Kim Family (Chapter 1)

Minggu pagi yang cerah, matahari memancarkan sinarnya. Hari ini sungguh sempurna. Hari minggu biasa digunakan penduduk kota untuk melepas kejenuhan selepas bekerja. Begitu pula keluarga Kim yang sangat bersemangat ini.

Keluarga Kim beranggotakan 5 orang, Kim Mi Ri (kemiri kali ah!) sebagai kepala rumah tangga, dan istrinya Choi Maen Ga (Iye nanti sore aja ye mainnya).Mereka adalah pasangan yang sangat serasi,walau sebenarnya mereka adalah musuh bebuyutan saat SMA. Mereka saling bersaing mendapatkan nilai dan peringkat. Peringkat 1 dan 2 di kelas XIII-MIA 1 Hanya milik Kim Mi Ri dan Choi Maen Ga. Seringkali nilai mereka seri dan bahkan hanya beda 1 koma saja. Jika Kim Mi Ri dengan rata rata 99,9 maka Choi Maen Ga 99,98. Sungguh persaingan yang amat ketat.

Kim Mi Ri dan Choi Maen Ga dikaruniai 3 orang anak. Anak pertama Kim Kyung Soo. Berkepribadian tenang dan Hobby berenang. Kyung Soo menjadi pusat perhatian semua gadis semenjak dia SD. Dan yang paling Kyung Soo ingat adalah saat SD, seorang gadis kecil bernama Ji Li Wung (:v kali ciliwung). Kulitnya hitam, dan yang paling Kyungsoo tak bisa lupa adalah Li Wung mempunyai bau badan yang enggak banget deh pokoknya. Dan Kyungsoo berfikir itulah mungkin alasan kenapa orangtua nya memberi nama Ji Li Wung. Gadis ini selalu mengejar ngejar Kyung Soo tak peduli apapun yang terjadi, mungkin inikah yang dinamakan cinta?hmm thudah kudugah. Reaksi KyungSoo? Dia menolak cinta dan kasih sayang yang Li Wung berikan untuknya.Tapi KyungSoo menghargai apa yang Ji Li Wung lakukan untuknya, saat perpisahan kelas 6 KyungSoo meminta maaf kepada Li Wung dan memberikan sebuah parfum Esk*ulin Collogne Gell untuk Li Wung. Sungguh Kyung Soo yang baik hati.

Dan pada umur 22, KyungSoo menikahi seorang gadis cantik bernama Hwang i kan ( iye mbak wangi pake parfum apaan?). Tapi jangan terpaku oleh kecantikan nya, pribadi I Kan sangat grasak grusuk,tapi sangat rajin dan mandiri. I Kan tidak pintar tapi dia tak pernah bolos sekolah sampai kuliah. Nilai nilai I Kan saat kuliah pun tidak memenuhi standar KKM ,Para Dosen meluluskan I Kan karena dia tak pernah absen dari hari pertama kuliah sampai selesai.

Itulah yang membuat KyungSoo senang kepada I Kan, karena pribadi I Kan yang rajin dan juga parasnya yang menawan.Saat menikah dengan I Kan, Kyung Soo jadi ingat Li Wung yang berbeda jauh dengan I Kan. Istrinya sangat haruuum sepanjang hari, dan KyungSoo berfikir mungkin alasan itulah orangtuanya memberi nama Hwang I Kan. Kisah pertama mereka bertemu adalah saat itu I Kan bekerja paruh waktu di sebuah Bengkel mobil, KyungSoo ingin mengganti oli mobil nya. Kemudian kyungsoo jatuh cinta saat melihat I Kan yang begitu ulet, dan wajahnya yang berbentuk bulet tapi imoet imoet itu.

Keesokan harinya, ia menitipkan makanan melalui rekannya yang juga bekerja di bengkel mobil itu. “Nona Hwang, ini titipan dari mas KyungSoo” ucap rekan KyungSoo sambil memberi sekotak nasi yang telah terbungkus sangat rapih.

“ Untukku? Siapa itu KyungSoo? ” kata I Kan kebingungan dicampur salah tingkah.

“ Disana mbak, itu orangnya…” ucap rekan itu singkat sambil menunjukan pria yang bernama KyungSoo

Dari sanalah kisah Kim Kyung Soo dan Hwang I Kan terjalin,di sebuah bengkel mobil. Dan kita lanjut untuk anak yang kedua dari Kim Mi Ri, nama anak tengah yang selalu semeringah ini adalah Kim Jong In. Berkepribadian ceria dan optimis, suka film Nar*Nia tapi gak suka makanan berbau amis. Umurnya hanya berbeda 2 tahun dengan kakaknya KyungSoo. Berbeda dengan Kyung Soo, Jong In tidak suka berenang dan tidak pernah ingin berenang karena ada pengalaman yang masih terekam jelas di otaknya,seolah olah itu baru terjadi kemarin.

Saat waktu kecil, Jongin dan sahabatnya yang bernama Jang Krik ke sebuah sungai dekat rumah mereka dulu. Maklum,dulu mereka tinggal di desa sebelum pindah ke kota. Nama desa itu adalah Rae-Gal, lebih tepatnya berada di Provinsi Tam-Bah , Kota Su-Su , Kecamatan Le-Bih, dan kelurahan Ae-Nak. Kembali ke cerita,Jang Krik mengajak Jong In untuk terjun dari atas tebing.Tapi Jong In menolak karena ia tidak bisa berenang, selain itu arus sungai nya sedang sangat deras. Jang Krik kemudian menunjukan keberaniannya terjun dari atas tebing.

“ Jang Krik…hati hati..sebaiknya kau jangan melakukan itu ” teriak Jong In dengan cemas.

“Ah Tidak apa apa aku kan jago berenang,aku pasti bisa! Tenang saja!” Kata Jang Krik dengan penuh percaya diri

Byurrr!! Jang Krik lompat dari atas tebing itu. Jong In mencari Jang Krik yang hilang dari pandangan. Sudah 10 menit, Jang Krik tak terlihat juga. Kemudian ia mengadukan nya ke orangtua Jang Krik.

Penduduk warga mecari cari Jang Krik ditengah deras nya arus. Setelah cukup lama pencarian, terlihat sebuah raga terbujur kaku tersangkut di sebuah batu besar. Orangtua Jang Krik histeris melihat anaknya yang sudah membiru. Kedua orangtuanya sangat bersedih, JangKrik adalah anak satu satunya dan kini telah meninggalkan mereka. Ayah Jang krik bersabar atas kejadian itu, Ibu Jang Krik tidak kuasa melihat apa yang terjadi. Ibu JangKrik pingsan karena tak kuat menerima kenyataan.

Itulah hal yang tak pernah Jong In lupakan, sahabat yang sangat ia sayangi telah lama hilang dan kenangan mereka akan selalu dikenang oleh Jong In. Jong In memang takut dengan yang namanya “Kehilangan”. Sungguh Jong In yang tulus hati walau seringkali tak berhati hati (sembrono).

Jong In pun beranjak dewasa, Jong In tidak suka dengan wanita yang centil dan berpakaian terbuka (Sangat berbeda dengan yang diceritakan di luar sana :v). Kini Jong In menikah dengan Do Sa Lu (Salah gw apaan mbak?kok dosa?). Jong In telah mengincar SaLu semenjak SMA. Jong In mencari wanita yang rok nya paling panjang dari yang lain dan tidak centil.

Kemudian pencariannya pun terhenti setelah melihat wanita berambut botak (tidak lebat) yang kalau rambutnya dibuka akan langsung terlihat kulit kepala seperi Barbie :v. Rok SaLu memang yang paling panjang dari yang lain, Rok nya lebih panjang 7 cm dari yang lain. SaLu sangat ditakuti oleh para laki laki, SaLu sangat galak bin Judes. Dan setelah melewati masa PDKT 2 bulan,

Iklan

2 pemikiran pada “Kim Family (Chapter 1)

  1. aduh aduh ini bener2 fanfiksi dan AU bgt yakin sumpah… sammpao ada yg namanya Ji Li Wung sama Jang Krik hahaha
    nggak bisa komentar saya sama ff model begini, udah menyalahi aturan cerita normal soalnya..
    fanfiksi ini bagus untuk sisi tertentu dan saya suka.. jempol deh

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s