[EXOFF Drabble] Revenge

 Judul   : Revenge

prompt :Dugeun Dugeun

Lenght  : 441 w

genre   : School life

rating    : G

             Tubuh Kim Naemi langsung menegang tatkala ekor matanya mendapati Oh Sehun berjalan kearahnya. Senyum manis terpatri di wajah pria itu, menandakan ajal bagi Kim Naemi.

            Oh Sehun dan Kim Naemi bisa di bilang seperti Tom and Jerry yang selalu bertengkar, mereka saling menjahili satu sama lain dan mendebatkan hal yang tidak terlalu penting. Mendapat terror balasan dari Oh Sehun bukan kali pertama bagi Naemi, hanya saja kali ini berbeda, setidaknya menurut Naemi.

            Kemarin Naemi dengan sengaja merusak seragam basket kebanggaan Sehun, juga memasukkan lumpur kedalam sepatunya, dan Sehun tidak suka itu-sangat. Bagi Sehun, basket adalah hidupnya, dan kemarin-dengan sangat terpaksa- Sehun tidak bisa mengikuti pertandingan basket karena kostum dan sepatunya-secara ajaib- ditemukan tak berbentuk di halaman sekolah. Awalnya Naemi senang telah berhasil mengerjai Sehun-mengingat pra ini telah menghilangkan buku catatan Naemi sebelumnya- tapi akhirnya Naemi sadar kemarahan Sehun telah mencapai batasnya kali ini, Sehun akan membunuh Naemi segera setalah Sehun bertemu dengannya. Dan yah, sekarang ini jarak mereka hanya terpaut beberapa meter, Naemi bisa melihat rona murka dibalik senyum Sehun.

            “Yak, Kim Naemi !” Sehun melambai riang kearah Naemi, membuat gadis ini semakin takut. Sehun membawa sesuatu dibalik punggungnya, hanya saja Naemi tidak bisa melihat apa itu, sekarang ini Naemi hanya bisa berdo’a semoga benda itu bukan pisau dapur atau pistol.

            “Stop !!” Pekik Naemi. Sehun bisa merasakan suara Naemi bergetar, senyum tipis kembali menghiasi wajah Sehun.

            “A-aku minta maaf, kau tahu, i-itu… karena kau menghilangkan buku sejarahku hingga aku di hukum.” Sehun menatap Naemi tajam, masih dengan senyuman tipis di wajahnya.

            “Kau ini bicara apa ?” Ucap Sehun terlampau tenang. Naemi mengerutkan dahinya, bukan, ini bukan skenarionya, entah apa siasat Sehun kali ini.

            “Aku menyukaimu Kim Naemi,” Sehun mengeluarkan setangkai mawar dari balik punggungnya.

            “M-mwo ?” Naemi ternganga, detak jantungnya mulai tidak beraturan. Darah segar mengalir kekepalanya, membuat pipi tirus gadis ini memerah.

            “Aku serius.” Sehun mengayun-ayunkan mawar di tangannya, mengkomando agar Naemi segera mengambilnya.

            “Kau sudah gila ?” Naemi menerima bunga dari Sehun, menciumnya sebentar, lalu tersenyum karena wanginya.

            “Aku tau kau juga mencintaiku.” Sehun tertawa ringan, membuat jantung Naemi semakin tak karuan.

            Sehun mendekatkan kepalanya ke wajah Naemi, mensejajarkan mulutnya dengan telingan gadis itu. Sehun lalu membisikkan sesuatu yang langsung membuat hati Naemi mencelos.

            “Rasakan pembalasan tak langsung dariku.” Dengan sepenggal kata itu Sehun berlalu pergi, meninggalkan Naemi dengan detak jantungnya yang semakin menjadi.

            Apa aku sudah menjelaskan kalau Sehun adalah salah satu ulzzang di sekolah ini ? apa aku sudah mengatakan hampir semua wanita di sekolah ini mengidolakannya ? apa aku sudah bilang kalau dicintai Sehun berarti kau harus menerima banyak gangguan dari fans fanatic-nya ?

            Percayalah saat kukatakan Sehun dan Naemi tidak akan pernah akur.

_FIN_

 Baca FF lainnya di sini.

5 thoughts on “[EXOFF Drabble] Revenge

  1. Waw…. I Like It…
    ceritanya simpel,,,,
    pas baca tu kayak kamu tu mau jatuh tapi tiba2 ke atas, trus jatuh… tapi jatuhnya tu ke kasur empuk gitu… #anehyaaa

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s