[EXOFF Drabble] My Brightly Dream Star

Tittle                      :My Brightly dream star

Cast                       :-Choi Shi Na(OC)

-Kim Suho(Exo K)

Genre                   :Romance,sad

Lenght                  :Oneshoot

Rating                   :PG-13

Sumarry:             :’ Kau mungkin bukan bintang yang paling terang.Tapi kau tetap terlalu

               bercahaya bagiku’

Disclaimer           :This story 100% made by corin(?) Kalo ada alur mirip ,itu ketidaksengajaan.

Pernah di share ke blog pribadi: http:/corinchan.wordpress.com

Juga beberapa blog lainnya.

Note                      :                Do not bash plagiat or something like that (-_-)7

Sorry about typo and other falls. T^T .I need your comment (‘3’7)

Ok, stop talking and happy reading (~‘o’)~

~’’~

XOXO

~”~

Kau memang ada di dekatku,tapi jauh dari jangkauanku,Kim Suho.Aku hanya bisa menatapmu.My brightly dream star.

Kau memang tak sepopuler Xi Luhan,aktor favoritku,atau pun sekeren Xiumin dari kelas sebelah.Kau tak selincah Kai si dancer,atau sepintar Kyungsoo si juara umum.Kau juga tak seimut Baekhyun si vocalis,setinggi Chanyeol si kapten basket atau setampan Sehun si model.Kau Kim Suho,si ketua Kelas.Orang bilang kau tak lebih menarik dari teman mu yang lain.Tapi,kau masih jauh.Sangat jauh untuk kugapai.

Aku hanya gadis biasa.Aku punya teman,bukan teman dekat atau sahabat,hanya teman.Ketika gadis lain sibuk bercerita dengan temannya.Aku sibuk membaca cerita khayalaku sendiri.Orang lain memperlakukanku baik ketika mereka membutuhkan sesuatu dariku.Tapi kau berbeda ,kau tersenyum setiap saat untukku.Menyamakanku dengan teman hebatmu yang lain.Salahkah aku jika merasa istimewa?

“Boleh aku meminjam penamu ShiNa-ah?Punyaku macet”kau membuyarkan lamunanku .Aku menatapmu dengan ekspresi datar andalanku.Lalu memberikan pena kepadamu.Kau tersenyum padaku,meski aku tahu kau biasa tersenyum pada setiap orang.Tapi senyumanmu berarti bagiku.

“Gomawo”ujarmu singkat tanpa melepaskan senyuman indahmu.Aku hanya berdehem pelan menanggap.Aku menyandarkan kepalaku di meja .Menatap jari jarimu yang bergerak pelan diatas buku.Kau melirikku sebentar lalu tersenyum lagi.

“Apa ada yang salah, ShiNa-ah?”tanyamu .Aku mengangkat kepalaku cepat lalu menggeleng.Kau tersenyum lagi dan melanjutkan tulisanmu.

KRIIING

Bel istirahat berbunyi nyaring.Bong saem berdiri dari duduknya dan membereskan buku di sekitarnya.Aku mengumpul tugasku yang telah usai dan duduk lagi di mejaku.

“Bagi yang belum siap ,kumpulkan tugas kalian sebelum jam istirahat usai!”ujar Bong ssaem lantang.Kudengar keluhan di sana sini.

“Tak ada alasan,tugas ini akan membantu nilai kalian”ujar Bong saem lagi lalu pergi meninggalkan kelas.

Aku merapikan bukuku dan memandang datar ke arah meja depan.Kau dan teman temanmu sibuk mengelilingi bangku Kyungsoo,tentu untuk meminta contekan tugas.

Aku mengalihkan pandanganku pada yeoja cantik yang baru memasuki kelas kami.Itu Kim Yuura,primadona sekolah.Dia berjalan anggun mendekati meja Kyungsoo.Senyuman manis tak lepas dari wajah cantiknya.Kau tersenyum melihatnya.Aku tahu itu senyuman yang berbeda dari yang biasa kau berikan padaku.Kau merangkulnya.Kai dan Sehun sibuk menyorakimu.

Aku hanya menatapmu datar.

Jika kau bertanya bagaimana keadaan hatiku,apa sakit?tentu,hatiku seperti disayat sayat ribuan pisau.

Tapi,aku tidak menangis,mengeluh,apa lagi protes.Aku tahu,dan sepenuhnya sadar.Kau bukan orang yang tepat untuk kutangisi.Aku yang redup ini tak pantas menangisimu.Kau mungkin bukan bintang yang paling terang.Tapi kau tetap terlalu bersinar bagiku.Kim Suho.

FIN

One thought on “[EXOFF Drabble] My Brightly Dream Star

Tinggalkan Balasan

