It’s All About Heart (Prolog)

It’s All About Heart 

wpid-picsart_14413667790943

Author : dominhyun (twitter : @dominhyun)

Cast : oh sehun, park min joo, kim jongin

Other cast : hwang ji soo, park chanyeol, han sae rin, lee yoon ji, byun baekhyun, and other.

Genre : romance, school life, little bit comedy, friendship

Rating : 15

Length : Chaptered

Disclaimer: ff ini asli buatan aku, dan bukan palgiat. I hate plagiator.

>>>>>>>

Park min joo pov

Park Min Joo. Ya, itulah namaku. Terlahir sebagai orang yang berkecukupan bukan berarti mambuat hidupku bahagia. Makanan seharianku selama di sekolah menengah atas hanyalah caci maki, bully, lemparan kerikil, dan masih banyak lagi. Tapi aku bersyukur memiliki teman yang selalu menemaniku. Ya meskipun orang tuaku sangat sibuk dan kakakku selalu mengacuhkanku.

Aku sering berpikir, mengapa aku tidak melakukan home schooling saja? Jawabannya adalah karena aku ingin memiliki teman. Jikaa aku hanya melakukan home schooling, yang aku dapat hanyalah pelajaran pendidikan. Aku juga ingin mengenal pelajaran dalam membina suatu persahabatan.

Aku juga memiliki satu alasan lain mengapa aku ingin sekolah di sekolah biasa. Bukan untuk pamer harta, atau sebagainya. Tetapi aku ingin mencari seseorang yang selalu ada dalam ingatanku. Aku bingung, ingatan itu selalu muncul dan setiap kali aku ingin mengingatnya, kepalaku sakit.

Tapi aku juga tak yakin, apakah di seseorang yang aku kenal atau tidak.

Min joo pov end

.

.

Sehun pov

Aku bingung. Ingatan itu selalu muncul dalam pikiranku. Tetapi, saat aku mencoba mengingatnya, kepalaku sakit. Aku penasaran, siapa dia sebenarnya? Mengapa dia baik sekali kepadaku? Dalam ingatanku, dia selalu membantuku.

Apakah aku harus mencarinya? Tapi siapa dia? Aku bahkan merasa tidak pernah melihatnya.

Oh tidak, kepalaku sakit. Ingatan itu muncul lagi dan lagi.

Flashback

*hujan deras*

Disat hujan seperti ini, sehun kecil masih tetap saja berada di luar rumah. Dibawah rintihan hujan yang sedang mengguyur kota Seoul.

“Dingin sekali” sehun berkata sambil memeluk kakinya yang ia lipatkan.

Dari kejauhan, min joo melihat sehun sedang kehujanan. Ia pun segera bergegas menolong sehun. “Jangan terus terusan berhujan hujanan hunnie. Nanti kau sakit.” Ucap min joo khawatir.

“Mengapa kau menolongku? Aku jadi terlihat lemah dihadapanmu.”

“Tak apa. Sudahlah, cepat kau masuk saja ke rumahku dan ceritakanlah apa masalah yang sedang kau hadapi.” Min joo menuntun sehun untuk masuk ke rumahnya.

Sampai dirumah min joo, mereka saling bercerita satu sama lain tentang masalah mereka.

Flashback end

Seperti yang sudah aku bilang tadi. Ingatan itu muncul lagi. Aku bingung harus apa. Tetapi, satu hal yang pasti, aku akan mencarinya. Aku hanya ingin tau siapa dia sebenarnya? Kenapa dia selalu ada diingatanku? Tuhann, tolong

beritau aku siapa dia sebenarnya.

Sehun pov end

Park Min Joo. Oh Sehun. Dua insan yang dipertemukan secara langsung dengan cara yang biasa. Mereka adalah teman satu kelas saat di sekolah dasar.

Mereka sangat dekat. Hampir setiap hari sehun bermain ke rumah min joo atau bahkan sebaliknya.

Namun, saat kejadian itu datang, kejadian itu mengubah mereka. Kejadian yang mengubah segalanya. Kejadian dimana mereka berdua melalui masa sulit secara bersamaan.

>>>>>>>>>>

Haii, gimana prolog nya yang kedua? Makin penasaran atau gak? Jayus yah? Gajelas yah? Iya dehh….

Chapter satu bakal aku update nanti. Dan semua rasa penasaran kalian *kalo kalian oenasaran itu juga. H

ehe* akan terbalaskan saat kalian selalu mengikuti series ini. Jangan lupa komen ya, 1 komen aja sangat berharga bagi aku.

Sampai berjumpa di chap 1. Maaf ya ptolognya kebanyakan. Hehe. Bye byeee ❤ ❤

Iklan

6 pemikiran pada “It’s All About Heart (Prolog)

  1. Ah kepo, ini prolog rasa teaser😂 *digebukin Author*
    Lanjutin Author-nim! Ditunguuu. Penasaran masa2 sulit dan yg buat mereka sakit kalo nginget itu apa😁

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s