VAMPIRE

IMG_20151016_230712_Fotor

Tittle : Vampire

Author : Ameliakkim230

Length : Ficlet

Genre : Romance

Rating : PG 17

Cast : Oh Sehun (EXO K) & Kim Hyunji(OC/You)

Disclaimer: The plot is original from my mind!

ameliakkim230.wordpress.com

-Thanks banget buat admin yang udah mau post ff ku. Juga buat readers semua yang udah mau baca sama komen ff ini. Ini lanjutan Ficlet Series EXOSehun-Hyunji ya🙂 (Jealous Sehun&Miss You)

 

———————————

Don’t Be SidersPlease!

———————————

Happy Reading!

———————————

Oh Sehun—maknae boygroup EXO itu menghentikan kegiatan menekan nekan joystick di tangannya,mempause game yang sedang ia mainkan. Mata Sehun beralih pandang dari Televisi berlayar lebar di ruang santai apartemen Kim Hyunji yang menampilkan game yang saat ini ia mainkan karena ia merasa sedari tadi gadis disampingnya—gadisnya terus menatap ke arahnya.

“Kenapa? Apa aku bertambah tampan mm?”

Sehun mengangkat sebelah alisnya. Balas menatap Hyunji.

“Tidak. Kau bahkan terlihat semakin aneh dari hari ke hari”

Hyunji mempoutkan bibirnya. Malah mengalihkan pandang dari Sehun.

“Ya! Tapi banyak yang bilang aku bertambah tampan, Oh Hyunji. Kau tidak boleh menyangkal”

Sehun mendekatkan wajahnya berusaha menatap mata Hyunji. Lalu menjauh lagi.Menyebalkan sekali.

“Tidak. Pasti mereka berbohong. Kau bahkan terlihat mengerikan dengan lensa kontak yang kau pakai beberapa hari yang lalu. Kau terlihat seperti Vampir Sehun-ah!”

Saat mengucapkan kalimat terakhirnya, Hyunji sedikit menekuk sepuluh jari jari tangannya—mendekatkan tangannya di depan muka sambil menatap Sehun dengan mata sedikit menyipit dan membuka sedikit mulutnya,menampilkan deretan giginya yang mengatup rapat. Seolah olah dia ingin mencakar dan menggigit Sehun sekarang.

“Vampir? Vampir tampan? Mm.. boleh juga”

Sehun berucap sambil tersenyum bodoh dan mengangguk anggukan kepalanya pelan. Ucapan Sehun sukses membuat Hyunji menghentikan pose ingin ‘mencakar dan menggigit’ nya seketika. Sukses membuat gadis itu menatap malas ke arah Sehun.

Oh tidak. Kenarsisan namja ini sepertinya terus bertambah di setiap detiknya.

“Ish, Vampir tampan apanya? Sudah kubilang kau terlihat aneh. Dasar Vampir aneh! Vampir narsis! “

Hyunji berucap kesal mencibir Sehun. Mendecih sebal.Menyendarkan punggungnya di sandaran sofa.

“Kau bilang aku aneh? Di luar sana bahkan banyak yeoja yang mengantri karena ingin ku gigit. Ah, tidak. Aku akan ‘menggigit’ mu terlebih dulu sekarang.”

Sehun menyeringai tersenyum miring—menakutkan. Ucapan Sehun sontak membuat Hyunji membelalakkan matanya. Saat itu juga Sehun perlahan lahan maju mendekat ke arahnya.Hyunji perlahan lahan mundur dari posisi duduknya di sofa merah maroon miliknya ini dengan satu tangan yang terulur mencoba menghalangi Sehun untuk mendekat.

“I am coming,baby~”

“Y—ya! Kau mau apa eo? Jangan mendekat. Ya! Jangan mendekat kubilang,Oh Sehun!”

Sehun masih saja menyeringai sambil merangkak mendekati Hyunji. Apa namja itu tidak tau jika Hyunji sangat ‘tak kuat’ dengan seringaian Sehun? Ya tuhan. Sepertinya Sehun benar benar tidak tahu.

“Menggigitmu tentu saja, Oh Hyunji. Bukankah kau bilang aku Vampire mm?”

Hyunji mengumpat di dalam hati saat pinggangnya menyentuh sandaran tangan pada sofa yang mereka tempati. Kedua kakinya tertahan oleh tangan Sehun yang semakin dekat dengannya. Sial, Ia benar benar terpojok sekarang!

“Andwae! Gigit saja yeoja yeoja yang mengantri untuk kau gigit di luar sana. Bukankah mereka lebih—ya! Oh Sehun!”

Ucapan Hyunji terputus saat ia merasakan Sehun menggigit telinganya pelan. Astaga. Bahkan namja itu benar benar menggigitnya—telinganya. Tidak sakit memang, tapi geli. Ia bisa merasakan nafas Sehun di lehernya. Tubuhnya menegang seketika. Tidak ada jarak sedikit pun di antara mereka sekarang.

Bibir Sehun perlahan turun ke leher Hyunji. Membuat Hyunji menahan nafasnya. Jantung Hyunji bahkan seperti sedang berlarian kesana kemari sekarang. Kemudian, bisa dirasakannya benda lembut itu menempel pada lehernya. Menghisap dan menggigitnya pelan, meninggalkan jejak kemerahan di leher putih Kim Hyunji.

“Ah, aku rasa aku menyukai panggilan baruku darimu. Vampire? Bukankah vampire harus menggigit manusia untuk mendapat makanan? Aku rasa mulai sekarang aku harus terus menggigitmu untuk mendapat makananku hmm?”

Sehun berucap pelan di depan wajah Hyunji yang menegang—mengecup kilat bibir merah muda Hyunji kemudian menjauhkan tubuhnya dari Hyunji sambil mengedipkan sebelah matanya. Oh Sehun segera berlari ke arah dapur apartemen Hyunji dengan tawa yang tertahan. Membiarkan Hyunji yang masih mengedipkan matanya perlahan lahan—mencoba mencerna apa yang dikatakan Sehun barusan.

“Terus menggigitku? A—apa? Ya!! Andwae! Oh Sehun awas kau! Pergi dari apartemenku sekarang jugaaa!”

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

-FIN!

Note : maaf ff ku selalu berakhir seperti ini TT. semangat bikin ff tapi selalu bingung mau buat endingnya gimana. yaa.. kekgini jadinya :v wkwk.kepikiran buat ini gegara greget lihat Sehun pake softlens di Asian Song Festival. Aduh. Bang Seno tiap hari makin bang*at aja gantengnya aaa >//< #pingsan

Okeh. Komennya juseyoo~~

XOXO

#Ameliakkim230

3 thoughts on “VAMPIRE

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s