Closer (Chapter 1)

TwImg-20150213-190231Closer

Chapter 1. (Who Are You?) – by Angel Devilovely95

 

Title     : Closer

Author : Angel Devilovely95 (Twitter:@sitimardianas)

Cast     : Oh Sehun

Im Neyna(OC),

Park Chanyeol,

Lee Hyera(OC)

Genre  : Romance, Drama and Psychology

Rating : PG-17

Length : Chaptered

Disclaimer : Don’t bash! All story bases on my imagination.

 

When a handsome man  force you to be his.

 

 

——-000——-

 

Suasana Woo Sam High School lebih riuh tidak seperti biasanya, mungkin karna tahun ajaran baru yang dimulai hari ini.Tampak seorang gadis cantik tengah berjalan di koridor sekolah yang mengenakan pakaian formal yang modis tapi tetap terlihat sopan. Dengan kemeja putih yang dibalut dengan blazer berwarna biru dongker yang senada dengan warna rok sepan selutut yang dikenakannya membuat gadis itu tampak sexy nan menawan. Gadis dengan tubuh mungil berkuli putih dan wajah bak boneka serta rambut panjang sepinggang berwarna coklat tengah berjalan menuju ke kelas tempat ia mengajar.

Ya..mengajar.. karna gadis cantik itu adalah seorang guru bahasa Inggris yang mengajar di Woo Sam High School, salah satu sekolah terelit dan terbaik, baik dalam segi fasilitas maupun akademik siswa siswinya. Karna hari ini hari Senin maka hari ini merupakan hari yang sibuk baginya karna gadis itu harus mengajar tiga kelas, yaitu kelas XI-A, XI-C, dan XII-A masing masing selama 100 menit.

 

“Aku lelah sekali, aku harus menghadapi kelas XI-C  yang ternyata penghuninya rusuh dan susah diatur” keluh Song Yeri, guru Biologi yang tiga tahun lebih tua dari Neyna setibanya di ruang guru.

“ Aku juga lelah eonni, aku harus mengajar tiga kelas hari ini aku juga kebagian mengajar di kelas XI-C tadi tapi yaa untungnya mereka masih mau di ajak kerjasama.”

“ Huh ya ya aku salah curhat dengan mu, kelas XI-C kan memang lebih banyak anak laki-lakinya yang pasti menyukaimu Neynaya.” Dengusan teman kerjanya itu hanya dibalas senyuman oleh gadis bermarga Im tersebut.

Deringan hand phone memecah pembicaraan antara dua guru muda tersebut. Si empunya hand pun langsung menyudahi deringan hand phonenya.

“Hallo. Ada ap-”

“Ya Neynaya kau harus datang ya nanti malam jam 8 kepesta ulang tahun Yeol oppa di Ellui Club. Jangan lupa dandan yang cantik dan pakai baju yang seksi. Awas kalau tidak datang!! Mati kau!!”Belum sempat Neyna merampungkan pertanyaanya, sipenelfon langsung menyambar dengan serentetan kata yang terdengar seperti perintah yang tak bisa dibantah sedikitpun bagi penerima telfon.

 

“Iya iya dasar cerewet” dibalas dengan umpatan yang disertai cekikikan oleh si penerima telfon.

 

“Good girl, yasudah bye” si penelfon beringasan itu benar benar seenaknya menelfon asal memerintah, memaksa, mengancam, dan mematikan sambungan telfon begitu saja huh dasar.. Neyna yg jadi korban si penelfon beringasan itu hanya mendengus sebal sambil memaklumi tingkah sahabatnya itu, Lee Hyera seumuran dengannya yg merupakan tunangan Park Chanyeol yang sangat kaya raya, tampan, baik dan sama konyolnya dengan Hyera. Memang pasangan yang serasi.

 

Bagi Neyna Park Chanyeol  sudah seperti sahabat sekaligus saudara laki-laki yang tidak pernah ia miliki. Maklum saja Im Neyna adalah anak tunggal yang harus merasa kesepian karna harus tinggal bersama bibinya saja. Kedua orang tuanya meninggal karna kecelakaan saat ia masih berumur 5 tahun. Bibinya yang saat ini belum juga menikah di.umurnya yang sudah menginjak kepala empat membuat Neyna prihatin.

Bibinya memang wanita karir yang sangat sibuk dia harus mengurusi bisnis gaun pengantin yang digelutinya yang sukses membuatnya sebagai pengusaha sekaligus designer ternama.Kadang Neyna kasihan dengan bibinya yang jarang dirumah karna saking sibuknya. Beruntung saat ini ia sudah kerja yang berarti ia tidak harus merasa kesepian lg karna sering ditinggal bibinya.

 

 

——000——

 

Seorang pria yang tengah duduk di meja kerjanya nampak serius dengan dokumen dokumen yang tengah ditelitinya. Dokumen yang berisikan data-data para investor yang akan bekerjasama dengan perusahaanya begitu ia cermati layaknya soal ujian. Kerutan nampak jelas di dahi putih ptia bermarga Oh itu.

Pria dengan ketampanan luar biasa dengan yunani dengan rahang tegas, mata yang tajam yang akan membius siapa saja yg melihatnya karna tatapannya, bibir yang tipis merah jambu yang menawan, dan hidung mancung. Selain itu ia memiliki tubuh yang tinggi, tegap, dan sexy lengkap dengan kulit seputih susu yang menyempurnakan wajah tampannya.

Pria tampan bermarga Oh itu kini tengah ditunggui oleh pria lain di hadapannya. Pria yang menunggunya adalah direktur divisi I, divisi penting yang menangani para investor dan pemasaran yang merupakan tangan kanan presiden direktur bermarga Oh tersebut.

” Aku ingin bekerjasama dengan investor dari Jae In Group dan Gosun Group bagaimana menurutmu?”

” Aku setuju, saham kita akan meningkat tajam kalau kita menyutui investor dari kedua perusahaan itu”

“Ok” balas pria bermarga Oh itu singkat.

“Jangan ada lembur hari ini, aku tidak mau ulang tahunku dihabiskan di kantor. Aku sudah membuat reservasi di…. Kau harus datang.”

 

“Baiklah but don’t forget my favorite as usual” titah pria bermarga Oh itu.

“I know it”

 

——-000——

 

Apartment mewah di kawasan Gangnam, Seoul yang merupakan tempat tinggal gadis cantik yang tengah memilah milih pakaian yang akan dikenakannya untuk birthday party tunangan sahabatnya malam ini.

Sebelumnya gadis mungil itu sudah merias wajahnya dengan make up natural yang pas di wajah cantiknya. Teringat dengan perintah sahabatnya untuk mengenakan pakaian sexy, dia pun tidak punya pilihan selain mengenakan pakaian yang ia beli sebulan yang lalu yang belum sempat ia pakai karna alasan bingung mau di pakai kemana.

Ia membeli pakaian sexy itu karna warnanya putih yang merupakan salah satu warna favoritnya dan designnya yang feminin dengan motiv bunga warna putih senada dan yang pas di tubuh mungilnya. Tidak lupa ia juga menambahkan mantel berbulu berwarna pink untuk sekedar menutupi bahunya yang terekspos berjaga jaga kalau ia berada di luar ruangan club.

 

 

——000——

 

Mobil sport berwarna silver keluaran lamborgini berhenti tepat di parkiran Ellui Club, high-end Club yang terletak di Gangnam, Seoul dengan design clasic yang sering menampilkan DJ kelas dunia. Belum lagi pengunjung kelas atas yang kebanyakan model sampai pengusaha membuat kesan high-end Ellui Club.

 

Pintu mobil sport keluaran lamborgini itu pun terbuka menampilkan sesosok laki-laki tampan dengan wajah yang sempurna mengenakan kemeja biru dongker lengan pajang yang pas di tubuh atletisnya dan celena bahan berwarna senada, jam rolex yang tidak luput menghiasi penampilan pria bernama lenkap Oh Sehun itu. Laki-laki bermarga Oh pemilik perusahaan Oh Corporation, perusahaan real estate terbesar di Korea yang sahamnya sudah menyebar di berbagai negara di Asia, Amerika, Eropa bahkan Afrika.

 

Kaki panjangnya berjalan memasuki Ellui Club untuk apa lagi kalau bukan untuk ikut merayakan ulang tahun sahabat sekaligus direktur di perusahaannya, Park Chanyeol. Suasana Ellui Club tidak seramai biasanya karna Chanyeol sudah mereservasi seluruh Club itu jadi yang datang ya yang ia kenal saja dan beberapa wanita pesanan yang ikut meramaikan suasana pesta ulang tahunnya.

 

” Happy birthday bro” ucap Sehun to the point.

 

“Thanks but where is my gift?”

 

 

“What do you want?”

 

“Your car”

 

“No, that’s my favorite car” desis Sehun disertai geraman kesalnya. “I’ll give you the other one tommorrow”

 

“Thanks wah kau baik sekali Presdir Oh” Cengiran khas yang menampilkan wajah manis Park Chanyeol melengkapi rasa terimakasihnya kepada sahabat sekaligus bosnya itu.

 

 

“Mana pesananku?”

 

“Disana yang memakai baju merah” tunjuk laki-laki bermarga Park itu. “Dia cantik kan, badannya jg bagus. Aku pilihkan yang spesial untukmu.”

 

“Gadis yang bersama Hyera.Siapa dia? ”

 

“Aah.. Dia Neyna, sahabatnya Hyera. Kenapa?”Chanyeol menatap penuh selidik kearah pria tampan di hadapannya.

 

“I want her” Tatapan tajam Sehun yang fokus hanya ke satu objek itupun membuat orang di sampinya resah.Chanyeol tahu betul tabiat sahabatnya itu.Kalau dia menginginkan sesuatu dia harus mendapatkannya. Dan sepertinya Neyna menjadi target Sehun berikutnya.

 

“Jangan dia. Dia bukan gadis penghibur Oh Sehun.”Bagaimanapun Chanyeol menjelaskan, Sehun tidak perduli.Dia ingin gadis itu.Titik.Tatapan tajam Sehun tidak lepas dari gadis yang diincarnya itu, Im Neyna.

Gadis yang mencuri perhatiannya sejak pertama kali ia melihatnya. Gadis cantik dengan tubuh yang mungil sekitar 160cm, kulit yang putih pucat yang bahkan lebih putih darinya, wajah yang cantik seperti boneka dan penampilannya yang feminine sekaligus anggun itu telah membiusnya. Sehun ingin Neyna.Hanya dia, bukan wanita penghibur yang di pesankan sahabatnya untuknya.

 

“I want her no matter what!!”Sehun tetap bersikukuh dengan keinginannya. Dia selalu begitu, apa yang dia inginkan harus dia dapatkan bagaimanapun caranya.

 

“Wait, Sehun-ah”

 

—–000—–

Neyna yang memang sudah datang dari tadi tengah berbicara dengan Hyera.Tapi pembicaraanya harus terganggu oleh kedatangan pria tampan bermarga Oh yang seenaknya mencengkram tangannya.

 

“Aa-apa yang kau lakukan?Lepaskan” Gadis cantik itupun terkejut dengan perlakuan tiba-tiba laki-laki dihadapannya itu begitu juga Hyera dan Chanyeol.

 

Sehun bukannya membalas pertanyaan gadis cantik yang baru dilihatnya itu.Ia malah langsung menyeretnya menuju keluar Ellui Club. Gadis cantik di cengkramannya itu tentu tidak tinggal diam. Ia meronta memohon pria yang jauh lebih tinggi darinya itu untuk melepaskan cengkramannya.

 

“Akh..It hurts, please let go of me” rintih Neyna karna pergelangan tangannya yang terasa perih karna cengkraman laki-laki yang tidak di kenalnya itu.

 

Seakan tuli, Sehun tidak memperdulikan rintihan Neyna.Ia langsung membukakan pintu mobilnya dan memaksa Neyna masuk ke dalam mobilnya. Ia langsung duduk di depan kemudi dan memakaikan seat belt ke tubuh mungil gadis cantik yang menatapnya dengan tatapan takut itu.

“Kau si-siapa?”Suara gadis itu terdengar seperti bisikan yang kentara sekali disertai rasa takut terhadap pria di hadapannya.

“I am Sehun” balas pria di hadapannya denga tatapan tajam yang sangat mempesona.Gadis manapun yang melihatnya pasti terpesona.Neyna juga terpesona dengan ketampanan pria ini.Dia tidak mau munafik, pria di hadapannya memang tampan, sangat malah. Tapi ia lebih penasaran apa yang pria ini inginkan sebenarnya.

“Kau mau membawaku kemana?”Neyna memberanikan diri bertanya lagi kepada pria yang baru diketahuinya bernama Sehun itu.

“My house”

“Wh-what?”

 

Sehun hanya menampilkan senyuman miringnya.Dia tidak merespons pertanyaan terkejut gadis di hadapannya.Ia malah mengelus pipi mulus gadis itu dan mengecupnya lembut, menyisakan keterkejutan lebih pada diri gadis itu. Sehun langsung melajukan mobilnya dalam kecepatan tinggi. Entah apa maksud pria yang membawanya paksa itu, menculik mungkin lebih tepatnya. Hanya Sehunlah yang tau….

 

 

 

The casts:

Oh Sehun, 25 yo.

 

Im Neyna, 23 yo.

 

Park Chanyeol, 26 yo.

 

 

Lee Hyera, 23 yo.

 

 

Hallo, welcome to my ff. FF ini bakalan aku bikin berchapter ya. Aku mau ngucapin makasih kalian mau baca ff aku yang ga jelas ini hehe^^. If you want to know me more just visit my twitter @sitimardianas ya…

 

141 thoughts on “Closer (Chapter 1)

  1. Kyyaaaa ubek” google tau nya nemu ff ini
    Ff yang benar” seruuuuuuu
    Jeball ini udah jam satu malam aq masih blom tidur
    Lanjut baca ahhhhhhh
    Author hwaitting

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s