BE MY FOREVER (Chapter 1)

BE MY FOREVER

Title : be my forever

Author : aprilia_ester

Length : chapter

Genre : romance,hurt.

Rating : G

Maincast : kris (exo) , hye jin (oc) , exo member

Disclaimer : annyeong chingu ^^ ini pertama kalinya aku kirim FF aku kesini dan cerita ini murni dari cerita pribadi aku. maaf kalau ada bahasa yang kurang enak,aku juga masih belajar hehehe happy reading ^^

“tao,titip tas ku. Aku ingin ke toilet sebentar” ucap pria bertubuh tinggi itu. Ya dia adalah salah satu anggota exo yang dilabeli sebagai leader di exo-M. Namanya adalah kris. wajahnya yang sangat tampan mampu memikat gadis manapun namun sampai saat ini kris masih berstatus single.

Saat berjalan kearah toilet terburu – buru karna sebentar lagi konser exo dimulai,kris sempat menabrak seorang gadis. Dan barang – barang milik gadis itu jatuh berantakan.

“maaf,aku buru – buru” kris tanpa membantu gadis itu langsung pergi ke toilet. Saat itu memang dirinya sangat terburu – buru karna tidak ingin membuat semua member menunggu.

“yak apa apaan kau!” teriak gadis itu. Sepertinya tidak terima kris langsung pergi tanpa membantunya terlebih dahulu.

Selesai ke toilet,kris langsung kembali berkumpul dengan para anggota exo-M. Sang manager sudah berada di dekat mereka,itu tandanya sebentar lagi konser akan dimulai.

“apa kalian sudah siap?mari kita berdoa agar acara yang kalian bawa bisa berjalan dengan lancar,berdoa mulai” para member pun berdoa agar mereka bisa menghibur semua fans yang sudah membeli tiket untuk menonton mereka.

Doa pun selesai. mereka siap – siap naik ke panggung. Kris naik ke atas panggung paling akhir dan semua fans langsung berteriak memanggil namanya “kris!saranghae!” ucap para fans. Mereka tidak henti – hentinya meneriaki nama kris.

Konser dimulai dengan menyanyikan lagi wolf. Para fans sangat histeris,mereka terus meneriaki nama member – member exo-M. Kris sengaja tersenyum kearah fans untuk memikat fansnya tersebut. Namun kris tidak sadar,fans yang ia senyumi adalah gadis yang ia tabrak ketika pergi ke toilet.

Gadis itu bingung. ia berhenti berteriak setelah disenyumi oleh kris,salah satu member exo. Ia benar – benar tidak menyangka akan bertemu dengan kris dengan cara yang berbeda,yaitu ditabrak.

“kau bodoh hye jin,kenapa tadi kau tidak menyadarinya” hye jin terus merutuki kebodohannya. Bagaimana ia bisa tidak mengenali kris saat kris ada di dekatnya dan hanya berjarak beberapa cm darinya. Hye jin berniat ingin bertemu dengan kris lagi karna sebenarnya ia sangat menyukai luhan. Hye jin selalu membuang waktunya untuk mencari luhan agar bisa foto berdua namun selalu gagal. Mungkin dengan dia dekat dengan kris,ia juga bisa dekat dengan luhan.

Konser pun selesai. semua fans yang menonton beberapa sudah ada yang pulang. Tinggal beberapa fans lagi dan hye jin tentunya yang masih ada di panggung.

Hye jin membereskan pakaiannya dan juga rambutnya,ia harus pergi ke toilet lagi siapa tahu bisa bertemu dengan kris untuk yang kedua kalinya.

Setelah menunggu kurang lebih 15menit berdiri depan toilet,akhirnya orang yang ditunggu datang. Kris benar – benar kembali ke toilet. Hye jin langsung mendatangi kris dan memegang lengannya.

“oppa..oppa! aku gadis yang tadi kau tabrak” teriak hye jin. Kris yang melihat tingkah konyol hye jin menjadi takut. Bagaimana jika fansnya yang lain mendengar teriakan gadis bodoh ini,ia pasti akan diserang saat itu juga.

“aku mohon kecilkan suaramu,apa maumu?” kris tetap dengan suaranya yang cool walaupun sebenarnya ia sama sekali tidak bisa bertingkah cool.

“aku ingin kita bisa sedekat adik dan kakak” ucap hye jin polos. Hye jin mengakui jika kris benar – benar tampan dan sangat berkharisma. Tapi ia tetap lebih menyukai luhan karna luhan lah orang pertama yang membuatnya suka dengan kpop.

“mwo?!aku tidak mengerti maksudmu dan tolong lepaskan tanganmu” kris melepaskan tangan hye jin dari lengannya.

“aku mohon hiks aku tidak punya siapa – siapa” kini hye jin berakting nangis. Hanya ini satu – satunya cara untuk bisa membuat dirinya dekat dengan kris dan bertemu luhan.

“ssst jangan menangis,iya aku mau. Siapa namamu?” kris menghaluskan suaranya agar gadis yang sekarang didepannya ini berhenti menangis. Ia juga mengelus kepalanya lembut. Kris sebenarnya tidak keberatan dengan keinginan hye jin,ia hanya kaget melihat tingkahnya.

“gomawo,oppa sekarang apa yang mau kau lakukan?”

“aku akan kembali ke dorm sebentar lagi,kau harus pulang sekarang karna ini sudah malam” sungguh sangat perhatian kris. ia masih memikirkan oranglain saat dirinya sangat lelah. Ia tidak ingin para fansnya kecewa.

“oppa boleh aku minta foto?” ucap hye jin ragu – ragu. Wajah kris terlihat sangat lelah dan costum yang ia pakai juga sudah berantakan sehabis konser tadi.

“oh ya tentu,biar aku yang memegang kameranya”

Mereka pun berfoto beberapa kali dengan senyuman dan tawa dari keduanya. Harapan hye jin untuk bertemu dengan luhan semakin besar karna ia sudah lumayan dekat dengan kris.

Satu pemikiran pada “BE MY FOREVER (Chapter 1)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s