Let’s … Break Up

Let's .... Break Up

Author : Oh Se Na

Main Cast : Kim Taeyeon , Kim Junmyeon , Byun Baekhyun

Other Cast : Im Yoon A ,

Genre : Romance , Sad , Relationship

Length : Drabble

Rating : G *mungkin* ( tentukan sendiri )

!! BACA NOTE DI BAWAH !!

” Lebih baik kita sudahi semuanya Junmyeon-ah , aku lelah harus terus berbohong pada orang tuamu. Aku bukan yeoja kaya yang pantas denganmu. Aku hanya yeoja biasa. ” Ucap Yeoja itu lirih. Hatinya benar – benar sakit untuk mengatakan itu pada namja yang benar – benar di sayanginya.

“Tidak , aku akan berbicara pada eomma dan appa , mereka pasti mengerti. Kumohon jangan seperti ini. ” Mohon namja itu di hadapan yeoja yang sangat di sayanginya.

” Menikahlah dengan Sooyoung , dia pantas untukmu , ku harap kau mengerti. ” Yeoja itu kemudian berlari menjauhi Junmyeon. Berlari tak tentu arah. Entah dia akan kemana.

” KIM TAEYEON TUNGGU , DENGARKAN AKU , JANGAN PERGI ” Teriak Junmyeon berusaha menghentikan Taeyeon namun gagal. Karena Taeyeon sudah menghilang di balik belokan jalan itu.

Taeyeon berhenti tepat di depan rumah seseorang. Di tekannya bel rumah itu . Hanya penghuni rumah ini yang bisa membantunya. Kemudian munculah seorang namja berkulit susu dengan mata sipitnya lalu tersenyum ke arah Taeyeon.Taeyeon langsung memeluk namja di depannya dengan erat , seakan tak mau kehilangannya.

” Wae ? Kenapa kau menangis ? ” Tanya namja itu hangat kemudian mengelus surai coklat Taeyeon.

” Aku sudah tidak bersamanya Baekhyun-ah ” Ucapnya lirih.

” Menikahlah denganku , lalu lupakan dia perlahan. ”

Taeyeon langsung melepaskan pelukanya lalu menatap tajam Baekhyun.

” Kau gila. Kau akan tersakiti menikah dengan yeoja yang tidak mencintaimu. ” tolak Taeyeon cepat , tidak ingin melukai sahabatnya. Taeyeon memang sudah tau kalau baekhyun menyukainya , karena Baekhyun juga pernah menyatakan perasaannya pada Taeyeon , namun Taeyeon memilih Junmyeon.

” Ani , dengan menikah denganmu , aku sudah bahagia. ” Jelasnya lalu kembali memeluk yeoja di depannya.

” Kau yakin ? ” tanya Taeyeon meyakinkan.

” Hmm , aku akan membantumu melupakannya lalu mencintaiku. ” Ucap Baekhyun meyakinkan Taeyeon.

Akhirnya mereka menikah. Dan perlahan Taeyeon mulai melupakan Junmyeon dan mencintai Baekhyun. Memang kita tidak akan pernah tau apa yang terjadi dengan hari esok.

END …

Note : Ini FF kedua aku setelah I Can’t Without you yang sudah aku post di WP Pribadi aku ^^ Sengaja bikinnya pendek ( Drabble ) karena memang lagi berimajinasi otak aku ahhahaa , gimana suka ga ? menurut aku sih ini jelek huhuhu T.T Kasih kritik dan saran yaa :) Gomawoo :) Dan ini sudah aku post di WP Pribadi aku ( kpopffindonesia.wordpress.com )

Tinggalkan Balasan

