두근거려 “Gadis Ceroboh !” (Chapter 1)

poster-ff-1

두근거려 “Gadis Ceroboh !” (Chapter 1)

Main Cast : Park Chanyeol (EXO) – Kim Youngha (OC)

Other cast : Kim Jonghyun (SHINee) – Kim Junmyeon(EXO) and others.

Author : channbae

Genre : Romance

Length : Chapter

Rating : 13+

Semua cerita dalam fiksi ini adalah murni dari pikiran Author!

Cerita ini hanyalah sebuah fiksi! And No Bash! Kritik dan saran saya terima dengan senang hati karena untuk memperbaiki cerita kedepannya. Dan mohon maaf kalau ceritanya jelek dan alurnya ngawur ya ^^

Terima kasih sudah mau meluangkan waktu membaca FF abal-abal ini yaa ^^

Disclaimer : Do not Plagiat !

Author’s note : FF ini juga di publish di akun Wattpad pribadi author , dengan username : channbae , jadi readers juga boleh mampir kesitu juga ^^

 

Author POV

 

Busan 2008

Suatu hari disebuah rumah di Busan, seorang gadis sedang terburu-buru mengikat rambutnya, dia telat bangun hari ini, menyebabkan segalanya menjadi terburu-buru. Dia tidak peduli dengan ikatan asal-asalannya itu, yang penting dia bisa sampai disekolah secepat mungkin, dan menghindari amukan Song sonsaengnim – Guru killer!!

 

Gadis itu terburu-buru menuruni tangga dan hamper saja terjatuh, sang Ibu pun hanya menatap prihatin pada putrinya ini, bagaimana bisa seorang gadis berumur 17 tahun masih bertingkah seperti ini?

 

“Kim Youngha!! Kau sekali lagi bangun telat dan seperti ini, tak usah kembali kerumah!! Kau sungguh putri yang pemalas !! Cepat makan sarapanmu biar tidak sakit disekolah!! “ omel Nyonya Kim karena ulah putrinya itu.

 

“Astaga ibu !! Aku sudah telat !! kapan-kapan saja eoh !! Annyeong !! “ ucap Youngha sambil mencium pipi ibunya dan pergi melesat bersama sepedanya.

 

Nyonya Kim pun hanya mengelah nafas berat memikirkan kelakuan putri 18 tahunnya itu. “Yeobo kau kenapa ? “ Tanya Tuan Kim – suaminya. “Yeobo.. tidakkah dia masih sangat kekanak-kanakkan ?? Apa nasib kedepan dari seorang Kim Youngha yeobo?? Putrimu itu memang… hahhh… “ ucap Nyonya Kim sambil memijit pelipisnya, “Tenanglah yeobo.. pasti Youngha akan berubah seiring berjalannya waktu.. “ ucap Tuan Kim. Lalu merekapun kembali masuk kedalam rumah itu.

 

______—–_______

 

Youngha menggayuh cepat sepedanya dengan sekuat tenaga, berharap dia akan sampai di sekolah dengan keadaan gerbang yang masih dibuka oleh Petugas Keamanan. Namun nihil, harapannya pupus, gerbang sudah di tutup, dan menyisakan Petugas Keamanan yang menatapnya getir, gadis yang selalu sama di pagi hari, tidakkah itu memalukan ?

 

“Ahjussi… hehehe.. bolehkah – ? “ belum saja Youngha menyelesaikan perkataannya, sang petugas keamanan dengan cekatnya memotong perkataan Youngha, “Bolehkah saya masuk? Saya harus membantu ibu saya dipagi hari – cihh, nona Kim Youngha, sebaiknya anda pergi jelaskan baik-baik kepada Guru Song ok ? “ Ucap sang Petugas sambil menuntun Youngha ke arah ruangan Guru Song.

 

MATILAH KAU KIM YOUNGHA !! – Pekik Youngha dalam hatinya.

 

SREKK…

 

Tatapan tajam dari Song sonsaengnim menusuk pas ke dalam mata seorang Kim Youngha, seakan mengatakan ‘kau memang berniat mencari maut?’, dan membuat Youngha bergidik ngeri atas tatapan itu.

 

“Siswi Kim Youngha.. alasan paling mendukung setelah 4 kali kau telat masuk ke sekolah.. ? “ Tanya Song sonsaengnim dengan nada rendah.

 

Youngha bersumpah, bahwa suara rendah Song sonsaengnim adalah suara paling mengerikan yang pernah ia dengar seumur hidupnya !

 

“S—sonsaengnim.. a—aku bi—sa jelaskan kenapa aku – “ ucap Youngha setengah mati,

 

“KIM YOUNGHA BERSIHKAN KAMAR MANDI PEREMPUAN LANTAI 3 ! “

 

Neraka dimulai

.

Toilet Perempuan lantai 3 ?? Toilet terbau , terjorok, ter-tidak higienis di seluruh penjuru SMA Hanse !!

 

_______—-________

 

Youngha POV

 

Sudah 3 Jam aku berada disini, tak ada hasil yang memuaskan dari 3 jam tersebut.

 

Akh – !! Ini menyebalkan !! , astaga Toilet sialan ini !, sungguh aku tidak tahan berada didalam toilet seperti ini. Aku memiliki alergi parah soal Toilet yang kotor, namun apa dayaku ? Aku harus secepat mungkin keluar dari Toilet sialan ini !

 

SREKK..

.

.

.

DEG..

.

.

.

Apa itu ?? Astaga, pikiranku kalang kabut, selain predikat ter-kotornya, toilet ini juga dicap sebagai toilet ter’horror’ di SMA Hanse ! Astaga, aku tak bisa berlama-lama lagi di toilet sialan ini ! Aku harus cepat berbalik dan –

 

“AAAAAAAA !!!! “ teriakku, astaga siapa wanita cantik nan jangkung berambut pendek ini ?! Apa dia salah satu penghuni di Toilet sialan ini ?!

 

“Kau kenapa berteriak eoh?” Eh tunggu, dia bukan wanita, suaranya seperti seorang pria . Aku menatapnya lebih intens, ya, wajah secantik ini suaranya seperti pria ?

 

“K—kau siapa ? “ tanyaku terbata.

 

“Aku ? Aku Park Chanyeol, kelas XI-2 gedung 2.” Ucap pria yang bernama Park Chanyeol ini.

 

“Mwo? Kau anak gedung sebelah ? Lalu kau tersasar ke gedung ini atau kau kabur dan – “ ,

 

“Bisakah kau diam sedikit ? Aku sedang dihukum karena tidak mengerjakan tugas akhir minggu..” ucapnya. Astaga anak yang malang, bagaimana bisa ia melupakan tugas akhir minggunya ? ck..

 

“Aku turut berduka  atas tamatnya nilai akhir minggumu Tuan, Park – Chan- yeol ?” ucapku sambil membaca nametagnya.

 

“Lalu kau sendiri ada urusan apa sehingga betah berada di Toilet keramat ini ? Ah.. apa kau merasa toilet ini paling nyaman diantara toilet-toilet disekolah ini ? “ ucap Park Chanyeol itu sambil tertawa.

 

“Yakk !! kalau kau tidak tahu apa-apa mengenai aku yang bisa berada di Toilet sialan ini, lebih baik kau diam !” ucapku kesal. Demi neptunus ! dia adalah orang yang membuatkan moodku semakin memburuk di Pagi hari yang nista ini.

 

“Dari penampilanmu, sepertinya kau telat masuk sekolah ya? Astaga, betapa prihatinnya diriku melihat seorang wanita telat masuk sekolah.. tidakkah itu memalukan ? “ katanya sambil tersenyum miring.

 

Sialan pria ini ! Kalau saja moodku sedang bagus untuk berkelahi, sudah kutebas lehernya dari tadi, namun sepertinya mood kelahiku sedang menghilang entah kemana. Ah lebih baik aku segera pergi dari Toilet laknat ini dan Pria sialan disampingku ini, semakin membuat hariku semakin buruk saja !

 

“Y—yak kau mau kemana eoh ?! “ teriakknya dari kejauhan, tak kuindahkan, lebih baik aku pergi kabur saja lewat tembok belakang sekolah! Sungguh moodku sedang sangat-sangat tidak baik hari ini !

 

_______—_______

Kim family house

 

Aku berjalan lemas di ruang tamu, kulihat ada Jonghyun oppa disana sedang menonton TV, tumben dia ke Busan, apa dia sedang libur trainee ya ? Oh iya, oppaku sedang menjalani masa traineenya di salah satu agensi di Seoul sana, entah dia debut sebagai apa aku tidak peduli.

 

“Yak Kim Jonghyun !! bisakah kau minggir dari singgasanaku ?! “ ucapku sambil melempar bantal sofa ke kepalanya. Dia menatapku horror, astaga oppaku ini.

 

PLETAKK !

 

“Yakk ! Kim Youngha ! sejak kapan ada singgasana khusus untuk Putri ceroboh seperti dirimu ? kau pantasnya duduk dikursi keramat disamping mesin cuci baju ! “ ucapnya sambil menjitak kepalaku, akh ! ini sakit !.

 

“Oh iya dan panggil aku Oppa !! aku tidak terima !” ucapnya sambil memukulku dengan bantal sofa. Aish !

 

“Arraseo Oppa! Kau puas ?! “ ucapku malas, ya walaupun kami suka seperti ini, tetap saja di Oppa yang paling kusayang dan kucintai selain Ayahku.

 

“Oppa kapan kau balik ke Busan ? “ tanyaku sambil melepas almamaterku dan mengambil posisi duduk disampingnya, ah, aku merindukan oppaku ini..

 

“Baru saja tadi oppa sampai disini.. Oppa rindu dengan kalian, untung saja sedang diberi libur 3 hari, jadi oppa memilih pulang ke Busan..” jelasnya, “Oh begitu, lalu apa oppa membawakan sesuatu untukku? “ tanyaku penuh harap, biasanya Jonghyun oppa akan membawakanku baju, atau accessories yang lucu, apa kali ini dia tidak membawakanku apa-apa ?

 

“Sayang sekali Nona Kim, Pangeran Kim Jonghyun tidak membawa apa-apa untukmu… Lain kali saja ok? “ ucapnya lalu mengacak rambutku. Ya, aku suka ini, kakak laki-laki yang paling kudambakan.

 

“Oppa, di Seoul bagaimana? Enak tidak tinggal disana ? “ tanyaku lagi sambil menatap acara TV yang membosankan itu.  “Hmm, ya seperti itu pokoknya, banyak sekali jika dijelaskan, dan oppa malas untuk menjelaskannya kepada orang idiot sepertimu..”

 

“Oh ayolah Kim Jonghyun, aku sedang tidak ingin memulai suatu perang..” ucapku malas. Ah, Jonghyun oppa mengingatkanku pada Pria bernama Park Chanyeol itu, yang tadi ingin ku tebas lehernya.

 

“Kim Youngha, ada cerita apa hari ini disekolah ?” Tanya Jonghyun oppa.

 

GLEKK..

 

Apa yang harus kuceritakan pada oppa? Apa iya aku harus jujur bahwa aku terlambat masuk sekolah hari ini, hampir mau membunuh spesies tampan – tunggu , apa yang telah kukatakan tadi ?! Spesies ‘tampan’?!! Kurasa otakku mulai error karena efek kejadian di sekolah tadi.

 

“Ya Kim Youngha ! , kenapa tidak menjawab eoh ? Hari ini kau dihukum lagi karena terlambat, begitu ? “ tanyanya sambil menahan tawa.

 

“Ah sudahlah aku sedang tidak mood ! .. “ kataku langsung melesat kekamarku.

 

Hari ini sungguh melelahkan.

 

_______—_______

Chanyeol POV

 

“AAAAAAAA !!!! “

 

Wajah terkejut yeoja itu masih terbayang dalam benakku, sungguh aku ingin tertawa jika melihat wajah dan tampang menyedihkan yeoja itu. Sudah rambutnya berantakan, seragamnya bau, wajahnya berminyak, dan keringat yang bercucuran. Dan , semua umpatan-umpatannya yang kudengar selama 3 jam di dalam Toilet keramat itu.

 

Bagaimana dia tidak menyadari bahwa ada aku disana selama 3 jam itu ?! Apa saking bencinya ia pada toilet keramat itu sehingga ia tidak menyadari bahwa ada aku didalam toilet itu juga?

 

Dan umpatan-umpatan yang keluar dari mulut gadis itu juga terdengar sangat lucu ditelingaku,

 

“cih! Toilet sialan! Akan kubakar kau sepulang sekolah nanti ! “

 

“Oh Tuhan! Bagaimana bisa ada yang membuang pembalut sembarangan seperti ini ?! Aish!!”

 

“Toilet ini memang laknat! SPP sudah naik, dan toilet ini tidak kunjung digusur atau minimal di operasi sedikit agar lebih baik ?! “

 

“Oh Jonghyun oppa! Selamatkan aku!”

 

Lamunanku terhenti, mengingat nama seseorang yang yeoja itu sebut tadi. Jonghyun? Jonghyun siapa? Apa Yeoja itu sudah punya pacar? Astaga siapa Jonghyun itu ?!

 

SREKKK

 

“Park Chanyeol, ini ada surat dari agensi di Seoul itu.. coba kau baca ya..” kata yoora noona lalu pergi dari hadapanku.  Surat dari agensi? Ah iya ! Aku sempat mengikuti sebuah audisi 1 bulan yang lalu , semenjak ditemukan oleh orang-orang dari Agensi itu.

 

Kepada : Park – Chanyeol

Dari : Tim Audisi SM Entertainment

 

Atas partisipasi anda dalam Audisi bulan kemarin, kami menyatakan bahwa anda resmi menjadi Trainee di Agensi kami.

Terima kasih

 

DEG..

 

Aku… diterima ?!! Astaga, mimpiku akan menjadi kenyataan !, Sudah dari dulu aku bermimpi bisa menjadi artis di Seoul sana, mewujudkan cita-citaku sebagai seorang artis memang sudah opsiku sejak kecil.

 

Namun rasanya seperti ada yang mengganjal, tapi aku tidak tahu rasa apa itu.

 

_______—_______

 

06 : 00 AM, SMA Hanse

 

Pagi ini terasa sangat menyenangkan, bagaimana tidak ? Kang sonsaengnim tidak masuk hari ini gara-gara istrinya akan melahirkan, dan itu berarti pelajaran Fisika di pagi hari ditiadakan. Ah, betapa bahagianya diriku terbebas 3 jam dari pelajaran laknat itu.

 

Akupun memilih berjalan-jalan di sekitar sekolah, dan aku penasaran ingin tahu daerah gedung 1 , karena sekolah kami memiliki 2 gedung yang berbeda, gedung 1 itu SMA biasa saja, kalau gedung 2 tempatku itu SMA nya menengah kejurusan, jadi lebih tepat dipanggil SMK kan ?

 

Gedung 1 tidak terlalu buruk juga, mereka memiliki taman yang bagus, setidaknya lebih baik daripada taman Gedung 2 yang penuh dengan tumbuhan layu. Aku menyusuri lorong ini sendirian, ya, ini masih terlalu pagi untuk para murid datang ke sekolah.

 

DEG.. Gadis itu, itu dia gadis yang kemarin kan ?! Yang selalu mengumpat karena Toilet keramat itu ?! .

 

Penampilannya berbeda sekali dari yang kemarin, dan hari ini dia menggerai rambut panjangnya , harus ku akui gadis ini memang cantik, tidak, sangat cantik !.

 

Dan pandangan kamipun bertemu, astaga, kenapa jantungku jadi berdebar seperti ini ? Oh ayolah, Park Chanyeol, tidak biasanya kau jadi seperti ini !.

 

Diapun semakin mendekat kearahku, dan bodohnya aku terdiam kaku disini!

 

“Oh kau. Park Chanyeol ? kali ini kau tersasar eoh ? Apa kau butuh aku tunjukkan arah kemana Gedung 2 berada ? Ayo – “

 

SREKK.. Kugenggam lengan tanggannya, membiarkannya agar tidak pergi dariku, oh sungguh apa yang terjadi dengan dirimu sekarang Park Chanyeol ?!

 

_______—_______

 

Youngha POV

 

SREKKK..

 

DEG…

 

Astaga ! Apa yang dia lakukan ?! Oh Tuhan, ada apa dengan jantungku ?! Arggh

 

“Tu – tunggu jangan pergi “ ucapnya dengan masih memegang lenganku, oh aku tidak tahu apa yang terjadi dengan jantungku saat ini, rasanya seperti berdebar tidak karuan, dan senang ?!

 

“Y—ya ! Apa yang kau lakukan eoh ?! “ Ucapku gugup, astaga ada apa denganmu Kim Youngha?!.

 

Dia hanya menatapku diam, sungguh, rasanya aku ingin lenyap sekarang juga, dan ya kusadari bahwa pria ini memang tampan, rambut panjang sedagunya seperti anime-anime di Jepang.

 

“J—jangan pergi d—dulu , temani aku jalan-jalan ya ? “ katanya, dan apa otak pria ini sedikit bergeser ? Jalan-jalan ? Akupun memikirkan ajakannya itu, dan ya memang ini masih jam 06 pagi, dan sekolah masuk jam 07 :30, jadi kurasa tidak buruk juga jalan-jalan dipagi hari seperti ini.

 

“O—ok , tapi bisakah kau lepaskan tanganmu itu ?” ucapku susah payah. “I—iya , ma—maafkan aku “ ucapnya.

 

“Lalu kita akan pergi kemana ?” tanyaku, dia pun hanya menatapku lalu tersenyum, astaga senyumnya! Kurasa kau mulai gila Kim Youngha!.

 

“Bagaimana kalau kita pergi ke kedai es krim didepan sekolah ? “

 

MWO ?! Demi Shin Sonsaengnim si Guru botak itu , ini masih pagi dan bahkan Song sonsaengnim masih berada pada singgasananya dan ia mengajakku untuk makan eskrim dipagi hari ?!

 

“Ya ! Otakmu kau taruh dimana eoh ?! Kau tahu ini masih jam 06:00 pagi kan ? “ cercaku. Dan dia hanya menyengir tanpa dosa.

 

“Yasudah, kita pergi ke taman saja! Kita bermain disana, eotte??” tanyanya , hmm, sepertinya tidak buruk juga.

 

“Ok! Ayo!”

 

_______—_______

 

Ditaman..

 

Kami bermain ayunan, dan sliding disitu, dan ini menyenangkan!! Benar-benar menghibur! Park Chanyeol kau memang yang terbaik!

 

“Oh iya, omong-omong, aku belum mengetahui namamu” ucapnya, ha? Bagaimana bisa ia tidak mengenali namaku dari nametagku ?

 

“Kau bisa membaca namaku di nametagku bukan ? “ ucapku sambil berayun diayunan ini.

 

“Tapi kau tidak memakai nametagmu, bagaimana bisa aku tahu namamu siapa ? “ tanyanya.

 

BINGO! Kau jenius sekali Kim Youngha! Bagaimana bisa kau lupa memakai nametagmu?!

 

“O—ok jadi namaku itu – “ baru saja aku menjawab pertanyaannya , tiba-tiba ada  3 orang datang menghampiri kami.
“Apa kau Park Chanyeol ? “ Tanya salah satu dari orang itu. Kenapa mereka bertanya tentang Park Chanyeol ?

 

“Iya aku Park Chanyeol, anda siapa ya? “ Tanya Chanyeol, sungguh aku bingung.

 

“Ah berarti benar kau orangnya. Kami dari agensi yang saat itu kau ikuti audisinya, kami datang untuk menjemputmu ..” ucap orang itu, Agensi? Audisi ? Apa itu semua? Ah aku semakin bingung!

 

“T—tunggu sebentar, a—aku akan mengambil barang-barangku dulu “ ucap Chanyeol

 

“Tidak usah, barang-barangmu sudah ada di mobil kami, kau tinggal ikut saja “ ucap salah satu dari mereka.

 

“A—annyeong, a—aku harus pergi, nanti aku pasti kembali, j—jaga dirimu baik-baik eoh? “ ucap Chanyeol lalu tersenyum singkat, dan dia langsung pergi bersama orang-orang itu . Pergi kemana dia?? Kenapa perasaanku jadi sangat sedih seperti ini ?

 

_______—________

Author POV

 

Sudah satu bulan sejak kepergian Chanyeol, dan Youngha merasa ada yang berbeda dari harinya, biasanya dia akan melihat pria jangkung nan menyebalkan itu, walaupun mereka baru berkenalan selama 2 hari, tetap saja Youngha merasakan ada yang berbeda, dan sekarang Youngha tidak bisa melihat sosok pria itu lagi, Youngha merasa sepi.

 

“Kurasa aku menyukaimu Park Chanyeol..” gumam Youngha sambil menatap tumbuhan yang ada didepannya, dia sedang berada di taman sekolahnya, duduk sendiri memikirkan seorang Park Chanyeol.

 

DRRTT…DRRTT

 

“Eoh? Jonghyun oppa?” gumamnya melihat panggilan yang tertera dilayar handphonenya itu.

 

“Yeoboseyo oppa?” sapa Youngha

“Ne, Youngie, hari ini kau harus menonton KBS Music Bank ya! Oppa akan melakukan debut pertama oppa! Kau wajib menontonnya Kim Youngha! “ ucap Jonghyun ditelepon.

“MWO?! Kau akan debut hari ini Oppa?! Astaga ! Iya oppa! Nanti aku akan menontonnya bersama Appa dan Eomma! Tenang saja Kim Jonghyun!! Semangat!!! “ ucap Youngha senang, dia merasa sangat gembira atas kabar bahagia dari Oppanya yang akan melakukan debutnya.

 

____________—_____________

 

Youngha POV

 

Mari kita sambut, Group  yang berisikan 5 pria tampan dan berbakat ini ! SHINee !!

 

Wah,, Oppa sangat tampan ! , dan apa nama Bandnya tadi ? SHINee ? Oh lihat yang menari dipaling depan itu , dia tampan sekali ! Awas kau Kim Jonghyun!, akan kupastikan kau harus memperkenalkanku pada pria-pria tampan itu!.

 

Dan aku jadi teringat oleh Chanyeol, setelah mencari apa itu maksud dari Agensi dan Audisi, aku jadi mengerti , apa dia juga akan menjadi seperti Jonghyun oppa? Tampil di TV dan bernyanyi seperti itu?

 

Aku merindukanmu Park Chanyeol ..

 

-To Be Continued-

 

 

 

poster-ff-1

4 thoughts on “두근거려 “Gadis Ceroboh !” (Chapter 1)

  1. Eoh jonghyun debut. Lalu bagaimana dengan chanyeol akankah ia bertemu dengan younha lagi. Atau tidak karena ia akan menjadi artis.
    Sungguh aku sangat ingin melihat younha berubah dari kemalasannya . Kkkk sungguh lucu baru bertemu dan tak melihatnya sudah rindu

  2. Seruuu!!! Suka bgt sm ceritanya. Entah knp jd tiba2 keinget EXO Next Door😂
    Alurnya agak dilambatin Author-nim, kalo mnrt aku agak cpt hehehe. Ditunggu kelanjutannya, fightinggg!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s