[EXOFF Drabble] Would You?

Would You-Poster

Judul: Would You?

Prompt: Dugeun-Dugeun

Length: 244 words

Genre: Fluff

Rating: PG-15

“Noona, menurutmu apa aku masih terlihat seperti anak kecil?” bariton itu menginterupsi.

Hmm, iya.” jawabku seadanya.

Pemuda Oh itu mendecakkan lidahnya, aku bisa menangkap kekecewaan darinya–tanpa harus manik kami saling bersua.

Siapa peduli!

Aku lebih memilih bergeming di balik punggung kekarnya, aroma parfum maskulinnya memabukkan indera penciumanku. Suhu tubuhnya memberikan sensasi hangat yang menjalar ke seluruh tubuhku, aku menikmatinya.

Ini sangat nyaman, sungguh!

 

“Tapi anak kecil ini menyukaimu. Noona, maukah kau jadi pacarku?”

Ia menyempurnakan frasanya–yang menurutku terlewat polos–seraya menempatkan pijakan terakhir tungkainya.

Sekon kemudian, bola kepalanya bergerak searah pukul tiga–tepat ke arahku.

Sontak saja, aku terperanjat dari ambinan. Lengan kekarnya menahan tubuhku agar tak terjungkal dari gendongannya.

Hampir saja mataku melompat keluar saat ujung hidung bangirnya menyentuh permukaan wajahku. Aku bisa merasakan hangat napasnya menyapu sebagian wajahku. Seperti sengaja tak memberikan sela jarak di antara wajah kami.

Aku hanya bisa menelan salivaku–tanpa berani menggerakkan kepalaku–dadaku mulai terasa sesak, seakan paru-paruku berhenti memompa oksigen. Jantungku berdetak lebih kencang, aku bisa merasakan tubuhku melemah.

Demi Neptunus, aku bisa mati lemas!

“Kalau kau diam berarti kau menerimanya.” bisiknya menusuk runguku, seketika hatiku mencelos dibuatnya.

Benda kenyal nan tipis itu berhasil mendarat dengan sempurna di atas permukaan wajahku. Bagai terkena sengatan listrik, memberikan sensasi kejut pada tubuhku.

Satu hal yang kulupakan, kini Sehun sudah tumbuh menjadi seorang pemuda. Ia bukan lagi bocah laki-laki yang senang minum susu memakai dot.

Tepat beberapa menit lalu, bocah bermarga Oh itu berhasil mencuri hatiku.

End.

 

12 thoughts on “[EXOFF Drabble] Would You?

Tinggalkan Balasan

