[EXOFF Drabble] Is Happy Ending Exist?

Judul: Is Happy Ending Exist?
Prompt: Han
Length: 316
Genre: Sad, Hurt
Rating: General
Main Character: Oh Sehun (EXO)
Pairings: Luhan (Brothership) 

Mengapa dia meninggalkanku?

Jam, hari, bulan, tahun… Aku menunggu.

Harapan telah lama sirnah tergantikan oleh gumpalan sesak di dada. Ganjalan aneh yang semakin lama semakin menyesakkanku, mempengaruhi caraku melihat dunia.

Orang-orang di sekitarku terlihat bahagia. Awalnya kupikir akulah satu-satunya eksistensi hancur di dunia ini.

Namun benar kebahagiaan hanya ‘terlihat’, ternyata banyak juga yang seperti diriku. Hidup diambang kehancuran memeluk pertahanan diri yang merapuh.

Sekejap harapanku musnah, berubah menjadi kebencian yang tak bisa kubayangkan.

Aku mulai mencari-cari orang yang seperti dia, dan membenci dia berulang-ulang, menyanyanginya berulang-ulang.

Rasioku mengatakan aku harus melupakan dia, tetapi hatiku menetap untuk membenci dan menyayanginya.

Aku ingin menjadi hakim, aku ingin menghakimi semua orang yang seperti dia. Untuk apa ada orang-orang seperti dia ketika eksistensi mereka hanyalah untuk menyakiti orang lain? Hanya untuk menyakitiku?

Setiap harinya mata ini hanya melihat merah, tangan ini terasa dingin, dan perasaan ini kian meragu.

Kutetapkan diri….

Atau dia tidak meninggalkanku?

Pikiran yang bodoh.

Kalau dia benar-benar kembali pun apa yang bisa berubah?

Identitas ini telah menghitam… Darah ini telah tertumpah.

Tik tok…

Waktuku berlalu dan ingin sekali aku memaafkan dia karena telah meninggalkanku.

Namun manusia hanya melihat berdasarkan apa yang mereka alami, dan rasionya tak bisa menggapai cara pandang orang lain….

Begitupun dengan diriku, sehingga aku tetap berada di tempatku, menjejak keras kepala pendirianku…

Setiap malamnya aku memeluk diri sendiri di sudut tempat tidur, mencari kebenaran atas hidupku.

Setiap pagi aku beraktifitas, hanya untuk menunggu kesempatan di mana aku akan bertemu dia lagi…

Tap… Tap… Tap…

Langkahku membawaku ke tempat kerja…

“Sehun-ah!”

Punggung tegapku berbalik dan mataku terasa menembus pintu masa depan… Masa depan yang sudah aku buang…

“Hyung…” Mulut ini kering kerontang…

Sekarang bagaimana?

“Aku mencarimu kemana-mana Hun-ah…”

Tanganku mengepal erat tas kerjaku.

“Akhirnya aku menemukanmu.”

Dia berjalan mendekatiku, tangannya terbuka hendak memelukku. Aku ingin menghambur ke arahnya seperti anak kecil.

Hanya…

Aku berjalan dingin menuju dia dan berbisik, “Terlambat… Aku telah menjadi seorang monster…”

Baca FF lainnya di sini.

One thought on “[EXOFF Drabble] Is Happy Ending Exist?

Tinggalkan Balasan

