[EXOFF Drabble] Untitled

Prompt: dugeun dugeun

[Your POV]

                Jika orang-orang pikir vampir adalah makhluk abadi yang tidak memiliki jiwa. terutama perasaan, maka mereka salah besar.

                Katakanlah, jika aku hanya berniat membuat manusia sebagai mangsa sekaligus pasanganku di ranjang, aku tidak akan sepeduli ini pada seorang lelaki bermata bulat menggemaskan yang notabene adalah seorang manusia.

                “Hei! Astaga! Kau memang jenius di bidang apapun, tapi kenapa merebus air saja bisa sampai tumpah semua?”

                Mendengar omelan laki-laki itu yang aku ketahui bernama “Kyungsoo” malah membuatku tersenyum sementara seharusnya aku marah atau langsung menghabisinya. Tapi aku tidak bisa. Aku tidak akan mungkin bisa menyakitinya. Entah itu fisiknya atau hatinya. Aku pasti akan langsung mengakhiri keabadianku saat itu juga.

                Kyungsoo melangkah mendekat dengan langkah yang besar kemudian mematikan kompor. Aku hanya nyengir tidak bersalah. “Kita mau membuat apa, sih?” tanyaku.

                “Demi Tuhan! Kau bisa menghafal nama seluruh lelaki yang memperkenalkan dirinya padamu  di pesta tapi kenapa mengingat kita akan membuat sup jagung saja segini payahnya?”

                Aku tertawa. Aku tidak mengerti. Tidak ada yang lucu memang tapi entah kenapa melihat berbagai sisinya membuatku tertarik padanya. “Maaf, aku lupa menyimpan laporan pekerjaanku di mana sehingga aku sedikit kurang fokus.”

                “Kau selalu lupa menaruh barang di mana tapi tidak pernah lupa jika disuruh mengingat belasan atau puluhan nama lelaki tampan!”

                “Wow, ada yang cemburu setelah pesta kemarin sepertinya.”

                Aku kembali tertawa saat sendok sup melayang menuju kepalaku. Beginilah dia, terlalu mudah ditebak bahkan tanpa aku perlu berusaha merasakan suasana hatinya. Aku menangkap tangan Kyungsoo kemudian menariknya mendekatiku. Jika saja aku adalah seorang manusia, pastilah aku merasakan sebuah debaran di dadaku sehingga aku merasa lebih baik jantungku dilepaskan saja dari rongga dadaku. Tapi yang sekarang aku rasakan hanyalah kosong. Oh tidak, aku sungguh menyesali takdir ini. Kenapa aku harus berhasil melakukan transformasi? Walau sebenarnya aku  tidak begitu menyesal menjadi seorang vampir.

                Dengan fisik ini, siapapun gampang tertarik padaku. Aku hanya tinggal menunjuk lelaki mana yang aku inginkan dan lelaki itu pasti akan menjadi lelaki yang paling bahagia. Kau pasti merasa bahagia karena pilihanku jatuh padamu kan, Do Kyungsoo?

                “Aku bisa mendengar laju detak jantungmu. Wow sangat cepat. Apakah jantungmu sedang berusaha keluar dari dadamu?” godaku.

                “Konyol!” seru Kyungsoo dengan pipi merah padam. “Ini karenamu, bodoh. Ah maksudku karena jarak sedekat ini.”

                Aku tersenyum. Kyungsoo adalah tipikal lelaki pemalu. Kadang aku merasa aku adalah si lelaki di sini.

                “Apakah kau jatuh cinta padaku?”

                “Ini bukan tentang fisik tapi aku rasa ya,” Kyungsoo menjawab sambil menatapku lekat.

                Aku mengubah warna mataku menjadi merah menyala. “Walaupun dengan perbedaan ini?”

                Kyungsoo menghela napas panjang seolah aku baru saja bertanya hal konyol. “Aku tidak keberatan menjadikanmu wanita terakhir di hidupku yang singkat ini. Aku bahkan bahagia aku ditakdirkan jatuh cinta padamu, Vampir.”

                “Kau tidak perlu mengingatkan jenisku apa.”
“Siapa tahu kau lupa,” Kyungsoo tertawa manis.

                “Jika kau dihadiahkan sebuah keabadian. Apakah akan kau terima dan akan kau habiskan bersamaku?”

                “Jangan bilang….”

                “Ini akan sedikit sakit tapi percayalah, aku mencintaimu.”

-END

 Baca FF lainnya di sini.

2 thoughts on “[EXOFF Drabble] Untitled

Tinggalkan Balasan

