Dentist

Dentist
Author: Miichanie
Park Chanyeol (EXO), Park Jackson|| Comedy|| Drabble|| G
Summary: Chanyeol bersumpah bahwa ia tak akan pernah membawa anak kecil berusia 3 tahun ke dokter gigi.
WARNING!! TYPOS EVERYWHERE!

Note: Park Jackson itu Jackson Dokjun Morrow :3 instagramnya @dayoung_jackson UNYU TO THE MAX YAELAH.

Miichanie [2015]

“Jackson! Berhentilah menangis, hyung mohon. Nanti hyung janji akan membelikanmu mobil mainan terbaru. Aish, bagaimana cara Yoora nunna membuatnya berhenti menangis?” gerutu Chanyeol dengan Jackson dipangkuannya dan handphone yang sudah tak berbentuk digenggamannya. Wajah Jackson sudah memerah seperti terbakar karena sedari tadi menangis.

 

Mereka sedang berada di dokter gigi sekarang. Kenapa bukan kakak Chanyeol yang cantik itu membawa anaknya langsung kemari? Oh, ia mengatakan bahwa hari ini mendadak ia diberi pekerjaan untuk menggantikan temannya siaran. Sial. Tapi, Chanyeol mendapati salah satu pelajaran dari pengalamannya ini. Chanyeol bersumpah bahwa ia tak akan pernah membawa anak kecil berusia 3 tahun ke dokter gigi. Sungguh, telinganya sakit bahkan kepalanya hampir pecah mendengar tangisan Jackson.

Ia membalik badan anak berumur 3 tahun itu dan menangkup pipinya.

“Park Jackson. Berhenti menangis. Setelah kita masuk keruangan dokter, kita beli mobil, permen, dan apa saja yang kau ingin. Tapi, berhenti menangis. Oke?” bujuk Chanyeol. Jackson terdiam dan menatap mata Chanyeol dengan mata bulatnya. ia menarik cairan dihidungnya dan mengangguk. Chanyeol tersenyum kelewat lebar dan mengecup kedua pipi gembul Jackson.

“Park Jackson. Silahkan masuk.” ucap salah seorang suster. Ia tersenyum melihat Chanyeol yang menggendong Jackson. Bagaimana bisa artis papan atas terjebak di dokter gigi dengan seorang anak kecil dipangkuannya?

***

“Anda ayahnya?” tanya dokter berusia 32 tahun itu. Chanyeol tersenyum miris. Damn,bagaimana bisa wajahnya yang masih sangat imut ini  menjadi seorang ayah. Ia menggeleng. “Aku pamannya. Jadi, bagaimana giginya?” tanya Chanyeol. Dokter itu menulis sesuatu.

 

“Giginya bagus dan bersih. Tetap rajin menggosok gigi, ya Jackson. Ini, ahjumma beri permen.” Dokter itu memberikan permen batang ke Jackson. Jackson menerimanya dengan wajah berbinar. Chanyeol? Jangan tanya wajahnya. Ia ingin sekali mengumpat dan menghancurkan ruangan ini sekarang.

 

Setelah hampir 2 jam menunggu, ditemani tangisan memekakkan, dan hasilnya hanya ‘gigi bagus dan bersih’ ?! Jadi, ia hanya mengumpat dalam hati.

‘Jackson, kau berhutang handphone-ku yang retak karena terjatuh tadi. Kau akan kuadukan ke ibumu. ‘

-END-

 

2 thoughts on “Dentist

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s