[EXOFF Drabble] If You

judul : If You
prompt : Han
length : 396 words
Genre : Life
rating : General

Kebanyakan orang menganggap dunia itu tidak adil, dan yaa… aku percaya itu. Karena apa yang aku alami bersamamu berakhir seperti ini, yang menurutku juga sangat tidak adil. Aku mengenal mu terlebih dahulu. Aku menyukai mu terlebih dahulu. Dan aku menyayangi mu juga terlebih dahulu. Tapi… Kenapa harus aku yang mengalah tuk merelakanmu? Apakah perasaanku 5 tahun selama ini memang tidak berarti apa-apa di mata orang? Apakah rasa sakit yang sudah kualami selama 5 tahun ini juga tidak berarti?

Aku juga manusia biasa, akan merasa sakit bila disakiti. Dan aku sekarang merasa sakit karena mu. Apakah aku salah untuk mengenalmu? Apakah aku salah untuk bertemu dengan mu? Dan apakah aku juga salah jika aku menyayagimu? Lebih daripada diriku sendiri? Aku tidak pernah menangis untuk laki-laki manapun. Tapi… Aku mampu meneteskan air mata untukmu. Untukmu yang membuat dunia ku menjadi indah. Untukmu yang membuat hariku berwarna. Dan untukmu yang membuat hatiku luka.

5 tahun…

Apapun bisa terjadi dalam waktu yang lama itu. Sesuatu yang sangat luar biasa pun bisa terjadi. Tapi… Aku tidak mau merubah apapun selama 5 tahun itu.

5 tahun yang penuh dengan wajah mu

5 tahun yang penuh dengan senyum mu

5 tahun yang penuh dengan tawa mu

Dan 5 tahun yang penuh dengan dirimu

Aku memang salah, hanya berani menunggumu tanpa berani untuk menggapaimu. Hanya berani melihatmu tanpa berani menyapamu dan hanya berani untuk mengagumimu tanpa berani untuk memilikimu. Setiap hari diri ini lelah untuk mengagumimu dan hati ini mulai lelah untuk menyayagimu. Tapi… Semua itu tiba-tiba lenyap saat seutas senyum mu tertangkap mata. Senyum yang bahkan bukan untuk ku dan bukan karena ku.

Aku tidak berharap untuk kau membalas semua perhatianku. Aku hanya ingin kau tahu, kalau jauh di belakangmu, ada seseorang yang memperhatikanmu. Seseorang yang mengangumimu. Dan seseorang yang menyayangimu sepenuh hati.

Andai ku kirimkan surat ini pada mu, apa rekasimu? Akankah kau akan mencoba mengerti akan perasaanku atau justru kau akan merasa risih dan menghindar dari ku? Oh please… Jangan lakukan itu padaku, itu akan membuatku semakin sakit.

Dari dalam hatiku aku ingin meraihmu, mencoba untuk memilikimu dan mendekapmu yang hanya untuk ku. Tapi ego ku tidak mengijinkanku untuk bergerak menujumu dan yang hanya bisa ku lalukan sekarang hanya…

MENUNGGUMU

Menunggumu menghampiriku

Menunggumu untuk mengerti akan perasaanku

Menunggumu untuk tersenyum padaku

Menunggumu untuk tersenyum karena aku

Ya…

Aku akan menunggumu sampai hati ini sudah lelah dan tak sanggup untuk menunggumu lagi

             Tengoklah ke belakang Oh Sehun, maka akan kau dapati diriku dengan senang hati menungggu mu dengan segenap hati

END

Baca FF lainnya di sini.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s