Because You’re Special To Me

Because You’re Special to Me

PicsArt_1434383227152

Tittle : Because You’re Special to Me

Author : Margaretha Mung

Length : Oneshoot

Cast :

– Luhan Exo

– Sehun Exo

Genre : Friendship

*** Happy Reading ***

” Ada yg mau aku bicarakan denganmu nanti ”

Luhan menepuk pelan pungung seorang namja begitu dirinya dan anggota Exo yg lain turun dari kemegahan panggung The Lost Planet in Beijing malam itu . Ini adalah malam terakhir konser di Beijing sekaligus penutup dari rangkaian konser mereka sebelum nanti mereka akan melanjutkan konser special di Jepang .

” Bicaralah saja sekarang ”

Jawab namja itu , Sehun , seseorang yang menjadi lawan bicara Luhan .

” Ani .. aku mau kita membicarakannya nanti saja ”

Ujar Luhan sembari menyamakan langkah kakinya dengan Sehun . Tapi Sehun justru mempercepat langkahnya dan berlalu masuk ke ruang ganti pakaian tanpa memperdulikan Luhan yang sempat memanggil namanya .

****

Namja itu , Sehun , tak banyak bicara seperti biasanya pada malam ini . Pada saat mereka semua mengadakan pesta kecil – kecilan untuk merayakan selesainya rangkaian konser mereka . Sebenarnya bukan hanya sehun saja yang tak banyak bicara seperti biasanya malam ini , semua member yang lain pun melakukan hal demikian . Hanya saja mereka mencoba untuk terlihat ceria dan bersikap sewajarnya . Tak seperti Sehun yang tidak ingin sedikitpun mencoba ceria . Bagaimana mungkin ia bisa membohongi dirinya sendiri untuk ceria sementara ia tidak ingin ?? Hanya Luhan lah satu – satunya member yang paling banyak bicara malam itu meski harus ia akui , ada kesedihan dibalik semua itu .
****

Ting tong ting tong

Dengan malas Sehun melangkahkan kakinya menuju ke pintu kamar hotel . Siapa orang yang tega menggangunya malam – malam begini . Saat ini dirinya sangat lelah akibat konser 2 hari berturut – turut dan lebih lagi pikirannya yang jauh lebih lelah dari tubuhnya . Pikirannya sangat kacau saat ini , membuatnya tidak bisa tidur meskipun ia sebenarnya sangat membutuhkan istirahat .

” YAKK !! Kau tega sekali langsung pergi begitu saja tadi padahal jelas – jelas aku bilang ada yang mau aku bicarakan denganmu ”
Luhan langsung masuk begitu saja ke dalam kamar hotel Sehun tanpa persetujuan dari Sehun .

” Kau tidur sendirian ? ”

Tanya Luhan pada Sehun begitu menyadari bahwa Sehun hanya tidur seorang tanpa member yang lainnya .

” Ku pikir kau akan menginap disini malam ini sebelum besok kembali ke Seoul . Itulah sebabnya aku tidur sendirian tapi ternyata kau tak menginap ”

Mereka berdua terdiam sejenak setelah Sehun selesai menyelesaikan kalimatnya . Diam dalam pikiran masing – masing .

” Aku bisa menginap disini malam ini jika kau mau ”

” Tidak perlu . Apa yang mau kau lakukan disini ? ”

” Menurutmu ? ”

” Aku tidak butuh salam perpisahanmu hyung . Sama sekali tidak butuh ”

Ada rasa sakit dibalik kalimat yang baru saja Sehun ucapkan . Salam perpisahan . Iya , ia memang tidak membutuhkan sama sekali salam perpisahan dari Luhan . Ia memang tahu dengan jelas jika suatu hari nanti pasti salam perpisahan itu akan diucapkan juga . Bukan hanya dari mulut Luhan tapi juga member lainnya bahkan dirinya sendiri . Tapi ia sungguh tidak dapat menerima kenyataan jika Luhan harus mengucapkan salam itu sekarang . Disaat ia dan member lainnya sudah mulai bisa mengobati luka yang terbuat 5 bulan lalu . Disaat ia baru saja merasakan kebahagiaan kembali seolah badai itu tak pernah datang menghampiri mereka . Ia harus kembali merasakan badai yang lebih kencang sekarang .

” Daripada mengucapkan salam perpisahan padamu , aku lebih ingin mengenang apa yang telah kita alami bersama . Itulah sebabnya kenapa aku hanya ingin berbicara berduaan saja denganmu padahal selama pesta tadi aku mengucapkan salam perpisahan pada semua member ”

” Wae ? ”

” Karena kau special Hunnie-ya . Setidaknya bagiku ”

Sehun merasakan kini , rasa sakitnya justru semakin bertambah akibat ucapan Luhan barusan .

” Aku sama seperti kebanyakan orang China di dunia ini , aku anak satu – satunya . Ayahku seorang pengusaha , ia lebih banyak menghabiskan waktunya untuk bekerja . Ibuku menghabiskan cukup waktu di rumah meski sesekali ia membantu ayahku . Meski Ibuku ada dirumah tapi tentu rasanya berbeda jika kau mempunyai seorang saudara kandung yang bisa bermain bersamamu . Saat remajaku banyak ku habiskan untuk bermain dengan temanku untuk menghilangkan rasa kesepian di rumah . Tapi tetap saja rasanya berbeda . Itulah salah satu alasan mengapa aku ingin mengikuti program pertukaran pelajar ke Korea . Aku rasa kehidupan di asrama pasti menyenangkan . Seperti tinggal bersama dengan saudara sendiri ”

Ada jeda dibalik ucapan Luhan . Ia memutar kembali dengan cepat kenangan masa kecilnya dan masa remajanya dulu .

” Terlebih masa traineeku , tak akan aku lupakan selama hidupku ”

Sehun menghembuskan nafasnya pelan mendengar ucapan Luhan . Sejujurnya , ia tidak ingin mendengar kelanjutan dari cerita Luhan . Tapi disisi lain , ia juga sama sekali tidak berniat meminta Luhan untuk menghentikan ceritanya .

“Jujur ketika SM menawarkan aku untuk audisi disana , aku ragu . Meski aku suka bernyanyi tapi aku merasa menjadi seorang penyanyi bukanlah impianku . Pada akhirnya aku memutuskan untuk audisi dan aku di terima . Jalan sedikit mulus , pikirku saat itu ketika ku dengar tidak mudah untuk masuk kesana . Ada sedikit rasa takut ketika di trainee . Kau tak tahu kapan kau akan debut , itu ketakutan pertamaku . Sisanya mungkin aku takut aku tak diterima oleh trainee lain yang kebanyakan orang Korea . Tak kusangka menjadi trainee memang berat tapi cukup menyenangkan . Kau tahu kenapa ? Karena aku bersama saudara seperjuanganku . Rumor tentang trainee dari luar sering di bully oleh trainee Korea pun tak sepenuhnya benar . Kebanyakan dari mereka sangat baik padaku . Contohnya saja ada satu orang trainee , seorang namja . Dia masih seorang pelajar waktu aku bergabung disana . Dia sebenarnya menyenangkan untuk diajak bermain tapi sayangnya dia terlalu pemalu . Saking pemalunya , ia bahkan tak tahu jika ia termasuk namja populer diantara trainee . Aku dengar dia di audisi oleh SM karena wajahnya . Kau akan yakin jika rumor itu benar jika kau melihat wajahnya . Memang ia sangat tampan ”

Luhan kembali memberikan jeda disela cerita panjangnya . Ia bahkan memberikan sentuhan senyuman manis ke arah Sehun diakhir kalimatnya .

” Saking pemalunya , temannya tak banyak . Ia tak pandai bergaul dengan orang lain . Suatu hari namja kecil itu ,ingin membeli bubble tea , minuman kesukaannya . Tapi sayangnya , ia mengajak orang yang salah . Trainee yang diajak oleh namja itu sebenarnya tak terlalu menyukainya karena ia merasa namja itu terlalu mudah untuk masuk kesana . Lalu aku menawarkan diri untuk menemaninya meskipun kami bahkan belum pernah saling berbincang kecuali sapaan basa basi di pagi hari . Aku mengajaknya bukan karena aku kasihan padanya , tapi aku memang ingin mengenalnya lebih dalam , aku ingin menjadi temannya ”

Sehun hanya bisa diam selama Luhan menceritakan tentang kisah hidupnya . Meskipun Luhan termasuk orang yang paling dekat dengan dirinya , tapi baru kali ini ia mendengarkan pemikiran Luhan tentang namja itu .

” Sesuai dugaanku , namja itu sosok yang menyenangkan . Meski pemalu di awal , sedikit kekanak – anakan , jahil tapi dia benar – benar bisa menjadi teman yang baik bagiku . Dibalik semua sifatnya itu , ia sosok yang baik pada semua orang dan hangat . Kau tahu Sehun betapa bahagianya aku ketika aku tahu dia ternyata debut bersama denganku ? Menjadi satu group ! Bahkan Jongin dan Taemin pun tak bisa debut bersama . Kedua sahabat yang debut bersama adalah sesuatu yang langka . Iya , aku sudah menggangapnya sahabat sejak itu . Meski aku tak yakin ia berpikiran yang sama denganku . Karena groupku , Exo dipisah menjadi 2 . Exo-K dan Exo-M , kami pun sempat terpisah . Ada 2 member Korea di groupku , Exo-M . Sebenarnya aku juga sangat suka berteman dengan mereka berdua , mereka termasuk teman baikku juga . Tapi aku tak bisa membohongi diriku sendiri jika sebenarnya aku berharap jika namja itu juga berada di Exo-M denganku . Aku dengan groupku lebih aktif di China diawal debut dan Exo-K di Korea pastinya . Sesekali aku memang kembali ke Korea atau mereka yang datang ke China untuk promosi . Kau tahu betapa senangnya aku ketika aku bertemu dengan namja itu ? Perasaan bahagia bercampur sedih datang menghampiriku ketika perusahaan mengatakan bahwa untuk comeback selanjutnya maka Exo akan digabung . Sedih karena aku akan lebih jarang bertemu dengan keluargaku di China , tapi senang karena seluruh member berkumpul menjadi satu , terutaman karena aku bisa bertemu dengan namja itu lebih sering . Kami bahkan roomate . Kami sering pergi bersama , ke coffee shop kesukaanku , restaurant samgyeopsal kesukaanku , berbelanja dan pastinya ke toko bubble tea yang kami sukai bersama . Memang aku juga sering pergi dengan Minseok atau Tao juga tapi tentu saja berbeda . Rasanya lebih menyenangkan bersama dengan namja itu . Mungkin dia adalah soulmateku dan itulah sebabnya orang – orang mengatakan kami seperti kembar . Mulai dari wajah sampai sifat kami ”

Tiba – tiba saja Sehun tertawa pelan . Membuat Luhan menoleh ke arahnya dan melihat tatapan mata Sehun yang menatap lurus kedepan .

” Soulmate ? Kembar ? Tahukah kau hyung jika soulmate dan kembar tak dapat dipisahkan ? Kau tahu kenapa ? Karena mereka membutuhkan satu sama lain seolah tanpa salah satunya , yang satunya lagi bisa mati ”

” Hun-ah … ”

” Hyung , aku punya cerita menarik , mungkin . Tentang seorang anak dan soulmatenya , kembarannya . Iya hyung , bukan hanya kau punya soulmate dan kembaran . Tapi aku juga ”

Sehun memberi sedikit jeda pada kalimatnya . Ia harus menerawang kembali masa lalunya untuk menceritakan kisahnya yang belum pernah Luhan dengar .

” SM menawarkanku untuk audisi . Tak percaya dan terkejut , itulah hal yang aku lakukan ketika tahu ternyata orang yang mengejar – ngejarku waktu itu adalah staff SM . Aku ragu untuk mencoba audisi . Dalam hidupku , sama sekali tidak pernah terlintas untuk menjadi seorang idol . Tapi aku akhirnya mencoba . Tidak diterima tidak apa dan jika di terima maka aku akan berpikir ulang haruskah aku benar – benar menjadi seorang trainee disana . Aku audisi dan lulus . Kabar jika anak yang dicasting SM pasti akan lulus diterima oleh SM ternyata benar , pikirku . Aku akhirnya memutuskan untuk menjadi seorang trainee . Sifatku yang pemalu pada orang dan lingkungan baru , ternyata susah membuatku menyesuaikan diri dengan kehidupan trainee . Banyaknya trainee lama juga salah satu alasannya , bagaimanapun juga mereka senior dan aku junior . Hanya beberapa saja yang bermain denganku , meski aku tak yakin , mungkinkah mereka benar – benar menganggapku temannya . Tapi aku punya prinsip hidup , kita harus baik terhadap semua orang . Suatu hari , trainee asal Beijing masuk ke SM , aku tak terkejut . Banyak trainee yang berasal dari luar disana . Kabar mengatakan dia di casting SM dan wajahnya juga menarik . Tampan , manis dan baby face bercampur menjadi satu . Dan ketika aku melihatnya sendiri dengan mataku . Iya , harus ku akui ia memang punya wajah yang menarik . Ia menjadi trainee populer dalam sekejap . Karena wajahnya , sikapnya dan juga talentanya . Suara dan kemampuan dancenya , benar – benar membuat orang tak bisa menganggap remeh anak yang di casting oleh SM ini . Orang – orang sampai menyebut bahwa SM menemukan sebuah harta karun di tengah keramaian Myeongdong , tempat ia ditemukan SM .

Sehun kembali terdiam sejenak . Sementara Luhan menatap ke arah Sehun , menyimak dengan baik cerita yang dilontarkan Sehun .

” Aku sangat menyukai bubble tea . Terutama bubble tea yang dijual di dekat SM . Aku mengajak salah satu trainee tapi ia menolak . Aku sempat berpikir untuk pergi sendirian saja kesana , tapi tiba – tiba saja ada seorang trainee yang menawarkan diri untuk menemaniku membeli bubble tea itu . Dia namja itu , trainee dari Beijing yang populer itu . Ternyata setelah kami pergi membeli bubble tea bersama , dari situ aku tahu kenapa ia bisa populer . Ternyata ia benar – benar pribadi yang menyenangkan . Iya , memang waktu membeli bubble tea hanya sebentar . Tapi di waktu yang hanya sebentar itu , aku sudah bisa tahu jika ia anak yang menyenangkan , bagaimana jika aku bisa menghabiskan waktu yang lama dengannya ? Pasti sangat menyenangkan ! Dia mungkin bisa menjadi teman terbaikku , mungkin , jika ia mau , pikirku . Kami menjadi semakin dekat sepanjang hari . Orang – orang bahkan menyebut kami kembar karena katanya wajah kami mirip . Aku senang dengan itu , meski aku tak tahu apa ia senang atau tidak disebut kembaranku ”

Kali ini Luhan yang tertawa kecil . Ia juga tidak tahu alasan mengapa ia tertawa . Hanya saja ia tidak menyangka mendengar cerita Sehun . Terutama keraguan Sehun tentang apakah trainee itu mau menjadi temannya atau tidak dan juga apakah trainee itu senang disebut kembaran dengannya atau tidak ..

” Aku akhirnya debut . Tentu saja hal itu sangat membuatku bahagia . Tapi ada satu hal lagi yang menambah kebahagiaanku , aku debut dengannya , trainee dari Beijing itu . Satu grouo dengannya itu berarti aku akan melakukan segala kegiatanku dengannya dan juga tinggal di dorm yang sama , pasti akan sangat menyenangkan . Tapi ada hal yang sangat aku sayangkan , ternyata groupku , Exo , dibagi menjadi 2 , Exo-K dan Exo-M , dan aku berada di Exo-K . Sejujurnya aku berharap aku masuk ke Exo-M , bergabung dengannya . Tapi Minseok hyung dan Jongdae hyung lah yang dengannya . Minseok hyung pun menjadi sangat dekat dengannya . Membuatku terkadang merasa iri . Kenapa ? Alasannya sederhana , karena aku takut kehilangan sahabatku , hyungku , kembaranku dan soulmateku ”

Entah mengapa tiba – tiba saja Sehun terdiam sejenak . Kata – kata yang barusan saja ia lontarkan , tanpa sadar membuat dadanya menjadi sesak . Terutama tentang betapa takutnya ia akan kehilangan trainee Beijing itu .

” Tapi meskipun ia juga dekat dengan Minseok , bukankah ia tidak pernah melupakanmu ? Ia tetap bersikap sama denganmu seperti sebelumnya , seperti masa trainee ”

” Iya , kau benar . Saat group kami promosi bersamaan sebagai Exo , ia bahkan adalah roommateku di dorm . Kami banyak menghabiskan waktu bersama jika tidak sibuk . Meski sesekali kami juga pergi bersama dengan member lain atau bahkan ia pergi dengan member lain tanpaku . Ia bahkan juga sering kembali ke China untuk promosi bersama dengan Exo-M . Tapi bagiku itu sama sekali tak masalah . Karena aku sadar aku tidak pernah kehilangan dia . Selama ia masih ada disisiku dan aku masih bisa memandang sosoknya , aku tak apa jika ia bersama yang lain . Aku rasa dialah yang terkadang menjadi alasan utamaku melewati jadwal sibuk dan konser kami dengan bahagia selain member dan fans pastinya . Aku bahkan sangat bersyukur karena sewaktu ada salah satu member China yang keluar , ia masih tetap bersamaku . Meski aku akui , aku takut ia akan meninggalkanku juga . Hyung , bagaimana menurutmu jika itu benar – benar terjadi ? Bagaimana aku harus melewati hari tanpanya ? ”

Luhan menarik nafas panjang mendengar ucapan Sehun . Sama seperti Sehun , ia tak tahu kenapa , tapi kini dadanya sesak . Sangat sesak sampai ia harus mengatur nafas terlebih dahulu sebelum ia ingin berbicara .

” Hun-ah mianhae … Neomu mianhae ”

” Mianhae ? Kau bilang mianhae padaku , hyung ? Apa kau tidak tahu , rasa sakit yang aku rasakan tidak membutuhkan kata maaf ? Yang aku butuhkan ia tetap disampingku ”

” Akupun juga sepertimu Hun-ah , aku tetap ingin namja itu bersamaku . Tapi aku tak bisa … ”

” Wae ? Kenapa kau tak bisa ? Kau bukannya tak bisa tapi kau memilih untuk tidak bersamanya ! ”

” Karena aku … ”

Luhan terdiam sejenak sebelum melanjutkan kata – katanya . Matanya sama sekali tak berani menatap Sehun yang ia tahu sedang menatapnya saat ini , karena ia takut ia tak akan kuat melanjutkan kalimatnya jika ia melihat raut wajah sedih dan kecewa dari Sehun .

” Karena aku ingin sehat dan bahagia ”

Sehun tersenyum miris mendengar ucapan yang diucapkan Luhan barusan . Tubuhnya lemas seketika tanpa alasan begitu mendengar alasan Luhan tersebut .

” Aku bahagia tentu saja bersama Exo terlebih lagi bersama dirimu . Aku bahagia berada di dorm , melakukan aktivitas bersama member lainnya . Bernyanyi , menari dan berdiri diatas panggung di hadapan ratusan fans kita adalah kebahagiaan yang tak akan aku lupakan seumur hidupku . Aku sangat bahagia dan bersyukur menjadi anggota Exo bersama dengan kalian semua . Hanya saja … Hanya saja aku menyadari aku tak sekuat itu . Kau tahu Hun-ah , semua orang tahu . Menjadi idol sangatlah berat . Lebih berat dari yang orang awam bayangkan . Tubuhmu begitu lelah terlebih lagi pikiranmu . Depresi dan stress , itu yang kita alami . Tapi selelah apapun kita , kita harus tetap bertingkah seolah kita baik – baik saja . Kau juga tahu , aku menderita phobia ketinggian . Aku harus minum obat penenang setiap kita akan naik pesawat . Awalnya , aku pikir aku sanggup menahan semuanya . Tapi ternyata aku salah . Aku tak sekuat itu . Baik fisik ataupun mental . Aku tahu dengan jelas sakitnya member keluar . Karena kita seperti keluarga dan kehilangan keluarga adalah kenyataan paling pahit di dunia ini . Tapi Hun , aku tetap memilih jalan ini . Karena aku tak mau aku tetap menjadi member Exo tapi hanya separuh diriku saja yang mau . Aku tak mau membohongi fans lagi . Karena aku tidak mau mereka bahagia melihatku yang sebenarnya sudah tak sepenuhnya berada disana ”

Luhan menghentikan ucapannya dan menggenggam tangan Sehun yang duduk tepat disampingnya .

” Yakk Babo ! Meskipun aku tak lagi member Exo , bolehkah aku tetap menjadi teman , sahabat , hyung , soulmate dan kembaranmu ? Meski aku tahu akan sangat sulit bagi kita untuk bertemu lagi satu sama lain , bolehkah aku tetap menghubungimu ? Dan bolehkan kita berjanji untuk tetap memakai gelang ini selalu ? Tanda persahabatan kita . Aniyo . Tanda persaudaraan kita ”

Sehun menatap pergelangan tangannya yang memakai cartier couple berwarna silver . Sama persis seperti gelang yang kini melingkar ditangan Luhan yang sedang menggenggam tangan Sehun saat ini .

” Haruskah kau tetap pergi hyung ? Benarkah kau akan lebih bahagia jika kau mengambil jalan itu ? ”

” Aku pasti akan sangat merindukan kenangan kita bersama dan seluruh kenanganku selama aku menjadi member Exo . Tapi iya Hun-ah , aku akan lebih bahagia jika aku mengambil jalan itu . Bolehkah ? ”

” Kau tidak membutuhkan jawabanku . Pilihanmu tetap akan sama meski aku melarangnya . Tapi hyung .. Jika hal itu membuatmu bahagia , maka lakukanlah . Semua orang berhak bahagia termasuk dirimu ”

Meski sejujurnya sangat berat bagi Sehun . Tapi ia tahu , inilah kata – kata yang memang seharusnya keluar dari mulutnya . Ia punya prinsip menjadi orang baik pada semua orang . Dan orang baik tidak boleh melarang orang lain untuk menjadi bahagia . Terlebih Luhan , orang yang sangat berarti baginya ”

” Kau ternyata sudah dewasa sekarang Hunnie-ah .. Bukan namja pemalu yang selalu merengek meminta bubble tea ”

Ucap Luhan sembari mengelus dagu Sehun , bagian tubuh yang paling Luhan suka dari Sehun .

” Hyung .. Bagaimana jika aku tidak mau berhubungan denganmu lagi ? Dan juga tak akan memakai gelang ini lagi ? ”

” Itu pilihanmu . Pilihanku adalah tetap menghubungimu dan memakai gelang ini . Sisanya , terserah padamu ”

Luhan mengakhiri kalimatnya dengan sebuah senyuman . Ia lalu mengambil posisi tidur tepat di sebelah Sehun akan tidur .

” Yak ! Apa yang akan kau lakukan disini ? ”

” Kau tidak lihat ? Aku mau menginap ”

” Bukankah kau seharusnya pulang ke rumahmu ? ”

” Besok pagi aku akan pulang . Malam ini biarkanlah aku tidur disini . Seperti masa trainee dan sewaktu kita masih roommate ”

Luhan langsung memejamkan matanya sementara Sehun menatap Luhan yang mulain terlelap . Iya , biarkan ia kali ini saja melupakan semuanya dan menikmati waktunya bersama Luhan sebelum esok tiba dan hal yang paling ia takutkan didunia ini akan terjadi .

” Kau juga hyung , bagiku kau special untukku ”

— ” Hal yang paling menakutkan di dunia ini adalah ditinggalkan oleh orang yang selalu ada disisimu ” Sehun , SM season greeting —

Β 

— ” Aku pulang ” Luhan , Weibo update on 10 Oct 2014 ” —

******

Haii !! Gimana fanficnya ? Cukup bikin baper ga ? T.T

Fanfic ini aku bikin karena tiba – tiba aja aku keinget moment hunhan 😦

FYI , aku ini Hunhan shipper dan sudah menjadi shipper Hunhan sejal exo debut bahkan sampai sekarang pun belum bisa menerima kenyataan pahit kalau mereka terpisah jarak T.T

Hunhan shipper dan Exo-L pasti tahulah tentang gelang cartier yang mereka pakai sejak awal tahun 2014 sampai sekarang ! Meski mereka berdua terkadang tidak memakainya untuk keperluan shooting . Setahu aku yang mengikuti perkembangan mereka berdua , Sehun sempat tidak memakai gelang cartier beberapa bulan sejak Luhan keluar dari Exo . Tapi Sehun kembali memakainya hingga sekarang begitu juga dengan Luhan . Dan entah gimana caranya aku yakin banget mereka masih keep contact until now ! Hehehehe .. Btw , Thank you udah baca fanfic aku ^^

Iklan

13 pemikiran pada “Because You’re Special To Me

  1. Huuuuuaaa… Ini bikin bapeeeerr πŸ˜₯
    Aq jg HunHan shipper sampe skrg n bias aq tuh Luhan..sampe skrg masih cinta bgt sama tu namja cantik..
    Ini nyata bangeet..kayak bener2 kejadian..
    Kamu sukses iih bikin aq makin kangen mereka..Tadi abis ngeliat foto mreka d twitter tgl 10 agst 3 thn n 2 thn yg lalu.. 😦
    Sukaaaa bgt ff kamu.. Trus bikin ff ttg HunHan y..biar aq baca lg n baper lg.. Kalo baca ff HunHan tanpa Baper tuh rasany kayak ada yg kurang.. πŸ˜€
    Oia,salam kenal.. πŸ™‚

  2. aku baper thor, astaga rasa rindu yang udah mulai hilang kini kumat lagi,
    I miss so damn luhan, and hunhan moment
    meski terkadang jengkel sendiri sih krna luhannya lebih suka dekat sama bang umin hehe

    feelnya dapet bangeettt (Y) kereeenn
    miss hunhan juga ^^

  3. Percaya atau gak? gue nangis baca ini…Huaa gue suka banget ini orang dua…Sehun and Luhan…huhuhu baper baper baper….seriusan deh author yang kece kau sukses membuat ff ini…tenang saja..not only you to believe they still contacr until now…don’t worry mereka akan selalu kontakan kok…hehehe
    Fighting ya author kece…we will wait the next ff of HunHan…yeay!!!

  4. keren bangetttttttt ceritanya ^_^
    aku hunhan shipper juga. dari awal exo debut sampai sekarang couple yg aku suka hunhan couple dan lagi biasku sehun ^_^
    seneng banget pas baca ff ini berasa mereka bersama2 kaya dulu, tapi aku kangen pengenp liat kebersamaan mereka kayak dulu masih di exo 😦
    but, ceritanya keren, feelnya dapet banget. truz bikin ff hunhan couple ya thor? πŸ™‚
    fighting ^_^

  5. Butuh tissue pliss..
    Ini kenapa air mata saya gk berhenti turun yaa??
    Huuaa thor~~ tega bgt bikin readers baper maksimal apalagi hunhan shipper..saya juga hunhan shipper sejak mereka debut..
    Oke mulai speechless..
    Pokonya ini Keren bgt, sedih, nyesek jadi satu…
    Hiks hiks

  6. Baper gila! Eonniii! Tanggung jawab udah bikin aku nangis seember… 😭😭😭
    Aku EXO L baru, baru setahun, nyesel gak suka EXO dari dulu…
    Makasih udah bikin aku nangis bombay, eon…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s