[EXOFF Drabble] Lucky Girl

Judul : Lucky Girl
Prompt : Dugeun-dugeun
Lenght : 348
Genre : Romance, Fluff
Rating : General

Iris mata itu menatapku dengan tajam, mengunci pandanganku dengan iris hitamnya. Jantung ini. Jantung ini meletup-letup didalam sana. Membuat keringat dingin membasahi dahi ini. Ia cukup sempurna dengan tubuh tingginya, wajahnya yang bergaris tajam, bibir tebal yang penuh, sepasang telinga yang nampak mencuat dari kepalanya dan jangan lupakan sepasang mata gelap misterius yang sangat memabukkan.

Ia berdiri dari duduknya, memasukkan kedua tangannya kedalam saku celananya. Ia Berjalan menuju ke arahku. Aku gelagapan. Tubuhku gusar, menciptakan gerakan-gerakan kecil yang terkesan tidak sabar. Dia semakin dekat, bisa kucium aroma tubuhnya yang maskulin.

“Ehm”

Suara bassnya terdengar di indera pendengarku membuat tubuhku tiba-tiba merinding. Aku memilih diam daripada aku menjawab dengan suara kegugupan yang akan terdengar memalukan.

“Hei kekasihku yang cantik, waktunya pulang. Ayo, aku akan mengantarkanmu dengan selamat sampai di rumah”

Dia kekasihku, Park Chanyeol. Pria sempurna itu. Begitu beruntung bukan diriku? Bisa bayangkan setiap hari aku menghabiskan waktu bersama pria itu? Jantungku kembali meletup-letup dan mungkin sebentar lagi akan meledak. Oh Tuhan selamatkan aku.

Ia menarikku untuk berdiri dan merangkul pundakku. Aku tahu beberapa pasang mata memandang kami tak suka. Oh siapa yang suka pria populer yang disukai banyak gadis di sekolah ini berpacaran dengan gadis biasa seperti diriku. Aku tak tinggi, tak cantik dan tak terlalu pintar, tidak juga terkenal sepertinya.

Ia menuntun tubuhku, aku terlalu menikmati dirinya yang menggenggam tanganku hingga aku tak sadar jika kami telah sampai di samping porsche hitamnya. Ia memegang bahuku. Menghadapku tubuhku untuk berhadapan dengannya.

“Jangan pedulikan tatapan mereka, okay?”

Aku hanya mengangguk. Bibirku benar-benar terkatup tak ingin menjawab apapun yang terlontar dari bibir tebalnya.

Aku terlalu terlarut dengan kesempurnaan wajahnya hingga aku tak sadar -lagi- jika benda halus dan basah itu menyentuh permukaan bibirku. Memberikan kecupan-kecupan ringgan yang cukup membuatku gila.

“Aku mencintaimu, Ji Ae-ya”

Aku tetap membatu, tubuhku juga menegang setelah ciuman tiba-tiba darinya. Dan detak jantung sialan ini berhasil membuat rongga dadaku serasa ingin meledak dan perut yang serasa digelitiki oleh ribuan kupu-kupu yang beterbangan.

Aku gadis beruntung yang bisa menikmati indahnya cinta yang diberikan oleh orang sempurna seperti Chanyeol. Pria yang membuat tubuhku menggila setiap menerima sentuhan darinya.

FIN

Baca FF lainnya di sini.

2 thoughts on “[EXOFF Drabble] Lucky Girl

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s