[EXOFF Drabble] It’s You

Judul : It’s You
Prompt : dugeun dugeun
Length : 486
Genre : Romance
Rating : General

Nobody knew for whom my heart pounding , even myself

Kau tahu rasanya punya sahabat yang bisa dibilang menghabiskan hampir seluruh hidupnya denganmu?terkadang menyenangkan berbagi kehidupan bersamanya, makan, bermain, mengejek, memukul, bercerita hingga kami tertidur bersama-walau pada akhirnya dia mesti diusir orang tuaku-orang tua mana yang mengijinkan anaknya tidur seranjang dengan namja, sekalipun dia seorang Byun Baekhyun yang tak lain sahabatku. Tapi terkadang rasa bosan itu ada. Orang pertama yang kau temui bahkan orang terakhir yang kau lihat di malam hari tiada lain dirinya. Aku tidak pernah protes apalagi meminta Baekhyun pergi dariku, tapi entahlah ku merasa kini saat yang tepat ‘menggeser’ posisi Baekhyun dalam porsi waktu kehidupanku.
Salahkan namja blasteran Amerika itu yang sukses mengalihkan duniaku dari segala hal termasuk Baekhyun. Dia lelaki keren Kris namanya, sedang bermain basket sekarang, setiap gerakannya mampu membuat hatiku berdetak lebih keras, sentuhannya di bahuku semakin menambah dentuman di hatiku. Tunggu, sentuhan? setahuku Kris di seberang sana, dan ketika kutoleh Baekhyun sedang memandangku jengah “Jangan bermimpi untuk kencan dengannya, berkacalah dulu sebelum menghayal, pabo” komentar pedasnya membuat darahku mendidih “sejak kapan kau disini?mengganggu saja” protesku “sejak kau tersenyum sendiri seperti orang gila, kau harusnya berterimakasih padaku yang sudah menyadarkanmu dari kegilaanmu itu” aku hanya bisa memutar bola mataku kesal, berdebat dengannya hanya membuat hatiku kesal setengah mati.
Kau tahu rasanya jika kau merasa sudah menemukan belahan hatimu? Jantung yang kau miliki akan berdetak 2x lipat dari biasanya. Tak pelak aku terlampau kagum akan kemampuan jantungku yang bisa berdetak lebih cepat hanya karena melihat Kris diujung lorong sedang bercanda bersama temannya, terkadang aku merutuk suara jantungku yang terlalu keras-takut jika orang lain mendengarnya, terlebih Baekhyun yang notabenenya selalu disampingku,dan sangat berpotensi mendengarnya-Aku heran Baekhyun selalu saja muncul dihadapanku saat aku memandangi Kris. Merusak ritme dentuman jantungku yang anehnya tidak berkurang malah bertambah kencang karena rasa kesalku padanya.
Sudah tiga hari Baekhyun tidak masuk sekolah, dia terkena cacar yang membuatku tidak boleh bertemu dan berdekatan dengannya. Harusnya aku senang dia tidak merusuhi kegiatanku memandangi Kris, tapi yang terjadi sebaliknya. Aku kesepian tanpa candaan darinya, aku bahkan dengan gilanya merindukan komentar pedasnya. Anehnya lagi untuk pertama kalinya jantungku tak bereaksi pada Kris bahkan saat lelaki itu mengajakku jalan,tapi kenapa aku jadi tidak bersemangat?
Aku memang setuju jalan dengan Kris, aku sudah berdandan cantik, tapi saat tak sengaja aku menyenggol bingkai fotoku dan Baekhyun, aku mengernyit heran. Sejak kapan Baekhyun berubah sangat tampan di foto ini? Aku bahkan tanpa sadar meraba dadaku dan merasakan detak jantungku yang berdetak keras. Maka dengan segala kebingungan ini aku berlari menerobos pintu rumahku, mengabaikan panggilan Kris yang sedari tadi menungguku di mobilnya. Sekarang hanya ada satu orang yang ingin kutemui. Maka saat aku sudah sampai didepan kamarnya tanpa permisi aku mendobraknya. Baekhyun hanya melongo melihatku yang berantakan ini. Tanpa perduli dengan cacarnya yang pastinya menular itu aku langsung memeluknya. Detik ini terjawab sudah kebingunganku, untuk siapa sebenarnya hatiku berdebar, tak lain dan tak bukan untuknya Byun Baekhyun.

The End

Baca FF lainnya di sini.

3 thoughts on “[EXOFF Drabble] It’s You

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s