Heart (Chapter 1)

Heart

TITTLE                : Heart

AUTHOR             : KIM BIL AH

TWITTER            : @snsnabilaa

MAIN CAST        : -KIM JONG IN

-LEE HA YOUNG (OC)

SUPPORT CAST  : -MEMBER EXO

-JUNG SOO RI

-PARK DAE JIN

-LEE MIN HYUN

GENRE               : Shool life, comedy, family, romance

LEGHT                : chaptered

RATING              : PG-13

AUTHOR NOTE  : Hay hello hallo anyeong ^^ ini adalah ff pertama aku yang bener-bener aku tulis sepenuh hati Kkkkk~~ jadi maklumin ne chinggu kalau masih jelek, gak jelas, typo bertebaran, dan apalah Kkkkk~~ “Segala sesuatu tidak ada yang sempurna dan kesempurnaan hanyalah milik tuhan” ff ini murni hasil pemikiran aku lohhh!!^^ Jangan jadi sider ne chinggu^^ dont forget to RCL (read, comment, and like) Gomawo^^ Selamat membaca^^

 

Chapter 1

 

Author prov

Hari ini hari yang melelahkan bagi yeoja bernama Lee Ha Young setelah mengisi hari-harinya dengan belajar, sekolah, les privat, dan kursus musik dia masih saja disibukkan dengan telepon dari eommanya yang menyuruhnya untuk membantu megantar pesanan pelanggan di butik kata hayoung eomma pegawai yang biasa mengantar pesanan sedang cuti karena habis melahirkan.

*via telepon

“yoboseyo eomma” hayoung mengangkat teleponnya dengan malas karena tau eommanya akan meyuruhnya macam-macam “hayoung ah bantu eomma mengantar dress pesanan pelanggan kita ne… pegawai eomma sedang cuti” jawab eomma hayoung dengan nada merajuk “aigoo eomma aku baru saja pulang kursus, seharian ini aku belum pulang sama sekali. Apa tak ada waktu istirahat untukku eoh?” “ahh hayoung ah mau ne bantu eomma” nada bicara eomma hayoung mulai memelas karena putrinya terus-terusan tidak mau “ahh,ne” jawab hayoung pasrah “kau tinggal beri barang ini ke alamat ini, arraseo?” “ne eomma”

 

HAYOUNG PROV

Malas sekali rasanya harus menuruti semua keinginan eomma, aku ingin berbaring di kasurku yang nyaman nan empuk ahh membayangkannya membuatku tak tahan. Eomma memang kebiasaan selalu menyuruhku seenaknya tak tahu kalau aku ingin istirahat. Segera ku putar balik sepeda motorku, dan seketika aku melaju kencang menuju ke alamat yang eomma berikan tadi. Tanpa sadar aku sudah sampai di tempat tujuan “C tower” sebuah apartemen yang besar di kota ini.

Segera ku ketuk pintu begitu aku sampai di depan kamar nomer 282

“yoboseyo” ku tekan bel kamar itu sambil mengucap salam namun tak ada yang membuka pintunya, disaat bersamaan ku lihat seorang namja dengan muka babak belur berjalan ke arah ku, membuat aku ketakutan.

“siapa kau??” tanyaku dengan nada panik “mwo?! Aku?! Siapa?! Kau yang siapa, ini rumahku” jawab namja itu dengan nada dingin “mwo??! Rumahmu?? Mengapa eommaku menyuruhku untuk mengirim baju yeoja?” tanyaku bingung “kau fikir aku tinggal sendiri eoh? Aku tinggal bersama eomma dan appa mungkin baju itu pesanan eomma” dengan nada menyebalkan dia menjawab pertanyaku “ah ne, kalau begitu panggilah eomma mu aku ingin memberinya ini” kutunjukan satu tas kecil yang berisi baju padanya “wae? kau menyuruhku? Aisshhh tunggu disini” “ne..”

“eomma ada yang cari, katanya mau antar barang” teriak namja itu kepada eommanya aigoo apa katanya? Mau antar barang? Dikira aku pak pos -_- tapi aku mungkin memang sedang menjadi pak pos aissshh -_-

Seorang yeoja separuh baya pun menghampiriku “ahh anyeong… kau putrinya nyonya lee ne?” sapanya kepadaku “anyeonghaseyo, ne ahjumma aku putri nyonya lee” aku menyapanya kembali sambil membungkukkan badan “kau rajin sekali ne mau bantu eomma mu, wajar ya namanya juga yeoja Kkkkk anakku seorang namja yang pulang malam terus tak pernah bantu eommanya bahkan hanya sekedar antar ke salon pun tak pernah haahaha” ahjumma itu memuji ku yang disertai sindiran untuk putranya itu Kkkk “hmmmm” tanpa ku sadari namja itu daritadi memerhatikan eommanya yang sdang berbicara denganku “hahahaha kau ini mudah sekali tersinggung jongin ah” ahjumma itu tertawa sambil meledek anaknya “terserah eomma lah” namja itu menaiki tangga rumahnya dan masuk ke dalam sebuah pintu yang ku yakin adalah kamarnya “ahh ne ahjumma bisa saja, ini karena pegawai eomma sedang cuti karena habis melahirkan jadi eomma meyuruhku, oh iya ini ahjumma pesanan ahjumma” sambungku menanggapi kata-kata ahjumma tadi “omo!! Bagus sekali bahkan lebih bagus dari pesananku eomma mu memang pandai sekali menjahit” pujinya pada baju yang dipegangnya itu “ah ne ahjumma, ahjumma bisakah tanda tangan disini? Sebagai bukti ahjumma telah menerima barangnya” kuulurkan sebuah kwitansi dan bolpoin kepada ahjumma itu “ohh ne”

Setelah ahjumma itu menandatangani kwitansinya aku bergegas pulang ke rumah karena badanku sudah lengket dan pegal, ku gas motorku dengan kencangnya karena aku ingin cepat sampai di rumah. Tiba-tiba cahaya yang amat sangat terang meyorot sudut mataku

“ya tuhan apa itu??!!” aku berteriak sekencang-kencangnya “TOLONG!!!!”

 

TBC

 

Duhh gimana nih readers ff aku? Gaje banget ya??? Mianhae karena ini ff pertama aku… ngegantung banget ya?? Ff ini emang sengaja aku bikin ngegantung tiap chapter biar kalian penasaran Kkkkk^^ aku ingatkan lagi Dont forget to RCL yaaa

Gomawo^^

 

2 thoughts on “Heart (Chapter 1)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s