[EXOFF Drabble] Dugeun Dugeun

Judul Fanfiction :  Dugeun Dugeun |  Rating : G

Length        : +300 words | Genre : Little romance

Maincast : Xi Luhan ; Aku (Reader insert)

Cinta adalah sebuah anugerah yang telah diberikan oleh sang maha pencipta. Tidak satupun manusia dapat berkilah akan cinta yang diberikan. Aku sang hawa penuh akan perasaan, menanamkan benih dari sang adam penuh keikhlasan. Akankah salah aku menanamkan perasaan padanya ?  Menyiram benih detik demi detik saat aku dapat melihat sepasang iris mata indah miliknya.

Dugeun Dugeun~

Tangan ku bergerak liar menyentuh jantung, tak kuasa aku menahannya untuk berdetak lebih kencang. Hati ku tidak dapat berkilah mata kupun tidak dapat berkilah. Ingin ku lihat lebih lama dan lamat, mengetahui fakta ia berbalik melihat ku. Melakukan hal yang sama ku lakukan. Bolehkah aku egois ? menyimpulkan sesuai kehendak ku sendiri ? bahwa kami saling menanamkan benih cinta ? Perasaan ku mengatakan bahwa jantung kami saling berirama. Karena cinta dengan pernyataan, tanpa melalui alat vital mulut tetapi mata akan tampak jelas yang sejujurnya. Yah kini dihadapan ku Xi Luhan tengah menatap ku lamat begitupun aku. Kami saling menyatakan perasaan tanpa suatu perkataan karena kami tahu jika saling cinta maka arti tatapan kami adalah jantung yang saling beriirama.

“ Salahkah jika aku mencintai mu ? ”

“ Apakah kau ragu menempatkannya ? ”

“ Salahkah aku mengembangkan perasaan ku ? ”

“ Apakah kau ingin melukai hati mu ? ”

“ Salahkan aku tidak mengatakan perasaan ini ? ”

“ Apakah selama ini kau membohongi mata mu? ”

“ Salahkah aku ingin memiliki mu ? ”

“ Tidakkah kau menyadari takdir menginginkan kita bersama ? lantas tidak ada yang perlu kau ragukan ? janganlah kau biarkan fikiran mu bernilai salah mengenai hati mu. Yakinlah dan benarkanlah bahwa kau milik ku dan aku milik mu. Setiap orang berkata ‘ Cinta tidak saling memiliki ’ tapi aku yakin kita ditakdirkan bersama sekalipun terpisahkan kita akan bertemu kembali dimanapun dan kapanpun karena sekali lagi aku yakin karena kita ditakdirkan untuk bersama.

‘The end’

 

Baca FF lainnya di sini.

7 pemikiran pada “[EXOFF Drabble] Dugeun Dugeun

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s