… yah semoga saja aku berjumpa dengannya
.
.
.
TBC~

Hayo, itu siapa yang someone pov? Tau gak? Kalau tau tulis aja di komentar kalian dan yang benar kami kasih hadiah ^^ yaitu DOA 😀 yang RCL kami doain ketemu bias masing-masing *aminn RCL ne, annyeong yeorobun *lambaikantanganbarengchanyeolsehunlaybaekhyun ^^

Iklan

Satu pemikiran pada “Thinking Of You (Chapter 3)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s