Menunggumu Kembali

PicsArt_1440213307399

Title      : Menunggumu Kembali

Author    : Amarga Naitama

Cast      : Do Kyungsoo (EXO)

OC

Genre     : Romance

Length    :  Ficlet

Rating.    :  G

Annyeong! Ketemu lagi sama author ^^ akhirnya bisa nulis FF lagi setelah sibuk dengan ujian sekolah  😀 oya sekedar info aja, sekarang author nama penanya Amarga Naitama. Sebelumnya Seulrin ^^. Kalo sempat baca FF author yang lain ya. Ada My Alarm (two shoot), Dream, True or False? (One shoot), dan You’re Naturally Beautiful (Ficlet).

Oke, happy reading~~~~~

//////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////

All Kyungsoo POV

Aku memperhatikan kalender di kamarku. Mencoret tanggal hari ini dengan pulpen biru, menandakan bahwa hari ini aku tidak akan menjumpainya. Ya, seseorang yang selalu kutunggu kembali.

Menunggu adalah sesuatu yang membosankan bagiku. Menurutku menunggu hanya akan membuang waktu dengan sia-sia. Apalagi jika aku menunggu untuk sesuatu yang tidak penting.

Tapi entah kenapa, kali ini aku rela menunggu seseorang yang jauh di sana untuk kembali. Aku begitu merindukannya,  rindu dengan semua yang ada pada dirinya. Ah, gadis itu membuatku gila.

Namanya Byun Baekhi, adik perempuan dari Byun Baekhyun sahabat sekaligus tetanggaku. Baekhi berumur tiga tahun lebih muda dariku. Sekarang dia sedang melanjutkan kuliah di Inggris sejak dua tahun yang lalu. Dan Baekhi belum pernah kembali ke Korea bahkan saat libur. Entahlah, dia begitu sibuk dengan kuliahnya.

Dulu aku sering mengajari Baekhi pelajaran fisika dan matematika, dua pelajaran yang menurutnya sangat menyebalkan. Aku bahkan harus menjelaskan berkali-kali, baru dia paham. Tak jarang Baekhi kesal saat mengerjakan soal latihan, atau tertidur saking lelahnya berpikir. Begitu sih yang dia katakan.

Sebelumnya aku tidak pernah merasakan apa-apa saat di dekatnya. Namun ketika aku mendengar kabar bahwa Baekhi akan melanjutkan pendidikan di Inggris, aku merasakan sesuatu yang aneh. Aku sangat sedih, bahkan aku sampai mengurung diri di kamar selama tiga hari. Aku merasa kehilangan dirinya.

Lama kelamaan aku mengerti apa yang aku rasakan.

.

.

.

Aku jatuh hari pada Baekhi.

//////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////

Apakah ada orang lain yang mengetahui hal ini? Lalu menyatakan perasaan padanya?

 

Aku tidak pernah mengatakan pada siapapun bahwa aku mencintainya. Aku tidak pernah menyatakan perasaan padanya atau memintanya menjadi kekasihku. Bukannya aku pengecut atau apa, tapi aku memang begini. Sejak dulu aku tidak pernah menyatakan perasaan dan memiliki pacar. Karena menurutku pacar hanya untuk sementara, tidak untuk selamanya. Aku ingin memiliki seseorang yang mendampingiku sampai ajal memisahkan.

Lalu bagaimana caramu mencurahkan Isi hatimu?

 

Berdoa pada Tuhan. Ya, setiap hari aku selalu berdoa. Dan Baekhi adalah salah satu isi doaku. Dalam doaku aku selalu mengatakan bahwa aku mencintainya, merindukannya, meminta Tuhan untuk menjaganya dimanapun dia berada, dan… Menjadikannya seseorang yang menemaniku hingga mataku tertutup untuk selamanya. Semoga saja Tuhan tidak bosan mendengarkan doaku yang isinya selalu sama tiap hari.

Kapan dia akan kembali?

Entahlah, aku tidak tahu. Yang jelas, aku akan menunggu hingga dia kembali.

Apakah kau tidak bosan menunggu?

Di awal aku sudah mengatakan kalau aku adalah orang yang tidak suka menunggu. Namun kali ini, aku percaya bahwa aku menunggu sesuatu yang akan berbuah manis pada akhirnya.

-The End-

Maaf ya kalo ceritanya gaje atau aneh. Terimakasih untuk yang sudah membaca, mohon kritik dan saran ya. ^-^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s