It’s All About Heart (Chapter 1)

wpid-picsart_14413667790943

It’s All About Heart (1)

Author : dominhyun (twitter : @dominhyun)

Cast : oh sehun, park min joo, kim jongin

Other cast : hwang ji soo, park chanyeol, han sae rin, lee yoon ji, byun baekhyun, and other.

Genre : romance, school life, little bit comedy, friendship

Rating : 15

Length : Chaptered

Disclaimer: ff ini asli buatan aku, dan bukan palgiat. I hate plagiator.

PROLOG#1 | PROLOG#2

First day at school.

Min joo pov

Hari ini adalah hari senin. Yeahh, hari pertama aku masuk sekolah anyang high school. Sekolah impian ku setelah aku lulus dari smp. Aku memasuki sekolah ini butuh perjuangan yang sangat besar.

Mulai dari belajar giat dari tahun ke tahun. Dan akhirnyaaa aku bisa memasuki sekolah ini. Meskipun sepertinya, tatapan orang luar saat aku memasuki sekolah ini terlihat begitu menggangguku.

Min joo pov end

Pagi ini, terliahat murid murid senior anyang high school sedang melakukan penilaian kepada murid ajaran baru.

“Hey kau yang disana” kata salah seorang senior kepada min joo. Min joo pun menoleh dan kebingungan.”aku?”.

“iya kau. Murid dengan rambut dikepang dan memakai kacamata besar. Begitu indahnya wajahmu, sampa sampai aku ingin muntah melihatnya. Hahaha”. Yang lainnya pun ikut menertawai min joo karena ulah senior itu.

Senior itu bernama Hwang ji soo. Seorang sunbae yang menjadi iljin di sekolah ini. Alasan mengapa ia menjadi iljin adalah karena ia merasa dia sangat berkuasa di sekolah ini.

Wajah cantik, badan yang indah, dan juga….. harta yang melimpah.

Akan segera menjadi rutinitas. Ucap min joo dalam hati.

Tetapi, tiba tiba 2 orang murid yang seumuran dengannya datang menghampiri min joo. Nama mereka adalah han saerin dan lee yoon ji.

“hai, namaku han saerin dan ini lee yoon ji. Sahabatku dari aku kecil.” Ucap saerin. Yoon ji pun ikut memperkenalkan dirinya. “hai, seperti kata temanku ini. Namaku lee yoon ji”.

Min joo pun menanggapi perkenalan mereka dengan ramah. “hai juga, namaku park min joo. Senang berkenalan dengan kalian.” Mereka berdua pun senang telah berkenalan dengan min joo dan ingin memberitahu dia tentang hwang ji soo.

“apa kau tau tentang ji soo sunbae?”. Kata itu terlontar dari mulut yoon ji.

“tidak. Apa dia yang yang mengejek ku tadi?” tanya min joo penasaran.

“kau benar, kau tau? Dia sangat terkenal. Kecantikan dan tubuh idealnya membuatnya dikagumi banyak pria disekolah ini ataupun sekolah lain.”ucap sae rin.

“namun sayangnya, dia seringkali membully hoobae ataupun murid yang seangkatan dengannya hanya karena wajah mereka terlihat culun. Sama seperti mu.” Ucap yoon ji blak blakan. Saerin pun mnyenggol sikut yoon ji.

“eunmm, ini bukan seperti yang kau pikirkan. Maksudku, kau sebenarnya terlihat sangat cantik apabilah kau tidak mengepang rambutmu dan kacamata besar itu.” Saerin membantu membela min joo.

“ahh iya, maksudku, kau tidak terlihat terlalu culun. Tapi wajahmu terlihat seperti kau orang yang asik. Makanya kami ingin berkenalan denganmu.” Yoon ji pun akhirnya menyelesaikan kesalah pahaman yang ia buat sendiri.

“terimakasih atas pujian kalian. Dan sebaiknya kita harus mencari kelas kita masing masing.” Min joo akhirnya penasaran untuk mengetahui kelas yang akan ia tempati.

IT’S ALL ABOUT HEART

Sedangkan ditempat lain, sedang terlihat seorang murid bernama oh sehun sedang menatap seseorang yang sedang berjalan bersama teman temannya. Park Min Joo. Itulah seorang gadis yang sedang dilihatnya.

Sehun merasa bahwa penampilan gadis itu terlihat berbeda. Tetapi, ia merasa tak asing dengan wajahnya. Ia ingin bertanya, tetapi terlalu malu. Dia takut image nya turun karena menanyai seseorang yang terlihat culun seperti itu.

Namun, saat gadis itu lewat didepan sehun, hati sehun berdetak dengan sangat sangat cepat.

Aku pasti sudah gila jika mencintai gadis sepertinya. Bisa bisa image ku turun, gumam sehun dalam hati.

Meskipun, didalam hatinya dia masih merasa penasaran tentang min joo. Sehun juga seorang murid baru di sekolah ini. Saat ia masuk kedalam kelas barunya tiba tiba…..

Ia melihat seorang park min joo sedang duduk mengumpul bersama teman temannya. Ia terlonjak kaget! Sehun tidak menyangka dirinya bisa satu kelas dengan gadis yang membuat dia penasaran. Park Min Joo.

Sehun pov

Saat aku memasuki kelas, aku terlonjak kaget melihat gadis itu sedang duduk bersama teman temannya. Dan ternyata bangku yang kosong hanya ada satu dan itu terletak dibelakangnya. Matilah riwayatku.

Mau tidak mau, aku pun duduk disana. Dengan hati yang dag dig dug. Tapi, entah mengapa, semua mata tertuju padaku dan aku mendengar gadis gadis dikelasku berbicara bahwa aku sangat tampan. Ya, inilah rutinitas ku setiap masuk kedalam sekolah baru.

Aku memang terkenal karena ketampananku ini. Dan teman temanku juga memiliki wajah yang tampan. Mereka adalah chanyeol hyung si yoda, baekyun si bawel, dan kyungsoo si burung hantu.

Tetapi aku merasa nyaman berteman dengan mereka.

Sehun pov end

Saat sehun berjalan melewati min joo, mereka berdua bertatapan. Sehun akhirnya memberanikan diri untuk bertanya. Tetapi, mereka malah sama sama berbicara.

“Kau… “

“Kau…”

>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>

*kriiiinggggg*

Bel pulang sekolah akhirnya telah bunyi. Murid murid anyang high school segera bergegas unutk keluar kelas. Mereka berhamburan dimana mana.

Sedangkan, di kelas hanya tersisa min joo, yoon ji, dan sae rin. Mereka tengah asyik mengobrol. Kecuali, satu orang gadis yang tengah memikirkan kejadian yang baru saja ia alami.

Flasback

“kau…”

“kau…”

“akhh” pekik min joo setelah dia melihat sehun. Dia merasa kepala nya berat sekali. Tetapi, ia masih bisa mengontrol dirinya dan kembali seperti normal.

Sehun yang sedang melihat min joo terkaget saat melihat min joo memegangi kepalanya dan merintih kesakitan.

“Apa kau baik baik saja? Aku seperti pernah melihatmu.” Sehun khawatir dengan keadaan min joo. Sehun pun sebenarnya tidak tahu bagaimana kata itu bisa terlonjak dari mulutnya itu.

“aku tidak apa apa. Aku merasa seperti itu. Tapi, kurasa tidak.” Balas min joo.

“yasudah”. Kata sehun mulai jutek karena ia sudah mulai sadar apa yang ia lakukan.

Flashback end

Kejadian itu terus saja terngiang ngiang di kepala min joo. Dia sebenar juga marasa pernah melihat sehun. Tapi dia tidak tau dimana dan kapan.

Merasa aneh, saerin pun menegur min joo. “hey sobat, apa yang sedang kau pikirkan eh?”.

“a-aku.. ti-tidak sedang memikirkan se-sesuatu”. Ucap min joo tergagap.

“kau bohong.” Yoon ji pun akhirnya angkat bicara.

Min joo hanya bi9sa diam seribu bahasa saat mendengarnya. Ia tidak bisa berkata kata lagi.

“yasudah jika kau tidak ingin menceritakannya, kami bisa menunggu waktu yang tepat.” Saerin pun akhirnya mengalah dan hanya bisa tersenyum manis kepada min joo.

“benarkah? Kau memang baik serin-ah. Gomawoo.”

“ndee.” Kali ini yoon ji yang menjawab, padahal kata kata itu ditujukan untuk saerin.

Ini sudah menjadi kebiasaan yoon ji dari kecil. Dia memiliki kepribadian yanga lucu dan bisa dikatakan agak sedikit… err… “gila”. Ya begitulah dirinya.

Setelah berbincang bincang banyak, mereka memutuskan untuk segera pulang untuk beristirahat. Tak disangka, sudah hampir 2 jam setengah mereka berbincang bincang.

Saaat diperjalanan, min joo merasa ada yang sedang mengikutinya. Tetapi, saat ia berbalik, ia tidak menemukan siapa siapa.

Karena takut, ia memutuskan untuk berjalan dengan cepat. Tetapi tiba tiba….

“empphhhh…..”

==to be continued=

Mohon maaf sebelumnya jika ada nama tokoh yang terbilang sama, itu semua diluar dugaan. Typo bertebaran dimana mana.

Bagaimana ff aku? Ya maaf aja deh kalo kuarang seru atau emang ga seru. Author ini memang sebenernya hidup nya gajelas *ehh

Tapi tenang aja. Semoga di chapter selanjutnya author bisa ngenyenengin kalian. Ff ini mungkin akan tambah panjang di chapter berikutnya. Dan aku sangat minta tolong banget buat kalian untuk komen, karena mungkin suatu saat nanti, aku akan ngepassword ff aku ini untuk beberapa chapter.

Dimohon juga kasih kritik ama saran ya biar aku bisa memperbaikinnya di chapter lain oke?? Salam hangat,

Dominhyun.

5 thoughts on “It’s All About Heart (Chapter 1)

  1. Ceritanya bagus kok.. Seru, komedinya juga dapet.. ^^
    Sedikit saran aja nih thor, untuk penulisan nama sebaiknya dengan huruf kapital, tanda baca diperhatikan lagi, tidak menggunkan angka di suatu karangan (misalnya kalau 2 gitu ditulis “dua”), dan usahakan untuk mengurangi typo.. :3
    Keep writing ya thor.. Fighting!! ^^

  2. Author-niiim. Penggunaan huruf kapitalna diperbagus lagi untuk nama orang, nama sekolah dan kata2 yg emg hrs pake huruf kapital di depannya. Trs jg alurnya lambatin dikit, dan typonya dikurangiii.
    Pdhl di Teasernya udh bagus😂 fighting~

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s