Miss You

cvr_Miss_you_by_Ameliakkim

Tittle : Miss You
Author :Ameliakkim230
Length : Ficlet
Genre : Romance
Rating : PG 13
Cast : Oh Sehun (EXO K) & Kim Hyunji(OC/You)
Disclaimer: The plot is original from my mind!
ameliakkim230.wordpress.com
-Thanks banget buat admin yang udah mau post ff ku. Juga buat readers semua yang udah mau baca sama komen ff ini. Ini FF ke 3 ku yang di publish di sini. Oh iya, ini lanjutan Ficlet Jealous Sehun!🙂

– Link Jealous Sehun : https://exofanfictionindonesia.wordpress.com/2015/09/27/exoffi-sehun-oc-jealous-sehun-ficlet-ameliakkim230/?_e_pi_=7%2CPAGE_ID10%2C4493569190
———————-
Don’t Be SidersPlease!
———————-
Happy Reading!
———————-
Oh Sehun menatap gadisnya yang sedang mengaduk aduk orange juice di tangannya dengan tidak bersemangat. Ia terus mengaduknya tanpa berniat merasakan segarnya orange juice tersebut. Kim Hyunji menundukkan pandangannya, menghindar pandang dari Sehun yang terus menatapnya sedari tadi.
Gadis itu mengerucutkan bibirnya—membuat Sehun gemas ingin mencium bibir tipis itu. Gadis itu bahkan tak memeluknya atau pun menyambutnya saat ia tiba disini tadi. Ck! benar benar!. Sudah 15 menit dan Kim Hyunji belum juga mengeluarkan suara. Ada apa sebenarnya? Tak seberapa lama kemudian, Sehun mendengar gadisnya itu menghela nafasnya berat.
“ Demi tuhan, Oh Sehun. Apa liburan di Fiji benar benar menyenangkan sehingga membuatmu tak memberi kabar apapun padaku? “
Akhirnya Hyunji mengeluarkan suaranya, memandang Sehun dengan menggigit bibir bawahnya yang bergetar. Matanya memanas. Ah, Sehun sungguh tidak tega melihat Hyunji yang menahan tangis seperti ini.
“ Maafkan aku. Aku sangat sibuk di sana. Kau pastinya juga tahu ‘kan disana aku tidak hanya berlibur, Hyunji-a “
Sehun menggenggam erat tangan Hyunji yang bergetar. Sehun sangat merasa bersalah sekarang.
“ Sibuk? Kau bahkan bisa menyempatkan diri mengunggah foto di media social. Tapi kau tak bisa menyempatkan diri mengabariku walaupun hanya dengan mengirim pesan? Kau keterlaluan Sehun-a “
Hyunji mulai terisak. Sehun menatap Hyunji dengan tatapan bersalah yang sangat terlihat di wajahnya. Ia rasa ia memang keterlaluan. Sehunberanjaklalududuk di bangku sebelah bangku Hyunji. Ia memeluk Hyunji erat. Hyunji masih terdiam dalam isakan kecilnya.
“ Kau menghancurkan liburan ku Sehun-a! aku bahkan tak kemana mana kemarin! Kau membuat mood ku benar benar buruk!“
Hyunji kini membalas pelukan Sehun. Ia benar benar tidak bisa menahan rindu pada Sehun lagi. Hyunji juga memeluk Sehun erat seolah menumpahkan kerinduannya pada Sehun.
” Aku merindukanmu ”
Hyunji menambahkan kalimat itu dengan lirih. Ia terus memeluk Sehun, seolah ia akan kehilangan namja jangkung ini jika ia melepas pelukannya. Membuat Sehun tersenyum dengan tingkah yeojachingunya ini. Gadis ini sangat manis jika sedang merindukannya. Ia tahu itu.
Tapi, sepertinya Hyunji sedang benar benar merindukannya kali ini–bahkan ia sampai menangis seperti ini karena merindukannya. Karena selama ini Hyunji belum pernah menunjukkan air mata di hadapannya.
“ Maafkan aku. Aku juga sangaat merindukanmu. Kau pasti sangat mengkhawatirkanku eo? “
Sehun mengucapkannya lembut sambil mengelus pelan surai kecoklatan Kim Hyunji disertai senyuman yang mengembang di bibirnya. Ia bisa merasakan gadis itu mengangguk dalam pelukannya.
“ Baiklah. Aku tidak akan mengulanginya lagi. “
Tiba tiba Hyunji melepas pelukan mereka. Membuat dirinya berhadap hadapan dengan Sehun, lalu mengulurkan jari kelingking nya pada Sehun. Menatap Sehun sendu.
“ Kau janji? “
Sehun menyambut uluran jari kelingking Hyunji, menautkan jari kelingkingnya di sana.
“ Iya. Aku janji. Tentu saja. Aku sungguh tidak tega melihatmu menangis karena merindukanku seperti ini. Jadi, jangan menangis lagi hum? “
Lelaki itu menangkupkan tangannya di wajah Hyunji, membuat bibir mungil gadis itu mengerucut lalu menciumnya lama. Masih dengan posisi seperti itu, Sehun menghapus sisa air mata di ujung mata Hyunji menggunakan ke dua ibu jarinya. Setelah itu ia mencubit pipi gadisnya gemas.
“ Oh Sehun Hentikan. Ini sakit! “
Hyunji memprotes sambil menyingkirkan tangan Sehun dari pipinya. Tawa renyah Sehun kemudian terdengar.
“ Sakit? Kemarilah, aku akan mengobatinya.”
Sehun tersenyum misterius. Membuat Hyunji bergidik ngeri. Seperti ada yang mengingatkannya untuk sedikit menjauh dari Sehun di saat seperti ini. Jujur saja, lelaki itu tampak ‘mengerikan’.
“ Tidak! Terima kasih! Anggap saja aku tidak mengucapkannya tadi!! “
.
.
.
.
.
.
–FIN—
Aduduh~ Gatau kenapa bisa buat yang beginian x_x
Mungkin karena terlalu kangen/? Sama bang Seno kali yah? :* Kkk~
FF ini sebenernya udah lama aku buat, waktu Sehun update foto IG lagi di laut(?) waktu di Fiji. Tapi baru sempet send sekarang hehe*nyengir
Ok! Maaf banyak bacot.
Comment juseyoo~~~
-Ameliakkim230 #bow

3 thoughts on “Miss You

  1. hahaha mas senoooo,,,, giliran udpdate instagram sama weibo aja semangat, pacar sendiri ga di perhatiin :3 ceritanya sweet aku suka

  2. Wahaha, si Sehun xD
    jangan gitu ah, kan cewenya kasihan T.T
    jangan diulangin lagi, oke? *apaini
    dibikin lagi thor kelanjutannya, aku suka xD *eak
    ditunggu karya lainnya author cantik~ *wink

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s