This Is Crazy! (Teaser)

12112203_738728849595565_9015704406441018751_n

Title/Judul : This Is Crazy! (PREVIEV)

Author : _Rain_Baek999

Cast:
-Kwon Yuri – SNSD
-Byun Baekhyun – EXO
-Cho Kyuhyun – EXO

Other Cast:
-Song Hye Joo/Kwon Hye Joo – OC
-I’m Yonna – SNSD
-Hyuna – 4minutes
-Oh Sehun – EXO
-Kim Jongin/Kai – EXO

Genre: Romance,School life, Family Life,AU, NC/?

Length : Multichapter

Rating : 17/?

Cover By : YLee Art

Disclaimer : Ini asli dari fikiran dan imajinasi saya sendiri. Diharapkan untuk tidak mengcopy paste karya saya tanpa ijin. Jika ada kesamaan latar, tempat, tanggal dan waktu, itu sama sekali tidak disengaja.

PERKENALAN_TOKOH

Kwon Yuri :

Adalah yeoja berusia 28 tahun, ia putri dari pengusaha testil terbesar di korea. Froleck Crop adalah nama perusahan Appanya tersebut. Saat ini ia tinggal bersama Appanya, ibu tiri dan tidak lupa saudara tirinya. Ia memiliki satu ibu tiri dan satu adik tiri. Eomma kandungnya telah lama meninggal saat ia berusia 15 tahun karena kangker hati yang di deritanya. Oleh sebab itu Appanya menikah lagi. Walaupun ia sangat menentang pernikahan Appanya, tapi apa boleh buat ia tidak ingin Appanya bersedih terus menerus karena ditinggal oleh Eomma kandungnya. Cantik, kayak, seksi, mapan, dan pintar itulah yang paling melekat pada dirinya. Siapapun akan iri terhadap dirinya. Namja-namja tidak akan bisa luput dari pesonanya. Bukan hanya itu saja, semua yang ia inginkan pasti akan ia dapatkan. Tidak ada yang tidak bisa ia dapatkan. Kekasih? Tentu saja ia mempunyainya. Tapi tidak untuk cinta. Ya, hanya cinta yang tuluslah yang tidak belum ia dapatkan. Tetapi itu tidak membuatnya untuk terpuruk dan bersedih, karena ia yakin cintanya pasti akan menghampirinya.

Byun Baekhyun :

Adalah seorang namja tampan yang mempesona. Siapapun yang melihatnya akan terperangkap dalam pesonanya. Dan tidak segan-segan untuk memberikan tubuhnya dengan cuma-cuma kepada seorang Byun Baekhyun. Baekhyun berusia 21 tahun. Ia adalah mahasiswa di Seoul National University. Saat ini kuliahnya sudah masuk ke semester 5 dengan jurusan Bussiness. Sebenarnya ia tidak berminat dengan jurusan yang ia ambil saat ini, tapi karena Appanya yang selalu mengancam dengan mengambil semua fasilitas dan barang-barangnya, ia terpaksa melakukannya. Stanford adalah perusahan Appanya, Stanford adalah perusahaan yang bergelut pada bidang perakit kapal, dan Stanford adalah perusahan terbesar di dunia yang terkenal dalam hasil kapalnya yang sempurna dan memuaskan. Ya, Appanya menyuruhnya mengambil jurusan Bussiness untuk bisa meneruskan usaha yang sudah turun menurun dari keluarganya. Dan Baekhyun tidak bisa menolak karena dia adalah anak satu-satunya di keluarga Byun.

Cho Kyuhyun :

Adalah lelaki mapan dan mempesona. Ia adalah direktur Cho di perusahaan Cho Crop. Dengan perawakan tinggi, wajah tampan, mempesona dan mapan siapapun tidak akan bisa berhenti mengaguminya. Semua yeoja akan bertekuk lutut kepadanya.

Song Hye Joo/Kwon Hye Joo :

Adalah adik tiri dari Kwon Yuri. Ia adalah gadis cantik, baik dan manis, siapapun akan menyukainya. Tidak ada seorangpun yang tidak menyukainya, tidak terkecuali Kwon Yuri. Kwon Yuri sangat membencinya, entah karena apa kaka tirinya itu sangat membencinya. Hye Joo saat ini berusia 21 tahun. Hye Joo berkuliah di New York University. Ya, ia saat ini tinggal di New York. Saat Eommanya menikah dengan Appa tirinya 3 tahun yang lalu, ia memutuskan pergi dari Seoul. Ia merasa tidak nyaman kepada kaka tirinya itu dan memutuskan hidup sendiri. Setelah 3 tahun lamanya ia disuruh Appa tirinya untuk pulang dan ia dipindahkan oleh Appa tirinya itu ke Seoul National University untik melanjutkan sekolahnya di sana.

~~~~~~>

Preview

“Senang bisa berkerja sama dengan Anda Nonna Yuri. Saya harap kerja sama ini berjalan lancar.”

“Setelah ini apa jadwalku?”

“Yak! Siapa yang menyuruhmu duduk!”

“Apa pekerjaanmu masih banyak?

“Op-pa.. Aku mohon jangan tinggalkan aku hikkss..”

“Sudahalah aku muak dengan hubungan ini, sejak awal aku memang tidak menyukaimu dan tidak pernah serius dengan hubungan ini. Akan lebih baik hubungan ini diakhiri.”

“Mengapa kau menatapku seperti itu? Seperti melihat hantu saja.”

“Tapi apa?! Jangan membuat waktuku yang berharga terbuang Cuma-Cuma. Cepat katakan!”

“Benarkah? Kau tidak berbohong?”

“Aku tidak perduli! Walaupun tamunya saat ini adalah pejabat Negara sekalipun aku akan tetap masuk. Dan jangan coba-coba halangi aku.”

“Ottokhe?”

“Nonna!”

“Ini tidak seperti yang ka-“

“Mulai saat ini hubungan kita berakhir! Jangan pernah menemuiku lagi brengsek!”

“Dasar Bitch!”

“YAK!”

“Lihat saja wanita jalang! Aku akan membalasmu nanti! Tunggu saja!”

“Maksudmu bersenang-senang di sini adalah bermain dengan gadis-gadis bukan? Dasat Byuntae.”

“Ayo kita pergi!”

“Dasar laki-laki brengsek!”

“Jangan sentuh Vodka-ku!”

“Aku masih ingin di sini.”

“Semua ini salahmu!”

“Maksudmu?”

“Apa yang harus kita lakukan?

“Memangnya ada apa?”

“Yak! Apa lagi?

“You are Seksi baby..”

“Fuck with me Baby..”

#TBC

***

Hallo ^^ Bagaimana? Apakah seru? Apakah menarik? Semoga readers suka sama Preview FF ini😀 jika banyak yang suka sama FF ini Author akan cepat mengirim Chapter 1nya^^ . Jangan lupa feedback-nya setelah membaca. Annyeong^^

3 thoughts on “This Is Crazy! (Teaser)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s