Ice Cream

CO_RZAfUAAEWA78

Tittle : Ice Cream | Author : ayslv | Cast : Park Chanyeol, Shin Hayoung | Genre : Fluff, Romance | Ratting : PG | Lenght : Ficlet (<1000W)

~The storyline pure is mine~

 

***

Sejenak Hayoung menghentikan aktivitas nya menikmati ice cream favorit nya kala sadar akan Chanyeol yang terus memandangi nya dari samping, gadis itu pun menoleh. Dan benar saja, Chanyeol —kekasih nya— tengah memandangi nya tanpa berkedip sedetik pun dan jangan lupakan mulut nya yang setengah menganga dengan ice cream dalam genggaman nya. Ah, seperti nya Hayoung salah, pria itu tengah memandangi ice cream yang tengah Hayoung nikmati.

Hayoung melirik ice cream yang ada di tangan nya lalu kembali menatap sang kekasih dan bersuara. “Ada apa?” Seolah tersadar, Chanyeol membalas tatapan gadis nya itu lalu tersenyum nyinyir. Hayoung semakin mengernyitkan alis mata nya.

“Tidak..”. Jawabnya kemudian yang langsung di balas dengan sebuah anggukan heran dari Hayoung. Gadis dengan kuncir kuda itu pun kembali menghadap kan wajah nya lurus ke depan dan melanjutkan aktivitas nya yang tertunda.

Ya, hari ini adalah hari ke-100 mereka. Tidak seperti pasangan lain yang merayakan di sebuah restoran mahal atau pun jalan-jalan ke luar negeri. Chanyeol bukan lah tipikal orang yang mudah menggesek kartu. Bukan. Dan Hayoung pun bukan lah tipikal orang yang selalu merengek meminta ini dan itu. Bukan. Mereka mempunyai cara tersendiri. Seperti saat ini, berkunjung ke sebuah taman di pusat kota, menikmati angin sore dengan sebuah ice cream di tangan masing-masing.

Ini akhir pekan. Jadi wajar saja jika hari ini banyak sekali yang berkunjung. Hayoung menikmati nya. Suasana seperti ini, bagi Hayoung jauh lebih menyenangkan. Bahkan gadis itu bisa leluasa melihat wajah ceria anak-anak saat menendang bola. Tak jarang bola itu menggelinding ke arah nya, lalu dengan senang hati Hayoung menapuk nya —mengarahkan nya kembali pada segerombolan anak-anak tak jauh dari tempat nya duduk.

“Youngie..” Panggil Chanyeol bersamaan dengan lidah Hayoung yang bergerak-gerak di atas permukaan ice cream berwarna merah muda pekat itu. Gadis itu menoleh dengan bibir nya yang masih setia menangkup cup ice cream, lalu memasang wajah ‘ada apa?’.

 

“Setiap kali aku membelikan mu ice cream, kau selalu mengambil ice ream dengan rasa strawberry sementara aku selalu mengambil ice cream dengan rasa coklat”. Hayoung mengangguk heran, memasang wajah ‘lalu?’. “Apa aku boleh mencoba nya? Ice cream milik mu”. Gadis itu menjauhkan ice cream dari bibir nya, melirik nya sekilas lalu kembali menatap Chanyeol. Senyum Chanyeol semakin mengembang kala Hayoung mulai menyodorkan tangan nya ke arah nya. “Ini..”.

Setelah Chanyeol menaruh ice cream milik nya di sisi tubuh nya, pria itu kemudian menggenggam pergelangan tangan Hayoung. Chanyeol menundukan pandangan, menatap bibir Hayoung yang masih dalam keadaan basah lalu kembali mendongak. Tanpa perintah apa pun, Chanyeol menarik pergelangan tangan Hayoung hingga gadis itu turut mendekat ke arah nya.

Dan.

Pluk~

Hayoung menjatuhkan ice cream milik nya bersamaan dengan bibir Chanyeol yang menempel sempurna pada bibir nya. Mata bulat Hayoung semakin membulat kala dirinya merasakan bibir Chanyeol tidak lagi diam, melainkan mulai bergerak dengan lembut di permukaan bibir nya.

Perlahan Hayoung menutup mata nya, merasakan bagaimana benda lembut dan basah itu menyesap bibir nya dengan lembut. Rasa nya manis, lebih manis dari ice cream favorit nya. Membuat ribuan kupu-kupu berterbangan di dalam perut nya, darah nya berdesir-desir di balik kulit, dan jangan lupakan pipi nya yang mulai memanas hingga menciptakan rona di sana. Degup jantung nya tidak terkendali, bahkan Hayoung sendiri dapat mendengar nya betapa bergemuruh nya di dalam sana.

Tangan Chanyeol yang terbebas kemudian menarik tengkuk Hayoung untuk memperdalam ciuman nya seraya kepala nya yang terus bergerak ke arah berlawanan. Dan Hayoung? Apa yang bisa gadis itu lakukan selain mengepalkan tangan nya erat menahan sensasi aneh yang menggelitik relung hati nya.

Hingga beberapa saat kemudian Chanyeol menghentikan pergerakan bibir nya. Nafas nya masih tersenggal begitu pun Hayoung. Pria itu kemudian memisahkan bibir nya dari bibir Hayoung dengan hati-hati seraya membuka kelopak mata nya perlahan di ikuti dengan Hayoung yang juga membuka kelopak mata nya secara perlahan.

“Mmm… ternyata rasa nya sangat manis”. Chanyeol tersenyum lembut membuat gadis di hadapan nya ini mengerjapkan mata nya pelan. Kemudian Chanyeol menarik wajah nya menjauh dari wajah Hayoung. Mengabaikan Hayoung yang masih mematung pada posisi nya.

Seperti nya Chanyeol menganggap bahwa ciuman adalah hal biasa terlebih ia lakukan di depan anak-anak yang bahkan usia mereka belum sampai 7 tahun. Terbukti saat pria itu melambaikan tangan dengan wajah tanpa dosa nya pada segerombolan anak-anak yang tengah menatap ke dua insan ini seolah tak berkedip. Oh, dan jangan lupakan mulut mereka yang menganga lebar. Bahkan bola yang semula mereka rebut kan kini sudah menggelinding entah kemana.

Chanyeol kembali menoleh saat di rasa Hayoung terus saja diam memandangi nya. Oh, ayolah, gadis mana yang tidak terkejut dengan apa yang di lakukan Chanyeol barusan. Tentu nya Hayoung adalah gadis normal, jadi wajar saja jika kini ia masih terlihat shock atau apapun itu. Pria jangkung itu kemudian menundukan pandangan, tersadar bahwa ice cream milik Hayoung sudah tidak berbentuk lagi di bawah sana —di atas permukaan tanah. Lantas Chanyeol mendongak dan bersuara.

“Youngie, kenapa kau menjatuhkan nya?”.

Hayoung mengerjap cepat.

“Apa kau juga ingin mencoba ice cream milik ku, hm?”.

huh?”.

-FIN-

Haloo~

Ada yang masih ingat dengan author urakan ini? hahaha

Sebenernya dari kemarin-kemarin pengen post, Cuma mood aku jelek banget. Tiap buka ms.word langsung blank padahal jalan cerita udah ada. Hehe

Dan ini aku kerjain semaleman suntuk sangking pengen beresin cerita.

Oya, buat yang mau baca tulisan aku yang lain boleh mampir ke → https://slvpark.wordpress.com/

Oke deh sekian, don’t forget give me your feedback gengss :*

.ayslv.

6 thoughts on “Ice Cream

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s